Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

EURO

Prediksi Prancis vs Irlandia pada Grup B Kualifikasi Euro 2024

Admin TB

07 September 2023 13:51:50

15.178 Kali Dibaca

Jadwal kualifikasi Euro 2024 Matchday 5 Grup B akan mempertemukan Prancis vs Irlandia, berikut prediksi skor, pemain, head to head, statistik dan lainnya 7 September 2023.

Prancis akan menjamu Republik Irlandia dalam lanjutan Kualifikasi Euro 2024 Grup B di Parc des Princes (Paris). Laga Prancis vs Irlandia ini akan kick-off Jumat, 8 September 2023, jam 01:45 WIB, live di RCTI dan live streaming di Vision+.

Prancis melalui empat laga pertamanya di grup ini dengan sempurna. Kylian Mbappe dan kawan-kawan pun kini berdiri kokoh di puncak klasemen dengan poin 12 poin.

Dalam empat laga yang sudah mereka mainkan, Prancis mencetak total sembilan gol dan belum sekali pun kebobolan.

Prancis menang 4-0 menjamu Belanda, menang 1-0 di kandang Irlandia, menang 3-0 di kandang Gibraltar, dan menang 1-0 menjamu Yunani. Mbappe menyumbang empat dari total sembilan gol yang sudah dicetak Prancis sejauh ini.

Sementara itu, Irlandia baru mengumpulkan tiga poin dari tiga pertandingan hasil sekali menang dan dua kali kalah.

Setelah kalah 0-1 dari Prancis di laga pertama, lalu takluk 1-2 di kandang Yunani pada laga kedua, Irlandia memukul Gibraltar 3-0 pada laga ketiga. Kemenangan kandang atas Gibraltar itu mereka raih melalui gol-gol Mikey Johnston, Evan Ferguson, dan Adam Idah.

Prediksi Prancis vs Irlandia pada Grup B Kualifikasi Euro 2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Prancis vs Irlandia


Prancis vs Irlandia Matchweek 5 Kualifikasi Euro 2024.

Bermain di markas sendiri sudah seharusnya dapat dimanfaatkan Timnas Prancis untuk memetik kemenangan. Tambahan poin penuh juga juga diperlukan demi secepat mungkin menyabet tiket lolos EURO 2024 di Jerman.

Saat ini Timnas Prancis masih menduduki puncak klasemen Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2024, dengan koleksi 12 poin dari 4 pertandingan. Di sisi lain, Timnas Irlandia duduk di tangga ke-3, dengan 3 poin dari 3 pertandingan.

Tiket lolos langsung ke putaran final EURO 2024 hanya diberikan kepada juara dan runner-up grup di babak kualifikasi. Saat ini Prancis sudah menyelesaikan setengah putaran kualifikasi Grup B dengan hasil sempurna. Di atas kertas, Les Bleus punya peluang sangat besar untuk menyabet tiket lolos.

Dari sisa laga kualifikasi, Timnas Prancis setidaknya hanya membutuhkan 2 sampai 3 kemenangan lagi untuk memastikan lolos ke EURO 2024. Saat ini Prancis unggul 9 poin dari Irlandia di peringkat 3, serta Belanda di tangga ke-4. Sementara posisi 2 masih dihuni Yunani dengan 6 poin.

Sebelum berpikir terlalu jauh, Prancis juga wajib menyadari bahwa melawan Irlandia bukan perkara mudah. Pertandingan putaran pertama di Dublin pada 28 Maret 2023 lalu, menjadi bukti betapa Les Bleus mesti bersusah payah untuk menundukkan Irlandia.

Dalam laga tersebut Prancis menang 0-1 lewat gol tunggal Benjamin Pavard. Tapi Prancis dipaksa bekerja ekstra keras sepanjang laga, serta butuh penyelamatan gemilang dari kiper Mike Maignan di menit akhir untuk mengamankan poin penuh. Ketika itu Maignan setidaknya melakukan 3 kali penyelamatan krusial.

"Irlandia tim yang bagus. Kita bisa melihatnya di leg pertama, saat kami kepayahan dan Mike membuat penyelamatan penting untuk membuat tim meraih poin penuh," kata bek Prancis, Lucas Hernandez, dikutip dari laman federasi.

"Memenangi laga ini akan membuat kami kian dekat ke Piala Eropa. Kami harus bermain dengan ambisi besar untuk bisa ke Jerman pada musim panas tahun depan," imbuhnya.

