Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Italia

Prediksi Sampdoria vs Sassuolo pada Pekan ke-37 Liga Italia 2022/2023, 27 Mei 2023

Admin TB

26 Mei 2023 16:37:13

2.603 Kali Dibaca

Pertandingan antara Sampdoria vs Sassuolo pada Pekan ke-37 Liga Italia 2022/2023 bisa jadi mengarah pada kemenangan tim tamu meski head to head (H2H) kedua tim cenderung imbang.

Laga Sampdoria vs Sassuolo pada Serie A 2022/2023 ini digelar di Stadion Comunale Luigi Ferraris, pertandingan ini bisa ditonton via live streaming beIN Sports Connect pada Sabtu, 27 Mei 2023, pukul 01.45 WIB.

Sassuolo saat ini berada di peringkat 13 klasemen Liga Italia 2022/2023. Klub berjuluk I Neroverdi itu telah mengumpulkan 44 poin dari 36 laga. Secara matematis, posisi Sassuolo sebenarnya telah cukup aman untuk memastikan diri bertahan di Serie A.

Giornata 37 Liga Italia sudah bukan laga krusial bagi Sassuolo. Namun, I Neroverdi masih bisa memanfaatkan pekan ini untuk memperbaiki performa.

Apalagi, penampilan Sassuolo tengah terpuruk. Duel kontra Sampdoria yang telah terdegradasi dan tidak butuh hasil apa pun bisa dimaksimalkan Neroverdi untuk mengejar hasil positif.

Prediksi Laga Puncak Final Liga Champions 2022/2023 antara Manchester City vs Inter Milan

Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Sampdoria vs Sassuolo Liga Italia 2023

Jelang bertamu ke markas Sampdoria, Sassuolo tidak dalam kondisi terbaik. Neroverdi telah mengalami paceklik kemenangan dalam 4 gioranata terakhir. Mereka hanya bisa meraup 1 poin dari 1 hasil imbang yang diraih. Selebihnya, I Sassuolo menelan kekalahan.

Akibatnya, posisi Sassuolo yang sebelumnya mampu tembus 10 besar secara perlahan merosot. Neroverdi bisa tak terjun lebih jauh karena inkonsistensi yang juga dialami klub papan bawah. Alhasil, nasib Sassuolo di Serie A musim ini tetap aman.

Meski begitu, Sassuolo jelas perlu berbenah. Sulitnya Neroveri untuk kembali meraup 3 poin menjadi problem tersendiri. Terbaru, klub besutan Alessio Dionisi tumbang di tangan AC Monza, 1-2.

Sejak menit 68, Sassuolo memang bermain dengan 10 pemain usai Ruan Tressoldi diganjar kartu merah. Namun, terlepas dari itu, Alessio Dionisi menengarai bahwa timnya kurang bisa meminimalisir kesalahan. Hal ini yang menyebabkan Sassuolo tetap menuai hasil buruk.

"Anda seharusnya tidak pernah membuat kesalahan, kami melakukannya, tetapi saya senang dengan penampilan yang kami buat," kata Alessio Dionisi.

Persoalan yang dihadapi Sassuolo ini menuntut mereka segera menemukan solusi. Duel kontra Sampdoria diharapkan jadi momentum kebangkitan Gian Marco Ferrari dan kolega, terutama untuk memutus tren negatif.

Bagi Sassuolo, laga kontra Sampdoria adalah pertandingan yang tepat guna menyusun ulang kekuatan tim. Pasalnya, Sampdoria masih dalam keterpurukan. I Blucerchiati sudah tak pernah menang sejak 19 Maret 2023 lalu.

Periode buruk Sampdoria menyebabkan mereka gagal mentas dari zona merah. Imbasnya, I Blucerhciati menjadi klub pertama yang terdegradasi dari Serie A. Kepastian itu diperoleh saat Sampdoria kalah dari Udinese 2-0 pada 8 Mei 2023.

Hingga saat ini, Sampdoria juga masih kesulitan untuk meraup poin. Di laga terakhir, I Blucerchiati bahkan dilumat AC Milan 5-1. Skor telak itu bisa memicu tim lain untuk mengekspos pertahanan Sampdoria yang cukup rentan.

