Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Chelsea vs Liverpool pada Pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024, 13 Agustus 2023

Admin TB

13 Agustus 2023 05:44:22

447 Kali Dibaca

Pertandingan besar antara Chelsea vs Liverpool pada Pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024 akan berlangsung di Stamford Bridge, London, kick-off Minggu, 13 Agustus 2023, jam 22:30 WIB, live streaming di Vidio. Prediksi Chelsea vs Liverpool dalam jadwal pekan pembuka Liga Inggris 2023/2024 berpotensi ketat berkaca pada head to head (H2H) kedua tim.

Musim lalu, Chelsea tercecer di peringkat 12, sedangkan Liverpool hampir finis di zona Liga Champions sebelum akhirnya harus puas dengan peringkat lima. Musim ini, perubahan besar-besaran terjadi di kubu Chelsea.

Mauricio Pochettino diangkat sebagai pelatih baru. Pemain-pemain baru juga didatangkan, seperti Christopher Nkunku, Nicolas Jackson, hingga Axel Disasi. Sementara itu, sederet pemain sudah dilepas, yang meliiputi Kalidou Koulibaly, Edouard Mendy, Mateo Kovacic, Kai Havertz, hingga Mason Mount.

Chelsea wajah baru ini sendiri juga telah menunjukkan tajinya di pramusim. Lima laga mereka mainkan, dan tak sekali pun berakhir dengan kekalahan.

Bicara perubahan skuad, Liverpool juga telah berpisah dengan sejumlah pemainnya. Termasuk di antaranya adalah James Milner, Roberto Firmino, hingga Jordan Henderson. Untuk menambah kekuatan, Liverpool merekrut Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai.

Liverpool memainkan lima pertandingan di pramusim. Hasilnya, pasukan Jurgen Klopp menang tiga kali, seri sekali, dan cuma kalah lawan Bayern Munchen.

Prediksi Chelsea vs Liverpool pada pekan ke-1 EPL 2023/2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Chelsea vs Liverpool

Chelsea dan Liverpool sama-sama bertekad memulai musim baru dengan hasil apik. Sebab, pada penampilan kedua tim sepanjang musim lalu kurang memuaskan. Chelsea hanya finis di urutan 12 klasemen EPL 2022/2023. Sementara itu, Liverpool gagal lolos Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2015/2016.

Laga nanti juga jadi penanda era baru kedua tim. Chelsea baru saja menunjuk Reece James sebagai kapten baru menggantikan Cesar Azpilicueta yang telah hengkang. Pun Liverpool, menunjuk Virgil van Dijk sebagai pemegang ban kapten menggantikan Jordan Henderson.

Bedanya, The Blues juga diarsiteki pelatih anyar, Mauricio Pochettino. Di kubu lawan, The Reds masih akan dipimpin Jurgen Klopp, yang akan menjalani musim ke-9 bersama The Reds.

Misi sulit bakal dijalani Chelsea saat melakoni laga pembuka Liga Inggris 2023/2024 melawan Liverpool. The Blues menghadapi badai cedera yang akan mengabsenkan 6 pemain.

Christopher Nkunku, yang didatangkan dari Leipzig dengan mahar 60 juta Euro, dipastikan absen. Benoit Badiashile, Marcus Bettinelli, Armando Broja, Trevoh Chalobah, dan Wesley Fofana, juga bakal memenuhi daftar pemain yang menepi dari laga nanti.

Kendati begitu, pelatih Chelsea Mauricio Pochettino ingin menatap laga awal dengan optimistis. Ia menegaskan, pihaknya dan staff kepelatihan telah bekerja keras jelang laga pembuka, demi mengejar posisi teratas klasemen.

Musim ini jadi tantangan bagi Pochettino dan Chelsea. Alhasil, mereka melakukan perombakan skuad dengan melepas sejumlah pilar seperti Kalidou Koulibaly, N’Golo Kante, Kai Havertz, Mason Mount, Mateo Kovacic, Christian Pulisic, serta Azpilicueta.

Pochettino mengaku yakin dengan skuadnya saat ini. Banyaknya pemain muda, menurutnya, juga jadi keuntungan.

Itu juga terlihat dari hasil apik yang telah dicapai Chelsea selama pramusim. Menjalani 6 laga uji coba, Chelsea merengkuh 4 kemenangan dan 2 hasil imbang. Torehan itu tentu saja ingin dipertahankan pada musim kompetisi 2023/2024.

"Kami memiliki para pemain dengan pengalaman bermain di Liga Primer. Kami memiliki beberapa pemain muda, tetapi dengan kualitas dan mereka bisa tampil. Mereka memiliki rasa lapar untuk menunjukkan kualitas mereka,” paparnya.

