Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Italia

Prediksi Empoli vs Inter Milan pada Pekan ke-5 Liga Italia 2023-2024

Admin TB

24 September 2023 03:19:20

762 Kali Dibaca

Prediksi Empoli vs Inter Milan pada Pekan ke-5 Serie A Liga Italia 2023-2024 berpotensi berjalan ketat. Berikut ini preview, analisis, prediksi susunan pemain, head to head, statistik, prediksi skor jadwal dan link streaming pertandingan serta highlights kedua tim.

Empoli akan menjamu Inter Milan pada pekan ke-5 Serie A 2023/2024. Pertandingan Empoli vs Inter di Carlo Castellani ini akan kick-off Minggu, 24 September 2023, jam 17:30 WIB, live di beIN 1 dan live streaming di Vidio.

Empoli dan Inter berada di posisi yang bertolak belakang. Empoli masih tanpa poin dan terdampar di peringkat terbawah, sedangkan Inter masih sempurna hingga pekan ke-4.

Empoli belum mencetak satu gol pun di Serie A musim ini, sementara gawang mereka sudah kebobolan 12. Dari 12 gol itu, tujuh gol bersarang di gawang mereka ketika pekan lalu dihabisi tuan rumah AS Roma.

Ketika Empoli remuk di Olimpico, Inter menang telak 5-1 dalam derby kontra AC Milan di San Siro. Henrikh Mkhitaryan memborong dua gol, sedangkan Marcus Thuram, Hakan Calhanoglu, dan Davide Frattesi masing-masing menyumbang satu gol.

Inter sudah mencetak total 13 gol dan baru kebobolan satu. Meski tengah pekan kemarin hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Real Sociedad di Liga Champions, Lautaro Martinez dan kawan-kawan tetap difavoritkan untuk mengalahkan Empoli serta meraup poin penuh.

Prediksi Empoli vs Inter Milan pada Pekan ke-5 Liga Italia 2023-2024

Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Empoli vs Inter Milan


Empoli vs Inter Milan Serie A 2023/24 Expert Predictions

Giornata 5 Liga Italia Serie A akan dilalui Inter Milan bertandang ke markas Empoli, Stadion Carlo Castellani, Minggu (24/9/2023).

Laga Empoli vs Inter Milan bakal kembali dimanfaatkan Simone Inzaghi untuk merotasi pemainnya.

Tiga pertandingan berat dalam satu pekan membuat Simone Inzaghi perlu melakukan rotasi agar pemain Inter Milan terhindar dari cedera.

Pasalnya, dua pemain Nerazzurri sudah lebih dulu naik ke meja perawatan, yaitu Hakan Calhanoglu dan Juan Cuadrado.

Inzaghi tentu siap memberi tempat kepada para pemain yang minim menit berlaga.

Sebenarnya Hakan Calhanoglu sudah pulih dari cedera dan kembali berlatih dengan tim jelang lawatan ke markas Empoli.

Kendati demikian, kembali mengandalkan Hakan Calhanoglu di starting XI justru akan berisiko memperparah cedera sang pemain.

Inzaghi kini mempertimbangkan untuk memberi kesempatan sekali lagi pada Kristjan Asllani memulai laga dari menit awal.

Gelandang asal Albania itu tampil sebagai starter saat Inter Milan menghadapi Real Sociedad di Liga Champions.

Sayangnya, Kristjan Asllani gagal menunjukkan performa terbaiknya bersama Nerazzurri.

Ia kerap kesulitan menguasai lapangan tengah menghadapi agresivitas pemain Real Sociedad.

Akibatnya, Kristjan Asllani hanya bertahan di lapangan selama 54 menit.

Bahkan media di Italia ramai-ramai memberi rating di bawah standar yaitu 4,5/10 untuk Kristjan Asllani.

Performa buruk tersebut bisa dimaafkan Simone Inzaghi, mengingat hampir sebagian besar pemain Nerazzurri juga tampil buruk pada babak pertama hingga pertengahan babak kedua.

Inzaghi siap memberi Asllani kesempatan starter saat Nerazzurri melawan Empoli.

Terlebih, Empoli adalah klub yang membesarkan Kristjan Asllani sebelum memperkuat Inter Milan.

Bermain di markas Empoli, akan menjadi tambahan motivasi tersendiri bagi Kristjan Asllani.

Apalagi Empoli kembali dilatih Aurelio Andreazzoli, pelatih yang turut mendidik Kristjan Asllani hingga semakin berkembang.

Asllani sangat paham dengan taktik Andreazzoli dalam membangun Empoli.

Faktor ini menjadi keuntungan bagi Kristjan Asllani dan Inter Milan untuk mencuri poin penuh.