"Kami bermain melawan tim yang sangat kuat, di luar kemungkinan kami. Mungkin kami membuat mereka marah setelah 1-1, ini adalah tim yang terlatih dengan kecepatan dan teknik," ujar Dejan Stankovic, pelatih Sampdoria, usai laga kontra Milan.

Prediksi Prancis vs Gambia pada Laga kedua Grup F World Cup U20 2023

⏏️

Analisis Sampdoria vs Sassuolo

Lawan Sassuolo yang terpaut 7 peringkat dari mereka, Sampdoria berkesempatan untuk mendapatkan kemenangan. Langkah untuk ‘akhirnya’ menang memang terjal. Dalam 5 pertandingan terakhirnya di Serie A, Sampdoria hanya mampu meraih 1 hasil imbang. 4 pertandingan sisa berakhir dengan kekalahan.

Sampdoria akan bersemangat untuk bangkit kembali setelah menderita kekalahan 5-1 dalam pertandingan Serie A sebelumnya melawan AC Milan.

Selama pertandingan itu, Sampdoria memiliki 38% penguasaan bola dan mencatatkan 6 tembakan ke gawang, dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Fabio Quagliarella (20') menjadi pencetak gol untuk Sampdoria.

Sebaliknya, AC Milan melakukan 19 percobaan ke gawang, dengan 9 di antaranya mengenai sasaran. Rafael Leão (9'), Olivier Giroud (23', 29', 68'), dan Brahim Díaz (63') mencetak gol untuk AC Milan.

Sampdoria telah berjuang dengan performa mereka baru-baru ini, karena mereka gagal mengamankan kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka, hanya bermain imbang sekali dan menderita empat kekalahan.

Hasil buruk mereka menempatkan mereka di dasar klasemen Serie A, saat ini menempati posisi ke-20. Dalam lima laga kandang terakhirnya, mereka hanya berhasil menang sekali, seri dua kali dan kalah dua kali. Terbukti bahwa Sampdoria perlu meningkatkan performanya untuk naik ke klasemen liga.

Setelah kekalahan mereka melawan Monza dalam pertandingan Serie A, Sassuolo akan bertekad untuk bangkit kembali dan meningkatkan performa mereka di pertandingan mendatang. Pada pertandingan sebelumnya, Sassuolo menguasai 45% penguasaan bola dan melepaskan 13 tembakan ke gawang, dengan 4 di antaranya mengenai sasaran.

Pencetak gol tunggal untuk Sassuolo adalah Domenico Berardi (45'). Sebaliknya, Monza melakukan 17 percobaan gol, dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Patrick Ciurria (60') dan Matteo Pessina (93') menjebol gawang Monza.

.

Prediksi Uruguay U-20 vs Inggris U-20 pada Matchday 2 Grup E Piala Dunia U20 2023

⏏️

Prediksi Susunan Pemain Sampdoria vs Sassuolo

Sang tuan rumah kemungkinan akan memasang formasi 3-4-1-2. Due Gabbiadini dan Quagliarella berpotensi jadi pilihan untuk menggedor gawang lawan. Terlebih, Quagliarella mencetak 1 gol di laga terakhir Sampdoria.

Skema berbeda akan diusung oleh Sassuolo. I Neroverdi akan menggunakan formasi 4-3-3 andalan. Pola ini membuat Sasuolo memasang 3 penyerang. Namun, tak semua pemain inti Sassuolo bisa merumput. Salah satunya Ruan Tressoldi yang dipastikan absen karena terkena kartu merah di laga sebelumnya.

Berikut prediksi line-up kedua tim:

Sampdoria Sampdoria (3-4-1-2)

  • Nicola Ravaglia; Koray Gunter, Bram Nuytinck, Bruno Amione; Alessandro Zanoli, Harry Winks, Tomas Rincon, Tommaso Augello; Filip Djuricic; Manolo Gabbiadini, Fabio Quagliarella.
  • Pelatih: Dejan Stankovic

Sassuolo Sassuolo (4-3-3)

  • Andrea Consigli; Jeremy Toljan, Martin Erlić, Ruan, Rogério; Davide Frattesi, Maxime López, Matheus Henrique; Domenico Berardi, Grégoire Defrel, Armand Laurienté.
  • Pelatih: Alessio Dionisi.