Di lain pihak, hasil apik juga ingin didapatkan Liverpool. Kegagalan lolos ke UCL untuk pertama kalinya sejak 6 musim terakhir bakal jadi pelecut motivasi The Reds. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, menilai laga perdana akan jadi salah satu penentu krusial.

“Saya ingin kami memberikan 100 persen sejak hari pertama, lalu kemudian dari sana kami akan terus melaju. Saya pikir kami harus melakukannya dengan benar,” katanya dilansir dari situs web klub.

The Reds musim ini melakukan perubahan cukup besar dengan melepas Jordan Henderson, Fabinho, Roberto Firmino, Nabi Keita, sertaJames Milner. Demi menutup kekosongan lini yang ditinggalkan, Liverpool mendatangkan Dominik Szoboszlai (70 juta Euro dari Leipzig) dan Alexis MacAllister (42 juta Euro dari Brighton), yang bakal memperkuat sektor tengah.

“Kami memiliki awal baru untuk Liverpool ini. Waktu untuk perubahan mungkin merupakan tantangan terbesar dalam hidup untuk menjalaninya. [Hasilnya] Ini sulit untuk dijawab tetapi sekarang itu sedang terjadi dan itu bagus,” terangnya.

Liverpool sebelumnya telah melakoni 5 laga uji coba selama pramusim, dengan catatan 3 kemenangan, 1 seri, dan 1 kekalahan.

Prediksi Celta Vigo vs Osasuna pada Pekan Pertama Laliga 2023-2024

⏏️

Analisis Chelsea vs Liverpool

The Blues bersama Mauricio Pochettino terpaksa melakukan perombakan besar-besaran. Sederet pemain bintang mereka berhamburan pergi ke klub lain.

Kalidou Koulibaly, Edouard Mendy, Mateo Kovacic, Kai Havertz, hingga Mason Mount sudah meninggalkan Stamford Bridge. Sebagai gantinya, Chelsea mendatangkan Christopher Nkunku, Nicolas Jackson, hingga Axel Disasi.

Kendati minim pemain bintang, Chelsea menunjukkan tren positif di laga pramusim. Thiago Silva dan kawan-kawan tak pernah kalah di lima laga pramusim.

Sementara itu, Liverpool juga menjalani tur pramusim dengan hasil lumayan. Mereka hanya sekali kalah dari Bayern Munchen di lima laga persahabatan.

Kekuatan The Reds juga tidak terlalu banyak berubah meski kehilangan James Milner, Roberto Firmino, hingga Jordan Henderson. Terlebih ketiga pemain ini mulai kalah bersaing musim lalu.

Lini tengah Liverpool pun masih kuat setelah kedatangan dua pemain anyar, Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai.

Pelatih Jurgen Klopp juga memiliki sederet penyerang berbahaya yang siap merusak pertahanan lawan. Mohamed Salah, Luis Diaz, Diogo Jota, dan Darwin Nunez bisa dirotasi sesuai kebutuhan.

Berikut prediksi Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris yang dirangkum redaksi CNNIndonesia:

Chelsea vs Liverpool Berakhir Imbang (Juprianto Alexander)

Chelsea dan Liverpool sama-sama punya ambisi untuk memulai musim ini dengan kemenangan. Motivasi itu membuat duel malam nanti dipastikan berlangsung menarik.

Chelsea jelas tidak ingin kecewa di kandang. The Blues ingin menang walau misi itu agak berat seiring cederanya Nkunku.

Di sisi lain, Liverpool belum terlihat meyakinkan selama pramusim. Situasi ini membuat duel kedua saya perkirakan akan berakhir imbang dengan skor 2-2.

Chelsea Bungkam Liverpool (Haryanto Tri Wibowo)

Laga di Stamford Bridge akan berlangsung menarik. Di atas kertas Liverpool pantas difavoritkan karena memiliki skuad yang lebih berpengalaman sebagai tim di Premier League, tapi jangan hapus peluang Chelsea.

Bermain di kandang sendiri bisa jadi penentu bagi Chelsea. Kemampuan individu pemain seperti Nicolas Jackson dan Mykhaylo Mudryk bisa jadi penentu kemenangan The Blues atas Liverpool.

Saya prediksi Chelsea bisa menang 2-1 atas Liverpool dan menang di laga pertama Premier League.

Liverpool Bekuk Chelsea (Surya Sumirat)

Liverpool dan Chelsea adalah dua tim yang sejatinya belum memiliki persiapan maksimal selama pramusim. Meski demikian Liverpool lebih solid ketimbang Chelsea karena tidak banyak perubahan.

Dengan sebagian besar pemain merupakan muka-muka lama, Liverpool punya kans besar membungkam The Blues.

Saya memprediksi The Reds bakal menang dengan skor 3-1 pada pertandingan ini.

