Diawali dengan Bismillah, menyambut bulan penuh berkah. Mari tingkatkan keimanan dan takwa. Semoga ibadah kita sebulan mendatang diterima oleh Allah SWT, bisa berpuasa sebulan penuh dan terhindar dari menuruti hawa nafsu Seiring terbenam mentari di akhir Syakban. Berganti, menyambut Bulan Ramadan yang suci. Pesan ini sebagai ganti jabat tangan, Marhaban ya Ramadan! Marilah kita selalu bersyukur, dan semoga Ramadan tahun 2023 ini damai dan penuh berkah. Marhaban Ya Ramadan. Mari kita sambut bulan yang suci dengan hati yang bersih dan saling memaafkan. Marhaban Ya Ramadan! Semoga kita semua mendapat kesuksesan dan kemakmuran, serta rahmat dari Allah SWT. Wishing you a happy Ramadan! May Allah SWT bless your path with knowledge and light that will help to enlighten your heart! (Semoga Ramadanmu menyenangkan! Semoga Allah SWT memberkati jalanmu dengan ilmu dan cahaya yang akan membantu menerangi hatimu!) Selamat Hari Anak Sedunia 2023 untuk semua anak terkasih. Semoga kelak dapat melayani setiap orang dengan penuh kasih sayang dan rasa sabar. -- selengkapnya... Selamat Hari Anak Sedunia. Semoga peringatan ini bisa memberikan kesadaran semua pihak untuk lebih mengutamakan pendidikan untuk anak. -- selengkapnya...

Artikel/Berita

Liga Italia

Prediksi Juventus vs Napoli pada pekan ke-31 Serie A Liga Italia 2022/2023, 24 April 2023 01:45 WIB

Admin TB

23 April 2023 02:30:15

5.537 Kali Dibaca

Pertandingan antara Juventus vs Napoli pada pekan ke-31 Serie A 2022/2023 akan digelar di Allianz Stadium. Juventus akan menjamu pemimpin klasemen Napoli di Liga Italia ini pada hari Senin, 24 April 2023, jam 01:45 WIB

Juventus sedang menjalani hari-hari yang indah. Juventus baru saja memastikan diri lolos ke semifinal Liga Europa. Selain itu, sanksi pengurangan poin di Serie A juga telah dicabut, yang membuat mereka melesat ke peringkat tiga. Namun, Juventus tak boleh terlena. 

Juventus harus waspada. Pasalnya, setelah disingkirkan AC Milan di perempat final Liga Champions, Napoli akan mencurahkan segalanya demi ambisi mereka untuk merebut Scudetto Serie A.

Napoli cuma menang sekali dalam dua laga terakhirnya di Serie A. Selain karena sudah unggul jauh di posisi teratas, fokus yang terpecah karena harus melakoni duel dua leg kontra Milan di Liga Champions mungkin juga bisa menjadi penyebabnya.

Namun, langkah Napoli di Liga Champions sudah terhenti. Memburu Scudetto pun menjadi target yang wajib. Melawan Juventus, meski main tandang, Napoli bakal berjuang maksimal untuk mengamankan tiga poin.

Pada pertemuan sebelumnya, Napoli meremukkan Juventus 5-1 di Naples. Waktu itu, Napoli menang melalui gol-gol Victor Osimhen (2), Khvicha Kvaratskhelia, Amir Rrahmani, dan Eljif Elmas. Satu-satunya gol Juventus diciptakan oleh Angel Di Maria.

Baca Juga: Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid pada Pekan Ke-30 La Liga 2022/2023

 

Preview Juventus vs Napoli

Juventus dan Napoli kembali ke tugas domestik mereka untuk saling berhadapan dalam derby Matchday No 31 yang menggiurkan pada Minggu malam di Allianz Stadium.

Kedua tim telah kehilangan poin dalam pertandingan Serie A baru-baru ini karena jadwal yang padat dalam beberapa minggu terakhir. Namun, Kamis adalah hari yang tak terlupakan bagi Bianconeri.

