Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

La Liga

Prediksi Girona vs Madrid pada Pekan Ke-31 La Liga 2022/2023, Rabu 26 April 2023

Admin TB

24 April 2023 06:29:32

25.019 Kali Dibaca

Pertandingan antara Girona vs Real Madrid pada pekan Ke-31 La Liga 2022/2023 akan berlangsung di Estadi Montilivi.pada hari Rabu 26 April 2023. Laga antara Girona vs Real Madrid di Liga Spanyol ini bisa disaksikan melalui Video.com dan beIN Sports 1 pukul 00.30 WIB.

Real Madrid akan berusaha untuk bisa mendapatkan lima kemenangan secara beruntun di semua kompetisi.

Sementara itu, sang tuan rumah memiliki motivasi tinggi untuk tetap bisa pentas di ajang liga tertinggi sepak bola Spanyol ini.

Real Madrid akan berusaha untuk meraih lima kemenangan beruntun di semua kompetisi ketika mereka melanjutkan perjalanan La Liga mereka ke Girona.

Los Blancos, yang duduk di urutan kedua dalam klasemen, akan memasuki pertandingan setelah menang 2-0 atas Celta Vigo pada Sabtu, sementara Girona yang berada di urutan ke-10 menderita kekalahan 1-0 dari Real Valladolid terakhir kali.

Baca Juga: Prediksi Juventus vs Napoli pada pekan ke-31 Serie A Liga Italia 2022/2023

 

Preview Girona vs Real Madrid

Setelah dipromosikan kembali ke La Liga melalui playoff Divisi Segunda, tujuan utama Girona musim ini adalah menghindari degradasi, dengan hal lain yang dipandang sebagai bonus besar.

The White and Reds tidak diragukan lagi tampil di atas ekspektasi musim ini, meraih 38 poin dari 30 pertandingan untuk duduk di urutan ke-10 dalam tabel, sekitar 10 poin dari zona degradasi.

Girona tidak akan mengklaim tempat Eropa musim ini, tetapi mereka pasti akan mengincar finis di paruh atas, saat ini duduk hanya tiga poin di belakang Osasuna yang berada di urutan kedelapan.

Tim Michel membuat empat pertandingan tak terkalahkan dalam pertandingan mereka dengan Real Valladolid pada hari Sabtu tetapi menderita kekalahan 1-0 di Estadio Municipal Jose Zorrilla, dengan Monchu mencetak satu-satunya gol dari kontes tersebut.

Tim Catalan sekarang akan berusaha untuk bangkit kembali melawan juara Eropa dan Spanyol, dan mereka tampil mengesankan di kandang musim ini, mengambil 27 poin dari 15 pertandingan, menang delapan kali dalam prosesnya, yang telah menjadi basis bentuk mereka yang kuat di 2022-23.

Real Madrid, sementara itu, akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 2-0 atas Celta pada hari Sabtu, dengan Marco Asensio dan Eder Militao mencetak gol dalam kesuksesan rutin di Bernabeu.

Hasilnya membuat tim asuhan Carlo Ancelotti mengumpulkan 65 poin, tertinggal 11 poin setelah Barcelona menang 1-0 atas Atletico.

Real Madrid tidak akan mengharapkan Barcelona kehilangan poin yang cukup untuk memungkinkan mereka kembali ke balapan, tetapi itu masih bisa menjadi musim yang sangat sukses bagi Los Blancos, yang mengejar dua trofi utama di akhir musim.

Tim ibukota akan menghadapi Osasuna di final Copa del Rey pada 6 Mei sebelum menjamu Manchester City untuk leg pertama semifinal Liga Champions mereka tiga hari kemudian.

Akan sangat menarik untuk melihat bagaimana tiga pertandingan liga berikutnya melawan Girona, Almeria dan Real Sociedad diperlakukan, karena Ancelotti ingin menjaga pemainnya tetap segar untuk tiga pertandingan besar.

Baca Juga: Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid pada Pekan Ke-30 La Liga 2022/2023

 

Prediksi Susunan Pemain Girona vs Madrid

Girona (4-4-2)

  • Gazzaniga; A Martínez, Bueno, Juanpe, Hernandez; Requelme, Romeu, Martin, Tsygankov; Castellanos, Stuani.
  • Pelatih: Miguel Ángel Sánchez Muñoz
  • Info tim:
    • Girona akan kembali tanpa jasa Borja Garcia, David Lopez, Joel Roca, Yangel Herrera dan Ibrahima Kebe untuk pertandingan dengan juara bertahan La Liga.
    • Sementara itu, Toni Villa dan Aleix Garcia harus diganti pada tahap awal kekalahan hari Sabtu dari Real Valladolid, dan pasangan tersebut juga akan absen pada Selasa malam.
    • Namun, tim tuan rumah akan diperkuat dengan kembalinya Santiago Bueno dan Valentin Castellanos, dengan keduanya diskors untuk pertandingan terakhir tim; Cristhian Stuani dapat mempertahankan tempatnya di sepertiga akhir karena absennya lini tengah, dengan tuan rumah berpotensi mengubah formasi menjadi 4-4-2.

