Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Manchester United vs Wolverhampton pada Pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024

Admin TB

14 Agustus 2023 13:09:33

754 Kali Dibaca

Pertandingan antara Manchester United vs Wolverhampton pada Pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024 akan berlangsung di Old Trafford, kick-off Selasa, 15 Agustus 2023, jam 02:00 WIB, akan tayang secara live di Vidio dan Champions TV 5

Ada catatan menarik dari pertemuan kedua klub belakangan ini. Salah satunya adalah selalu ada tim yang clean sheet dalam 8 dari 9 edisi pertemuan terakhir. Lalu, tak ada yang mencetak lebih dari 2 gol dalam 13 pertemuan terakhir.

MU telah mempersiapkan diri untuk musim baru ini. Delapan laga pramusim dimainkan oleh MU, dan hasilnya bervariasi. Mereka menang atas Leeds, Lyon, Arsenal, dan Lens, tapi juga kalah dari Wrexham, Real Madrid, dan Borussia Dortmund.

Bicara kualitas skuad, MU mungkin bisa dibilang mengalami peningkatan. Di sektor penjaga gawang, meski sudah berpisah dengan David De Gea, MU kini punya Andre Onana yang dibeli mahal dari Inter Milan.

Di tengah, MU merekrut Mason Mount dari Chelsea. Di depan, MU mendatangkan Rasmus Hojlund dari Atalanta. MU sudah sangat siap untuk laga pertama mereka di musim anyar, tapi sang lawan mungkin tidak demikian.

Untuk musim baru ini, setelah ditinggal Ruben Neves dan beberapa pemain lain, kekuatan Wolves mungkin tak sama dengan musim sebelumnya. Tak cuma itu, Wolves bahkan sudah harus berganti pelatih. Julen Lopetegui memutuskan untuk out, dan Wolves pun telah mengangkat Gary O'Neil sebagai pengganti.

O'Neil tak punya banyak waktu untuk lebih mengenal skuad Wolves sebelum lawatan ke Old Trafford. Ini bisa menjadi faktor yang cukup menentukan.

Prediksi Manchester United vs Wolverhampton pada pekan ke-1 EPL 2023/2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Manchester United vs Wolverhampton

Man Utd mengusung misi wajib menang dalam jadwal EPL pekan ini. Dua kekalahan beruntun dari Brighton dan West Ham membuat kedudukan MU di peringkat 4 menjadi relatif terancam. Setan Merah saat ini mengumpulkan 63 poin dari 34 laga. Sedangkan Liverpool menguntit di posisi 5, dengan 62 poin dari 35 laga.

Di sisi lain Wolverhampton sudah tak ada beban untuk sisa laga musim ini. Wolves sudah dipastikan aman dari degradasi, dan bisa menyelesaikan jadwal laga musim ini dengan lebih tenang.

Jika dibandingkan Wolves, Man United memang akan menghadapi laga pekan ini dengan beban yang lebih berat. Posisi MU di peringkat 4 dinilai masih belum aman. Jika Setan Merah terpeleset, maka Liverpool bisa memanfaatkan situasi tersebut untuk mengambil alih posisi.

Akan tetapi ada satu keuntungan MU dalam perburuan posisi 4 besar alias tiket Liga Champion (UCL) musim depan, yakni mereka baru memainkan 34 pertandingan, sementara Liverpool sudah melakoni 35 pertandingan.

Di samping itu, dari 4 laga sisa yang dimiliki MU, 3 di antaranya akan dimainkan di markas sendiri, yakni melawan Wolves, Chelsea, dan Fulham. Sementara 1 laga tandang kontra Bournemouth.

Beberapa faktor tersebut yang membuat MU relatif lebih percaya diri untuk menatap sisa laga musim ini. Mereka juga punya rekor bagus tiap bermain di markas sendiri, yakni hanya menelan 2 kekalahan sepanjang musim ini.

Kekalahan kandang terakhir Man United adalah saat ditundukkan Real Sociedad di ajang Europa League, pada 8 September 2022 lalu. Selepas itu United tak terkalahkan sampai saat ini di Old Trafford, yakni dengan torehan 22 kemenangan dan 4 imbang, dari total 26 laga.

