Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

BRI Liga 1

Prediksi Persik Kediri vs Persis Solo pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2023-2024, 12 Agustus 2023

Admin TB

12 Agustus 2023 04:53:41

444 Kali Dibaca

Laga antara Persik Kediri vs Persis Solo pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/2024 akan berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, pada Sabtu 12 Agustus 2023. Laga Persik Kediri vs Persis Solo bisa ditonton live di Indosiar dan streaming Vidio mulai pukul 19.00 WIB.

Setelah kalah pada dua laga beruntun, Persik meraih hasil bagus pada dua laga terakhir. Melawan juara bertahan PSM Makassar, Persik menang 2-1. Lalu, Macan Putih mampu menahan imbang Bali United 1-1 di kandang lawan.

Persis juga dalam tren positif. Pada tiga laga terakhir, Persis tidak pernah kalah. Setelah imbang lawan Arema FC dan Dewa United, Laskar Sambernyawa menang 2-1 atas Persib Bandung lewat brace Ramadhan Sananta.

Musim lalu, Persis dua kali menang atas Persik. Menang 3-1 pada pertemuan pertama, Persis kembali menang dengan skor 1-0 pada pertemuan kedua. Fernando Rodriguez mencetak dua gol pada laga Persis dan Persik musim lalu.

Prediksi Persik Kediri vs Persis Solo pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/2024

Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Persik Kediri vs Persis Solo

Tren positif bakal coba dilanjutkan tuan rumah Persik Kediri. Macan Putih sebelumnya memetik 4 poin, hasil dari 2 laga tandang beruntun ke markas PSM Makassar dan Bali United. Laga melawan Persis akan jadi laga kandang pertama Persik sejak terakhir takluk dari Persib pada akhir Juli.

Di kubu seberang, Persis Solo juga tengah dalam tren positif. Laskar Sambernyawa baru saja memetik kemenangan atas Persib Bandung. Adapun hasil tersebut jadi raihan 3 poin perdana sejak Laskar Sambernyawa menjalani 3 laga beruntun tanpa kemenangan. Sejauh ini, Persis masih mencatatkan hasil 3 laga tanpa kalah.

Baik Persik (urutan 14 dengan 8 poin) dan Persis (posisi 11 dengan 9 poin) berpeluang naik peringkat. Keduanya punya jarak cukup tipis dari Madura United di posisi puncak klasemen lewat raihan 13 poin. Sebaliknya, kekalahan bisa membuat mereka terjerembab ke zona degradasi.

Tugas tak mudah bakal dijalani Persis Solo saat melakoni laga tandang ke markas Persik Kediri. Laskar Sambernyawa tak akan diperkuat 2 pemain mudanya, yakni penyerang Ramadhan Sananta dan winger Irfan Jauhari untuk pemusatan latihan (TC) Timnas U23 Indonesia.

Ramadhan Sananta pekan lalu jadi kunci kemenangan Persis, saat penyerang 20 tahun itu menciptakan brace ke gawang Persib. Kehilangan sang pemain saat berada di puncak performa, sedikit menjadi sedikit kerugian.

Persis masih punya opsi lain di lini serang, seperti Fernando Rodriguez yang sejauh telah menciptakan 4 gol sama dengan jumlah gol Ramadhan Sananta. Pelatih Leonardo Medina tampaknya tak keberatan soal hal itu. Ia yakin Ramadhan Sananta juga akan meningkatkan level permainan saat menjalani program TC Timnas.

“Soal dua gol yang dicetak oleh Sananta, dia memang diambil Timnas, dia akan menjadi pemain terbaik di Timnas," kata Medina dilansir Antara usai Persis mengalahkan Persib.

Leonardo Medina sendiri memilih fokus pada pemulihan pemain. Jarak 4 hari dari laga melawan Persib dan Persik jadi catatan tersendiri bagi sang pelatih untuk lebih jeli menyusun program latihan.

“Tentunya kita akan mempersiapkan pemulihan untuk pemain terlebih dahulu, karena jarak pertandingan sangatlah singkat. Seluruh pemain juga akan kita tingkatkan agar lebih memahami gaya permainan yang kita terapkan,” kata Leonardo Medina, terpisah dilansir dari laman PT LIB, Kamis (10/8/2023).

