Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Manchester United vs Fulham di Pekan Terakhir Liga Inggris 2022/2023, 28 Mei 2023

Admin TB

28 Mei 2023 07:14:47

736 Kali Dibaca

Pertandingan antara Manchester United vs Fulham di pekan terakhir Liga Inggris 2022/2023 didominasi oleh tuan rumah, merujuk rekor head to head (H2H) kedua tim. Man United yang sedang dalam performa impresif diprediksi akan akhiri musim dengan manis.

Manchester United akan menjamu Fulham di Old Trafford pada pekan terakhir Premier League 2022/2023. Pertandingan Liga Inggris antara MU vs Fulham ini dijadwalkan live di Vidio pada Minggu, 28 Mei 2023, jam 22:30 WIB.

MU baru saja mengamankan posisi mereka di empat besar. MU sekarang bisa menatap laga pemungkas kontra Fulham di kandang sendiri tanpa beban.

Kepastian finis empat besar itu didapatkan MU berkat kemenangan 4-1 atas Chelsea di Old Trafford. MU memenangi laga tunda itu melalui gol-gol Casemiro, Anthony Martial, Bruno Fernandes (penalti), dan Marcus Rashford.

MU berada di peringkat tiga dengan 72 poin, unggul dua poin atas Newcastle yang berada di peringkat empat. MU juga unggul enam poin atas Liverpool yang berada di posisi lima.

Empat besar sudah berada dalam genggaman. Sekarang, anak-anak asuh Erik ten Hag mengincar kemenangan di laga pemungkas guna memastikan diri finis peringkat tiga.

MU masih sangat termotivasi untuk menang. Sebaliknya, semangat tanding Fulham mungkin tak sebesar tuan rumah. Pasalnya, kalah pun, Fulham takkan bergeser dari peringkat 10, posisi di mana mereka berada sekarang.

MU ingin menutup musim sebaik mungkin. Sebab, itu bisa menjadi modal bagus untuk melakoni partai final FA Cup melawan Manchester City pada 3 Juni 2023 nanti.

Prediksi Arsenal vs Wolverhampton pada Pekan Terakhir Premier League 2022/2023

Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Man United vs Fulham

Manchester United saat ini menempati peringkat ke-3 klasemen EPL. The Red Devils menghimpun 72 poin dari 37 pertandingan. Posisi tersebut telah memastikan MU meraih tiket ke Liga Champions musim depan. Meski begitu, MU diprediksi masih akan mengejar 3 poin di laga pemungkas EPL.

Upaya MU meraih 3 angka berarti mensyaratkan kemenangan di laga kontra Fulham. Hasil itu bukan tidak mungkin untuk dikejar. Apalagi, The Cottagers sudah tak membawa kepentingan apa pun. Berada di peringkat ke-10, The Cottagers telah menjauh dari zona degradasi EPL.

Peluang Manchester United untuk meraih 3 angka memang cukup besar. Pasalnya, The Red Devils akan bertanding di Old Trafford, kandang sendiri. Musim 2022/2023, MU mencatatkan kiprah apik di Old Trafford. Tempat tersebut telah cukup nyaman bagi MU untuk mendulang poin.

Selama 18 kali bertanding di Old Trafford dalam gelaran EPL 2022/2023, MU meraup 14 kemenangan dan 3 kali imbang. Pasukan Erik ten Hag hanya sekali tersandung, tepatnya ketika kalah dari Brighton & Hove Albion via skor 1-2 di pekan pertama Liga Inggris 2022/2023.

Manchester United sebenarnya masih punya fokus lain. Pada 3 Juni mendatang, Bruno Fernandes dan kawan-kawan bakal melakoni final FA Cup kontra Manchester City. Namun, hal itu tampaknya tak mengurangi keseriusan The Red Devils dalam meladeni Fulham pekan ini.

Jika sanggup mendulang 3 poin atas Fulham, MU juga berpotensi menyamai rekor mereka di tahun 2002/2003. Kala itu, The Red Devils mencapai rekor 27 kemenangan kandang di semua kompetisi. Catatan itu bisa menginspirasi skuad The Red Devils mengulangi rekor serupa.

"Pertama-tama, kami harus menggunakan pertandingan hari Minggu sebagai bagian dari persiapan kami. Kami ingin finis di posisi 3 di liga. Saya pikir kami juga dapat mencapai rekor kandang, yang merupakan hal lain untuk dilakukan," tutur Erik ten Hag.

Di kubu seberang, Fulham bertandang ke Manchester dalam keadaan yang tidak cukup baik. The Cottagers baru saja ditahan imbang Crystal Palace dengan skor 2-2. Meski saat itu Fulham bermain di kandang, klub besutan Marco Silva tersebut terlihat kesulitan.