Mereka tidak hanya menyingkirkan Sporting Lisbon dari perempat final Liga Europa sebagai pemenang agregat 2-1, tetapi perkembangan hukum baru di liga domestik mendorong kembalinya mereka ke empat besar.

Pasukan Massimiliano Allegri menahan kekuatan besar Primeira Liga itu dengan hasil imbang 1-1 di leg kedua tandang setelah menang 1-0 di leg pertama untuk mencapai semifinal.

Namun pada hari sebelumnya, CONI’s College of Guarantee mengembalikan uji coba ke tingkat sebelumnya, menangguhkan pengurangan 15 poin hingga pemberitahuan lebih lanjut, yang melambungkan Juventus ke posisi ketiga dalam klasemen Serie A.

Mereka sekarang akan menjamu Napoli yang hancur secara moral dalam kontes yang menggiurkan dengan semangat tinggi.

Dengan keunggulan 14 poin yang mengejutkan atas Lazio yang berada di posisi kedua, Partenopei berada di ambang menghentikan penantian Scudetto selama 33 tahun dengan cara yang luar biasa.

Tapi tidak semuanya cerah di kubu Luciano Spalletti. Tidak seperti tuan rumah mereka, Napoli mengalami keberuntungan yang kontras dalam aksi Eropa tengah pekan saat AC Milan menyingkirkan mereka dari perempat final Liga Champions.

Baca Juga: Prediksi Real Madrid vs Celta Vigo pada Pekan Ke-30 La Liga 2022/2023

Setelah kekalahan 1-0 di leg pertama di San Siro, tim asuhan Spalletti hanya bisa bermain imbang 1-1 di pertandingan kedua di Stadion Maradona meski telah melakukan 23 tembakan.

Setelah kekalahan liga tandang berturut-turut, termasuk kekalahan 1-0 yang mengecewakan di Sassuolo akhir pekan lalu, Juventus kembali ke Turin untuk memperkuat tawaran empat besar mereka.

Dengan penangguhan larangan sebagian stadion, pasukan Allegri dapat mengandalkan dukungan tuan rumah yang riuh yang telah membantu mereka memenangkan empat pertandingan Serie A terakhir mereka di Stadion Allianz berturut-turut.

Rentetan kemenangan itu merupakan bagian dari rekor liga kandang Juventus yang luar biasa musim ini (W11, D3, L1), dengan tidak ada tim yang meraih lebih banyak poin di kandang pada musim 2022/23 daripada mereka (36).

Terinspirasi oleh performa kandang yang luar biasa, Bianconeri harus percaya diri menghindari kekalahan tiga pertandingan Serie A berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2011.

Namun, menyusul kekalahan 5-1 yang memalukan di pertandingan sebelumnya di bulan Januari, mereka hanya akan menderita dua kali semusim di Serie A di tangan Napoli.

Kepuasan diri tampaknya menjadi lebih baik dari Partenopei karena mereka hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan kompetitif di bulan April (D2, L2), gagal mencetak gol tiga kali dalam putaran ini.

Napoli berbagi poin dengan Hellas Verona yang berjuang melawan degradasi dalam hasil imbang kandang 0-0 yang membosankan akhir pekan lalu dan bisa tanpa kemenangan dalam pertandingan Serie A berturut-turut untuk pertama kalinya sejak Agustus 2022.

Itu masuk akal, mengingat mereka telah menderita tiga kekalahan liga berturut-turut dari Juventus sebelum bermain imbang 1-1 di pertandingan yang sama musim lalu.

Berbeda sekali dengan rekor buruk mereka di Turin, pasukan Spalletti tampil luar biasa di laga tandang tahun ini, memenangkan tujuh pertandingan liga tandang terakhir mereka sejak kalah 1-0 di Inter Milan pada awal Januari.