Prediksi Uruguay U-20 vs Inggris U-20 pada Matchday 2 Grup E Piala Dunia U20 2023

⏏️

Head to Head Sampdoria vs Sassuolo

Jika mengacu pada head to head, posisi Sampdoria dan Sassuolo terbilang setara. Masing-masing tim telah mengantongi 2 kemenangan dari 5 pertemuan terakhir. Sedangkan 1 laga sisanya berakhir dengan skor sama kuat.

5 Pertemuan Terakhir Sampdoria vs Sassuolo

  • 04/01/23: Sassuolo vs Sampdoria 1 - 2
  • 06/02/22: Sampdoria vs Sassuolo 4 - 0
  • 29/08/21: Sassuolo vs Sampdoria 0 - 0
  • 25/04/21: Sassuolo vs Sampdoria 1 - 0
  • 24/12/20: Sampdoria vs Sassuolo 2 - 3

5 Pertandingan Terakhir Sampdoria

  • 30/04/23: Sassuolo vs Empoli 2 - 1
  • 04/05/23: Lazio vs Sassuolo 2 - 0
  • 09/05/23: Sassuolo vs Bologna 1 - 1
  • 14/05/23: Internazionale vs Sassuolo 4 - 2
  • 20/05/23: Sassuolo vs Monza 1 - 2

5 Pertandingan Terakhir Sassuolo

  • 30/04/23: Sassuolo vs Empoli 2 - 1
  • 04/05/23: Lazio vs Sassuolo 2 - 0
  • 09/05/23: Sassuolo vs Bologna 1 - 1
  • 14/05/23: Internazionale vs Sassuolo 4 - 2
  • 20/05/23: Sassuolo vs Monza 1 - 2

Prediksi Uruguay U-20 vs Inggris U-20 pada Matchday 2 Grup E Piala Dunia U20 2023

⏏️

Statistik Sampdoria vs Sassuolo

Sampdoria telah mengalami musim yang mengecewakan akan menjadi pernyataan yang sangat meremehkan, karena mantan juara Serie A itu hanya berhasil memenangkan tiga dari 36 pertandingan liga mereka musim ini, menderita 24 kekalahan dalam prosesnya.

Lebih buruk lagi, La Samp hanya mencetak 22 gol musim ini, menjadikan mereka pencetak gol terendah di divisi ini, dan mereka juga memiliki rekor pertahanan terburuk di kasta teratas Italia, setelah kebobolan 67 gol.

Akibatnya, pasukan Dejan Stankovic menemukan diri mereka 13 poin dari zona aman dengan enam poin tersisa untuk dimainkan, dan mereka menuju ke pertandingan hari Jumat di belakang kekalahan 5-1 di tangan AC Milan, dengan hat-trick Olivier Giroud. menambah masalah Sampdoria.

Pakaian Genoa telah gagal memenangkan salah satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka, kalah empat dari lima pertandingan sebelumnya, dengan hanya satu kemenangan datang dalam 21 pertemuan sebelumnya di semua kompetisi.

Setelah kalah 11 dari 18 pertandingan liga kandang mereka musim ini – meraih satu kemenangan di sepanjang jalan – Sampdoria bersiap untuk hidup di kasta kedua untuk pertama kalinya sejak 2011-12, setelah menghabiskan 11 musim berturut-turut di papan atas.

Tidak adil untuk mengatakan bahwa Sassuolo juga mengalami musim 2022-23 di bawah standar, karena Neroverdi menemukan diri mereka enam poin di luar paruh atas jelang pertandingan terakhir.

Mengingat bahwa Sassuolo finis di urutan kedelapan pada 2019-20 dan 2020-21 sebelum mengakhiri musim sebelumnya di posisi ke-11, pasukan Alessio Dionisi akan sangat ingin memenangkan dua pertandingan tersisa mereka dan menyelesaikan musim dengan baik.

Ketika Sassuolo membukukan enam kemenangan dalam delapan pertandingan antara Januari dan Maret, mereka tampaknya ditakdirkan untuk finis di paruh atas klasemen, tetapi tim Emilia-Romagna itu berjuang untuk konsistensi sejak saat itu.