Di kubu seberang, Irlandia juga perlu mengindari kekalahan di laga ini, guna menjaga peluang lolos tetap terbuka. Tapi sayangnya, sepanjang September ini Irlandia mesti melakoni laga kontra 2 tim unggulan di Grup B.

Usai melawat ke Prancis, Timnas Irlandia di bawah asuhan pelatih Stephen Kenny bakal menjamu Belanda di Dublin, pada 11 September 2023, mulai pukul 01.45 WIB

Prediksi Lituania vs Montenegro pada Grup H Kualifikasi Euro 2024

⏏️

Analisis Prancis vs Irlandia

Hampir tujuh bulan telah berlalu sejak Prancis menderita kekalahan menyedihkan di final Piala Dunia melalui adu penalti dari Argentina di Qatar, dan tim asuhan Didier Deschamps merespons dengan baik dengan mencatatkan empat kemenangan beruntun di kualifikasi Euro 2024.

Les Bleus adalah satu dari hanya empat negara Eropa yang masih memiliki rekor 100% di kualifikasi Euro 2024 setelah meraih poin maksimal melawan Belanda, Republik Irlandia, Gibraltar dan Yunani, mencetak sembilan gol dan menjaga empat clean sheet dalam prosesnya.

Prancis mengalahkan Yunani dengan skor 1-0 dalam pertandingan terakhir mereka di bulan Juni, dengan kapten Kylian Mbappe mencetak penalti yang diulang di babak kedua untuk menjadi pemain Prancis dengan skor tertinggi untuk klub dan negara dalam satu musim.

Pasukan Deschamps berada di jalur untuk lolos ke Kejuaraan Eropa kesembilan berturut-turut dan dapat selangkah lebih dekat untuk mengamankan posisi teratas di Grup B dengan kemenangan pada hari Kamis melawan tim Irlandia yang selalu kalah dalam tujuh pertemuan terakhir mereka di semua kompetisi.

Sejak kalah 1-0 saat menjamu Kroasia di UEFA Nations League pada Juni 2022, Prancis telah memenangkan tiga pertandingan kandang terakhirnya tanpa kebobolan, sementara mereka tidak pernah kalah dalam 11 pertemuan kandang terakhirnya melawan Irlandia.

Pertandingan terakhir Les Bleus di Parc des Princes tentu patut dikenang saat mereka mengalahkan Kazakhstan 8-0 dalam kualifikasi Piala Dunia pada November 2021 di mana Mbappe mencetak empat gol.

Setelah gagal lolos ke Euro 2020 dan Piala Dunia 2022, Republik Irlandia mengawali kualifikasi Euro 2024 dengan lambat karena mereka menderita kekalahan beruntun dalam dua pertandingan pembukaan melawan Prancis dan Yunani.

Namun, tim asuhan Stephen Kenny mendapatkan tiga poin pertama mereka ketika mereka mengalahkan tim kecil Eropa Gibraltar 3-0 di Stadion Aviva pada bulan Juni berkat gol dari Mikey Johnston, Evan Ferguson dan Adam Idah.

Dengan lima pertandingan kualifikasi yang masih harus dimainkan, Boys in Green tetap bersaing untuk mengamankan posisi dua teratas di Grup B, namun mereka harus sadar bahwa Belanda – yang akan menghadapi tim Kenny di Dublin pada hari Minggu – memiliki setidaknya satu pertandingan di tangan daripada setiap negara lain dalam grup.

Kenny mencari konsistensi dari timnya karena mereka mengalami performa yang tidak merata selama 18 bulan terakhir, menang enam kali, seri dua kali dan kalah enam kali dari 14 pertandingan internasional terakhir mereka di semua kompetisi.

Performa tandang Irlandia juga menyisakan sedikit hal yang diinginkan karena satu-satunya kemenangan mereka dalam lima tandang terakhir adalah melawan Matla (1-0) pada November tahun lalu.

Namun demikian, Boys in Green telah menunjukkan semangat juang dalam perjalanan mereka karena tujuh kekalahan tandang kompetitif terakhir mereka hanya dengan selisih satu gol.