Sementara, Persik akan kehilangan Jeam Kelly Sroyer untuk TC Timnas U23. Jeam Kelly Sroyer sudah 5 kali tampil, namun pemain muda ini lebih sering jadi opsi pengganti dengan total 150 menit bermain.

Masalah Persik tentu saja soal kebugaran pemain. Mereka dalam 2 pekan terakhir harus 2 kali berpindah pulau untuk laga tandang ke Sulawesi dan Bali. Pekan 6 dan 7 pun hanya berjarak 4 hari. Kini mereka bakal menjalani pekan 8 yang juga berjarak 4 hari.

Adapun pelatih Persik, Marcelo Rospide, yakin hasil 4 poin tandang dari menahan imbang Bali United dan mengalahkan PSM Makassar, akan jadi pelecut motivasi tim Macan Putih.

“Kami bisa ambil poin tandang, juga tidak gampang dan ini jadi modal kami untuk lawan Persis Solo di kandang," ucapnya usai laga Bali United vs Persik, dilansir Antara.

Laga Persik vs Persis berpotensi jadi duel adu ketajaman kedua tim, yang sejauh ini sama-sama telah mengemas 12 gol. Persik dan Persis jadi tim tersubur ke-3 setelah Barito Putera (14 gol) dan Madura United (13 gol).

Persik mampu tampil efektif dengan melesakan 50 tembakan (29 on target). Pada pekan 6 lalu, mereka sempat menjadi tim terendah dalam hal penciptakan chances created (23). Namun di pekan 7, mereka menciptakan 7 peluang.

Adapun Persis sejauh ini cukup subur dalam penciptaan peluang. Laskar Sambernyawa total meluncurkan 65 tembakan (39 on target). Persis mencitpakan 10 assist dari 12 gol, sebaliknya Persik hanya menciptakan 7 assist dari 12 gol.

Menariknya, meski punya catatan gol tinggi, kedua tim juga relatif rawan dalam hal kebobolan. Persik telah kebobolan 13 kali dan Persis kebobolan sebanyak 12 kali.

Prediksi Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang pada Pekan ke-8 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Analisis Persik Kediri vs Persis Solo

Persik Kediri kembali meraih hasil apik di dua laga terakhir, setelah kalah di dua laga beruntun. Persik Kediri berhasil memenangkan pertandingan saat melawan PSM Makassar dengan skor 2-1. Macan Putih ini berhasil menahan imbang saat berhadapan dengan Bali United dengan skor 1-1 di markas lawan.

Persis Solo juga kini tengah dalam tren positif. Di tiga laga terakhir, Persis Solo tak pernah terkalahkan. Laskar Sambernyawa ini berhasil menang melawan Persib Bandung dengan skor 2-1, usai bermain imbang melawan Dewa United dan Arema FC.

Pada musim lalu, Persis Solo memenangan dua kali pertandingan melawan Persik Kediri. Di pertemuan pertama, Persis Solo memenangkan pertandingan dengan skor 3-1. Dan kembali memenangkan pertandingan dengan mencetak skor 1-0 di pertemuan kedua.

Dua pemain Persik Kediri yakni Riyatno Abiyoso dan Simen Lyngbo sudah pulih dari cedera. Dua bomber tim ini, Jefinho dan Falvio Silva juga mulai sehati di lini depan. Hal ini dapat menjadi ancaman yang serius untuk Persis Solo.

Sementara, Persis Solo harus kehilangan Ramadhan Sananta sang gacoan tim yang tengah naik daun. Absennya Sananta lantaran tengah menjalani TC Timnas Indonesia U-23. Padahal Ramadhan Sananta adalah pemain yang memborong dua gol ke gawang Persib Bandung pekan lalu.

Absennya Sananta ini menjadi kesempatan Irfan jauhara untuk mengisi posisi yang kosong tersebut. Irfan juga tidak kalah ganas dari Sananta. Dan opsi lain, Medina juga masih mempunyai David Gonzales untuk bisa ditandemkan bersama Fernando Rodriguez.

Persik Kediri dan Persis Solo sudah menyiapkan para pemain untuk pertandingan malam nanti. Siapakah yang akan menang dalam pertandingan ini?