Mereka telah memenangkan lebih banyak pertandingan tandang (13) dan mengumpulkan lebih banyak poin tandang (40) daripada tim Serie A lainnya musim ini, menyoroti potensi ganda liga pertama atas Juventus sejak 2009/10.

Baca Juga: Prediksi Manchester City vs Sheffield United pada Babak Semifinal Piala FA 2022/2023

 

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Napoli

Juventus (3-5-2)

  • Szczesny; Gatti, Bremer, Danilo; De Sciglio, Fagioli, Locatelli, Rabiot, Kostic; Milik, Vlahovic.
  • Pelatih: Massimiliano Allegri.
  • Info tim: Kaio Jorge (meragukan), Kean (meragukan).

Napoli (4-3-3)

  • Meret; Di Lorenzo, Kim Min-Jae, Juan Jesus, Olivera; Anguissa, Lobotka, Zielinski; Lozano, Osimhen, Kvaratskhelia.
  • Pelatih: Luciano Spalletti.
  • Info tim: Simeone (cedera), Mario Rui (cedera), Politano (cedera), Rrahmani (cedera).

Baca Juga: Daftar 4 Klub yang Lolos ke Semifinal Liga Konferensi Eropa UEFA 2022/2023

 

Head to Head Juventus vs Napoli

Head to head di Serie A

  • Juventus menang: 70
  • Seri: 48
  • Napoli menang: 35.

5 Pertemuan Terakhir

  • 14-01-2023 Napoli 5-1 Juventus (Serie A)
  • 07-01-2022 Juventus 1-1 Napoli (Serie A)
  • 11-09-2021 Napoli 2-1 Juventus (Serie A)
  • 07-04-2021 Juventus 2-1 Napoli (Serie A)
  • 14-02-2021 Napoli 1-0 Juventus (Serie A).

5 Pertandingan Terakhir Juventus (S-K-M-K-S)

  • 05-04-23 Juventus 1-1 Inter (Coppa Italia)
  • 09-04-23 Lazio 2-1 Juventus (Serie A)
  • 14-04-23 Juventus 1-0 Sporting (UEL)
  • 16-04-23 Sassuolo 1-0 Juventus (Serie A)
  • 21-04-23 Sporting 1-1 Juventus (UEL).

5 Pertandingan Terakhir Napoli (K-M-K-S-S)

  • 03-04-23 Napoli 0-4 Milan (Serie A)
  • 08-04-23 Lecce 1-2 Napoli (Serie A)
  • 13-04-23 Milan 1-0 Napoli (UCL)
  • 15-04-23 Napoli 0-0 Verona (Serie A)
  • 19-04-23 Napoli 1-1 Milan (UCL).

Baca Juga: Prediksi West Ham vs Gent di Perempat Final UEFA Europa Conference League 2022/2023

 

Statistik Juventus vs Napoli

  • Juventus tanpa kemenangan dalam 3 laga terakhirnya melawan Napoli di Serie A (M0 S1 K2).
  • Juventus selalu mencetak 1 gol dalam 3 laga terakhirnya melawan Napoli di Serie A.
  • Tak ada hasil seri dalam 11 laga terakhir Juventus di Serie A (M7 S0 K4).
  • Juventus cuma mencatatkan 2 clean sheet dalam 7 laga terakhirnya di Serie A.
  • Juventus selalu menang dalam 4 laga kandang terakhirnya di Serie A: 1-0 vs Fiorentina, 4-2 vs Torino, 4-2 vs Sampdoria, 1-0 vs Verona.
  • Napoli baru kalah 3 kali di Serie A musim ini (M24 S3 K3).
  • Napoli memenangi 12 dari 13 laga tandang terakhirnya di Serie A (M12 S0 K1).
  • Napoli selalu menang dalam 7 laga tandang terakhirnya di Serie A.
  • Napoli selalu mencetak minimal 2 gol dalam 7 laga tandang terakhirnya di Serie A.
  • Napoli mencatatkan 6 clean sheet dan cuma kebobolan total 1 gol dalam 7 laga tandang terakhirnya di Serie A.