Real Madrid (4-3-3)

  • Courtois; Carvajal, Militao, Rudiger, Nacho; Touchameni, Modric, Kroos; Valverde, Rodrygo, Vinicius.
  • Pelatih: Carlo Ancelotti
  • Info tim:
    • David Alaba dan Ferland Mendy tetap absen karena cedera, sementara Dani Ceballos diskors menyusul kartu kuningnya melawan Celta.
    • Karim Benzema bermain 90 menit penuh pada pertandingan hari Sabtu setelah pulih dari cedera, jadi sepertinya dia akan keluar dari tim untuk pertandingan ini, dengan kebugaran pemain asal Prancis itu.
    • Toni Kroos dan Luka Modric juga bisa kembali bermain bersama Dani Carvajal, dengan Ancelotti diperkirakan akan merotasi skuatnya menjelang final Copa del Rey dan semifinal Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo pada Pekan Ke-30 La Liga 2022/2023

 

Head to Head dan Performa Girona vs Madrid

Dalam tujuh pertemuan Girona vs Real Madrid, Girona berhasil memenangkan 2 pertandingan. Sementara Real Madrid memenangkan 4 pertandingan dan 1 pertandingan berakhir imbang

Head to head di La Liga

  • 30.10.22 Real Madrid vs Girona 1-1
  • 17.02.19 Real Madrid vs Girona 1-2
  • 01.02.19 Girona vs Real Madrid 1-3
  • 25.01.19 Real Madrid vs Girona 4-2
  • 27.08.18 Girona vs Real Madrid 1-4

5 Pertemuan Terakhir Girona

  • 22.04.23 Valladolid vs Girona 1-0
  • 16.04.23 Girona vs Elche 2-0
  • 11.04.23 Barcelona vs Girona 0-0
  • 01.04.23 Girona vs Espanyol 2-1
  • 18.03.23 Rayo Vallecano vs Girona 2-2

5 Pertemuan Terakhir Real Madrid

  • 23.04.23 Real Madrid vs Celta Vigo 2-0
  • 19.04.23 Chelsea vs Real Madrid 0-2
  • 16.04.23 Cadiz CF vs Real Madrid 0-2
  • 13.04.23 Real Madrid vs Chelsea 2-0
  • 09.04.23 Real Madrid vs Villarreal 2-3

Baca Juga: Prediksi Manchester City vs Sheffield United pada Babak Semifinal Piala FA 2022/2023

 

Statistik Girona vs Real Madrid

Setelah Girona kembali berlaga di La Liga melalui babak playoff Divisi Segunda, Girona memiliki tujuan utama untuk tetap bisa bertahan di La Liga.

Hasilnya untuk meraih tujuannya tersebut tak diragukan kembali, dimana Girona berhasil meraih 38 poin dari 30 pertandingan.

Dan membawa Girona bertengger di urutan ke-10 klasemen sementara dan mempunyai jarak 10 poin dari zona merah.

Girona tidak bisa mengklaim zona eropanya musim ini, namun mereka akan tetap berusaha untuk finish di papan tengah klasemen sementara.

Girona hanya memiliki jarak tiga poin di belakang Osasuna yang berada di urutan 8 klasemen sementara.

Dalam pertandingan sebelumnya Girona harus menelan kekalahan dari Valladolid dengan skor 1-0.

Modal kekalahannya tersebut tak cukup untuk bisa mengalahkan Real Madrid yang sedang dalam kondisi terbaiknya saat ini.

Girona harus ekstra kerja keras agar Real Madrid mampu bertekuk lutut di Estadio Motivilli.

Sementara Real Madrid tengah dalam kepercayaan tinggi, mereka berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Celta Vigo pada Sabtu kemarin.

Yang membuat pasukan Ancelotti tersebut menambah perolehan poinnya menjadi 65 dan berada di bawah bayang-bayang Barcelona.

Los Blancos kemungkinan kecil untuk meraih juara Liga musim ini ialah kecil, dimana mereka memiliki selisih 11 poin dari pemimpin puncak Barcelona yang baru saja menang atas Atletico Madrid malam tadi.

Namun, Luca Modric cs telah memastikan satu tiket final Copa Del Rey dan Semifinal Liga Champions Eropa.

Kemungkinan besar, sang juru taktik tersebut akan lebih mengarahkan Madrid untuk dua kompetisi tersebut.

Mereka juga akan tetap berusaha untuk bisa memperebutkan gelar juara di sisa-sisa pertandingan La Liga musim ini.

Padatnya kompetisi yang mereka ikuti, membuat Ancelotti kemungkinan besar akan merotasi pemainnya dalam menghadapi Girona.

Pemain lapis kedua akan diturunkan untuk menggantikan peran pemain utama.

Apalagi mereka akan melakoni dua partai, Semifinal Liga Champions dan Final Copa Del Rey yang harus dipersiapkan sebaik mungkin oleh Carlo Ancelotti.

Baca Juga: Daftar 4 Klub yang Lolos ke Semifinal Liga Konferensi Eropa UEFA 2022/2023

 

Prediksi Skor Girona vs Madrid

Pertandingan kali ini, jelas berkubu pada tim tamu untuk memenangkan pertandingan.

Performa kandang Girona musim ini sangat kuat, memenangkan delapan dari 15 pertandingan mereka, tetapi Real Madrid memiliki rekor tandang terbaik kedua di divisi tersebut, mengklaim 31 poin dari 15 pertandingan. Itu tidak akan mengejutkan untuk dilihat.

Real Madrid akan bermain mendominasi dengan para pemainnya yang mampu merancang skema serangan dengan baik. Counter Attack cepat yang dimiliki Real Madrid saat ini juga dibilang menakutkan. Dimana kecepatan Vinicius dan Rodrygo akan merepotkan lini belakang pertahanan Girona.

Peluang Menang:

  • Girona: 18%
  • Seri: 22%
  • Madrid: 60%

Prediksi Skor Girona 1-3 Real Madrid

Baca Juga: Prediksi West Ham vs Gent di Perempat Final UEFA Europa Conference League 2022/2023

 

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:2.455
Kemarin:6.233
Total Pengunjung:39.725
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.127.127
Browser:Mozilla 5.0