Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

La Liga

Prediksi Almeria vs Real Madrid pada Pekan ke-2 Liga Spanyol 2023-2024

Admin TB

19 Agustus 2023 08:57:29

1.365 Kali Dibaca

Real Madrid akan dijamu Almeria pada pekan ke-2 La Liga 2023/2024. Pertandingan Almeria vs Madrid di Power Horse Stadium ini akan kick-off Minggu, 20 Agustus 2023, jam 00:30 WIB, live di beIN 3 dan live streaming di Vidio

Madrid telah melalui ujian pertamanya musim ini dengan gemilang. Melawan tuan rumah Athletic Bilbao pada pekan pembuka, Madrid menang 2-0 lewat gol-gol Rodrygo dan pemain baru Jude Bellingham.

Sebaliknya, Almeria harus menelan kekalahan dari Rayo Vallecano. Almeria kalah 0-2, di kandang sendiri pula.

Menjamu Rayo saja kalah, wajar jika Almeria sangat diragukan untuk bisa mengamankan setidaknya satu poin saat menjamu Madrid nanti.

Laga nanti bisa menjadi laga debut bagi kiper anyar Madrid yang didatangkan seiring cederanya Thibaut Courtois, yakni Kepa Arrizabalaga. Eks kiper Athletic Bilbao dan Chelsea itu tentu diharapkan bisa tampil bagus di bawah mistar.

Madrid sendiri, setelah menang di pekan pertama, kini tentu mengincar kemenangan di pekan kedua. Meski kembali main tandang, Madrid punya kualitas dan kemampuan untuk kembali meraup tiga angka.

Prediksi Almeria vs Real Madrid pada pekan ke-1 Laliga 2023-2024

Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Almeria vs Real Madrid

Laga ini akan menjadi pertemuan antara juara bertahan LaLiga, Real Madrid, menghadapi kampiun Segunda Division 2021/2022, Almeria.

Real Madrid akan datang ke markas Almeria dengan bekal moral positif. Pada 11 Agustus lalu, Los Blancos berhasil mengamankan trofi Piala Super UEFA setelah menundukkan Frankfurt 2-0.

Namun, kubu tuan rumah juga membawa bekal positif. Almeria sukses menutup rangkaian jadwal uji coba pramusim dengan hasil positif. Pada 6 Agustus lalu, mereka memetik kemenangan tipis 1-0 atas FC Cartagena.

Berkat keberhasilannya menjadi juara Segunda Division, Almeria melenggang naik ke LaLiga pada musim 2022/2023. Namun, mereka langsung bertemu lawan berat di laga pembuka: Real Madrid.

Meski begitu, Almeria tetap tidak melepaskan target untuk menuai hasil positif di pekan pembuka ini. Salah satu pemain Almeria, Cesar De la Hoz, mengungkapkan optimismenya menyambut laga pembuka. Kendati lawannya merupakan juara bertahan LaLiga, ia tidak gentar.

Meski begitu, Almeria tetap tidak melepaskan target untuk menuai hasil positif di pekan pembuka ini. Salah satu pemain Almeria, Cesar De la Hoz, mengungkapkan optimismenya menyambut laga pembuka. Kendati lawannya merupakan juara bertahan LaLiga, ia tidak gentar.

Menurut gelandang 30 tahun itu, tak ada tim yang kekal tanpa kekalahan. Ia yakin ada kelemahan di kubu lawan yang bisa dimanfaatkan oleh Almeria.

"Kami akan keluar dengan mentalitas tinggi untuk pertandingan, memainkan permainan kami dan mudah-mudahan itu akan memberi kami tiga poin," ujar De la Hoz, dikutip dari Marca.

Namun, De la Hoz tetap memperhatikan setiap potensi bahaya yang ditimbulkan sang lawan. Salah satu pemain yang diwaspadai olehnya adalah Karim Benzema.

"Jika saya bisa meninggalkan salah satu [pemain] Madrid, itu adalah Benzema. Dia yang paling menentukan," imbuhnya.

Sementara itu, Real Madrid tengah diliputi kepercayaan diri tinggi usai menjuarai Piala Super UEFA 2022. Di babak final yang digelar pada 11 Agustus lalu, Los Blancos menang dengan skor 2-0.