Baca Juga: Prediksi Fulham vs Leeds United pada Pekan Ke-32 Premier League 2022/2023

 

Prediksi Skor Juventus vs Napoli

Mayoritas prediksi tak mengunggulkan Juventus saat menjamu Napoli pada giornata ke-31 Serie A 2022-23 ini. I Bianconeri diyakini tak akan mampu meraih kemenangan pada laga nanti.

Keyakinan mayoritas prediksi itu tak terlepas dari rekor pertemuan akhir-akhir ini. Pada 3 kesempatan terakhir menghadapi I Partenopei, I Bianconeri memang gagal menang. Mereka malah menelan 2 kekalahan.

Meskipun demikian, terlalu gegabah jika menilai Juventus akan kalah dari Napoli. Patut dicatat, kedua tim sama-sama hanya membukukan 1 kemenangan dalam 5 laga terakhir. Ini menunjukkan keduanya sama-sama tengah labil.

Menilik hal itu, sangat mungkin partai Juventus vs Napoli kali ini berakhir tanpa pemenang. I Bianconeri memang tak kalah dalam 9 laga kandang terakhir. Namun, I Partenopei juga hanya 1 kali kalah pada 9 laga tandang terakhirnya.

Peluang Menang:

  • Juventus : 33%
  • Seri : 31%
  • Napoli : 36%

Prediksi skor: Juventus 1-2 Napoli

Baca Juga: Prediksi Arsenal vs Southampton pada Pekan Ke-32 Premier League 2022/2023

 

Jadwal Lengkap Serie A 2022/2023 Pekan 31

Sabtu, 22 April 2023
01:45 WIB Hellas Verona vs Bologna
20:00 WIB Salernitana vs Sassuolo
23:00 WIB Lazio vs Torino

Minggu, 23 April 2023
01:45 WIB Sampdoria vs Spezia
17:30 WIB Empoli vs Inter Milan
20:00 WIB Monza vs Fiorentina
20:00 WIB Udinese vs Cremonese
23:00 WIB AC Milan vs Lecce

Senin, 24 April 2023
01:45 WIB Juventus vs Napoli

Selasa, 25 April 2023
01:45 WIB Atalanta vs AS Roma

Baca Juga: Hasil Skor Bayern Munchen vs Manchester City di Leg Kedua Babak Perempat fFnal  Liga Champions 2022/2023

 

Klasemen Sementara Serie A 2022/2023

Klub
T
M
S
K
GM
 
Napoli
30 24 3 3 66 21 45 75
 
Lazio
0-1
31 18 7 6 49 21 28 61
 
Juventus
30 18 5 7 47 25 22 59
 
Roma
30 17 5 8 42 26 16 56
 
Milan
30 15 8 7 49 37 12 53
 
Inter
30 16 3 11 48 34 14 51
 
Atalanta
30 14 7 9 48 35 13 49
 
Bologna
31 12 8 11 40 39 1 44
 
Fiorentina
30 11 9 10 35 33 2 42
 
Torino
1-0
31 11 9 11 32 36 -4 42
 
Sassuolo
31 11 7 13 38 46 -8 40
 
Udinese
30 9 12 9 39 39 0 39
 
Monza
30 10 8 12 35 41 -6 38
 
Salernitana
31 7 12 12 37 50 -13 33
 
Empoli
30 7 11 12 25 37 -12 32
 
Lecce
30 6 10 14 26 36 -10 28
 
Spezia
30 5 11 14 25 48 -23 26
 
Verona
31 6 8 17 26 44 -18 26
 
Cremonese
30 3 10 17 27 54 -27 19
 
Sampdoria
30 3 7 20 19 51 -32 16

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya
Epelina
01 Maret 2024 13:04:46
Mohon solusinya , knp ya anak saya pd saat masuk SMA... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:8.743
Kemarin:7.253
Total Pengunjung:288.499.058
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.38.30
Browser:Tidak ditemukan