Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Brentford vs Tottenham Hotspur pada Pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024

Admin TB

13 Agustus 2023 06:17:04

464 Kali Dibaca

Pertandingan besar antara Brentford vs Tottenham Hotspur pada Pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024 akan berlangsung di Gtech Community Stadium, London, kick-off Minggu, 13 Agustus 2023, jam 20:00 WIB, akan tayang secara live di Vidio dan Champions TV 5

Prediksi Brentford menjamu Tottenham Hotspur dalam jadwal pekan pembuka Liga Inggris 2023/2024 akan jadi ujian besar bagi Ange Postecoglou. Oleh banyak prediksi, The Lilywhites tak dijagokan meraih kemenangan.

Meskipun unggul berdasarkan catatan H2H, Spurs punya tantangan berat yakni beradaptasi di sektor serangan sepeninggal Harry Kane.

Sang penyerang dikabarkan segera merampungkan proses kepindahannya ke Bayern Munchen di bursa transfer pekan ini.

Situasi itu, di sisi lain, menjadi keuntungan tersendiri bagi Brentford. Akan tetapi, kendala di kubu mereka sendiri juga tak bisa dihindari. The Bees akan tampil tanpa striker andalannya, Ivan Toney, yang mendapatkan skorsing dari FA.

Prediksi Brentford vs Tottenham Hotspur pada pekan ke-1 EPL 2023/2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Brentford vs Tottenham Hotspur

Peranan Kane di lini depan Spurs memang tak diragukan lagi. Sejak bergabung pada 2010/2011 lalu, Kane telah mengemas 213 gol, khusus di Premier League. 

Hingga saat ini, Kane hanya berjarak 47 gol dari catatan Alan Shearer, 260 gol, yang menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak Premier League sepanjang masa. 

Hengkangnya Kane menjadi pukulan berat bagi Spurs. Apalagi, bomber timnas Inggris itu belum lama ini sempat menyumbang 4 gol untuk Spurs di laga uji coba melawan Shakhtar Donetsk. 

Kehilangan Kane membuat pelatih anyar Spurs, Ange Postecoglou, harus mencari taktik serangan yang lain. 

"Seorang pemain tidak harus muncul dan menggantikan tugas Harry sendirian. Ini soal bagaimana kami bisa lebih tajam secara kolektif. Kami punya beberapa penyerang bagus dan salah satunya adalah Richarlison," kata Postecoglou dalam konferensi pers. 

Di sisi lain, Brentford tentu lebih diuntungkan dengan hengkangnya Kane dari Spurs, yang akan menjadi lawan mainnya di laga perdana EPL 2023-24. 

Terlebih, Kane merupakan salah satu momok menakutkan bagi Brentford. Dalam sejarahnya, Kane dan Brentford sudah 5 kali berhadapan. Ia telah membantu Spurs meraih 2 kemenangan, 2 imbang, 1 kekalahan, dengan torehan total 2 gol. 

Namun, menurut pelatih Brentford, Thomas Frank, Spurs akan tetap berbahaya kendati tanpa kehadiran sang kapten. Mereka masih memiliki Richarlison, Son Heung-min, serta Dejan Kulusevski. Tak lupa juga Spurs kini memiliki James Maddison yang bisa mengancam Brentford dari lini kedua, atau melalui set-pieces. 

"Harry merupakan pemain fantastis dan striker luar biasa. Saya menyaksikan laga Spurs melawan Shakhtar saat Harry mencetak 4 gol. Tanpa Harry mereka punya Richarlison, striker utama Brasil di Piala Dunia 2022," ucap Frank, dikutip dari laman resmi Brentford.

Prediksi Chelsea vs Liverpool pada Pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Analisis Brentford vs Tottenham Hotspur

Brentford dan Tottenham akan membuka jadwal Liga Premier hari Minggu dengan pertandingan mereka di Stadion Komunitas Gtech.

The Bees gagal mengamankan satu kemenangan pramusim yang merupakan performa yang tidak Anda inginkan menjelang pertandingan ini.

Akan sangat menarik untuk melihat apakah manajer Denmark Thomas Frank akan menemukan cara untuk menggantikan Ivan Toney yang merupakan striker paling efisien ketiga di seluruh liga tahun lalu, tepat di belakang pemain seperti Erling Haaland dan Harry Kane.