Kemenangan itu membuat sang pelatih, Carlo Ancelotti, semakin termotivasi menyambut LaLiga musim 2022/2023.

"Kami tidak membutuhkan pertandingan ini untuk menunjukkan bahwa kami memiliki tim yang kuat, kami termotivasi dan kami ingin terus menang," tegas Ancelotti.

Prediksi Real Sociedad vs Celta Vigo pada Pekan ke-2 Liga Spanyol 2023-2024

⏏️

Analisis Almeria vs Real Madrid

Real Madrid bisa dibilang klub terbesar di dunia dan akan bertujuan untuk memenangkan gelar La Liga serta Liga Champions UEFA musim ini.

Madrid tidak melakukannya dengan baik musim lalu. Los Blancos tidak bisa benar-benar menantang Barcelona untuk gelar liga dan mencapai semifinal Liga Champions UEFA.

Madrid memiliki pramusim yang cukup kuat, dan mereka memulai kampanye La Liga mereka dengan catatan yang sangat positif akhir pekan lalu.

Los Blancos mengalahkan Athletic Bilbao saat away di laga pembuka la liga.

Rodrygo mencetak gol pembuka untuk Madrid setelah 28 menit, dan Jude Bellingham menjadikannya 2-0 di menit 36.

Gelandang internasional Inggris itu mencetak gol pada debutnya untuk Madrid setelah bergabung dengan mantan pemenang La Liga dan Liga Champions UEFA dari Borussia Dortmund di jendela transfer musim panas.

Los Blancos cukup sibuk di jendela transfer musim panas. Jude Bellingham bergabung dari Dortmund, Arda Guler pindah dari Fenerbahce, Fran Garcia pindah dari Rayo Vallecano, Kepa bergabung dari Chelsea dengan status pinjaman dan Joselu pindah dari Espanyol dengan status pinjaman.

Almeria finis di urutan ke-17 di La Liga musim lalu, dengan pertarungan bertahan hidup mereka menuju hari terakhir, dan mereka akan berharap untuk menghindari pertarungan degradasi lagi musim ini, tetapi tidak mengherankan melihat mereka berada di dalam dan di sekitar tiga terbawah untuk banyak hal dari kampanye.

La Union membuat awal yang mengecewakan untuk musim 2023-24 mereka, menderita kekalahan 2-0 di kandang dari Rayo pada malam pembukaan, dengan penalti dari Isi Palazon dan Randy Nteka menentukan pertandingan di Stadion Power Horse.

UD Almeria cukup sibuk di jendela transfer musim panas. Penyerang tengah Luis Suarez telah pindah dari Marseille dan gelandang bertahan Dion Lopy beralih dari Reims.

Almeria juga mendatangkan gelandang serang Sergio Arribas dari Real Madrid, bek kanan Marc Pubill, bek tengah Edgar Gonzalez dan gelandang tengah Iddrisu Baba.

  • Bentuk Almeria La Liga: L
  • Bentuk Real Madrid La Liga: W

Prediksi Atletico Madrid vs Granada pada Pekan Pertama Liga Spanyol 2023-2024

⏏️

Susunan Pemain Almeria vs Real Madrid

Almeria akan melakoni pertandingan kandang pertama tanpa 3 pemain andalannya yang tengah menderita cedera. Ketiga pemain tersebut yakni Juanjo Nieto (bek sayap kanan), Ivan Martos (bek tengah), serta Arnau Puigmal (gelandang).

Di kubu seberang, Real Madrid tidak memiliki masalah cedera di tubuh skuadnya. Dua penggawa anyar milik Los Blancos, yakni Antonio Rudiger dan Aurelien Tchouameni, kemungkinan besar akan dipasang sebagai starter di laga nanti.

Pasalnya, mereka berdua belum mendapat tempat dalam partai final Piala Super UEFA 2022 yang digelar pada 11 Agustus lalu.

