Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

La Liga

Prediksi Atletico Madrid vs Granada pada Pekan Pertama Liga Spanyol 2023-2024, 14 Agustus 2023

Admin TB

14 Agustus 2023 06:16:17

2.864 Kali Dibaca

Pertandingan antara Atletico Madrid vs Granada pada Pekan Pertama Liga Spanyol 2023/2024akan di gelar di Wanda Metropolitano pada Selasa, 15 Agustus 2023, pukul 02.30 WIB.

Atletico Madrid hanya mampu finis peringkat 3 di LaLiga 2022/2023. Musim ini, mereka bertekad untuk bersaing dengan 2 raksasa utama, Real Madrid dan Barcelona.

Los Colchoneros berupaya memulai kompetisi dengan kemenangan atas Granada. Apalagi ada momentum ketika Barca hanya imbang 0-0 lawan Getafe di pekan perdana LaLiga.

Tampil di kandang sendiri, Atletico Madrid lebih diunggulkan untuk menang daripada Granada. Apalagi, di pramusim mereka mampu mengalahkan Manchester City. Catatan minor seperti tumbang dari K-League All Stars, juga bermain imbang dengan Sevilla dan Real Betis, bisa sedikit diabaikan.

Di sisi lain, Granada yang kembali promosi ke LaLiga 2023/2024 bakal berupaya menunjukkan penampilan terbaik. Kubu Los Carmenes tidak bisa diremehkan begitu saja. Pasalnya, mereka mampu menahan imbang Atletico Madrid dalam lawatan terakhir ke Stadion Wanda Metropolitano.

Prediksi Atletico Madrid vs Granada pada pekan ke-1 Laliga 2023-2024

Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Atletico Madrid vs Granada

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mengatakan timnya sudah siap menghadapi Granada di laga pertama LaLiga 2023/2024. Dia yakin, kedalaman skuad ATM musim ini membuat mereka bisa bersaing di papan atas.

"Para pemain telah menunjukkan penampilan yang bagus di pramusim. Mereka beradaptasi dengan taktik, dan kami akan memanfaatkan 5 pergantian pemain setiap laga karena kami memiliki skuad yang kompetitif," kata El Cholo dikutip MARCA.

Di sisi lain, Granada yang kembali promosi ke LaLiga 2023/2024 setelah 1 musim bermain di Segunda Division tidak bisa diremehkan. Kubu Los Carmenes tampil apik sepanjang musim lalu dan menjadi juara divisi kedua

Namun, kualitas lawan yang bakal mereka hadapi di LaLiga 2023/2024 bakal berbeda, terutama Atletico Madrid di laga pertama. Sepanjang musim panas, ATM memperkuat tim dengan kedatangan Javi Galan (Celta Vigo), Caglar Soyuncu (Leicester), dan Cesar Azpilicueta (Chelsea).

Selama pramusim performa Granada kurang meyakinkan. Menjalani 3 laga uji coba, anak asuh Paco Lopez menderita kekalahan atas Almeria di laga terakhir meski sempat menang atas Getafe dan Sanluqueno.

Prediksi Dewa United vs PSIS Semarang pada Pekan ke-8 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Analisis Atletico Madrid vs Granada

Performa Atletico di paruh kedua musim La Liga 2022-23 sangat bagus, dan jika mereka dapat memulai musim ini dengan baik, maka tantangan gelar bisa menjadi kemungkinan, karena baik Barcelona maupun Real Madrid memiliki masalah memasuki musim baru.

Tim Simeone berada di urutan ketiga dalam klasemen musim lalu, hanya satu poin di belakang Real Madrid yang berada di posisi kedua, tetapi mereka tertinggal 11 poin dari sang juara Barcelona, jadi merupakan permintaan besar bagi mereka untuk finis di puncak.

Bisnis transfer Atletico sederhana, mendatangkan Javi Galan, Santiago Mourino, Caglar Soyuncu dan Cesar Azpilicueta, sementara belum ada kepergian besar, meskipun Joao Felix diperkirakan akan pergi sebelum akhir jendela transfer.

The Red and Whites hanya bermain empat kali selama pramusim, seri dua kali melawan Real Sociedad dan Sevilla setelah kalah dari K-League XI dan mengalahkan Manchester City.

Atletico akan menjadi favorit pada hari Senin, tetapi mereka hanya benar-benar memenangkan satu dari tiga pertandingan liga terakhir mereka melawan Granada, termasuk hasil imbang tanpa gol ketika kedua tim bertemu di Wanda Metropolitano.

