Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Italia

Prediksi Inter Milan vs Atalanta pada Pekan ke-37 Liga Italia 2022/2023, 28 Mei 2023

Admin TB

27 Mei 2023 07:41:28

9.222 Kali Dibaca

Pertandingan antara Inter Milan vs Atalanta pada pekan ke-37 Serie A 2022/2023 mengarah untuk kemenangan tim asuhan Simone Inzaghi, berbekal semangat juara yang baru mereka dapatkan.

Laga antara Inter Milan vs Atalanta pada pekan ke-37 Liga Italia 2022/2023 ini akan berlangsung di Stadio Giuseppe Meazza pada Minggu, 28 Mei 2023 jam 01.45 WIB akan live di beIN SPORTS 1 dan Vidio.

Inter sedang dilanda euforia. Penyebabnya adalah kesuksesan mereka menjadi juara Coppa Italia.

Di final Coppa melawan Fiorentina tengah pekan kemarin, Inter berhasil mempertahankan gelar mereka di kompetisi tersebut dengan kemenangan 2-1. Sempat tertinggal pada menit 3, pasukan Simone Inzaghi berbalik menang melalui sepasang gol Lautaro Martinez menit 29 dan 37.

Dua laga tersisa Inter di Serie A musim ini adalah melawan Atalanta dan Torino. Jika menang atas Atalanta, maka Inter akan dipastikan finis di empat besar tanpa harus menunggu laga tandang kontra Torino.

Sebaliknya, bagi Atalanta, kekalahan dari Inter akan membuat peluang mereka untuk menembus empat besar jadi lebih kecil.

Inter tentu ingin melalui sisa musim di Serie A dengan sebaik mungkin. Sebab, itu bisa menjadi modal dan persiapan yang ideal sebelum turun di babak final Liga Champions melawan Manchester City.

Prediksi Fiorentina vs AS Roma pada Pekan ke-37 Liga Italia 2022/2023

Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Inter Milan vs Atalanta

Inter Milan menyongsong laga pekan ini dengan berbekal status juara Coppa Italia 2022/2023. Tampil di Stadion Olimpico, Roma, pada Kamis (25/5/2023) dini hari, La Beneamata menang 2-1 atas Fiorentina. Sepasang gol Lautaro Martinez memastikan kemenangan mereka.

Namun Atalanta juga datang dengan kepercayaan diri tinggi. Kemenangan atas Verona pekan lalu memastikan La Dea lolos ke kompetisi antarklub Eropa musim depan.

Tren kemenangan atas Fiorentina di final Coppa Italia tentu ingin dipertahankan Inter Milan di ajang Liga Italia. Tambahan 3 poin dari laga ini bakal memastikan Inter menyabet tiket lolos ke Liga Champions (UCL) musim depan. Bahkan secara matematis Inter hanya membutuhkan tambahan 1 poin untuk mengunci posisi 4 besar.

Kemenangan atas Atalanta juga berguna untuk menjaga kondisi dan kepercayaan diri tim, jelang final Liga Champions 2023 kontra Manchester City. Inter punya kesempatan menguji tim ketika melawan Atalanta dan Torino, sebelum terjun menghadapi duel penting melawan The Citizens.

"Kami ingin memainkan semua di sisa musim ini dengan cara terbaik. Pertama, kami punya sisa 2 laga di liga. Setelahnya kami akan memainkan laga penutup musim ini di Istanbul," kata Inzaghi dikutip dari laman resmi klub.

Sementara itu Atalanta kini dipastikan lolos ke kompetisi antarklub Eropa musim depan. Dengan raihan 61 poin, anak asuh Gian Piero Gasperini unggul 9 poin dari Monza di posisi 8. Artinya, minimal Atalanta akan bermain di play-off Europa Conference League musim depan.

Keberhasilan ini memang sangat berarti bagi Atalanta. Dengan demikian mereka bakal bermain di kompetisi antarklub Eropa dalam 6 musim beruntun.

"Saya berterima kasih kepada pemain karena bisa meraih 61 poin di musim yang tidak mudah. Meski demikian kami berhasil mengganjal laju beberapa tim besar. Hal itu yang membuat musim ini terasa lebih bernilai," tutur Gasperini.

Prediksi Sampdoria vs Sassuolo pada Pekan ke-37 Liga Italia 2022/2023

⏏️

Analisis Inter Milan vs Atalanta

Inter menjuarai final Coppa Italia 2023 dengan mengalahkan Fiorentina 2-1 di Stadio Olimpico.