  • Bentuk Kualifikasi Euro Prancis: WWWW
  • Bentuk Perancis (semua kompetisi): WWWWW
  • Bentuk Kualifikasi Euro Republik Irlandia: LLW
  • Bentuk Republik Irlandia (semua kompetisi): LWWLLW

Prediksi Kazakhstan vs Finlandia pada Grup H Kualifikasi Euro 2024

⏏️

Susunan Pemain Prancis vs Irlandia

Pelatih Didier Deschamps tentu bakal menurunkan skuad terbaik Prancis untuk laga kali ini, yang juga menjadi satu-satunya jadwal Les Bleus untuk kualifikasi bulan ini. Para pemain kunci seperti Kylian Mbappé, Aurélien Tchouaméni, maupun Antoine Griezmann, bisa kembali jadi andalan.

Timnas Irlandia dikabarkan batal membawa Evan Ferguson karena cedera. Hal ini tentu sangat disayangkan, mengingat sang penyerang dalam performa bagus usai mencetak hattrik bagi Brighton, ketika melawan Newcastle United akhir pekan lalu.

Kubu Irlandia juga tanpa Matt Doherty karena masih menjalani sanksi larangan bermain sebanyak 2 pertandingan, menyusul kartu merah melawan Yunani pada 17 Juni 2023 lalu. Akan tetapi Doherty akan menyelesaikan masa hukuman ketika melawan Prancis, sehingga ia tersedia untuk melawan Belanda.

Berikut prediksi susunan pemain Prancis vs Irlandia pekan ini:

Lituania Prancis (4-2-3-1)
  • Line-up: Mike Maignan; Jules Koundé, William Saliba, Dayot Upamecano, Théo Hernandez; Aurélien Tchouaméni, Eduardo Camavinga; Antoine Griezmann, Ousmane Dembélé, Kylian Mbappé; Randal Kolo Muani.
  • Pelatih: Didier Deschamps.
  • Info tim: .
Montenegro Irlandia (3-4-2-1)
  • Line-up: Gavin Bazunu; Nathan Collins, John Egan, Dara O'Shea; Jason Knight, James McClean, Josh Cullen, Jamie McGrath; Will Smallbone, Aaron Connolly; Adam Idah.
  • Pelatih: Stephen Kenny.
  • Info tim: .

Jadwal lengkap La Liga 2023-2024

⏏️

Head to Head Prancis vs Irlandia

Pertandingan di Dublin pada Maret 2023 lalu menjadi duel perdana Irlandia vs Prancis di Kualifikasi EURO. Akan tetapi dari sisi total pertemuan kedua kubu sudah sering berjumpa termasuk di putaran final Piala Eropa, Kualifikasi Piala Dunia, serta laga uji coba.

Secara keseluruhan Prancis dan Irlandia sudah bertemu 18 kali. Hasilnya Prancis memetik 9 kemenangan, 5 kali seri, dan 4 laga sisanya menjadi milik Irlandia.

Rekor Pertemuan

  • Prancis menang: 9
  • Seri: 5
  • Republik Irlandia menang: 4.

5 Pertemuan Terakhir

  • 28/03/23 Irlandia 0-1 Prancis (Kualifikasi Euro)
  • 29/05/2018 Prancis 2-0 Irlandia (Friendly)
  • 26/06/2016 Prancis 2-1 Irlandia (Euro)
  • 19/11/2009 Prancis 1-1 Irlandia (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 15/11/2009 Irlandia 0-1 Prancis (Kualifikasi Piala Dunia).

5 Pertandingan Terakhir Prancis (S-M-M-M-M)

  • 18/12/22 Argentina 3-3 Prancis (Piala Dunia)
  • 25/03/23 Prancis 4-0 Belanda (Kualifikasi Euro)
  • 28/03/23 Irlandia 0-1 Prancis (Kualifikasi Euro)
  • 17/06/23 Gibraltar 0-3 Prancis (Kualifikasi Euro)
  • 20/06/23 Prancis 1-0 Yunani (Kualifikasi Euro).

5 Pertandingan Terakhir Republik Irlandia (M-M-K-K-M)

  • 21/11/22 Malta 0-1 Irlandia (Friendly)
  • 23/03/23 Irlandia 3-2 Latvia (Friendly)
  • 28/03/23 Irlandia 0-1 Prancis (Kualifikasi Euro)
  • 17/06/23 Yunani 2-1 Irlandia (Kualifikasi Euro)
  • 20/06/23 Irlandia 3-0 Gibraltar (Kualifikasi Euro).