Sementara itu, Benjamin Pavard menunjukkan performa impresif dalam debutnya bersama Nerazzurri di Liga Champions, tengah pekan lalu.

Bukan tidak mungkin Simone Inzaghi ingin kembali mengandalkan Benjamin Pavard di starting XI Inter Milan.

Diprediksi, Simone Inzaghi akan memberikan peran baru untuk Benjamin Pavard, yakni sebagai wingback.

Pemain asal Prancis itu bisa menggantikan Denzel Dumfries yang perlu membutuhkan waktu istirahat akibat selalu bermain full time dari 2 pertandingan terakhir Inter Milan.

Absennya Juan Cuadrado membuat posisi wingback kanan hanya menyisakan Dumfries.

Namun Pavard punya kemampuan yang bagus sebagai bek sayap, sehingga bisa dimanfaatkan untuk mengisi posisi Dumfries.

Selain Pavard, Davide Frattesi juga bisa diturunkan sebagai starter.

Frattesi tak kunjung mendapat kesempatan starter, meski tampil baik dalam dua pertandingan terakhir.

Tetapi, laga melawan Empoli bisa menjadi momentum bagus untuk Davide Frattesi unjuk gigi.

Nicolo Barella perlu mendapat istirahat, sehingga Simone Inzaghi bisa menempatkan Davide Frattesi di lini tengah bersama Kristjan Asllani dan Henrikh Mkhitaryan.

 
⏏️

Analisis Empoli vs Inter Milan

Setelah mengikuti kegembiraan derby dengan hasil imbang di Eropa, Inter Milan kembali bertugas di Serie A pada hari Minggu pukul 17:30 WIB, ketika mereka mengunjungi tim yang berada di posisi terbawah Empoli.

Meskipun Inter telah memenangkan seluruh pertandingan liga mereka sejauh ini, tuan rumah dihancurkan oleh Roma akhir pekan lalu dan dengan cepat merespons dengan memecat manajer mereka.

Meski butuh intervensi di menit-menit akhir dari kapten Lautaro Martinez untuk menyelamatkan satu poin bagi Inter di pertandingan pembuka Liga Champions mereka, runner-up musim lalu itu pulang dari Spanyol dengan hasil imbang 1-1 melawan rival Grup D, Real Sociedad.

‘El Toro’ hadir pada menit ke-87 untuk menyamakan kedudukan bagi tim tamu di San Sebastian, mencegah Inter kalah dalam pertandingan pertama mereka di kompetisi klub top Eropa sejak gagal di final bulan Juni.

Tendangan jarak dekatnya menjaga rekor tak terkalahkan Nerazzurri tetap kuat, setelah mereka memulai kampanye Serie A mereka dengan empat kemenangan berturut-turut – termasuk penghancuran tanpa ampun atas rival berat AC Milan pada Derby della Madonnina pekan lalu.

Pertemuan kedua klub di San Siro juga dianggap sebagai pertarungan memperebutkan posisi teratas di klasemen, dan Inter mengalahkan musuh lama mereka berkat dua gol Henrikh Mkhitaryan dan gol-gol dari Marcus Thuram, mantan pemain Milan Hakan Calhanoglu, dan pemain pengganti Davide.

Hasilnya, tim asuhan Simone Inzaghi kini bisa menyamai prestasi Antonio Conte di tahun 2019 dengan memenangkan lima pertandingan pertama mereka di musim Serie A – sesuatu yang sebelumnya hanya diraih tiga kali dalam sejarah klub.

Mungkin lawan yang sempurna akan muncul dalam jadwal akhir pekan ini, karena Inter akan mengincar kemenangan untuk yang ke-15 kalinya dalam 17 pertemuan liga dengan Empoli, dengan rata-rata mencetak dua gol per pertandingan dan mencatat 10 clean sheet dalam prosesnya.

Faktanya, Empoli gagal mencetak gol dalam delapan pertandingan kandang terakhir mereka melawan Nerazzurri di liga – gol terbaru klub Tuscan ini saat melawan Inter di Stadio Castellani adalah gol bunuh diri Marco Materazzi pada bulan April 2006.

Mereka memasuki pertandingan hari Minggu di tengah kekacauan dan bahkan sedikit keputusasaan, setelah menjadi tim ketiga dalam sejarah Serie A yang kalah dalam empat pertandingan pertama mereka musim ini tanpa mencetak gol menyusul kekalahan 7-0 dari Roma pekan lalu.

Tidak ada tim yang kalah lima kali tanpa mencetak gol untuk mengawali kompetisi kasta tertinggi Italia, namun dengan pelatih Paolo Zanetti dipecat setelah timnya dipermalukan di Stadio Olimpico – dan Aurelio Andreazzoli buru-buru kembali untuk masa jabatan ketiga di klub – sebuah prospek yang luar biasa sekarang tampak besar.