Degradasi Granada dari La Liga pada akhir musim 2021-22 terbilang mengejutkan mengingat mereka finis ketujuh dan kesembilan dalam dua musim sebelumnya.

Namun, tim asuhan Paco Lopez berhasil kembali ke level teratas saat pertama kali meminta dengan memenangkan Divisi Segunda musim lalu, meraih 75 poin dari 42 pertandingan mereka selama kampanye yang kuat.

Granada telah berhasil membawa enam pemain ke klub selama jendela musim panas, dengan Shon Weissman, Gonzalo Villar, Famara Diedhiou, Gerard Gumbau dan Wilson Manafa tiba dengan kontrak permanen, sementara Jesus Vallejo telah kembali dengan status pinjaman dari Real Madrid.

Peluang tim untuk bertahan di liga musim ini tidak akan bergantung pada hasil mereka melawan tim seperti Atletico, tetapi rekor terakhir mereka melawan tim ibu kota akan membuat mereka percaya diri.

Tim asuhan Lopez bermain lima kali selama pramusim, mencatatkan empat kemenangan dalam prosesnya, meskipun mereka kalah 1-0 dari Almeria dalam pertandingan persahabatan terakhir mereka akhir pekan lalu.

  • Bentuk persahabatan Atletico Madrid: LWDD
  • Form uji coba Granada: WWWWL

Prediksi Manchester United vs Wolverhampton pada Pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Susunan Pemain Atletico Madrid vs Granada

Atletico Madrid diprediksi bermain dengan formasi 3-5-2 yang jadi andalan mereka sejak musim lalu. Duet Antoine Griezmann dan Alvaro Morata diperkirakan jadi andalan di lini depan untuk mencetak gol.

Sementara itu Granada, yang kehilangan sejumlah pemain andalannya bakal menerapkan formasi 4-3-3. Posisi depan diperkirakan diisi oleh Bryan Zaragoza, José Callejón, dan Myrto Uzuni.

Berikut prediksi susunan pemain Atletico Madrid vs Granada :

Atletico Madrid Atletico Madrid (3-5-2)

  • Jan Oblak; Çağlar Söyüncü, Stefan Savić, Mario Hermoso; Marcos Llorente, Rodrigo de Paul, Koke, Thomas Lemar, Yannick Carrasco; Antoine Griezmann, Álvaro Morata.
  • Pelatih: Diego Simeone.

Granada Granada (4-3-3)

  • André Ferreira; Ricard Sánchez, Miguel Rubio, Jesús Vallejo, Carlos Neva; Óscar Melendo, Gerard Gumbau, Yann Bodiger; Bryan Zaragoza, José Callejón, Myrto Uzuni.
  • Pelatih: Paco Lopez.

Prediksi Brentford vs Tottenham Hotspur pada Pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Head to Head Atletico Madrid vs Granada

Dari rekor head to head (H2H) Atletico Madrid lebih unggul atas Granada dalam 5 pertemuan terakhir kedua tim. Namun, di musim 2021/2022 saat Granada terdegradasi ke Segunda Division di akhir musim, mereka tidak kalah dari Atletico Madrid dalam 2 pertemuan di LaLiga.

5 Pertemuan Terakhir Atletico Madrid vs Granada

  • 21/04/22: Atlético Madrid vs Granada 0-0
  • 23/12/21: Granada vs Atlético Madrid 2-1
  • 13/02/21: Granada vs Atlético Madrid 1-2
  • 27/09/20: Atlético Madrid vs Granada 6-1
  • 09/02/20: Atlético Madrid vs Granada 1-0

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid

  • 06/08/23: Atlético Madrid vs Sevilla 1-1
  • 03/08/23: Atlético Madrid vs Real Sociedad 0-0
  • 30/07/23: Man City vs Atlético Madrid 1-2
  • 27/07/23: K-League Allstars vs Atlético Madrid 3-2
  • 04/06/23: Villarreal vs Atlético Madrid 2-2

5 Pertandingan Terakhir Granada

  • 06/08/23: Almería vs Granada 1-0
  • 03/08/23: Getafe vs Granada 1-2
  • 27/07/23: Atlético Sanluqueño vs Granada 0-1
  • 28/05/23: Granada vs Leganés 2-0
  • 20/05/23: Mirandés vs Granada 1-3

Prediksi Chelsea vs Liverpool pada Pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Statistik Atletico Madrid vs Granada