"Kami hanya butuh 3 kemenangan dari 4 laga. Jadi, semua ada di tangan kami, dan kami harus percaya itu," kata Ten Hag melalui laman resmi MU.

Di kubu seberang, Wolves pekan lalu sudah memastikan aman dari degradasi, selepas memetik kemenangan atas Aston Villa 1-0. Dengan sisa 3 laga, posisi Wolves memang sudah aman, karena mereka unggul 10 poin dari zona degradasi.

Pelatih Julen Lopetegui menganggap ini sebagai prestasi besar bagi Wolverhamton. Karena ketika ia masuk menangani tim, Wolves masih berada di posisi 20, dan hanya meraih 10 poin.

"Kami ada di juru kunci, memiliki 10 poin, dan terpaut 4 poin dari tim di atas kami. Itu tidak mudah, tapi para pemain tetap bekerja keras. Bisa selamat dengan 3 laga tersisa, saya pikir merupakan prestasi besar bagi klub ini," kata Lopetegui dikutip dari laman resmi klub.

Prediksi Brentford vs Tottenham Hotspur pada Pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Analisis Manchester United vs Wolverhampton

Musim lalu sukses bagi Manchester United, yang mengakhiri paceklik trofi panjang mereka dan juga kembali ke Liga Champions.

Beberapa penggemar akan kecewa karena tim tidak dapat menghentikan rival mereka menyelesaikan ‘The Treble’ saat kalah di Final Piala FA dari Manchester City, tetapi skuad telah diberi beberapa tambahan untuk lebih dekat dalam perburuan gelar Liga Premier.

Meningkatkan konsistensi tandang akan menjadi ambisi Erik ten Hag musim ini, tetapi finis ke-3 di akhir musim 2023 harus dilihat sebagai hal yang positif.

Sebagian besar alasannya adalah cara Manchester United tampil di Old Trafford dan hanya sang Juara yang berakhir dengan lebih banyak kemenangan Liga di depan pendukung mereka sendiri.

Man United mengalami periode pra-musim yang penuh gejolak akan menjadi pernyataan yang meremehkan, karena setelah membuka dengan tiga kemenangan beruntun atas Leeds United, Lyon dan Arsenal, Setan Merah dihancurkan oleh Wrexham, Real Madrid dan Borussia Dortmund, meskipun XI yang masih muda diturunkan melawan yang pertama.

Kesuksesan 3-1 atas paket kejutan Ligue 1 Lens menyusul sebelum tim asuhan Ten Hag mengakhiri persiapan mereka dengan hasil imbang 1-1 melawan Athletic Bilbao, dan kemenangan kandang ketujuh berturut-turut di Liga Premier sekarang diharapkan menjadi menu untuk Man United pada Senin Malam.

Manchester United tidak akan terlalu khawatir dengan hasil di pramusim, tetapi sebaliknya akan mencari awal yang lebih kuat di Liga Premier daripada dua belas bulan lalu ketika kalah dalam dua pertandingan Liga pertama mereka.

Tim  telah memenangkan 4 pertandingan Liga Premier terakhir mereka, yang membantu mereka mendapatkan posisi empat besar, sementara Manchester United belum pernah kalah di Old Trafford sejak akhir pekan pembukaan musim lalu.

Masalah financial fair play berarti Wolves terikat di pasar transfer dan ada kekhawatiran nyata bahwa pemilik telah kehilangan minat untuk menjaga klub dengan cara yang diharapkan para penggemar.

Julen Lopetegui datang untuk menangani Wolves di pertengahan musim 2022/23, tetapi rasa frustrasinya telah memuncak dengan masalah di luar lapangan dan dia telah memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya.

Keputusan cepat harus dibuat dengan Lopetegui pergi menjelang musim baru dan Gary O’Neil telah dipilih untuk mengambil alih setelah meninggalkan Bournemouth pada akhir musim lalu.

Dia pantas mendapatkan banyak rasa hormat untuk mempertahankan Bournemouth di papan atas, tetapi ini adalah ujian lain bagi seorang manajer muda yang berhasil dalam permainan.

Wolves tidak mengalami pramusim yang buruk dalam hal hasil, tetapi itu tidak meredakan kekhawatiran apa pun, juga tidak menghentikan pembuat peluang mengecilkan peluang klub untuk terdegradasi.