Usai membalik keadaan via brace Alexandar Mitrovic, Fulham justru lengah. Harapan The Cottagers menyegel poin penuh harus pupus saat Joel Ward mencetak gol penyeimbang di menit 83. Hasil ini memberi sinyal bahaya bagi Fulham karena cukup lemah dalam mempertahankan keunggulan.

Marco Silva tak memungkiri dengan kekuatan Manchester United. Juru taktik Fulham itu mengakui bahwa kapasitas MU musim ini, terutama usai mengalahkan Chelsea 4-1 di laga terbaru EPL. Karenanya, situasi itu menuntut Fulham untuk ekstras waspada terhadap MU.

"Mereka memiliki pemain di lini serang dan tengah yang dapat menentukan permainan dalam satu detik jika Anda meredamnya. Semua hal itu menuntut kami awas terhadap tiap momen di laga nanti," ujar Marco Silva.

Prediksi Barcelona vs Real Mallorca pada Pekan Ke-37 La Liga 2022/2023

⏏️

Analisis Man United vs Fulham

Setelah Liverpool kehilangan poin melawan Aston Villa Sabtu lalu, penggemar Manchester United benar-benar percaya kembalinya ke Liga Champions tidak bisa dihindari untuk klub.

Erik ten Hag akan mencatat bahwa satu poin masih dibutuhkan, tetapi Manchester United mendapatkannya dengan gaya saat mereka mengalahkan Chelsea 4-1 di Old Trafford.

Finis ke-3 akan dipastikan jika Manchester United mampu menang pada hari Minggu dan manajer akan mencari timnya untuk mempertahankan momentum menjelang Final Piala FA akhir pekan depan.

Menyelesaikan pertandingan di Old Trafford akan menjadi dorongan bagi para pemain yang telah mengumpulkan rekor 14-3-1 di sini di Liga Premier.

Manchester United telah memenangkan 3 pertandingan Liga Premier berturut-turut dan mereka hanya kebobolan satu gol dalam periode itu.

Kemenangan telak atas Chelsea berarti tim tersebut telah menang 5 kali berturut-turut di Old Trafford di Liga, sedangkan gol hiburan yang dicetak oleh Chelsea adalah gol pertama yang kebobolan Manchester United di kandang dalam 7 pertandingan.

Keselamatan telah lama dikonfirmasi, tetapi harus tetap ada motivasi bagi Fulham untuk tampil di sini setelah kalah di Perempat Final Piala FA di Old Trafford dalam pertandingan di mana semua ketenangan tampaknya hilang.

Baik Marco Silva dan Aleksandar Mitrovic akan tiba setelah menyelesaikan penampilan terakhir mereka di Old Trafford dengan skorsing.

Hasil imbang dengan Crystal Palace akhir pekan lalu berarti Fulham pasti akan finis di urutan ke-10 di tabel Liga Premier dan ini adalah penyelesaian terbaik yang dimiliki klub selama lebih dari satu dekade.

Mereka memiliki rekor tandang 7-2-9 di Liga Premier saat Fulham mengakhiri jadwal mereka.

Fulham tidak terkalahkan dalam 3 pertandingan Liga Premier dan mereka masih berada di jalur untuk menyelesaikan musim dengan 8 poin dari kemungkinan 12, target yang ditetapkan untuk tim oleh Marco Silva.

Mereka telah mendapatkan 7 poin dari 9 pertandingan terakhir yang tersedia, meskipun Fulham kalah 5 dari 7 pertandingan tandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Drama akhir telah menjadi cerita di kedua pertandingan antara Manchester United dan Fulham musim ini.

Gol injury time membantu United menang 1-2 di Craven Cottage di Liga, sementara Perempat Final Piala FA yang tak terlupakan melihat Manchester United bangkit dari ketinggalan dengan tiga gol dalam 15 menit terakhir untuk mengalahkan Fulham 3-1.

Manchester United telah memenangkan 14 dari 16 pertandingan kandang melawan Fulham, tetapi 2 dari 3 pertandingan terakhir berakhir imbang sebelum kemenangan Perempat Final Piala FA.

  • Bentuk Liga Utama Manchester United: WLLWWW
  • Bentuk Liga Premier Fulham: LLLWWD

Prediksi Brentford vs Manchester City pada Pekan Terakhir Liga Inggris 2022/2023

⏏️

Prediksi Pemain MU vs Fulham

Kondisi Antony dan Luke Shaw yang diragukan tampil bisa membuat Erik ten Hag beralih ke opsi alternatif. Malacia dapat menjadi pengganti Shaw di pos bek kiri, sedangkan Sancho berpeluang digeser ke sayap kanan, mengisi posisi Antony.