Chelsea vs Liverpool Imbang 1-1 (M Rizki Haerullah)

Pertandingan Chelsea vs Liverpool menjadi laga yang patut ditonton di awal Liga Inggris musim ini. Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung seru dan menghadirkan kejutan.

Dari enam pertandingan terakhir kedua tim selalu bermain imbang di waktu normal, dengan akhirnya Liverpool menang adu penalti dalam dua pertandingan di antaranya.

Saya memprediksi pertandingan Chelsea vs Liverpool kali ini juga akan berakhir imbang 1-1.

Chelsea Kalah dari Liverpool (Jun Mahares)

Chelsea sedang membangun kekuatan baru setelah ditinggal sederet pemain bintangnya. Maka, laga perdana melawan Liverpool bakal jadi tantangan berat bagi Mauricio Pochettino.

Dengan kekuatan yang belum stabil, Chelsea diprediksi bakal kesulitan meredam gempuran lini serang Liverpool yang sedang on fire.

Mohamed Salah, Luis Diaz, Diogo Jota, dan Darwin Nunez bisa jadi ancaman serius bagi pertahanan The Blues. Saya prediksi Liverpool menang 2-0 di Stamford Bridge.

Prediksi Persib Bandung vs Barito Putera pada Pekan ke-8 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Susunan Pemain Chelsea vs Liverpool

Chelsea berpotensi memasang Nicolas Jackson untuk memperkuat lini serang, dengan absennya Christopher Nkunku. Mykhaylo Mudryck dan Raheem Sterling juga berpeluang mengisi posisi depan.

Barisan tengah akan dikawal Enzo Fernandez. Di lini belakang, Thiago Silva berpotensi menjadi palang pintu tim.

Di lain pihak, Liverpool berpotensi memainkan rekrutan anyar-nya musim ini, Alexis Mac Allister dan Dominik Szoboszlai, untuk menjaga barisan tengah.

Mohamed Salah dan Cody Gakpo bisa diandalkan di barisan depan. Sementara itu, Virgil van Dijk masih akan jadi pilihan tak tergantikan di sektor belakang.

Berikut prediksi susunan pemain Chelsea vs Liverpool :

Chelsea Chelsea (4-2-3-1)

  • Kepa Arriza­balaga; Reece James, Thiago Silva, Levi Colwill, Ben Chilwell; Conor Gallagher, Enzo Fernández; Raheem Sterling, Carney Chukwuemeka, Mykhaylo Mudryk; Nicolas Jackson.
  • Pelatih: Mauricio Pochettino.

Liverpool Liverpool (4-3-3)

  • Alisson; Trent Alexander-Arnold; Ibrahima Konaté, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; Curtis Jones, Dominik Szoboszlai, Alexis Mac Allister; Mohamed Salah, Cody Gakpo, Diogo Jota.
  • Pelatih: Jurgen Klopp.

Prediksi Brighton vs Luton pada Pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Head to Head Chelsea vs Liverpool

Sejak awal 2022, Chelsea dan Liverpool telah bertemu sebanyak 5 kali. Menariknya, semua laga di waktu normal menghasilkan skor imbang.

Namun, dua laga di antaranya terpaksa berakhir di babak adu penalti. Keduanya dimenangkan oleh Liverpool.

5 Pertemuan Terakhir

  • 05-04-2023 Chelsea 0-0 Liverpool (EPL)
  • 21-01-2023 Liverpool 0-0 Chelsea (EPL)
  • 14-05-2022 Chelsea 0-0 Liverpool (FA Cup)
  • 27-02-2022 Chelsea 0-0 Liverpool (EFL Cup)
  • 02-01-2022 Chelsea 2-2 Liverpool (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Chelsea (M-M-S-M-S)

  • 20-07-23 Chelsea 5-0 Wrexham (Friendly)
  • 23-07-23 Chelsea 4-3 Brighton (Friendly)
  • 27-07-23 Newcastle 1-1 Chelsea (Friendly)
  • 31-07-23 Chelsea 2-0 Fulham (Friendly)
  • 03-08-23 Chelsea 1-1 Dortmund (Friendly).

5 Pertandingan Terakhir Liverpool (M-S-M-K-M)

  • 19-07-23 Karlsruhe 2-4 Liverpool (Friendly)
  • 24-07-23 Greuther Furth 4-4 Liverpool (Friendly)
  • 30-07-23 Liverpool 4-0 Leicester (Friendly)
  • 02-08-23 Liverpool 3-4 Bayern (Friendly)
  • 08-08-23 Liverpool 3-1 Darmstadt (Friendly).