The Bees belum melakukan banyak pekerjaan di pasar karena Bryan Mbeumo dan Yoanne Wissa diperkirakan akan memimpin lini depan mereka di paruh pertama musim ini.

Mbeumo mengalami cedera dalam pertandingan persahabatan baru-baru ini dan penampilannya dipertanyakan pada hari Minggu.

Periode pramusim tanpa kemenangan – yang dimulai dan diakhiri dengan hasil imbang tanpa gol di kedua sisi penampilan lemah di Seri Musim Panas Liga Premier – oleh karena itu mengulang penyelesaian paruh atas musim lalu tampak seperti urutan yang agak sulit.

The Bees ompong di sepertiga akhir dalam pertandingan terakhir mereka yang berakhir dengan kebuntuan tanpa gol melawan tim Ligue 1 Prancis Lille delapan hari lalu.

Spurs masih berada di tengah saga transfer Harry Kane lainnya. Legenda klub telah dikirim ke Munich beberapa kali musim panas ini dan tampaknya kesepakatan ke Jerman akhirnya akan tercapai.

Postecoglou membawa mental pemenang ke klub setelah sukses di Jepang dan Skotlandia, dan mantan pelatih Australia itu telah merekrut James Maddison, Guglielmo Vicario dan bek Belanda Micky van de Ven untuk meningkatkan pilihannya di bulan-bulan mendatang.

Setelah empat gol Kane membantu Spurs membukukan kemenangan kedua beruntun 5-1 ketika mereka bertemu Shakhtar Donetsk awal bulan ini, pertandingan persahabatan terakhir mereka di musim panas membuat mereka dikalahkan oleh Barcelona dalam pertandingan hari Selasa untuk memperebutkan Trofi Joan Gamper.

Oliver Skipp mengantongi dua gol di Catalonia, tetapi Tottenham masih kalah 4-2, dengan Kane mencolok dengan ketidakhadirannya.

Meskipun itu mungkin bukan persiapan yang sempurna untuk hari Minggu, klub London Utara itu setidaknya kalah dalam pertandingan pembukaan liga hanya sekali dalam tujuh tahun terakhir, menang dalam lima kesempatan.

Dengan kepergian Kane, kami berharap untuk melihat Richarlison di starting XI sejak menit pertama pada hari Minggu.

Pemain Brasil itu telah menunjukkan performa yang solid di pramusim dan dia juga memimpin barisan depan dalam kekalahan 4-2 di tengah pekan di Barcelona.

Brentford mengatur kemenangan pertama mereka atas Spurs tiga bulan lalu, mengalahkan mereka 1-3 di London Utara.

The Bees tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan head to head sebelumnya dengan Tottenham.

Kami telah melihat empat gol di masing-masing dari dua pertandingan musim lalu antara tim-tim ini.

Brentford

  • Form pramusim Brentford: DLLDD
  • Form pramusim Tottenham Hotspur: LWWL.

Prediksi Celta Vigo vs Osasuna pada Pekan Pertama Laliga 2023-2024

⏏️

Susunan Pemain Brentford vs Tottenham Hotspur

Seperti yang diutarakan Postecoglou, Richarlison akan menjadi tumpuan Spurs di lini depan. Sang striker tentu harus menjawab keraguan para fans dengan cara memperbaiki ketajamannya. Maklum saja, musim lalu Richarlison hanya bisa mengemas 1 gol di EPL, dari 27 laga yang dilakoni.

Di kubu Brentford, absennya Toney akan membuat Bryan Mbeumo punya beban lebih berat. Pemain lain seperti Yoane Wissa diperkirakan juga akan dipilih Thomas Frank untuk membantu tugas Mbeumo di lini depan tim.

Berikut prediksi susunan pemain Brentford vs Tottenham Hotspur :

Brentford Brentford (4-3-3)

  • Mark Flekken; Aaron Hickey, Ethan Pinnock, Ben Mee, Rico Henry; Mathias Jensen, Vitaly Janelt, Josh Dasilva; Bryan Mbeumo, Kevin Schade, Yoane Wissa.
  • Pelatih: Thomas Frank.

