Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

International Friendly

Prediksi Peru vs Nikaragua, International Friendly 23 Maret 2024

Admin TB

22 Maret 2024 17:28:54

105 Kali Dibaca

Peru akan menjamu Nikaragua di Estadio Alejandro Villanueva dalam pertandingan persahabatan Internasional. Laga Peru vs Nikaragua akan berlangsung pada Sabtu, 23 Maret 2024 dini har dimulai pukul 08.30 WIB.

Tuan rumah mengalami hasil buruk di kualifikasi Piala Dunia FIFA 2026 tahun lalu, yang memicu pemecatan pelatih kepala Juan Reynoso dan penunjukan manajer veteran Jorge Fossati menjelang Copa America musim panas ini.

Peru bermain imbang 1-1 dengan Venezuela di pertandingan terakhir mereka, dengan Yoshimar Yotun membuka skor di babak pertama sebelum lawan mereka menyamakan skor di awal babak kedua.

Setelah pertandingan akhir pekan, Peru menghadapi Republik Dominika pada hari Selasa dalam pertandingan persahabatan lainnya di Estadio Monumental, sementara Nikaragua menghadapi Kuba di Stadion Sepak Bola Nasional Nikaragua pada hari yang sama.

Nikaragua, sementara itu, tampil bagus di CONCACAF Nations League, bermain imbang tanpa gol melawan Republik Dominika di pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Argentina vs El Salvador, FIFA Matchday 23 Maret 2024

 

 

Preview

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Peru dan Nikaragua akan memainkan pertandingan persahabatan. Tampaknya Peru membutuhkan jeda dalam kondisi terburuk, karena mereka saat ini sedang menjalani kualifikasi Piala Dunia 2026 yang suram sejauh ini.

Los Incas berada di posisi terbawah klasemen kualifikasi Amerika Selatan dengan hanya mengumpulkan dua poin dari enam pertandingan, meskipun mereka mengakhiri lima kekalahan beruntun dengan hasil imbang melawan Venezuela.

Jorge Fossati memiliki tugas besar di depannya untuk mengembalikan harga diri tim ini yang tidak pernah menang dalam tujuh pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, dengan kemenangan mereka sebelumnya terjadi dalam pertandingan persahabatan Juni 2023 melawan Korea Selatan (1-0).

Pria yang membawa Universitario de Deportes meraih gelar liga Peru pada tahun 2023 mengambil alih tim yang hanya mencetak gol dalam satu dari enam pertandingan sebelumnya di semua kompetisi.

La Bicolor belum pernah memenangkan pertandingan yang dimainkan di tanah Peru sejak mengalahkan Paraguay 1-0 dalam pertandingan persahabatan November 2022 di Estadio Monumental di Lima.

Mereka memenangkan dua dari tiga pertemuan terakhir mereka melawan lawan CONCACAF, terakhir mengalahkan El Salvador 4-1 dalam pertandingan persahabatan September 2022.

Nikaragua akan memasuki tahun 2024 dengan banyak momentum di pihak mereka, saat ini mencatatkan enam pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi.

Marco Antonio Figueroa membimbing mereka menjalani musim yang mengesankan di CONCACAF Nations League 2023-24, tidak terkalahkan dalam enam pertandingan grup dan mendapatkan promosi ke Liga A turnamen tersebut.

Tim Nikaragua hanya kebobolan satu gol dalam kampanye Nations League B baru-baru ini dan akan memasuki pertandingan ini tanpa kebobolan dalam empat pertandingan kompetitif berturut-turut.

Hal ini memberikan harapan bagi Nikaragua bahwa mereka bisa lolos dari putaran kedua kualifikasi Piala Dunia tahun ini untuk pertama kalinya sejak kampanye 2018.

Los Pinoleros berada di grup kualifikasi Piala Dunia putaran kedua yang menampilkan tim-tim seperti Belize, Montserrat, Guyana dan Panama.

Kamis ini akan menjadi pertama kalinya mereka menghadapi tim dari CONMEBOL sejak Juni 2023, dengan La Azul y Blanco kalah dalam tiga pertandingan berturut-turut melawan wilayah tersebut, sementara mereka belum pernah mengalahkan tim dari Amerika Selatan.

 Gianluca Lapadula dari Peru merayakan gol pertamanya bersama rekan satu timnya pada 30 Maret 2022. © Reuters
Gianluca Lapadula dari Peru merayakan gol pertamanya bersama rekan satu timnya pada 30 Maret 2022. © Reuters

  • Bentuk persahabatan Peru: WWLDWL
  • Bentuk Peru (semua kompetisi): DLLLLD
  • Bentuk persahabatan Nikaragua: LWLLLL
  • Bentuk Nikaragua (semua kompetisi): WWWWWD

Prediksi Armenia vs Kosovo di FIFA Matchday 22 Maret 2024

 

Berita Tim

Paolo Guerrero akan dipertanyakan untuk Peru pada laga ini setelah menderita radang kaki awal bulan ini saat beraksi untuk klubnya, Universidad Cesar Vallejo.

