Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Arsenal vs Wolverhampton pada Pekan Terakhir Premier League 2022/2023, 28 Mei 2023

Admin TB

28 Mei 2023 05:50:59

625 Kali Dibaca

Pertandingan antara Arsenal vs Wolves di pekan terakhir Liga Inggris 2022/2023 mengarah pada kemenangan tuan rumah untuk menutup musim dengan kemenangan di kandang sendiri.

Arsenal akan menjamu Wolverhampton di Emirates Stadium pada pekan terakhir Premier League 2022/2023. Pertandingan Liga Inggris antara Arsenal vs Wolves ini dijadwalkan live di Champions TV 5 dan Vidio pada Minggu, 28 Mei 2023, jam 22:30 WIB.

Setelah gagal juara, Arsenal punya satu misi tersisa. Anak-anak asuh Mikel Arteta diharapkan bisa menutup perjalanan mereka musim ini dengan kemenangan di kandang.

Pekan lalu, Arsenal kalah di markas Nottingham Forest dengan skor 0-1. Hasil itu berarti dua hal, yakni kepastian Forest terhindar dari degradasi, juga kepastian Manchester City juara sebelum kick-off melawan Chelsea di Etihad Stadium. Hanya Arsenal yang tersenyum kecut dengan hasil tersebut.

Lawan terakhir Arsenal musim ini adalah Wolverhampton, yang bakal datang ke Emirates tanpa beban.

Wolverhampton sejak beberapa waktu lalu sudah memastikan diri terhindar dari degradasi, padahal mereka sempat terdampar di papan bawah sebelum jeda Piala Dunia. Berkat tangan dingin Julen Lopetegui, Wolverhampton sukses bertahan.

Di pekan terakhir kontra Arsenal nanti, Wolverhampton tentu siap menampilkan permainan yang tidak mengecewakan. Tidak bakal mudah bagi Arsenal untuk mengalahkan mereka.

Prediksi Barcelona vs Real Mallorca pada Pekan Ke-37 La Liga 2022/2023

Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Arsenal vs Wolves

Pertandingan pekan terakhir ini sudah tak berarti bagi peringkat kedua tim di klasemen Liga Inggris. Arsenal kehilangan peluang menjadi juara pekan lalu setelah kalah dari Nottingham Forest. Apa pun yang terjadi di laga ini tak akan menggeser posisi Meriam London dari peringkat 2 di klasemen Liga Inggris.

Wolves sendiri saat ini menghuni posisi 13 klasemen EPL dengan 41 poin. Mereka sudah aman dari degradasi. Kemenangan atas Arsenal maksimal akan membawa Wolves naik ke peringkat 12.

Meski gagal menjadi juara jelang berakhirnya musim, Arsenal masih tetap bersemangat menyambut laga ini. The Gunners memang nyaris menjadi kampiun EPL jika saja tak ada rentetan hasil buruk. Tepatnya di bulan April lalu antara pekan 30 hingga 33 saat Arsenal hanya meraih 3 poin dan tanpa kemenangan.

Kini Arteta hanya mengajak skuadnya untuk menutup musim dengan manis. Artinya kemenangan masih menjadi misi Meriam London di pertandingan ini. Tambahan 3 poin tentu juga bisa menjadi ucapan terima kasih yang sempurna pada fans atas dukungan musim ini.

"Sekarang semua adalah bagaimana caranya mengakhiri musim dengan bagus dan meraih kemenangan di hadapan pendukung. Kami ingin menunjukkan rasa terima kasih atas dukungan sepanjang musim dan bersiap untuk musim depan," kata Arteta dikutip laman resmi klub.

Di sisi lain Wolves menyadari betapa berambisinya Arsenal di laga ini. Pelatih Julen Lopetegui tak menampiknya. Hal seperti itu sudah biasa terjadi di sepakbola. Kini tinggal bagaimana Wolverhampton mempersiapkan diri meladeni permainan The Gunners di laga ini.

Pasalnya kekalahan di laga ini bisa saja membuat Wolves finis di bawah peringkat 13. Mereka digeser West Ham (40 poin) dan Bournemouth (39 poin). Andai benar terjadi, itu akan menjadi posisi terburuk Wolves sejak promosi ke Premier League pada musim 2018/2019. Dalam 4 musim sebelumnya di EPL, catatan terburuk Wolves adalah di musim 2020/2021 saat finish di posisi 13.

"Saya yakin Arsenal akan coba memainkan laga yang hebat di hadapan pendukungnya. Kami harus siap dan memiliki jawaban sebagai sebuah tim. Kami harus bermain mendekati sempurna jika ingin bersaing dengan Arsenal di pertandingan nanti," ucap Lopetegui.