Tim telah memenangkan 1 dari 5 pertandingan Liga Premier terakhir mereka, sementara performa tandang lebih memprihatinkan dengan Wolves kalah 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka dalam perjalanan mereka.

Manchester United meraih kemenangan ganda di Premier League atas Wolves musim lalu.

Sejak Wolves kembali ke kasta atas, mereka hanya kalah 3 dari 6 kunjungan ke Old Trafford dan menang di sini beberapa musim lalu.

  • Bentuk persahabatan Manchester United: DLLLWD
  • Performa persahabatan Wolverhampton Wanderers: LWWDDW

Prediksi Chelsea vs Liverpool pada Pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Susunan Pemain Manchester United vs Wolverhampton

Tuan rumah berpeluang tampil tanpa para pemain yang masih terbelit cedera, seperti: Raphael Varane, Lisandro Martinez, maupun Scott McTominay. Akan tetapi pelatih Ten Hag masih bisa mengandalkan Victor Lindelof dan Harry Maguire untuk mengisi lini belakang, jika Varane dan Martinez absen.

Kubu Wolves bisa menurunkan mayoritas pemain terbaik. Ruben Neves dan Mario Lemina bisa menjadi pengatur tempo dari lini tengah. Pemain lain seperti Matheus Nunes diyakini juga bisa menjadi pilihan utama Lopetegui.

Berikut prediksi susunan pemain Manchester United vs Wolverhampton :

Manchester United Manchester United (4-2-3-1)

  • David De Gea; Diogo Dalot, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Casemiro, Christian Eriksen; Bruno Fernandes, Jadon Sancho, Marcus Rashford; Wout Weghorst.
  • Pelatih: Erik ten Hag.
  • Info skuad: Henderson (cedera), Malacia (cedera), Martial (cedera), Hojlund (cedera), Diallo (cedera), Mainoo (cedera), Heaton (cedera).

Wolverhampton Wolverhampton (4-2-3-1)

  • Jose Sa; Nelson Semedo, Nathan Collins, Max Kilman, Toti Gomes; Mario Lemina, Ruben Neves; Matheus Nunes, Matheus Cunha, Pedro Neto; Hwang Hee-chan.
  • Pelatih: Julen Lopetegui.
  • Info skuad: Tidak ada pemain absen.

Prediksi Celta Vigo vs Osasuna pada Pekan Pertama Laliga 2023-2024

⏏️

Head to Head Manchester United vs Wolverhampton

Fakta menarik dari pertemuan MU vs Wolves adalah sangat minim gol, dan itu terjadi dalam kurun 12 pertemuan terakhir di Premier League (EPL) dan FA Cup. Dalam 12 laga itu total hanya tercipta 18 gol saja, atau rata-rata 1,5 gol per laga.

Secara statistik dari 12 laga tersebut, United mampu memenangi setengahnya atau 6 laga. Sedangkan 4 laga lain berakhir seri, dan Wolves hanya memenangi 2 laga sisa.

5 Pertemuan Terakhir

  • 13-05-2023 MU 2-0 Wolverhampton (EPL)
  • 31-12-2022 Wolverhampton 0-1 MU (EPL)
  • 04-01-2022 MU 0-1 Wolverhampton (EPL)
  • 29-08-2021 Wolverhampton 0-1 MU (EPL)
  • 23-05-2021 Wolverhampton 1-2 MU (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Manchester United (K-K-K-M-S)

  • 26-07-23 MU 1-3 Wrexham (Friendly)
  • 27-07-23 Madrid 2-0 MU (Friendly)
  • 31-07-23 MU 2-3 Dortmund (Friendly)
  • 05-08-23 MU 3-1 Lens (Friendly)
    06-08-23 MU 1-1 Bilbao (Friendly).

5 Pertandingan Terakhir Wolverhampton (M-M-S-S-M)

  • 09-07-23 Vitoria Guimaraes 1-2 Wolverhampton (Friendly)
  • 26-07-23 Porto 0-1 Wolverhampton (Friendly)
  • 29-07-23 Celtic 1-1 Wolverhampton (Friendly)
  • 03-08-23 Wolverhampton 0-0 Luton Town (Friendly)
  • 05-08-23 Wolverhampton 3-1 Rennes (Friendly).