  • Atletico Madrid tidak pernah kalah dalam 11 pertandingan kandang terakhir berturut-turut
  • Atletico Madrid telah memenangkan 9 pertandingan kandang terakhir berturut-turut
  • Atletico Madrid telah mencetak gol dalam 11 pertandingan kandang terakhir berturut-turut
  • Atletico Madrid telah memenangkan 7 dari 8 pertandingan kandang terakhir dan jumlah gol lebih dari 2,5
  • Atletico Madrid telah memenangkan 7 dari 8 pertandingan kandang terakhir sambil mencetak lebih dari 1,5 gol
  • Granada telah kebobolan dalam 15 dari 16 pertandingan tandang terakhir
  • Dalam 10 dari 12 pertandingan Granada terakhir, jumlah gol di bawah 3,5
  • Granada telah memenangkan 3 dari 4 pertandingan terakhir tanpa kebobolan gol
  • Granada telah memenangkan 4 pertandingan terakhir berturut-turut sambil mencetak lebih dari 1,5 gol
  • Granada telah memenangkan 4 pertandingan terakhir berturut-turut
  • Atletico Madrid tetap tak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka di musim sebelumnya. Pertama bermain imbang 3-3 dengan Espanyol, mengalahkan Real Sociedad 2-1, dan bermain imbang 2-2 dengan Villarreal.
  • Dalam enam pertandingan La Liga sebelumnya di Civitas Metropolitano, Atletico Madrid memenangkan keenamnya, mendapatkan 18 poin, mencetak 16 gol, dan hanya kebobolan empat.
  • The Red and Whites hanya bermain empat kali selama pramusim, seri dua kali melawan Real Sociedad dan Sevilla setelah kalah dari K-League XI dan mengalahkan Manchester City.
  • Granada memenangkan tiga pertandingan terakhir berturut-turut, termasuk kemenangan 2-0 melawan Lugo, kemenangan 1-3 melawan CD Mirandes, dan kemenangan 2-0 melawan Leganes.
  • Dalam enam laga tandang La Liga terakhirnya, Granada menang dua kali, seri satu kali, dan kalah tiga kali, dengan total 12 gol tercipta dan 13 kali kebobolan.

Prediksi Celta Vigo vs Osasuna pada Pekan Pertama Laliga 2023-2024

⏏️

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Granada

Granada bukanlah tim yang bisa diremehkan, dan tidak mengherankan melihat mereka mengklaim hasil positif pada Senin malam. Atletico sulit untuk dilawan di kandang sendiri, dan kami mengharapkan tim Simeone untuk mengarahkan jalan mereka ke tiga poin dalam kontes ini..

Peluang Menang:

  • Atletico Madrid (74%), Imbang (17%), Granada (9%)
Prediksi Skor: Atletico Madrid 2-0 Granada

Prediksi Persib Bandung vs Barito Putera pada Pekan ke-8 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Live Streaming Atletico Madrid vs Granada

Atletico Madrid vs Granada pada Pekan Pertama Liga Spanyol 2023/2024 akan di gelar di Wanda Metropolitano pada Selasa, 15 Agustus 2023, pukul 02.30 WIB.

Link Live Streaming Atletico Madrid vs Granada : Link Live Streaming Atletico Madrid vs Granada

Link Live Streaming Atletico Madrid vs Granada

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga 1 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Laliga 2023-2024, Pekan 1

Sabtu, 12 Agustus 2023

  • 00:30 WIB Almeria 0-2 Rayo Vallecano
  • 02:30 WIB Sevilla 1-2 Valencia
  • 22:30 WIB Real Sociedad 1-1 Girona

Minggu, 13 Agustus 2023

  • 00:30 WIB Las Palmas 1-1 Mallorca
  • 02:30 WIB Athletic Club 0-2 Real Madrid
  • 22:30 WIB Celta Vigo vs Osasuna

Senin, 14 Agustus 2023

  • 00:30 WIB Villarreal vs Real Betis
  • 02:30 WIB Getafe vs Barcelona

Selasa, 15 Agustus 2023

  • 00:30 WIB Cadiz vs Deportivo Alaves
  • 02:30 WIb Atletico Madrid vs Granada

Jadwal Lengkap Liga Spanyol 2023/2024

⏏️

Klasemen Laliga 2023-2024

Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Match Atletico Madrid vs Granada


Pertandingan LaLiga Santander 2021, Atletico Madrid vs Granada yang berlangsung pada Kamis dini hari (21/4) di Stadion Wanda Metropolitano, berakhir dengan skor 0-0.

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:1.721
Kemarin:7.881
Total Pengunjung:60.825
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.127.16
Browser:Mozilla 5.0