Tottenham Hotspur Tottenham Hotspur (4-3-3)

  • Guglielmo Vicario; Pedro Porro, Cristian Romero, Davinson Sánchez, Destiny Udogie; Pierre-Emile Højbjerg, Giovani Lo Celso, James Maddison; Dejan Kulusevski, Son Heung-min, Richarlison.
  • Pelatih: Ange Postecoglou.

Prediksi Persib Bandung vs Barito Putera pada Pekan ke-8 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Head to Head Brentford vs Tottenham Hotspur

Brentford mampu mengalahkan Spurs 1-3 di pertemuan terakhir yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium. Menariknya, itu adalah satu-satunya kemenangan yang bisa didapat Brentford dari 5 perjumpaan terakhirnya melawan Spurs di semua kompetisi.

Sisanya, Spurs mampu meraih 2 kemenangan dan 2 imbang. Namun, jika rentang pertemuannya dipersempit, Spurs justru tak pernah mampu mengalahkan Brentford di 3 pertemuan terakhir.

5 Pertemuan Terakhir Brentford vs Tottenham Hotspur

  • 20-05-2023: Tottenham Hotspur vs Brentford 1-3
  • 26-12-2022: Brentford vs Tottenham Hotspur 2-2
  • 23-04-2022: Brentford vs Tottenham Hotspur 0-0
  • 02-12-2021: Tottenham Hotspur vs Brentford 2-0
  • 05-01-2021: Tottenham Hotspur vs Brentford 2-0

5 Pertandingan Terakhir Brentford

  • 05-08-2023: Brentford vs Lille 0-0
  • 30-07-2023: Aston Villa vs Brentford 3-3
  • 27-07-2023: Brentford vs Brighton 0-2
  • 24-07-2023: Fulham vs Brentford 3-2
  • 12-07-2023: Boreham Wood vs Brentford 1-1

5 Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur

  • 09-08-2023: Barcelona vs Tottenham Hotspur 4-2
  • 06-08-2023: Tottenham Hotspur vs Shakhtar Donetsk 5-1
  • 26-07-2023: Lion City Sailors vs Tottenham Hotspur 1-5
  • 18-07-2023: Tottenham Hotspur vs West Ham 2-3
  • 28-05-2023: Leeds United vs Tottenham Hotspur 1-4.

Prediksi Brighton vs Luton pada Pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Statistik Brentford vs Tottenham Hotspur

  • Dalam 6 edisi terakhir, hanya 1 kali pertemuan Brentford vs Tottenham Hotspur yang berakhir tanpa gol alias 0-0.
  • Musim lalu, pertemuan The Bees dengan The Lilywhites selalu menghasilkan 4 gol dan tim tuan rumah tak meraih kemenangan.
  • Harry Kane selalu menjebol gawang Brentford pada 2 pertemuan terakhir. Namun, dia kini absen karena sedang menyelesaikan proses transfernya ke Bayern Munich.
  • Brentford tak menang pada 7 kesempatan terakhir menjamu Tottenham (4 seri, 3 kalah).
  • Tim asuhan Thomas Frank tak memenangi 1 pun laga pramusim (3 seri, 2 kalah).
  • Tottenham memetik 2 kemenangan dan 2 kekalahan pada pramusim.
  • Saat pramusim, The Lilywhites selalu mencetak gol, tapi juga selalu kebobolan.
  • Pada 3 laga pramusim terakhir Tottenham selalu tercipta 6 gol.
  • Brentford tak imbang pada 6 laga terakhir musim lalu (5 menang, 1 kalah).
  • The Bees selalu menang pada 3 laga kandang terakhir di Premier League.
  • Tottenham tak imbang pada 5 laga terakhirnya musim lalu (3 menang, 2 kalah).
  • The Lilywhites memenangi laga tandang terakhir pada musim lalu. Namun, sebelumnya, mereka hanya memetik 2 hasil imbang dan 7 kali kalah pada 9 laga tandang beruntun.

PELATIH:

  • Partai Brentford vs Tottenham Hotspur pada pekan pertama Premier League 2023-24 ini akan jadi pertemuan perdana Thomas Frank dengan Ange Postecoglou.
  • Frank hanya memenangi 1 dari 5 pertemuan terdahulu dengan Tottenham (2 seri, 2 kalah).
  • Frank membawa tim asuhannya tak kalah dalam 3 kesempatan terakhir menghadapi Tthe Lilywhiytes (1 menang, 2 seri).
  • Bagi Ange Postecoglou, ini adalah debutnya di Premier League dan jadi kesempatan pertamanya menghadapi The Bees.