Nerazzurri sempat tertinggal lebih dulu berkat gol Nicolas Gonazalez, namun Lautaro Martinez menjadi pahlawan bagi pasukan Simone Inzaghi.

Pemain Argentina itu menyamakan skor dengan penyelesaian klinis dari bola terobosan Marcelo Brozovic sebelum dia mencetak gol voli brilian untuk membuat mereka unggul.

Inter Milan tangguh dan bertahan untuk mengklaim mahkota untuk tahun kedua berturut-turut dan kesembilan kalinya dalam sejarah mereka.

Sekarang satu-satunya fokus mereka adalah mengakhiri musim Serie A mereka di posisi ketiga klasemen setelah Juventus terkena pengurangan 10 poin sebelum final Liga Champions mereka pada bulan Juni.

Atalanta berada di posisi kelima dengan wawasan kualifikasi Liga Europa tetapi bagaimanapun, pekerjaan itu masih jauh dari selesai karena Roma dan Juventus masing-masing hanya selisih satu poin di posisi kelima dan keenam.

Kekhawatiran utama bagi mereka adalah pertahanan mereka karena mereka telah kebobolan setidaknya satu gol di masing-masing dari enam pertandingan liga tandang terakhir mereka, kebobolan terakhir dalam pertandingan serupa secara berturut-turut pada Oktober 2020 (run of 8).

Atalanta telah memenangkan empat dari enam pertandingan liga terakhir mereka (K2), kemenangan sebanyak dalam 12 pertandingan sebelumnya yang dimainkan di Serie A (S3 K5).

Inter telah mencetak enam turnover tinggi yang mengakhiri gol di Serie A musim ini, tertinggi bersama dengan Milan dan Napoli, dengan Atalanta mencetak lima gol seperti itu; Inter juga menjadi tim yang mencetak gol build-up terbanyak – jumlah urutan permainan terbuka yang berisi 10+ operan dan berakhir dengan gol – di kompetisi (8).

Inter telah mencetak tujuh gol dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A, jumlah gol yang sama dengan yang mereka cetak dalam delapan pertandingan kandang sebelumnya di kompetisi tersebut.

Atalanta gagal mencetak gol dalam lima dari delapan pertandingan tandang terakhir melawan Inter di Serie A; dalam periode ini (sejak 2014-15), Nerazzurri menjadi tim yang paling sering gagal mencetak gol kepada Atalanta dalam pertandingan tandang di kompetisi tersebut.

Player to watch

Inter Milan: Lautaro Martinez

Sang kapten telah mencetak 20 gol dalam 36 pertandingan di Serie A musim 2022-2023, catatan terbaiknya sejauh ini.

Total G/A Martinez (gol + assist) adalah 25 untuk musim ini dan keterlibatan golnya sama dengan 0,93 per 90 menit.

Akurasi tembakan Martinez adalah 51,55% dan dia mencetak gol untuk setiap 4,85 tembakan yang dia lakukan dan melakukan 3,59 tembakan per 90 menit di lapangan.

Dia telah membuat 5 assist dalam 36 pertandingan sejauh ini di Serie A musim 2022/2023. Melihat aspek umpannya dalam permainan, Martinez mengoper bola kira-kira 22,78 kali selama pertandingan dengan tingkat penyelesaian umpan 75,28%

Atalanta: Ademola Lookman

Terbukti menjadi penandatanganan musim di Serie A, Lookman telah mencetak 13 gol dalam 28 pertandingan sejauh ini di musim Serie A 2022/2023.

7 dari 13 gol dicetak di kandang sementara dia mencetak 6 gol di pertandingan tandang. Total G/A (gol + assist) adalah 18 untuk musim ini dengan akurasi tembakan 73,53%.

Dia mencetak gol untuk setiap 2,62 tembakan yang dia lakukan dan melakukan 1,83 tembakan per 90 menit di lapangan. Dia telah membuat 5 assist dalam 28 pertandingan sejauh ini di Serie A musim 2022/2023.

Melihat aspek umpannya dalam permainan, Lookman mengoper bola kira-kira 31,15 kali selama pertandingan dengan tingkat penyelesaian umpan 78,28%

Fakta Pertandingan Inter Milan vs Atalanta

Striker Inter, Edin Dzeko, telah mencetak sembilan gol ke gawang Atalanta di Serie A, lebih banyak dari yang dia cetak ke gawang lawan lainnya di kompetisi tersebut, termasuk dwigol di pertandingan sebelumnya.