Hasil Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/2024, Skor 1-0

⏏️

Statistik Chelsea vs Liverpool

  • Chelsea selalu meraih hasil seri (waktu normal) dalam 6 laga terakhirnya melawan Liverpool di semua kompetisi.
  • Chelsea selalu meraih hasil seri dengan skor 0-0 (waktu normal) dalam 4 laga terakhirnya melawan Liverpool di semua kompetisi.
  • Chelsea tanpa kemenangan dalam 4 laga terakhirnya di Premier League (M0 S2 K2).
  • Chelsea tanpa kemenangan dalam 7 laga kandang terakhirnya di Premier League (M0 S4 K3).
  • Liverpool tak terkalahkan dalam 11 laga terakhirnya di Premier League (M7 S4 K0).
  • Liverpool tak terkalahkan dalam 5 laga tandang terakhirnya di Premier League (M3 S2 K0).
  • Liverpool cuma mencatatkan 1 clean sheet dalam 4 laga tandang terakhirnya di Premier League.

Prediksi Persik Kediri vs Persis Solo pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2023-2024

 

Statistik Menarik Lainnya:

  • Chelsea imbang di 6 laga terakhirnya melawan Liverpool di semua kompetisi.
  • Laga ini berakhir dengan skor 0-0 dalam 4 laga terakhir.
  • Chelsea hanya menang sekali dari 12 laga terakhirnya di Premier League.
  • Liverpool tak terkalahkan di 12 laga terakhirnya di Premier League.

Pelatih:

  • Kedua pelatih, Mauricio Pochettino dan Juergen Klopp sudah 11 kali bertemu sebelumnya.
  • Pochettino menang sekali, imbang 4 kali, Klopp menang 6 kali.
  • Rekor Pochettino melawan Liverpool: 16 laga, 3 menang, 4 imbang dan 9 kalah.
  • Rekor Klopp melawan Chelsea: 21 laga, 9 menang, 8 imbang dan 4 kalah.

Wasit:

  • Laga ini akan dipimpin oleh wasit Anthony Taylor.
  • Taylor musim lalu memimpin 30 laga Premier League dengan catatan 117 kartu kuning dan 7 kartu merah.
  • Rekor Chelsea saat diwasiti Taylor: 46 laga, 22 menang, 12 imbang dan 12 kalah.
  • Rekor Liverpool saat diwasiti Taylor: 54 laga, 31 menang, 14 imbang dan 9 kalah.

Prediksi Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang pada Pekan ke-8 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Prediksi Skor Chelsea vs Liverpool

Pertandingan besar langsung tersaji pada pekan pertama Premier League yang mempertemukan Chelsea vs Liverpool. Laga ini selalu berakhir dengan hasil imbang.

Kedua tim yang juga sedang bersaing di pasar transfer saat ini sama-sama memiliki masalah masing-masing.

buy viagra online
Liverpool masih belum memiliki gelandang bertahan murni sejak ditinggal Fabinho dan Jordan Henderson. Pada laga pramusim terakhir, Juergen Klopp memasang Alexis Mac Allister sebagai nomor 6.

Sementara Chelsea, penyerang anyar mereka, Christopher Nkunku malah mengalami cedera parah sebelum musim dimulai. Itu juga diperparah dengan Benoit Badiashile dan Wesley Fofana yang juga harus absen karena cedera. 

Peluang Menang:

Chelsea Seri Liverpool
34% 25% 41%
Prediksi Skor: Chelsea 2-1 Liverpool

Prediksi Bournemouth vs West Ham United pada Pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Live Streaming Chelsea vs Liverpool

Jika tidak ada perubahan, laga Chelsea vs Liverpool dalam jadwal Liga Inggris 2023/2024 dapat disaksikan melalui live streaming Vidio. Laga akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (13/8/2023), pukul 22.30 WIB.

Untuk menonton via Vidio, Anda dapat berlangganan paket Vidio Premier Diamond (EPL+Platinum) dengan pilihan harga: Rp59 ribu/bulan (mobile only), Rp429 ribu/tahun (mobile only), Rp99 ribu/bulan (all device), dan Rp749 ribu/tahun (all device).

Link Live Streaming Chelsea vs Liverpool : Link Live Streaming Chelsea vs Liverpool

Link Live Streaming Chelsea vs Liverpool

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Inggris 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Liga Inggris 2023/2024, Pekan 1

Sabtu, 12 Agustus 2023

Minggu, 13 Agustus 2023

Selasa, 15 Agustus 2023

  • 02:00 WIB - Manchester United vs Wolverhampton - Vidio

Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024, Siaran Langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio

⏏️

Klasemen Liga Inggris 2023/2024

Prediksi Sheffield United vs Crystal Palace pada Pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Match Highlights Chelsea vs Liverpool


Berbagai aksi serangan terbaik sepanjang pertandingan pada matchweek ke-8 Premier League 2022/23 antara Chelsea vs Liverpool, Rabu 5 April 2023.

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:2.162
Kemarin:7.881
Total Pengunjung:61.266
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.58.127
Browser:Mozilla 5.0