Prediksi Brentford vs Manchester City pada Pekan Terakhir Liga Inggris 2022/2023

⏏️

Analisis Arsenal vs Wolverhampton

Tantangan gelar mungkin telah layu selama enam minggu terakhir, tetapi ini masih merupakan musim yang harus dilihat kembali dengan pandangan positif setelah Arsenal mengamankan kembalinya mereka ke Liga Champions.

Mikel Arteta akan berusaha untuk membangun kampanye dengan membawa lebih banyak kualitas di jendela transfer musim panas karena Arsenal ingin memperkuat diri mereka sebagai salah satu tim teratas di Inggris dan Eropa.

Sudah tujuh tahun sejak Arsenal terakhir bermain di Liga Champions dan mereka belum finis empat besar sejak Arsene Wenger pergi sebagai manajer klub.

Itu saja berarti Arteta dan pasukannya diberi pujian untuk musim yang mereka miliki, meskipun penampilannya mengecewakan.

The Gunners ingin mengakhiri musim di tempat yang tinggi saat mereka memainkan pertandingan terakhir mereka di Stadion Emirates di mana Arsenal memiliki rekor 13-3-2 di Liga.

Arsenal hanya memenangkan 2 dari 8 pertandingan Liga Premier terakhir mereka dan mereka menuju hari terakhir setelah kalah dalam 2 pertandingan terakhir mereka melawan Brighton dan Nottingham Forest tanpa mencetak gol.

Mereka telah memenangkan 5 dari 6 pertandingan kandang Liga Premier sebelum penyerahan babak kedua melawan Brighton yang secara efektif mengakhiri harapan gelar Arsenal.

Julen Lopetegui membimbing Wolves ke hasil kandang yang cukup solid untuk membawa mereka menjauh dari tiga terbawah di Liga Premier, tetapi musim panas yang besar menanti klub.

Wajah-wajah baru kemungkinan besar akan datang, tetapi beberapa tokoh kunci juga bisa saja meninggalkan Wolves yang baru saja berjuang untuk membangun kesuksesan awal yang telah diraih saat kembali ke Premier League.

Tim berada di urutan ke-13 dalam tabel Liga Premier dan akan finis di paruh bawah klasemen untuk kedua kalinya dalam tiga musim, sementara ada setiap peluang Wolves akan finis di posisi terendah mereka dalam lima tahun yang lalu di kasta atas.

Performa kandang sangat penting bagi tim musim ini karena Wolves mengakhiri jadwal tandang mereka di mana mereka memiliki rekor 2-5-11.

Wolves kebobolan gol telat untuk bermain imbang 1-1 dengan Everton di Molineux akhir pekan lalu dan mereka telah memenangkan 1 dari 4 pertandingan Liga Premier terakhir mereka sementara kalah setengah dari pertandingan tersebut.

Sekuat performa kandang, Wolves gagal memenangkan salah satu dari 7 pertandingan tandang terakhir mereka di Liga Premier dan kalah 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, termasuk 3 kali berturut-turut.

Ruben Neves dikabarkan akan pergi pada jendela transfer musim panas dan ini bisa menjadi pertandingan terakhirnya untuk klub.

Manajer telah merotasi starting eleven-nya sambil terus mengevaluasi skuad.

Dua gol babak kedua sudah cukup untuk kemenangan 0-2 Arsenal di Molineux pada November sebelum Piala Dunia.

Arsenal belum pernah mengalahkan Wolves di kandang dalam 4 percobaan sebelum sukses 2-1 musim lalu.

  • Bentuk Liga Premier Arsenal: DLWWLL
  • Bentuk Liga Premier Wolverhampton Wanderers: LWLWLD

Prediksi Inter Milan vs Atalanta pada Pekan ke-37 Liga Italia 2022/2023

⏏️

Prediksi Pemain Arsenal vs Wolverhampton

Arteta diperkirakan melakukan banyak rotasi pemain. Di laga ini Granit Xhaka bisa saja menjalani laga terakhir bersama Arsenal setelah ia dikabarkan akan bergabung dengan Bayer Leverkusen musim depan.

Wolves sendiri juga diprediksi melakukan beberapa perubahan. Pemain seperti Matheus Nunes, Matheus Cunha, dan Mario Lemina yang turun sebagai pengganti pekan lalu bisa saja menjadi starter di laga ini.

Berikut ini perkiraan susunan pemain Arsenal vs Wolverhampton:

Arsenal Arsenal (4-2-3-1)

  • Matt Turner; Ben White, Jakub Kiwior, Gabriel Magalhaes, Kieran Tierney; Granit Xhaka, Thomas Partey; Martin Odegaard, Fabio Vieira, Bukayo Saka; Gabriel Jesus.
  • Pelatih: Mikel Arteta
  • Info tim: Martinelli (cedera), Tomiyasu (cedera), Elneny (cedera), Saliba (cedera), Zinchenko (cedera).