Inter kalah dalam 12 pertandingan liga musim ini, hanya kalah lebih banyak dalam empat pertandingan di Serie A sejak 1993-94: 14 kekalahan pada 1998-99, 2011-12 dan 2016-17, dan 16 kekalahan pada 2012-13.

Atalanta telah kalah 65 pertandingan melawan Inter di Serie A (W24 S34), hanya kalah lebih banyak melawan Juventus (66) di papan atas.

Inter telah memenangkan pertandingan terakhir mereka melawan Atalanta di Serie A (3-2) dan mereka bisa meraih gelar ganda melawan mereka untuk pertama kalinya sejak 2014-15.

Inter Milan meraih dua kemenangan penting atas Atalanta dalam pertemuan head to head musim ini.

Yang pertama terjadi pada November tahun lalu (kemenangan 2-3 di Bergamo), sedangkan yang kedua terjadi empat bulan lalu di perempat final Coppa Italia (1-0 di Milano).

La Dea tidak pernah menang dalam sembilan pertemuan terakhir dengan I Nerazzurri yang juga memiliki rekor kandang yang fenomenal dalam pertarungan ini setelah memenangkan 18 dari 26 pertandingan sebelumnya melawan Atalanta di Stadio Giuseppe Meazza.

Kurang dari dua gol dicetak dalam tiga dari lima pertandingan head to head terakhir antara rival ini.

  • Bentuk Inter Milan Serie A: WWWWWL
  • Bentuk Inter Milan (semua kompetisi): WWWWLW
  • Form Atalanta BC Serie A: WWWLLW

Prediksi AS Roma vs Salernitana pada Pekan ke-36 Liga Italia 2022/2023

⏏️

Prediksi Susunan Pemain Inter Milan vs Atalanta

Rotasi pemain bisa jadi bakal dilakukan Inzaghi dalam line-up Inter Milan. Pemain seperti Romelu Lukaku, Henrikh Mkhitaryan, dan Andre Onana berpeluang main di laga ini.

Sementara itu Atalanta tak mengalami masalah terkait padatnya jadwal. Gasperini bisa menurunkan skuad terbaik di laga ini. Meski dikabarkan bahwa Atalanta masih tanpa Jose Luis Palomino, Duvan Zapata, Hans Hateboer, dan Jeremie Boga karena cedera.

Inter Milan Inter Milan (3-5-2)

  • Andre Onana; Stefan De Vrij, Milan Skriniar, Alessandro Bastoni; Raoul Bellanova, Federico Dimarco, Henrikh Mlhitaryan, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu; Joaquin Correa, Romelu Lukaku.
  • Pelatih: Simone Inzaghi
  • Info tim: Gagliardini (skorsing), Skriniar (cedera), Mkhitaryan (cedera).

Atalanta Atalanta (3-4-1-2)

  • Marco Sportiello; Berat Djimsiti, Rafael Toloi, Giorgio Scalvini; Davide Zappacosta, Joakim Maehle, Marten De Roon, Teun Koopmeiners; Mario Pasalic; Ademola Lookman, Rasmus Hojlund.
  • Pelatih: Gian Piero Gasperini.
  • Info tim: Hateboer (cedera), Ruggeri (cedera), Vorlicky (cedera), Palomino (cedera), Soppy (cedera), Zapata (meragukan), Boga (meragukan).

Prediksi Napoli vs Inter Milan pada Pekan ke-36 Liga Italia 2022/2023

⏏️

Head to Head Inter Milan vs Atalanta

Head to head di Serie A

  • Inter Milan menang: 65
  • Seri: 34
  • Atalanta menang: 24.

5 Pertemuan Terakhir Inter Milan vs Atalanta

  • 01-02-2023 Inter 1-0 Atalanta (Coppa Italia)
  • 13-11-2022 Atalanta 2-3 Inter (Serie A)
  • 17-01-2022 Atalanta 0-0 Inter (Serie A)
  • 25-09-2021 Inter 2-2 Atalanta (Serie A)
  • 09-03-2021 Inter 1-0 Atalanta (Serie A).

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan (M-M-M-K-M)

  • 11-05-23 Milan 0-2 Inter (UCL)
  • 14-05-23 Inter 4-2 Sassuolo (Serie A)
  • 17-05-23 Inter 1-0 Milan (UCL)
  • 21-05-23 Napoli 3-1 Inter (Serie A)
  • 25-05-23 Fiorentina 1-2 Inter (Coppa Italia).