Berikut prediksi susunan pemain Almeria vs Real Madrid :

Almeria Almeria (4-2-3-1)

  • Line-up: Marino; Akieme, Babic, Gonzalez, Pozo; Robertone, Baba; Embarba, Ramazani, Arribas; Suarez.
  • Pelatih: Vicente Moreno.
  • Info Tim: Baptistao (cedera), Svidersky (cedera)

Real Madrid Real Madrid (4-3-1-2)

  • Line-up: Kepa; Garcia, Alaba, Rudiger, Carvajal; Camavinga, Tchouameni, Valverde; Bellingham; Vinicius Junior, Rodrygo.
  • Pelatih: Carlo Ancelotti.
  • Info Tim: Mendy (cedera), Militao (cedera), Courtois (cedera), Guler (meragukan), Ceballos (meragukan).

Prediksi Tottenham vs Manchester United pada Pekan ke-2 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Head to Head Almeria vs Real Madrid

Real Madrid memiliki catatan gemilang selama menghadapi Almeria dalam 10 pertemuan terakhir. Los Blancos belum pernah sekalipun menelan kekalahan di 10 laga itu. Real Madrid mengantongi 8 kemenangan dan 2 hasil imbang.

Kali terakhir Los Blancos tumbang di tangan Almeria pada 2008 silam. Kala itu, dalam kunjungan ke markas Almeria, Madrid kalah dengan skor 2-0.

5 Pertemuan Terakhir Almeria vs Real Madrid

  • 29-04-2023 Madrid 4-2 Almeria (La Liga)
  • 15-08-2022 Almeria 1-2 Madrid (La Liga)
  • 30-04-2015 Madrid 3-0 Almeria (La Liga)
  • 13-12-2014 Almeria 1-4 Madrid (La Liga)
  • 13-04-2014 Madrid 4-0 Almeria (La Liga).

5 Pertandingan Terakhir Almeria (S-K-S-M-K)

  • 23-07-23 Almeria 0-0 Las Palmas (Friendly)
  • 28-07-23 Almeria 0-1 Malaga (Friendly)
  • 31-07-23 Almeria 1-1 Antequera (Friendly)
  • 06-08-23 Granada 0-1 Almeria (Friendly)
  • 12-08-23 Almeria 0-2 Rayo (La Liga).

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-M-K-K-M)

  • 24-07-23 Madrid 3-2 Milan (Friendly)
  • 27-07-23 Madrid 2-0 MU (Friendly)
  • 30-07-23 Barcelona 3-0 Madrid (Friendly)
  • 03-08-23 Juventus 3-1 Madrid (Friendly)
  • 13-08-23 Bilbao 0-2 Madrid (La Liga).

Prediksi Nottingham Forest vs Sheffield United pada Pekan ke-2 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Statistik Almeria vs Real Madrid

  • lmeria tanpa kemenangan dalam 12 laga terakhirnya melawan Madrid di La Liga (M0 S2 K10).
  • Almeria tanpa kemenangan dalam 4 laga terakhirnya di La Liga (M0 S2 K2).
  • Almeria gagal mencetak gol dalam 3 dari 4 laga terakhirnya di La Liga.
  • Madrid tak terkalahkan dalam 4 laga terakhirnya di La Liga (M3 S1 K0).
  • Madrid selalu mencetak 2 gol dalam 3 dari 4 laga terakhirnya di La Liga.
  • Madrid selalu menang dalam 7 laga terakhirnya melawan Almeria di La Liga.
  • Madrid selalu mencetak minimal 3 gol dalam 6 dari 7 laga terakhirnya melawan Almeria di La Liga.

Statistik Menarik Lainnya:

  • Madrid menang di 7 laga terakhirnya lawan Almeria di semua kompetisi.
  • Madrid paling tidak mencetak 3 gol di 6 dari 7 laga terakhirnya lawan Almeria di setiap kompetisi.
  • Almeria gagal menang di 4 laga terakhirnya di LaLiga.
  • Madrid tak terkalahkan di 4 laga terakhirnya di LaLiga.

Pelatih:

  • Kedua pelatih, Vicente Moreno dan Carlo Ancelotti sudah bertemu dua kali sebelumnya.
  • Moreno menang sekali, Ancelotti menang sekali.
  • Rekor Moreno melawan Madrid: 4 laga, 2 menang dan 2 kalah.
  • Rekor Ancelotti melawan Almeria sangat sempurna: 6 laga, 6 menang.