Wolverhampton Wolverhampton (4-2-3-1)

  • Daniel Bentley; Nelson Semedo, Craig Dawson, Nathan Collins, Toti Gomes; Mario Lemina, Ruben Neves; Matheus Nunes, Matheus Cunha, Adama Traore; Diego Costa.
  • Pelatih: Julen Lopetegui
  • Info tim: Kalajdzic (cedera), Chiquinho (cedera).

Prediksi Fiorentina vs AS Roma pada Pekan ke-37 Liga Italia 2022/2023

⏏️

Head to Head Arsenal vs Wolverhampton

Arsenal dalam periode 3 kemenangan beruntun atas Wolves di EPL. Termasuk di pertemuan pertama musim ini saat Arsenal menang 0-2 di Molineux lewat brace Martin Odegaard. Rentetan 3 kemenangan itu sendiri juga menghentikan dominasi Wolves yang sebelumnya menang di 2 laga beruntun.

Head to head di Premier League

  • Arsenal menang: 11
  • Seri: 3
  • Wolverhampton menang: 3.

5 Pertemuan Terakhir Arsenal vs Wolves

  • 13-11-2022 Wolverhampton 0-2 Arsenal (EPL)
  • 25-02-2022 Arsenal 2-1 Wolverhampton (EPL)
  • 11-02-2022 Wolverhampton 0-1 Arsenal (EPL)
  • 03-02-2021 Wolverhampton 2-1 Arsenal (EPL)
  • 30-11-2020 Arsenal 1-2 Wolverhampton (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Arsenal (K-M-M-K-K)

  • 27-04-23 Man City 4-1 Arsenal (EPL)
  • 03-05-23 Arsenal 3-1 Chelsea (EPL)
  • 07-05-23 Newcastle 0-2 Arsenal (EPL)
  • 14-05-23 Arsenal 0-3 Brighton (EPL)
  • 20-05-23 Forest 1-0 Arsenal (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Wolverhampton (M-K-M-K-S)

  • 26-04-23 Wolverhampton 2-0 Palace (EPL)
  • 29-04-23 Brighton 6-0 Wolverhampton (EPL)
  • 06-05-23 Wolverhampton 1-0 Aston Villa (EPL)
  • 13-05-23 MU 2-0 Wolverhampton (EPL)
  • 20-05-23 Wolverhampton 1-1 Everton (EPL).

Prediksi Sampdoria vs Sassuolo pada Pekan ke-37 Liga Italia 2022/2023

⏏️

Statistik Arsenal vs Wolverhampton

  • Arsenal selalu menang dalam 3 laga terakhirnya melawan Wolverhampton di Premier League.
  • Arsenal mencetak total 5 gol dan cuma kebobolan total 1 gol dalam 3 laga terakhirnya melawan Wolverhampton di Premier League.
  • Arsenal cuma menang 2 kali dalam 8 laga terakhirnya di Premier League (M2 S3 K3).
  • Arsenal selalu gagal clean sheet dalam 6 laga kandang terakhirnya di Premier League.
  • Wolverhampton cuma menang 4 kali dalam 11 laga terakhirnya di Premier League (M4 S2 K5).
  • Wolverhampton tanpa kemenangan dalam 7 laga tandang terakhirnya di Premier League (M0 S2 K5).
  • Wolverhampton selalu kebobolan minimal 2 gol dalam 5 dari 6 laga tandang terakhirnya di Premier League.
  • Wolverhampton selalu kalah dalam 3 laga tandang terakhirnya di Premier League: 1-2 vs Leicester, 0-6 vs Brighton, 0-2 vs Manchester United.

Statistik menarik lainnya:

  • Arsenal memiliki rekor bagus melawan Wolverhampton Wanderers dan telah memenangkan 61 dari 121 pertemuan.
  • Arsenal selalu menang dalam tiga pertemuan terakhir lawan Wolves.
  • Prediksi Arsenal vs Wolves menarik. Sebab, Wolves nyatanya baru sekali kalah dalam lima laga tandang lawan Arsenal di Premier League.
  • Arsenal telah memenangkan pertandingan liga terakhir di masing-masing dari 11 musim terakhir.
  • Arsenal tak terkalahkan dalam laga terakhir Premier League dalam 21 musim terakhir.

Pelatih:

  • Mikel Arteta telah enam kali melawan Wolves sejak 2020.
  • Rekor Arteta lawan Wolves: 4 menang, 2 kalah.
  • Laga nanti akan jadi pertemuan perdana Arteta lawan Julen Lopetegui.
  • Prediksi Arsenal vs Wolves akan seru karena Lopetegui pun belum pernah hadapi The Gunners sebelumnya.