5 Pertandingan Terakhir Atalanta (M-M-K-K-M)

  • 30-04-23 Torino 1-2 Atalanta (Serie A)
  • 03-05-23 Atalanta 3-2 Spezia (Serie A)
  • 07-05-23 Atalanta 0-2 Juventus (Serie A)
  • 13-05-23 Salernitana 1-0 Atalanta (Serie A)
  • 20-05-23 Atalanta 3-1 Verona (Serie A).

Prediksi AC Milan vs Sampdoria pada Pekan ke-36 Serie A 2022/2023

⏏️

Statistik Inter Milan vs Atalanta

  • Inter tak terkalahkan dalam 9 laga terakhirnya melawan Atalanta di semua kompetisi, tapi cuma menang 4 kali (M4 S5 K0).
  • Inter memenangi 5 dari 6 laga terakhirnya di Serie A (M5 S0 K1).
  • Belum ada hasil seri dalam laga-laga kandang Inter di Serie A musim ini (M13 S0 K5).
  • Inter selalu gagal clean sheet dalam 5 laga kandang terakhirnya di Serie A.
  • Inter selalu menang dengan mencetak minimal 3 gol dalam 2 laga kandang terakhirnya di Serie A: 3-1 vs Lazio, 4-2 vs Sassuolo.
  • Atalanta menang 4 kali dalam 6 laga terakhirnya di Serie A (M4 S0 K2).
  • Atalanta selalu mencetak minimal 2 gol dalam 4 dari 6 laga terakhirnya di Serie A.
  • Atalanta selalu kebobolan 1 gol dalam 4 laga tandang terakhirnya di Serie A: 3-1 vs Cremonese, 1-1 vs Fiorentina, 2-1 vs Torino, 0-1 vs Salernitana.

Prediksi Juventus vs Cremonese pada Pekan Ke-35 Serie A 2022/2023

⏏️

Prediksi Skor Inter Milan vs Atalanta

Meskipun tidak ada tim yang memenangkan pertandingan kandang lebih banyak di Serie A musim ini selain Inter, tim tamu mereka memiliki rekor tandang terbaik ketiga di kasta tertinggi Italia.

Mungkin hanya satu gol memisahkan dalam laga ini, tetapi momentum tuan rumah masih membangun sedangkan Atalanta adalah proposisi untung-untungan.

Peluang Menang:

  • Inter Milan: 52%
  • Seri: 25%
  • Atalanta: 23%
Prediksi skor : Inter Milan 2-1 Atalanta

Prediksi Bologna vs AS Roma pada Pekan ke-35 Liga Italia 2022/2023

⏏️

Live Streaming Inter vs Atalanta

Jika tak ada perubahan jadwal, pertandingan Inter Milan vs Atalanta pekan ke-37 Serie A 2022/2023 yang bakal digelar di Stadion San Siro ini dapat disaksikan melalui live streaming Vidio dan beIN Sports 1 pada Minggu (28/5/2023) pukul 01.45 WIB.

Untuk menonton di beIN Sports, Anda dapat memilih paket berlangganan. Di antaranya Paket Bulanan (Rp45.000), Paket 1 Bulan (Rp50.000), dan Paket Tahunan (Rp399.000). Link Streaming Inter vs Atalanta: Vidio / beIN Sports 1

Link Streaming Inter Milan vs Atalanta: live-streaming 

Live Inter Milan vs Atalanta di Vidio  Live Fiorentina vs AS Roma di beIN Sport

Hasil Real Valladolid vs Barcelona pada Pekan ke-36 Liga Spanyol 2022/2023

⏏️

Jadwal Lengkap Serie A 2022/2023 Pekan 37

Sabtu, 27 Mei 2023

Minggu, 28 Mei 2023

  • 01:45 WIB Inter Milan vs Atalanta
  • 17:30 WIB Hellas Verona vs Empoli
  • 20:00 WIB Monza vs Lecce
  • 20:00 WIB Bologna vs Napoli
  • 23:00 WIB Lazio vs Cremonese

Senin, 29 Mei 2023

  • 01:45 WIB Juventus vs AC Milan

Prediksi Man United vs Chelsea pada Laga Tunda Pekan ke-32 Premier League 2022/2023

⏏️

Klasemen Sementara Serie A 2022/2023

Prediksi Brighton vs Manchester City pada Laga Tunda Pekan ke-32 Liga Inggris 2022/2023

⏏️

Highlights Inter vs Atalanta Serie A 2022/2023

 
Pertandingan Serie A, Atalanta vs Inter yang berlangsung pada Minggu (13/11/2023) di Gewiss Stadium.

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
03 April 2024 04:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.105
Kemarin:7.129
Total Pengunjung:288.591.367
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.34.20
Browser:Tidak ditemukan