Prediksi Bournemouth vs West Ham United pada Pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Susunan Pemain Persik Kediri vs Persis Solo

Persik Kediri akan kehilangan Jeam Jelly Sroyer yang dipanggil ke Timnas U23. Macan Putih juga belum memastikan dapat kembali menurunkan kiper Kurniawan Kartika Ajie dan bek Simen Lyngbo. Kedua pemain masing-masing absen di 3 dan 2 pekan terakhir.

Renan Silva akan diandalkan Persik sebagai kreator serangan dengan dukungan Flavio Silva dan Supriadi dari sisi sayap. Selanjutnya, Rohit Chand masih akan mengawal lini tengah. Dikri Yusron di bawah mistar berpeluang kembali jadi pilihan utama.

Sementara itu, Persis akan kehilangan 2 penyerang yang dipanggil ke TC Timnas U23, Ramadhan Sananta dan Irfan Jauhari. Dengan ini, Fernando Rodriguez di lini serang akan menjadi tumpuan bersama Moussa Sidibe dan Roni David Gonzales.

Persis berpeluang kembali memainkan skema 4 pemain di barisan belakang, sebagaimana telah diterapkan di 2 laga terbaru. Alexis Messidoro masih akan jadi pengatur barisan tengah. Sedangkan Jaimerson da Silva diandalkan sebagai palang pintu.

Persik Kediri (4-3-3); Dikri Yusron; Agi Munawar, Anderson Carneiro, Hamra Hennanusa, Simen Lyngbo; Rohit Chand, Bayu Otto; Flavio Silva, Renan Silva, Supriadi; Jefesson Vieira Eufrazio. Pelatih: Marcelo Rospide.

Berikut prediksi susunan pemain Persik Kediri vs Persis Solo :

Persik Kediri Persik Kediri (4-3-3)

  • Dikri Yusron; Agi Munawar, Anderson Carneiro, Hamra Hennanusa, Simen Lyngbo; Rohit Chand, Bayu Otto; Flavio Silva, Renan Silva, Supriadi; Jefesson Vieira Eufrazio.
  • Pelatih: Marcelo Rospide.

Persis Solo Persis Solo (4-3-3)

  • Gianluca Pandeynuwu; Chrystna Bhagascara, Jaimerson da Silva, Rian Miziar, Eky Taufik; Sutanto Tan, Alexis Messidoro, Arapenta Poerba; Moussa Sidibe, David Roni Gonzales, Fernando Rodriguez.
  • Pelatih: Leo Medina.

Prediksi Sheffield United vs Crystal Palace pada Pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Head to Head Persik Kediri vs Persis Solo

Persis Solo mencatatkan 3 kemenangan dari 5 pertemuan terakhir kontra Persik Kediri (termasuk uji coba). Sebaliknya, Persik hanya membalas sekali.

Pertemuan terakhir di Liga 1 pada April lalu dimenangkan Persis, dan saat itu Laskar Sambernyawa menghentikan rekor 9 kemenangan beruntun Macan Putih.

Sementara, terakhir kali kedua tim berjumpa di Brawijaya ialah dalam laga uji coba bertajuk Celebration Game, Desember 2019. Kala itu, Persis menang 0-1 atas Persik.

5 pertemuan terakhir

  • 13/04/23 Persis Solo 1 - 0 Persik Kediri
  • 24/12/22 Persik Kediri 1 - 3 Persis Solo
  • 06/09/19 Persik Kediri 1 - 0 Persis Solo
  • 06/07/19 Persis Solo 1 - 1 Persik Kediri
  • 16/05/13 Persik Kediri 3 - 0 Persis Solo

5 laga terakhir Persik Kediri

  • 15/07/23 Persik Kediri 5 - 2 Arema
  • 21/07/23 Dewa United 3 - 0 Persik Kediri
  • 28/07/23 Persik Kediri 1 - 2 Persib
  • 03/08/23 PSM 1 - 2 Persik Kediri
  • 07/08/23 Bali United 1 - 1 Persik Kediri