Setelah membukukan dua kemenangan, dua imbang dan lima kekalahan dalam sembilan pertandingan sebelumnya, Neroverdi menuju pertandingan hari Jumat dalam performa yang tidak dapat diprediksi, memberi Sampdoria secercah harapan.

Perlu juga dicatat bahwa Sassuolo telah kehilangan masing-masing dari empat pertandingan liga tandang terakhir mereka – dan sembilan dari 14 pertandingan sebelumnya – sementara pasukan Dionisi telah kebobolan setidaknya dua gol dalam tujuh dari delapan pertandingan tandang terakhir mereka.

Final Liga Champions 2022/2023: Manchester City vs Inter Milan

⏏️

Prediksi Skor Sampdoria vs Sassuolo

Pertandingan antara Sampdoria dan Sassuolo kemungkinan akan memiliki kurang dari 2,5 gol. Belakangan ini, Sampdoria kesulitan menampilkan soliditas pertahanan. Selama enam pertandingan terakhir mereka, mereka gagal menjaga clean sheet, kebobolan total 16 gol. Demikian pula, Sassuolo juga menghadapi tantangan pertahanan, karena mereka telah kebobolan di semua enam pertandingan terakhir mereka, dengan total kebobolan 13 gol. Kedua tim telah menunjukkan kerentanan di lini belakang, menunjukkan bahwa pertandingan dengan skor rendah diharapkan terjadi di pertandingan mendatang.

Jika menelisik dari preview pertandingan dan head to head maka prediksi skor Sampdoria vs Sassuolo akan berakhir kemenangan untuk tim tamu

Peluang Menang:

  • Sampdoria: 25%
  • Seri: 24%
  • Sassuolo: 51%
Prediksi Skor: Sampdoria 1-2 Sassuolo

Prediksi Real Madrid vs Rayo Vallecano pada Pekan ke-36 La Liga 2022/2023

⏏️

Live Streaming Sampdoria vs Sassuolo

Jika tidak ada perubahan jadwal, laga Sampdoria vs Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia Serie A 2022/2023 dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sports pada Sabtu, 27 Mei 2023, pukul 01.45 WIB.

Untuk menonton tayangan Liga Italia Serie A 2022/2023 di beIN Sports, Anda dapat berlangganan paket beIN Sports Connect dengan biaya Rp45.000 per bulan, atau Rp339.000 per tahun.

Link Live Streaming Sampdoria vs Sassuolo: live-streaming 

Live Sampdoria vs Sassuolo di Bein Sports Connect 

Hasil Real Valladolid vs Barcelona pada Pekan ke-36 Liga Spanyol 2022/2023

⏏️

Hasil dan Jadwal Serie A 2022/23 Pekan 37

Sabtu, 27 Mei 2023

  • 01:45 WIB Sampdoria vs Sassuolo
  • 20:00 WIB Salernitana vs Udinese
  • 20:00 WIB Spezia vs Torino
  • 23:00 WIB Fiorentina vs AS Roma

Minggu, 28 Mei 2023

  • 01:45 WIB Inter Milan vs Atalanta
  • 17:30 WIB Hellas Verona vs Empoli
  • 20:00 WIB Bologna vs Napoli
  • 20:00 WIB Monza vs Lecce
  • 23:00 WIB Lazio vs Cremonese

Senin, 29 Mei 2023

  • 01:45 Juventus vs AC Milan

Prediksi Man United vs Chelsea pada Laga Tunda Pekan ke-32 Premier League 2022/2023

⏏️

Klasemen Sementara Liga Italia 2022/2023

Prediksi Brighton vs Manchester City pada Laga Tunda Pekan ke-32 Liga Inggris 2022/2023

⏏️

Highlights Sassuolo vs Sampdoria Serie A 2022/2023


Pertandingan Serie A, Sassuolo vs Sampdoria yang berlangsung pada Rabu (04/01/2023) di Stadio Citta del Tricolore.

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
03 April 2024 04:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:1.104
Kemarin:6.008
Total Pengunjung:17.747
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.134.73
Browser:Tidak ditemukan