Di kubu seberang, komposisi pemain Fulham sepertinya tak akan berubah dari laga sebelumnya. Sejumlah nama andalan masih akan diplot. Alexandar Mitrovic, top skor klub sementara dengan 14 gol, akan diposisikan sebagai ujung tombak.

Berikut ini perkiraan susunan pemain Manchester United vs Fulham:

Manchester United Manchester United (4-2-3-1)

  • David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Raphaël Varane, Victor Lindelöf, Tyrell Malacia; Casemiro, Christian Eriksen; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Jadon Sancho; Anthony Martial.
  • Pelatih: Erik ten Hag
  • Info tim: Lisandro Martínez, Donny van de Beek, Tom Heaton, Marcel Sabitzer, Phil Jones (cedera), Antony, Luke Shaw (diragukan).

 Fulham Fulham (4-2-3-1)

  • Bernd Leno; Kenny Tete, Tosin Adarabioyo, Issa Diop, Antonee Robinson; Harrison Reed, Joao Palhinha; Tom Cairney, Willian, Harry Wilson; Aleksandar Mitrovic.
  • Pelatih: Marco Silva.
  • Info tim: Layvin Kurzawa, Tim Ream, Andreas Pereira (cedera), Dan James (diragukan).

Prediksi Inter Milan vs Atalanta pada Pekan ke-37 Liga Italia 2022/2023

⏏️

Head to Head MU vs Fulham

Dari segi head to head, Manchester United masih memegang keunggulan atas Fulham. The Red Devils sudah 4 kali menang. Dua kemenangan MU terjadi di musim ini, yaitu pada paruh pertama EPL dan ajang FA Cup. Di sisi lain, 1 pertemuan sisanya berakhir dengan skor sama kuat bagi kedua kubu.

Head to head di Premier League

  • Manchester United menang: 22
  • Seri: 6
  • Fulham menang: 3.

5 Pertemuan Terakhir MU vs Fulham

  • 19-03-2023 MU 3-1 Fulham (FA Cup)
  • 13-11-2022 Fulham 1-2 MU (EPL)
  • 19-05-2021 MU 1-1 Fulham (EPL)
  • 21-01-2021 Fulham 1-2 MU (EPL)
  • 09-02-2019 Fulham 0-3 MU (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Manchester United (K-K-M-M-M)

  • 05-05-23 Brighton 1-0 MU (EPL)
  • 08-05-23 West Ham 1-0 MU (EPL)
  • 13-05-23 MU 2-0 Wolverhampton (EPL)
  • 20-05-23 Bournemouth 0-1 MU (EPL)
  • 26-05-23 MU 4-1 Chelsea (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Fulham (K-K-M-M-S)

  • 30-04-23 Fulham 1-2 Man City (EPL)
  • 04-05-23 Liverpool 1-0 Fulham (EPL)
  • 08-05-23 Fulham 5-3 Leicester (EPL)
  • 13-05-23 Southampton 0-2 Fulham (EPL)
  • 20-05-23 Fulham 2-2 Palace (EPL)

Prediksi Fiorentina vs AS Roma pada Pekan ke-37 Liga Italia 2022/2023

⏏️

Statistik Man United vs Fulham

  • MU tak terkalahkan dalam 16 laga terakhirnya melawan Fulham di semua kompetisi (M13 S3 K0).
  • MU selalu mencetak minimal 2 gol dalam 7 dari 8 laga terakhirnya melawan Fulham di semua kompetisi.
  • MU selalu kebobolan 1 gol dalam 4 laga terakhirnya melawan Fulham di semua kompetisi.
  • MU memenangi 3 laga terakhirnya di Premier League, mencetak total 7 gol dan cuma kebobolan total 1 gol.
  • MU tak terkalahkan dalam 17 laga kandang terakhirnya di Premier League (M14 S3 K0).
  • MU selalu mencetak minimal 2 gol dalam 3 dari 4 laga kandang terakhirnya di Premier League.
  • MU mencatatkan 6 clean sheet dan cuma kebobolan total 1 gol dalam 7 laga kandang terakhirnya di Premier League.
  • MU selalu menang dalam 5 laga kandang terakhirnya di Premier League: 1-0 vs Brentford, 2-0 vs Everton, 1-0 vs Aston Villa, 2-0 vs Wolverhampton, 4-1 vs Chelsea.
  • Fulham tak terkalahkan dalam 3 laga terakhirnya di Premier League (M2 S1 K0).
  • Fulham selalu mencetak minimal 2 gol dalam 3 laga terakhirnya di Premier League.
  • Tak ada hasil seri dalam 7 laga tandang terakhir Fulham di Premier League (M3 S0 K4).