Wasit:

  • Partai Arsenal vs Wolves akan dipimpin oleh Andre Marriner.
  • Marriner 48 kali wasiti Arsenal, mengeluarkan 62 kartu kuning dan 3 kartu merah.
  • Rekor Arsenal saat diwasiti Marriner: 27 menang, 8 seri, dan 13 kali kalah.
  • Wolves 17 kali diwasiti Marriner, menerima 23 kartu kuning dan dua kartu merah.
  • Rekor Wolves saat diwasiti Marriner: 4 menang, 6 seri, 7 kalah.

Pemain Kunci:

  • Arsenal
    • Top Scorer: Martin Odegaard, Gabriel Martinelli (15)
    • Top Assist: Bukayo Saka (11)
    • Top Rating: Bukayo Saka (7,37)
  • Wolves
    • Top Scorer: Ruben Neves, Daniel Podence (6)
    • Top Assist: Joao Moutinho (2)
    • Top Rating: Ruben Neves (6,98)

Prediksi Laga Puncak Final Liga Champions 2022/2023 antara Manchester City vs Inter Milan

⏏️

Prediksi Skor Arsenal vs Wolverhampton

Kedua tim sama-sama sedang dalam penampilan buruk dan berharap bisa akhiri musim dengan kemenangan.

Menjelang laga nanti, Arsenal memang sedang dalam kondisi tak baik-baik saja. Pasukan Mikel Arteta itu baru saja menelan dua kekalahan beruntun. Peluang untuk juara pun pupus. Namun, dalam laga pamungkas nanti, kemenangan jelas harus diraih untuk mengakhiri musim dengan manis.

Apalagi, Wolves pun tak sedang dalam kondisi baik-baik saja. Tim besutan Julen Lopetegui itu baru memenangi dua laga dari lima laga terakhirnya. Ini bisa dimanfaatkan oleh Arsenal karena Wolves pun tak memiliki target di laga akhir nanti lantaran telah selamat dari degradasi.

Peluang Menang:

  • Arsenal: 75%
  • Seri: 15%
  • Wolverhampton: 10%
Prediksi skor : Arsenal 2-1 Wolverhampton.

Prediksi Prancis vs Gambia pada Laga kedua Grup F World Cup U20 2023

⏏️

Live Streaming Arsenal vs Wolverhampton

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Arsenal vs Wolverhampton di Stadion Emirates dapat Anda saksikan melalui live streaming Vidio dan Champions TV 5, Minggu 28 Mei 2023 pukul 22.30 WIB.

Untuk menonton Liga Inggris di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan. Paket Diamond (EPL + Platinum) terdiri 4 pilihan yakni Paket 30 Hari Rp65.490 (untuk HP dan tablet), Paket 30 Hari Rp87.690 (semua perangkat), paket 1 Tahun Rp476.190 (untuk HP dan tablet), dan Paket 1 Tahun Rp631.590 (semua perangkat). Harga tersebut sudah termasuk PPN 11 persen. Link Live Streaming Arsenal vs Wolverhampton di Vidio

Link live streaming Arsenal vs Wolverhampton: live-streaming 

Live Streaming Arsenal vs Wolves  

Prediksi Uruguay U-20 vs Inggris U-20 pada Matchday 2 Grup E Piala Dunia U20 2023

⏏️

Jadwal Lengkap Premier League 2022/2023 Pekan 38

Minggu, 28 Mei 2023

  • 22:30 WIB Brentford vs Manchester City
  • 22:30 WIB Chelsea vs Newcastle
  • 22:30 WIB Manchester United vs Fulham
  • 22:30 WIB Southampton vs Liverpool
  • 22:30 WIB Arsenal vs Wolverhampton
  • 22:30 WIB Aston Villa vs Brighton
  • 22:30 WIB Crystal Palace vs Nottingham Forest
  • 22:30 WIB Everton vs Bournemouth
  • 22:30 WIB Leeds United vs Tottenham
  • 22:30 WIB Leicester City vs West Ham

Jadwal Lengkap Piala Dunia U-20 2023, Hasil dan Klasemen

⏏️

Klasemen Sementara Premier League 2022/2023

Prediksi Timnas Irak vs Timnas Tunisia pada Matchday 2 Grup E Piala Dunia U20 2023

⏏️

Highlights Arsenal vs Wolves Premier League 22/23


Pertandingan minggu ke-16 Premier League 2022/23 mempertemukan Wolves vs Arsenal di Molineux Stadium, Minggu (13/11/2022).

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.485
Kemarin:8.422
Total Pengunjung:50.177
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.100.41
Browser:Mozilla 5.0