Juga tersingkir dari Coppa Italia oleh tim strata kedua Cittadella, ini merupakan pembukaan musim 2023-24 yang menyedihkan bagi Azzurri, dan perjuangan yang panjang dan sulit untuk menghindari degradasi sepertinya tidak bisa dihindari.

Meskipun pelatih veteran Andreazzoli – yang menggantikan Zanetti yang berusia 40 tahun di ruang istirahat – sebelumnya membimbing Empoli meraih gelar Serie B dan kemudian mempertahankannya selama masa jabatan kedua, tugas terbarunya bisa menjadi yang terberat.

  • Bentuk Empoli Serie A: LLLL
  • Bentuk Empoli (semua kompetisi): LLLLL
  • Bentuk Inter Milan Serie A: WWWW
  • Bentuk Inter Milan (semua kompetisi): WWWWD
 
⏏️

Susunan Pemain Empoli vs Inter Milan

Berikut ini prediksi susunan pemain Empoli vs Inter Milan:

Empoli Empoli (4-3-1-2)

  • Line-up: Berisha; Ebuehi, Ismajli, Luperto, Pezzella; Fazzini, Marin, Maleh; Baldanzi; Caputo, Cambiaghi.
  • Pelatih: Aurelio Andreazzoli.
  • Info Tim: Caprile (cedera), Maldini (meragukan).

Inter Milan Inter Milan (3-5-2)

  • Line-up: Sommer; Pavard, De Vrij, Acerbi; Darmian, Frattesi, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Lautaro.
  • Pelatih: Simone Inzaghi.
  • Info Tim: Sensi (cedera), Cuadrado (cedera).

Prediksi RANS Nusantara FC vs Persis Solo pada Pekan ke-13 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Head to Head Empoli vs Inter Milan

5 Pertemuan Terakhir

  • 23-04-2023 Empoli 0-3 Inter (Serie A)
  • 24-01-2023 Inter 0-1 Empoli (Serie A)
  • 06-05-2022 Inter 4-2 Empoli (Serie A)
  • 20-01-2022 Inter 3-2 Empoli (Coppa Italia)
  • 28-10-2021 Empoli 0-2 Inter (Serie A).

5 Pertandingan Terakhir Empoli (K-K-K-K-K)

  • 12-08-23 Empoli 1-2 Cittadella (Coppa Italia)
  • 19-08-23 Empoli 0-1 Verona (Serie A)
  • 26-08-23 Monza 2-0 Empoli (Serie A)
  • 04-09-23 Empoli 0-2 Juventus (Serie A)
  • 18-09-23 Roma 7-0 Empoli (Serie A).

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan (M-M-M-M-S)

  • 20-08-23 Inter 2-0 Monza (Serie A)
  • 29-08-23 Cagliari 0-2 Inter (Serie A)
  • 03-09-23 Inter 4-0 Fiorentina (Serie A)
  • 16-09-23 Inter 5-1 Milan (Serie A)
  • 21-09-23 Sociedad 1-1 Inter (UCL).

Jadwal Lengkap Liga Europa UEFA 2023/2024

⏏️

Statistik Empoli vs Inter Milan

  • Empoli kalah 9 kali dan cuma menang 1 kali dalam 9 laga terakhirnya melawan Inter di semua kompetisi (M1 S0 K9).
  • Empoli selalu kalah dalam 5 laga terakhirnya di Serie A.
  • Empoli selalu gagal mencetak gol dalam 5 laga terakhirnya di Serie A.
  • Empoli selalu kebobolan minimal 2 gol dalam 4 dari 5 laga terakhirnya di Serie A.
  • Inter selalu menang dalam 6 laga terakhirnya di Serie A.
  • Inter selalu mencetak minimal 2 gol dalam 10 dari 12 laga terakhirnya di Serie A.
  • Inter cuma kebobolan total 1 gol dalam 5 laga terakhirnya di Serie A.
  • Inter selalu menang tanpa kebobolan dalam 5 dari 6 laga tandang terakhirnya di Serie A.
  • Inter selalu menang tanpa kebobolan dalam 5 laga tandang terakhirnya melawan Empoli di Serie A.

Statistik Menarik Lainnya

  • Prediksi Empoli vs Inter Milan memihak Nerrazzurri karena rekornya. Mereka memenangi 16 dari 19 pertemuan melawan Empoli.
  • Inter selalu cleansheet dalam 9 laga tandang melawan Empoli.
  • Empoli hanya mencatat satu cleansheet dalam 12 pertandingan terakhir lawan Inter.
  • Empoli adalah satu-satunya tim di kasta tertinggi Italia musim ini yang belum mencetak satu gol pun di liga. Inter adalah tim dengan skor tertinggi di Serie A musim ini dengan total 13 gol
  • Empoli memiliki rekor pertahanan terburuk di liga musim ini dengan jumlah konsesi gol sebanyak 12.