Prediksi Persib Bandung vs Barito Putera pada Pekan ke-8 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Statistik Manchester United vs Wolverhampton

  • MU memenangi 5 dari 6 laga terakhirnya melawan Wolverhampton di Premier League (M5 S0 K1).
  • MU mencatatkan 3 clean sheet dan cuma kebobolan total 1 gol dalam 4 laga terakhirnya melawan Wolverhampton di Premier League.
  • MU selalu menang dalam 4 laga terakhirnya di Premier League.
  • MU selalu mencetak minimal 2 gol dalam 3 dari 4 laga terakhirnya di Premier League.
  • Wolverhampton tanpa kemenangan dalam 8 laga tandang terakhirnya di Premier League (M0 S2 K6).
  • Wolverhampton selalu kalah dalam 4 laga tandang terakhirnya di Premier League.
  • Wolverhampton selalu kebobolan minimal 2 gol dalam 4 laga tandang terakhirnya di Premier League.
  • Wolverhampton selalu gagal mencetak gol dalam 3 laga tandang terakhirnya di Premier League.

Statistik Menarik Lainnya:

  • Selalu tercipta gol pada 6 edisi terakhir pertemuan Manchester United vs Wolverhampton Wanderers.
  • Selalu ada tim yang clean sheet pada 8 dari 9 edisi terakhir Man. United vs Wolves.
  • Tak ada tim yang mencetak lebih dari 2 gol pada 13 pertemuan terakhir Man. United dengan Wolves.
  • Pada 6 edisi terakhir pertemuan kedua tim, tak pernah tercipta hasil imbang. Rinciannya, 5 kali Man. United menang dan 1 kali Wolves menang.
  • Man. United hanya 1 kali kalah pada 13 kesempatan terakhir menjamu Wolves (9 menang, 3 seri).
  • Red Devils sempat 3 kali kalah dalam 8 laga pramusim (4 menang, 1 seri).
  • Sepanjang pramusim, hanya 1 kali Marcus Rashford dkk. tak mencetak gol.
  • Man. United memenangi 4 laga terakhir di Premier League musim lalu. Salah satunya atas Wolves.
  • Red Devils tak kalah dalam 30 laga kandang terakhir (26 menang, 4 seri).
  • Wolves hanya memetik 1 kemenangan dari 5 laga terakhir di Premier League (1 seri, 3 kalah).
  • Dalam 9 kemenangan terakhir, Wolves selalu meraihnya saat tak kebobolan alias clean sheet.
  • Wolves tak memenangi 8 laga tandang terakhir (2 seri, 6 kalah).
  • Sepanjang musim lalu, Wolves tak pernah mencetak lebih dari 2 gol saat menjalani laga tandang.

PELATIH:

  • Laga Manchester United vs Wolverhampton Wanderers pada pekan pertama Premier League 2023-24 ini akan jadi pertemuan ke-3 Erik ten Hag dengan Gary O’Neil.
  • Ten Hag selalu menang dan membawa timnya clean sheet pada 2 pertemuan dengan tim yang ditangani O’Neil.
  • Ten Hag selalu membawa Man. United menang pada 2 kesempatan terdahulu menghadapi Wolves.
  • Tim asuhan Ten Hag selalu clean sheet setiap kali menghadapi Wolves.
  • O’Neil selalu membawa tim asuhannya kalah dan gagal mencetak gol pada 2 kesempatan melawan Red Devils.

WASIT:

  • Partai Manchester United vs Wolverhampton Wanderers pada pekan pertama Premier League 2023-24 ini akan dipimpin wasit Simon Hooper.
  • Ini kali pertama Hooper mewasiti laga Man. United vs Wolves.
  • Selalu tercipta gol pada 17 laga terakhir Premier League yang dipimpin wasit ini.
  • Man. United tak kalah dalam 4 kesempatan terdahulu menjalani laga dengan Hooper sebagai wasitnya (3 menang, 1 seri).
  • Red Devils selalu mencetak setidaknya 2 gol setiap kali dipimpin wasit ini.
  • Rekor Wolves diwasiti Hooper: 11 menang, 3 seri, 8 kalah.
  • Selalu ada tim yang clean sheet pada 6 pertandingan terakhir Wolves yang dipimpin Hooper.