Prediksi Osasuna vs Barcelona pada Pekan ke-2 La Liga 2023-2024

⏏️

Statistik Prancis vs Irlandia

  • Prancis tak terkalahkan dalam 8 pertemuan terakhir dengan Irlandia (M5 S3 K0).
  • Prancis selalu menang dalam 3 laga terakhirnya melawan Irlandia.
  • Prancis selalu clean sheet dalam 2 laga terakhirnya melawan Irlandia.
  • Prancis selalu menang dalam 6 laga terakhirnya di Kualifikasi Euro.
  • Prancis selalu clean sheet dalam 5 laga terakhirnya di Kualifikasi Euro.
  • Irlandia cuma menang 1 kali dalam 8 laga terakhirnya di Kualifikasi Euro (M1 S4 K3).
  • Irlandia cuma mampu mencetak total 1 gol dalam 4 laga tandang terakhirnya di Kualifikasi Euro.

Statistik Menarik Lainnya:

  • Sepanjang sejarah, dari 7 edisi, hanya 1 kali pertemuan Prancis vs Irlandia berakhir tanpa gol. Itu terjadi pada pertemuan pertama.
  • Prancis tak pernah kalah dari Irlandia (5 menang, 2 seri).
  • Les Bleus tak pernah kebobolan lebih dari 1 gol dari Irlandia, tapi juga tak pernah mencetak lebih dari 2 gol.
  • Hanya Antoine Griezmann yang mampu mencetak brace pada pertemuan Prancis vs Irlandia.
  • Di kandang sendiri, Les Bleus selalu menang dan mencetak 2 gol pada 2 kesempatan terakhir menjamu Irlandia. Sebelumnya, mereka selalu imbang pada 2 pertemuan.
  • Prancis tak kalah dalam 8 laga terakhir (6 menang, 2 imbang).
  • Di kualifikasi Piala Eropa 2024, Les Bleus punya rekor sempurna. Mereka selalu menang dan clean sheet pada 4 pertandingan.
  • Kylian Mbappe mencetak gol pada 4 dari 5 laga terakhir Les Bleus. Dia total mengemas 7 gol.
  • Tim asuhan Didier Deschamps tak imbang pada 3 laga kandang terakhir (2 menang, 1 kalah).
  • Selalu ada tim yang clean sheet pada 3 laga kandang terakhir Les Bleus.
  • Irlandia tak imbang pada 8 laga terakhir (4 menang, 4 kalah).
  • Tim asuhan Stephen Kenny mencetak gol dalam 9 dari 10 laga terakhir. Satu-satunya kegagalan dialami saat melawan Prancis.
  • Evan Ferguson mencetak gol pada 2 dari 4 laga terakhir Irlandia.
  • Irlandia hanya memenangi 1 dari 4 laga tandang terakhir (0 seri, 3 kalah).

Pelatih:

  • Laga Prancis vs Irlandia pada matchday V kualifikasi Piala Eropa 2024 ini akan jadi pertemuan ke-2 Didier Deschamps dengan Stephen Kenny.
  • Pada pertemuan pertama, tepatnya saat matchday II kualifikasi Piala Eropa 2024, Deschamps membawa Prancis menang 1-0 atas Irlandia yang ditangani Kenny.
  • Deschamps selalu membawa timnya menang pada 3 kesempatan terdahulu menghadapi Irlandia.
  • Tim asuhan Deschamps tak pernah mencetak lebih dari 2 gol pada 3 pertemuan terdahulu dengan Irlandia.
  • Pertemuan Prancis vs Irlandia pada Maret lalu yang berakhir kekalahan 0-1 adalah kali pertama Kenny menghadapi Prancis.

Wasit:

  • Partai Prancis vs Irlandia pada matchday V kualifikasi Piala Eropa 2024 ini akan dipimpin wasiti Urs Schnyder dari Swiss.
  • Schnyder baru kali ini mewasiti pertemuan Prancis vs Irlandia.
  • Sepanjang kariernya, inilah kali pertama Schnyder memimpin laga di ajang kualifikasi Piala Eropa.
  • Baik Prancis maupun Irlandia baru kali ini menjalani laga dengan Schnyder sebagai wasitnya.
  • Rekor Schnyder musim ini: 3 kali tuan rumah menang, 2 kali imbang, 4 kali tamu menang.