Pelatih

  • Aurelio Andreazzoli sudah 5 kali lawan Inter bersama Roma, dan Empoli.
  • Dia cuma menang sekali dan telan 4 kekalahan lawan Inter.
  • Prediksi Empoli vs Inter Milan memihak Nerrazzurri karena rekor buruk Andreazzoli. Dia sudah 5 kali lawan pelatih Inter, Simone Inzaghi dan selalu kalah.
  • Inzaghi 10 kali lawan Empoli, memenangi 9 laga di antaranya dan cuma seklai kalah.

Wasit

  • Partai Empoli vs Inter Milan akan dipimpin Matteo Marcenaro.
  • Empoli sudah 3 kali diwasiti Marcenaro, menerima 6 kartu kuning.
  • Empoli selalu meraih imbang dalam tiga laga diwasiti Marcenaro.
  • Inter baru sekali diwasiti Marcenaro, yakni saat menang 4-2 atas Sassuolo, 13 Mei 2023.

Pemain Kunci

  • Empoli
    • Top Scorer: –
    • Top Assist: –
    • Top Rating: Razvan Marin (6,47)
  • Inter Milan
    • Top Scorer: Lautaro Martinez (5)
    • Top Assist: Federico Dimarco (3)
    • Top Rating: Lautaro Martinez (8,32)
 
⏏️

Prediksi Skor Empoli vs Inter Milan

Memihak tim tamu, begitu prediksi Empoli vs Inter Milan dalam pekan kelima Serie A 2023-24 di Stadio Carlo Catellani, Minggu (24/9/2023). Ini jadi kesempatan emas bagi Inter untuk terus jaga puncak klasemen sementara.

Inter Milan memulai Serie A musim ini dengan brilian. Pasukan Simone Inzaghi itu menyapu bersih empat laga awal dengan kemenangan. Bahkan, mereka cuma kejebolan satu gol saja. Hasil imbang lawan Real Sociedad di Liga Champions harus dilupakan demi terus jaga puncak.

Apalagi, Empoli tak dalam kondisi baik-baik saja. Tim baru saja memecat Paulo Zanetti setelah rangkaian buruk. Kini mereka akan dibesut Aurelio Andreazzoli yang diharap bisa bangkitkan tim setelah selalu kalah empat laga beruntun, tanpa cetak satu gol pun sejauh ini.

Peluang Menang:

  • Empoli (10%),
  • Imbang (16%),
  • Inter Milan (74%)
Prediksi Skor: Empoli 0-3 Inter Milan
 
 
⏏️

Live Streaming Empoli vs Inter Milan

Apabila tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Empoli vs Inter Milan pada pekan ke-5 Serie A 2023/2024 yang digelar di Stadion Carlo Castellani ini dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sports dan Vidio pada Minggu, 24 September 2023 mulai pukul 17.30 WIB.

Untuk dapat menyaksikan Liga Italia 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda. Untuk cara berlangganan & harga paket Live Streaming di Vidio dapat dilihat disini.

Link Live Streaming Empoli vs Inter Milan : Link Live Streaming Empoli vs Inter Milan

Link Live Streaming Empoli vs Inter Milan - Vidio Link Live Streaming Empoli vs Inter Milan - beIN Sports

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Italia 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Serie A 2023-2024

Pekan ke-4

Jumat, 22 September 2023

  • 23:30 WIB Salernitana 1-1 Frosinone

Sabtu, 23 September 2023

  • 001:45 WIB Lecce 2-0 Genoa
  • 20:00 WIB AC Milan 1-0 Verona
  • 23:00 WIB Sassuolo 4-2 Juventus

Minggu, 24 September 2023

  • 01:45 WIB Lazio 1-1 Monza
  • 17:30 WIB Empoli vs Inter Milan
  • 20:00 WIB Atalanta vs Cagliari
  • 20:00 WIB Udinese vs Fiorentina
  • 23:00 WIB Bologna vs Napoli

Senin, 25 September 2023

  • 01:45 WIB Torino vs AS Roma

Jadwal Lengkap Liga Italia 2023-2024

⏏️

Klasemen Serie A

Jadwal Lengkap Liga Spanyol 2023/2024

⏏️

Match Empoli vs Inter Milan


Pertandingan Serie A 2022/23, Empoli vs Inter yang berlangsung pada Minggu (23/4) di Stadio Carlo Castellani.

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:6.287
Kemarin:5.531
Total Pengunjung:57.510
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:108.162.216.251
Browser:Mozilla 5.0