Wasit:

  • Laga ini akan dipimpin oleh wasit Jose Sanchez Martinez.
  • Martinez memimpin laga Sevilla vs Valencia pada pekan pertama dan dia mengeluarkan 5 kartu kuning dan 1 kartu merah di laga itu.
  • Rekor Almeria saat diwasiti Sanchez: 7 laga, 4 menang, 2 imbang dan 1 kalah.
  • Rekor Madrid saat diwasiti Sanchez: 32 laga, 20 menang, 7 imbang dan 5 kalah.

Pemain Kunci:

  • Almeria
    • Top Scorer: –
    • Top Assist: –
    • Top Rating: Sergio Akieme (7,25)
  • Real Madrid
    • Top Scorer: Jude Bellingham, Rodrygo (1 gol)
    • Top Assist: David Alaba, Dani Carvajal (1 assist)
    • Top Rating: Jude Bellingham (8,59)

Prediksi Persita vs PSS Sleman pada Pekan ke-9 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Prediksi Skor Almeria vs Real Madrid

Pertandingan menarik akan tersaji pada pekan kedua LaLiga yang mempertemukan Almeria vs Real Madrid. Almeria punya rekor buruk melawan Real Madrid.

Los Blancos memulai musim dengan baik dengan berhasil menang dengan nyaman melawan Athletic Bilbao 2-0. Pemain baru mereka Jude Bellingham langsung tampil luar biasa dengan mencetak gol di laga itu.

Laga lawan Almeria nanti bisa akan jadi laga debut Kepa Arrizabalaga yang baru saja direkrut dari Chelsea.

Sementara Almeria memulai musim dengan buruk setelah dikalahkan Rayo Vallecano di kandang sendiri 0-2.

Peluang Menang:

  • Almeria (14%),
  • Imbang (18%),
  • Real Madrid (68%)
Prediksi Skor: Almeria 0-2 Real Madrid

Jadwal Lengkap Liga Italia 2023-2024

⏏️

Live Streaming Almeria vs Real Madrid

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Almeria vs Real Madrid dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sports, mulai pukul 03.00 WIB, Senin (15/8/2022).

Untuk menyaksikan rangkaian pertandingan LaLiga Spanyol 2022/2023, penggemar sepak bola diharapkan membeli paket berlangganan beIN Sports terlebih dahulu.

Di samping itu, pengguna juga bisa mengakses layanan beIN Sports melalui platform langganan Vidio Premier. Terdapat beberapa paket khusus di Vidio yang membuat pelanggan bisa menonton kanal beIN Sports 1 dan 3.

https://connect-id.beinsports.com/id/matchcenter?sportBillyId=1321221&cmsContentId=7_MP000097929

Link Live Streaming Almeria vs Real Madrid : Link Live Streaming Almeria vs Real Madrid

Link Live Streaming Almeria vs Real Madrid Link Live Streaming Almeria vs Real Madrid

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga 1 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Laliga 2023-2024, Pekan ke-2

Sabtu, 19 Agustus 2023

  • 00:30 WIB Mallorca 0-1 Villarreal
  • 02:30 WIB Valencia 1-0 Las Palmas
  • 22:00 WIB Real Sociedad vs Celta Vigo

Minggu, 20 Agustus 2023

  • 00:30 WIB Almeria vs Real Madrid
  • 02:30 WIB Osasuna vs Athletic Club
  • 22:30 WIB Girona vs Getafe

Senin, 21 Agustus 2023

  • 00:30 WIB Barcelona vs Cadiz
  • 02:30 WIB Real Betis vs Atletico Madrid

Selasa, 22 Agustus 2023

  • 00:00 WIB Deportivo Alaves vs Sevilla
  • 02:30 WIB Granada vs Rayo Vallecano

Jadwal Lengkap Liga Spanyol 2023/2024

⏏️

Klasemen Laliga 2023-2024

Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Match Almeria vs Real Madrid


Pertandingan LaLiga Santander 2022/23, Real Madrid vs Almeria yang berlangsung pada Sabtu (29/4) di Manuel Martinez Valero.

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:3.781
Kemarin:5.531
Total Pengunjung:55.004
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.127.72
Browser:Mozilla 5.0