Pemain Kunci:

-  Prancis

  • Top Scorer: Kylian Mbappe (4 Gol)
  • Top Assist: Kylian Mbappe, Aurelien Tchouameni, Kingsley Coman (@1 Assist)
  • Top Rating: Kylian Mbappe (7,94)

-  Irlandia

  • Top Scorer: Mikey Johnson, Evan Ferguson, Nathan Collins, Adam Idah (@1 Gol)
  • Top Assist: James McClean (2 Assist)
  • Top Rating: Jamie McGrath (8,05)

Prediksi Arsenal vs Manchester United pada Pekan ke-4 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Prediksi Skor Prancis vs Irlandia

Sudah dapat diterka, tuan rumah sangat diunggulkan untuk laga Prancis vs Irlandia pada kualifikasi Piala Eropa 2024 ini. Mayoritas prediksi meyakini Kylian Mbappe cs. akan memetik 3 poin.

Irlandia memang hanya kalah 0-1 dari Prancis pada Maret lalu. Mereka juga menang 3-0 atas Gibraltar pada pertandingan terakhir. Namun, tim asuhan Stephen Kenny dinilai tak punya kans untuk mencuri kemenangan.

Salah satu sebabnya, Irlandia sangat inferior dari Prancis. Dalam 7 pertemuan terdahulu, mereka tak pernah menang. Lalu, Les Bleus pun tengah digdaya dengan tak kalah dalam 8 laga beruntun.

Di kualifikasi Piala Eropa 2024, anak-anak asuh Didier Deschamps bahkan menorehkan hasil sempurna. Mereka selalu menang dan tak kebobolan. Belanda saja mereka lumat 4-0 di kandang sendiri.

Peluang Menang:

  • Prancis 70%
  • Imbang 15%
  • Irlandia 15%
Prediksi Skor: Prancis 3-0 Irlandia

Prediksi PSS Sleman vs PSM Makassar pada Pekan ke-11 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Live Streaming Prancis vs Irlandia

Jadwal Kualifikasi EURO 2024 antara Prancis vs Irlandia di Stadion Parc des Princes, Paris, Prancis, dapat disaksikan melalui siaran langsung RCTI maupun live streaming Vision+ (Soccer Channel), pada Jumat (8/9/2023) pukul 01.45 WIB.

Untuk menyaksikan Kualifikasi EURO 2024 di Vision+, Anda dapat memilih paket berlangganan Paket Premium Sports. Paket tersebut terdiri dari 3 pilihan yakni Paket 30 Hari Rp35.000, Paket 90 Hari Rp95.000, dan Paket 1 Tahun Rp200.000.

Link Live Streaming Prancis vs Irlandia : Link Live Streaming Prancis vs Irlandia

Link Live Streaming Prancis vs Irlandia Link Live Streaming Prancis vs Irlandia

Live Score Prancis vs Irlandia : Live Score Prancis vs Irlandia

Live Score Prancis vs Irlandia

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Kualifikasi Euro 2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Kualifikasi Euro 2024

Matchday 5

Kamis, 7 September 2023

Jumat, 8 September 2023

  • Rep. Ceko vs Albania
  • Polandia vs Kep. Faroe
  • Slovenia vs Irlandia Utara
  • Belanda vs Yunani
  • Serbia vs Hungaria
  • Prancis vs Irlandia
  • Denmark vs San Marino
  • Georgia vs Spanyol

Sabtu, 9 September 2023

  • Luksemburg vs Islandia
  • Sipurs vs Skotlandia
  • Bosnia-Herzegovina vs Liechtenstein
  • Turki vs Armenia
  • Kroasia vs Latvia
  • Slovakia vs Portugal
  • Azerbaijan vs Belgia
  • Estonia vs Swedia
  • Andorra vs Belarusia
  • Ukraina vs Inggris

Minggu, 10 September 2023

  • Makedonia Utara vs Italia
  • Romania vs Israel
  • Kosovo vs Swiss

Jadwal Lengkap Kualifikasi Euro 2024

⏏️

Klasemen Kualifikasi Euro 2024

GRUP B
Pos
Klub
T
M
S
K
1
Prancis
4
4
0
0
9
0
9
12
2
Yunani
3
2
0
1
5
2
3
6
3
Irlandia
3
1
0
2
4
3
1
3
4
Belanda
2
1
0
1
3
4
-1
3
5
Gibraltar
4
0
0
4
0
12
-12
0
 
 

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
03 April 2024 04:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.293
Kemarin:7.129
Total Pengunjung:288.591.555
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.35.67
Browser:Tidak ditemukan