Jadwal Lengkap Piala Dunia U-20 2023, Hasil dan Klasemen

 

Statistik menarik lainnya:

  • Man United memenangi 8 dari 10 laga kandang terakhirnya di semua kompetisi.
  • Man United selalu menang dalam 5 laga kandang terakhirnya di Premier League.
  • Fulham menelan tiga kekalahan dari lima laga tandang terakhirnya di Premier League.
  • Prediksi Manchester United vs Fulham memihak Red Devils karena selalu menang 13dari 15 laga kandnag atas tamunya itu.
  • Man United setidaknya cetak dua gol di 11 dari 13 laga kandang lawan Fulham.

Pelatih:

  • Erik ten Hag sudah 2 kali melawan Fulham dan selalu menang.
  • Ten Hag 2 kali melawan Marco Silva dan selalu menang.
  • Silva sudah 8 kali melawan Man United sejak 2017 bersama Hull City, Everton, dan Fulham.
  • Prediksi Manchester United vs Fulham memihak Red Devils karena rekor buruk Silva. Dia cuma 2 kali menang, 1 imbang dan telan 5 kekalahan lawan United.

Wasit:

  • Laga Manchester United vs Fulham akan dipimpin Robert Jones.
  • Jones baru 3 kali wasiti United, mengeluarkan 7 kartu kuning.
  • Rekor United saat diwasiti Jones: 2 menang, 1 imbang.
  • Fulham 10 kali diwasiti Jones, menerima 18 kartu kuning.
  • Rekor Fulham saat diwasiti Jones: 2 menang, 3 imbang, 5 kalah.

Pemain Kunci:

  • Manchester United
    • Top Scorer: Marcus Rashford (17)
    • Top Assist: Christian Eriksen, Bruno Fernandes (8)
    • Top Rating: Bruno Fernandes (7,43)
  • Fulham 
    • Top Scorer: Aleksandar Mitrovic (14)
    • Top Assist: Andreas Pereira (6)
    • Top Rating: Aleksandar Mitrovic (7,15)

Prediksi Sampdoria vs Sassuolo pada Pekan ke-37 Liga Italia 2022/2023

⏏️

Prediksi Skor Man United vs Fulham

Manchester United memang sedang dalam penampilan mengesankan. Pasukan Erik ten Hag itu baru saja menyapu bersih tiga laga terakhir dengan kemenangan, termasuk gulung 4-1 Chelsea, tengah pekan lalu. Ini jadi modal berharga mereka jelang jamu Fulham.

Akan tetapi, Fulham pun belakangan mulai menemukan permainan terbaiknya. Tim besutan Marco Silva itu tak terkalahkan tiga laga terakhir, dua di antaranya sukses dimenangkan. Tentunya ini menjadi lampu kuning buat Man United.

Peluang Menang:

  • Man United: 64%
  • Seri: 19%
  • Fulham: 17%
Prediksi skor : Man United 2-1 Fulham

Prediksi Laga Puncak Final Liga Champions 2022/2023 antara Manchester City vs Inter Milan

⏏️

Live Streaming MU vs Fulham

Apabila tidak ada perubahan jadwal, laga Manchester United vs Fulham dalam pekan ke-38 Liga Inggris 2022/2023 dapat disaksikan via live streaming Vidio. Pertandingan akan kick-off pada Minggu, 28 Mei 2023, pukul 22.30 WIB di Stadion Old Trafford.

Untuk menonton tayangan Liga Inggris 2022/2023 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan. Tersedia paket Diamond (EPL+Platinum) terdiri 4 pilihan yakni Paket 30 Hari Rp65.490 (untuk HP dan tablet), Paket 30 Hari Rp87.690 (semua perangkat), paket 1 Tahun Rp476.190 (untuk HP dan tablet), dan Paket 1 Tahun Rp631.590 (semua perangkat). Harga tersebut sudah termasuk PPN 11 persen.

Link live streaming Man United vs Fulham: live-streaming 

Live Streaming MU vs Fulham

Prediksi Prancis vs Gambia pada Laga kedua Grup F World Cup U20 2023

⏏️

Jadwal Lengkap Premier League 2022/2023 Pekan 38

Minggu, 28 Mei 2023

Prediksi Uruguay U-20 vs Inggris U-20 pada Matchday 2 Grup E Piala Dunia U20 2023

⏏️

Klasemen Sementara Premier League 2022/2023

Jadwal Lengkap Piala Dunia U-20 2023, Hasil dan Klasemen

⏏️

Highlights MU vs Fulham Premier League 22/23


Pertandingan minggu ke-16 Premier League 2022/23 mempertemukan Fulham vs Man United di Craven Cottage Stadium, Minggu (13/11/2022).

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:2.969
Kemarin:6.233
Total Pengunjung:40.239
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.178.25
Browser:Mozilla 5.0