Prediksi Brighton vs Luton pada Pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Prediksi Skor Manchester United vs Wolverhampton

Setelah kesuksesan musim lalu, ekspektasi akan meningkat di Old Trafford dan terserah kepada manajer dan pemain untuk menghadapinya.

Erik ten Hag harus diberi pujian karena membimbing Manchester United kembali ke empat besar dan dia telah menunjukkan bahwa dia tidak takut untuk membuat keputusan besar yang menurutnya menguntungkan skuat.

Tim masih terlihat kurang dari Nomor Sembilan kelas atas, tetapi Rasmus Hojlund memang memiliki reputasi besar dan Manchester United perlu menemukan beberapa gol lagi.

Dua belas bulan lalu kekalahan dari Brighton dan Brentford berarti Manchester United mengejar sejak awal, tetapi ten Hag akan bertekad untuk melihat timnya membuat awal yang lebih kuat dengan tambahan baru yang akan masuk ke starting eleven.

Manchester United mungkin juga mendapat manfaat dari menghadapi tim Wolves yang harus menghadapi pergolakan kehilangan manajer menjelang musim baru dan Gary O’Neil sudah datang untuk mengambil alih dari Julen Lopetegui.

Masalah keuangan berarti skuad terlihat jauh lebih lemah dari musim lalu dan para penggemar khawatir tentang musim ini, sementara pembuat peluang yakin Wolves bisa mengalami penurunan yang cukup besar di klasemen.

Wolves memperoleh 41 poin musim lalu dan setiap slip berarti terlibat dalam pertempuran degradasi dan ini adalah pembuka yang sangat sulit bagi tim.

Bahkan dengan Lopetegui yang bertanggung jawab, Wolves mengalami akhir musim yang buruk jauh dari rumah dan kurangnya gol adalah masalah nyata.

Menahan Manchester United pada Senin malam akan sulit dan perasaannya adalah tim tuan rumah akan membuat awal yang positif untuk musim ini dengan tiga poin di papan. 

Peluang Menang:

Man Utd Seri Wolverhampton
75% 16% 9%
Prediksi Skor: Manchester United 3-0 Wolverhampton

Hasil Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/2024, Skor 1-0

⏏️

Live Streaming Manchester United vs Wolverhampton

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Man United vs Wolverhampton di Stadion Old Trafford dapat disaksikan live Vidio, Sabtu (13/5/2023) pukul 21.00 WIB. Untuk menonton Liga Inggris di Vidio, penggemar Liga Inggris dapat mengikuti paket berlangganan terlebih dulu.

Untuk dapat menyaksikan Liga Inggris 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda. Paket Platinum 30 Hari dibanderol Rp43.290, Paket Platinum 1 Tahun senilai Rp298.590, Paket Diamond 30 Hari (HP dan tablet) Rp65.490, Paket Diamond 30 Hari (semua perangkat) Rp109.890, Paket Diamond 1 Tahun (HP dan tablet) Rp476.190, dan Paket Diamond 1 Tahun (semua perangkat) Rp720.390.

Pembelian paket Diamond sudah termasuk akses nonton Liga Inggris dan semua harga tersebut sudah termasuk PPN 11 persen.

Link Live Streaming Manchester United vs Wolverhampton : Link Live Streaming Manchester United vs Wolverhampton

Link Live Streaming Manchester United vs Wolverhampton Link Live Streaming Manchester United vs Wolverhampton Link Live Streaming Manchester United vs Wolverhampton

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Inggris 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Liga Inggris 2023/2024, Pekan 1

Sabtu, 12 Agustus 2023

Minggu, 13 Agustus 2023

Selasa, 15 Agustus 2023

Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024, Siaran Langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio

⏏️

Klasemen Liga Inggris 2023/2024

Prediksi Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang pada Pekan ke-8 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Match Highlights Manchester United vs Wolverhampton


Pertandingan minggu ke-36 Premier League 2022/23 mempertemukan Man United vs Wolves di Old Trafford Stadium, Sabtu (13/05/2023).

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
03 April 2024 04:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.463
Kemarin:7.129
Total Pengunjung:288.591.725
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.35.68
Browser:Tidak ditemukan