5 laga terakhir Persis Solo

  • 15/07/23 Persis Solo 2 - 1 Borneo
  • 23/07/23 Madura United 4 - 3 Persis Solo
  • 30/07/23 Persis Solo 1 - 1 Arema
  • 04/08/23 Dewa United 0 - 0 Persis Solo
  • 08/08/23 Persis Solo 2 - 1 Persib

Hasil Bali United vs PSM Makassar di pekan ke-7 BRI Liga 1 2023-2024, Serdadu Tridatu Epic Comeback

⏏️

Statistik Persik Kediri vs Persis Solo

  • Persik Kediri kalah pada laga kandang terakhirnya.
  • Persik Kediri memiliki lini belakang cukup rapuh dan sudah kebobolan 13 kali
  • Persis mendapat dua poin dari tiga laga tandangnya.
  • Rekor tandang Persis tidak buruk, juga tidak bisa dibilang bagus.
  • Persis Solo mendapatkan dua poin dari tiga pertandingan tandang

Prediksi Arsenal vs Nottingham Forest pada Pekan ke-1 EPL Premier League 2023-2024, 12 Agustus 2023

⏏️

Prediksi Skor Persik Kediri vs Persis Solo

Persik Kediri kalah pada laga kandang terakhirnya. Arthur Irawan dan kolega tentu tidak ingin hasil yang sama terulang. Masalahnya, lini belakang mereka cukup rapuh dan sudah kebobolan 13 kali.

Rekor tandang Persis tidak buruk, juga tidak bisa dibilang bagus. Persis mendapat dua poin dari tiga laga tandang. Masalahnya, Persis kehilangan Ramadhan Sananta yang dipanggil Timnas Indonesia U-23.

Persis Solo memiliki rekor tandang yang tak buruk, namun tak dapat dibilang bagus. Persis Solo mendapatkan dua poin dari tiga pertandingan tandang. Masalahnya adalah di laga menghadapai Persik, Persis kehilangan Ramadhan Santa.

Berdasarkan performa dan statistik H2H kedua tim, pertandingan ini diprediksi akan berjalan imbang.

Prediksi Skor: Persik Kediri 2-2 Persis Solo

Prediksi Burnley vs Manchester City pada Pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024, Skor, H2H, Live TV

⏏️

Live Streaming Persik Kediri vs Persis Solo

Jika tidak ada perubahan, laga Liga 1 2023/2024 Persik vs Persis di Stadion Brawijaya, Kediri, akan tayang live di Indosiar serta streaming Vidio, Sabtu (12/8/2023) pukul 19.00 WIB.

Untuk menyaksikan tayangan di Vidio, pemirsa dapat berlangganan paket Premier Platinum yang terdiri dari Platinum Rp39 ribu/bulan dan Platinum Rp269 ribu/ tahun..

Link Live Streaming Persik Kediri vs Persis Solo : Link Live Streaming Persik Kediri vs Persis Solo

Link Live Streaming Persik Kediri vs Persis Solo Link Live Streaming Persik Kediri vs Persis Solo Link Live Streaming Persik Kediri vs Persis Solo

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga 1 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal BRI Liga 1 2023/2024, Pekan 8

Jumat, 11 Agustus 2023

Sabtu, 12 Agustus 2023

Minggu, 12 Agustus 2023

  • 15.00 WIB: Persib Vs Barito Putera - Indosiar
  • 15.00 WIB: Bhayangkara FC vs PSS Sleman - Vidio
  • 19.00 WIB: Borneo FC vs Persikabo 1973 - Vidio
  • 19.00 WIB: Madura United Vs Persija - Indosiar

Senin, 14 Agustus 2023

  • 15.00 WIB: Dewa United Vs PSIS - Indosiar
  • 19.00 WIB: Arema FC Vs RANS Nusantara - Indosiar

Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2023/2024

⏏️

Klasemen BRI Liga 1 2023/2024

 

Prediksi Bali United vs PSM Makassar pada pekan ke-7 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Full Match Persik Kediri vs Persis Solo


Full match pertandingan antara Persis Solo Vs Persik Kediri dengan skor akhir 1-0 di laga BRI Liga 1 2022/2023.

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:588
Kemarin:6.771
Total Pengunjung:66.463
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.63.12
Browser:Mozilla 5.0