Oliver Sonne, Erick Noreiga, Renato Solis dan Diego Romero semuanya sedang mencari caps pertama mereka bersama tim nasional, Luis Advincula memiliki 114 caps dan bisa menyamai Guerrero untuk posisi ketiga sepanjang masa jika dia bermain dan Guerrero absen, sementara Pedro Gallese hanya tertinggal dua caps di belakang Hector Chumpitaz untuk posisi kelima, dengan kiper Orlando City saat ini mengoleksi 103 caps.

Yoshimar Yotun mencetak satu-satunya golnya saat melawan Venezuela, yang merupakan pemain dengan penampilan terbanyak sepanjang masa bersama Roberto Palacios pada kesempatan itu, meskipun ia tidak terpilih untuk jendela internasional ini.

Ariagner Smith menjadi satu-satunya pemain Nikaragua yang mengalami cedera setelah striker FK Panevezys itu mengalami patah tulang rusuk pada November lalu.

Jeremy Cuarezma , Evert Martinez dan Justing Cano adalah tiga pemain Nikaragua yang belum pernah bermain yang dipilih untuk pertemuan ini, sementara pencetak gol terbanyak Juan Barrera adalah pemain paling berpengalaman yang dipilih dengan 79 caps internasional.

Miguel Rodriguez menjadi starter menggantikan Cesar Salandia di pertandingan terakhir grup Nations League, meraih clean sheet, sementara Jacob Montes memimpin mereka dengan tiga gol di kompetisi tersebut.

Makedonia Utara vs Moldova di International Friendlies 22 Maret 2024

 

Prediksi Susunan Pemain

Argentina Argentina (4-3-3):

  • Line-up: Emi Martinez, Nico Otamendi, Nicolas Tagliafico, Nehuen Perez, Nahuel Molina, Alexis MacAllister, Enzo Fernandez, Leandro Paredes, Angel Di Maria, Lautaro Martinez, Julian Alvarez.
  • Pelatih: Lionel Scaloni.

.

El Salvador El Salvador (4-3-3):

  • Line-up: Mario Gonzalez, Rudy Claver, Jorge Cruz, Adan Climaco, German Fuentes, Diego Flores, Christian Martinez, Darwin Ceren, Nathan Ordaz, Brayan Gil, Javier Ferman.
  • Pelatih: David Doniga

Prediksi Tanzania vs Bulgaria di FIFA Matchday 22 Maret 2024

 

Head to Head

Nikaragua tercatat belum pernah bermain melawan Peru sejauh ini. Oleh karena itu, pertandingan uji coba persahabatan nanti akan menjadi pertemuan pertama bagi kubu Nikaragua dan Peru.

Lima Pertandingan Terakhir Peru (S-K-K-K-K)

  • 22/11/2023: Peru 1-1 Venezuela (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 17/11/2023: Bolivia 2-0 Peru (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 18/10/2023: Peru 0-2 Argentina (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 13/10/2023: Chile 2-0 Peru (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 13/09/2023: Peru 0-1 Brasil (Kualifikasi Piala Dunia)

Lima Pertandingan TerakhirNicaragua (S-M-M-M-M)

  • 22/11/2023: Nicaragua 0-0 Republik Dominika (CNL)
  • 18/11/2023: Barbados 0-4 Nicaragua (CNL)
  • 17/10/2023: Nicaragua 3-0 Montserrat (CNL)
  • 14/10/2023: Montserrat 0-3 Nicaragua (CNL)
  • 12/09/2023: Nicaragua 5-1 Barbados (CNL)

Prediksi China Taipei vs Kirgizstan di Putaran kedua Grup D Kualifiksi Piala Dunia 2026

 

Prediksi Skor

Peru sedang menjalani tujuh pertandingan berturut-turut tanpa kemenangan di seluruh kompetisi, kalah lima kali. Mereka tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan kandang.

Nikaragua, sementara itu, sedang mencatatkan enam pertandingan tak terkalahkan secara beruntun, menang lima kali berturut-turut. Kesenjangan kelas dan kualitas antara kedua tim seharusnya membuat tim Peru menjadi yang teratas.

Meskipun tim Peru berada dalam performa yang relatif buruk saat ini, kami memperkirakan mereka akan meraih kemenangan tipis karena kami percaya bahwa kehadiran wajah baru dapat memberi mereka dorongan untuk pertandingan ini.

Prediksi Skor Akhir:

Peru 2-0 Nikaragua

 

Artikel terkait: 

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:1.204
Kemarin:4.388
Total Pengunjung:101.059
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.131.74
Browser:Mozilla 5.0