WASIT:

  • Laga Brentford vs Tottenham Hotspur pada pekan pertama Premier League 2023-24 ini akan dipimpin wasit Robert Jones.
  • Ini kali pertama Jones mewasiti pertemuan The Lilywhites dengan The Bees.
  • Sepanjang musim lalu, tak sekali pun laga Premier League yang dipimpin Jones berakhir tanpa gol.
  • Pada 4 laga Premier League terakhir yang dipimpin Jones selalu tercipta setiaknya 3 gol dan tak ada tim yang clean sheet.
  • Rekor Brentford diwasiti Jones: 3 menang, 2 seri, 4 kalah.
  • Di Premier League, laga Brentford dengan wasit ini selalu menghasilkan setidaknya 6 gol dan tak kalah (1 menang, 1 seri).
  • Tottenham selalu menang dan clean sheet pada 2 kesempatan terdahulu dipimpin wasit ini. Namun, mereka tak mampu mencetak lebih dari 2 gol pada 2 kesempatan tersebut.
  • Seperti kali ini, pada 2 kesempatan terdahulu pun The Lilywhites berstatus tim tamu saat diwasiti Jones..

Hasil Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/2024, Skor 1-0

⏏️

Prediksi Skor Brentford vs Tottenham Hotspur

Pertandingan yang menarik antara dua pelatih kaki depan menunggu di akhir pekan pembukaan Liga Premier, karena filosofi Frank muncul melawan ‘Angeball’ – meskipun yang terakhir masih dalam masa pertumbuhan di Spurs.

Meskipun kedua tim kehilangan striker Inggris dibandingkan dengan susunan pemain musim lalu, gol harus ada di kartu di Stadion Comunity Brentford, di mana poin pada akhirnya dapat dibagi. 

Peluang Menang:

Brentford Seri Tottenham Hotspur
36% 28% 36%
Prediksi Skor: Brentford 2-2 Tottenham Hotspur

Prediksi Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang pada Pekan ke-8 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Live Streaming Brentford vs Tottenham Hotspur

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Liga Inggris antara Brentford vs Tottenham Hotspur di Gtech Community Stadium, London, dapat ditonton melalui live streaming Vidio dan Champions TV 5. Duel itu dijadwalkan berlangsung pada Minggu, 13 Agustus 2023, pukul 20.00 WIB.

Untuk dapat menyaksikan Liga Inggris 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda. Paket Platinum 30 Hari dibanderol Rp43.290, Paket Platinum 1 Tahun senilai Rp298.590, Paket Diamond 30 Hari (HP dan tablet) Rp65.490, Paket Diamond 30 Hari (semua perangkat) Rp109.890, Paket Diamond 1 Tahun (HP dan tablet) Rp476.190, dan Paket Diamond 1 Tahun (semua perangkat) Rp720.390.

Pembelian paket Diamond sudah termasuk akses nonton Liga Inggris dan semua harga tersebut sudah termasuk PPN 11 persen.

Link Live Streaming Brentford vs Tottenham Hotspur : Link Live Streaming Brentford vs Tottenham Hotspur

Link Live Streaming Brentford vs Tottenham Hotspur Link Live Streaming Brentford vs Tottenham Hotspur

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Inggris 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Liga Inggris 2023/2024, Pekan 1

Sabtu, 12 Agustus 2023

Minggu, 13 Agustus 2023

Selasa, 15 Agustus 2023

  • 02:00 WIB - Manchester United vs Wolverhampton - Vidio

Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024, Siaran Langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio

⏏️

Klasemen Liga Inggris 2023/2024

Prediksi Bournemouth vs West Ham United pada Pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Match Highlights Brentford vs Tottenham Hotspur


Pertandingan minggu ke-37 Premier League 2022/23 mempertemukan Spurs vs Brentford di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (20/05/2023).

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:2.431
Kemarin:5.091
Total Pengunjung:79.054
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.131.173
Browser:Mozilla 5.0