Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Fulham vs Man City pada Pekan ke-34 Premier League 2022/2023, 30 April 2023 20:00 WIB

Admin TB

29 April 2023 08:54:40

3.488 Kali Dibaca

Laga antara Fulham vs Manchester City pada Pekan ke-34 Premier League 2022/2023 akan berlangsung di Stadion Craven Cottage Live di Vidio pada Minggu, 30 April 2023, pukul 20.00 WIB. Prediksi Fulham vs Man City dalam jadwal Liga Inggris 2023 lebih mengunggulkan tim tamu, yang berambisi menggeser Arsenal dari puncak klasemen EPL.

City berada di posisi runner-up dengan torehan 73 poin dari 31 laga. Di lain sisi, The Gunners hanya unggul 2 angka saja via koleksi 75 poin dari 33 pertandingan.

Dengan memanfaatkan 2 laga tunda yang belum dimainkan, skuad asuhan Pep Guardiola berpeluang menduduki puncak tabel. Syaratnya adalah mereka harus bisa mengalahkan tuan rumah Fulham di laga nanti.

Di sisi lain, performa Fulham, yang menghuni papan tengah di posisi ke-10 dengan 45 poin, cenderung "angin-anginan". Karenanya, menghadapi klub papan atas sekelas Man City, The Cottagers kemungkinan besar akan bersikap realistis dalam mengamankan poin di kandang sendiri.

Baca Juga: Prediksi Inter Milan vs Lazio pada Pekan Ke-32 Serie A Liga Italia 2022/2023

 

Preview Fulham vs Manchester City

Prediksi Fulham vs Man City Liga Inggris 2023 Man City berpeluang memaksimalkan kinerja duet Kevin De Bruyne dan Erling Haaland dalam laga nanti demi mengincar angka maksimal.

Terlebih, dalam pesta kemenangan 4-1 atas Arsenal pekan sebelumnya, kedua pemain ini mendominasi keterlibatan dalam semua gol kemenangan timnya. Menurut data Whoscored, De Bruyne menciptakan 2 gol dan 1 assist.

Berkat performa apiknya tersebut, Kevin De Bruyne pun diganjar sebagai man of the match dengan rating tertinggi 9,6.

Sementara itu, Haaland memberikan 2 assist serta 1 buah gol. Haaland juga kian kokoh di tabel top skor EPL 2023. Dengan bertambahnya pundi-pundi golnya di laga pekan lalu, kini ia mengoleksi 33 gol dari 29 partai Liga Inggris 2022/2023.

Pep Guardiola memang sempat menyebutkan, perburuan gelar juara EPL musim ini belum selesai sebab masih ada sejumlah pertandingan yang tersisa.

Kendati demikian, kinerja cemerlang yang ditunjukkan duo Kevin De Bruyne dan Erling Haaland selama ini bisa menjadi penentu langkah City untuk meraih hattrick gelar EPL selama 3 musim terakhir.

"Ketika banyak pihak mengatakan ini sudah berakhir, ini sesungguhnya belum berakhir. Ketika sudah selesai, itu akan berakhir, tetapi aslinya belum. Kami masih memiliki 7 penampilan, Goodison Park itu sangat agresif [Everton]...." kata Pep, dikutip dari situs resmi klub.

"Kami akan menuju ke Fulham dan menang di stadion spesial atas tim yang terorganisir. Jika kami melakukan itu, kami yang paling dekat (meraih gelar) tetapi tidak ada yang bisa dianggap remeh. Kami senang tentu saja dengan hasil melawan Arsenal, sehari setelahnya kami langsung persiapan untuk Fulham," tambah eks manajer Barcelona dan Bayern Munchen ini.

Tugas berat sudah menanti Fulham kala menerima kunjungan Man City. Ketajaman Erling Haaland serta moncernya penampilan Kevin De Bruyne menjadi ancaman terbesar bagi skuad The Cottagers.

Tidak ingin menjadi bulan-bulanan seperti yang dialami Arsenal, Andreas Pereira dan kawan-kawan diprediksi bakal merapatkan barisan pertahanan demi menghindari hujan serangan oleh tim tamu.

Rekor buruk atas City dengan selalu kalah dalam 5 pertemuan terakhir turut menghantui performa tim besutan Marco Silva.

"Begitu banyak pemain individu yang harus kami perhatikan, kami lebih memilih untuk menilai dengan cara yang berbeda, menghadapi dengan cara kolektif. Mereka tim kuat, salah satu tim terbaik di dunia, jika bukan yang terbaik, dan jelas merupakan tim terbaik di kompetisi ini," papar Silva, seperti disampaikan melalui laman resmi klub.

Baca Juga: Prediksi AS Roma vs AC Milan pada Pekan Ke-32 Serie A Liga Italia 2022/2023

 

Perkiraan Susunan Pemain Fulham vs Man City

Fulham masih tanpa Aleksandar Mitrovic. Sang bomber mendapatkan hukuman dilarang tampil selama 8 partai oleh Federasi Sepak Bola Inggris (FA). Itu diakibatkan oleh aksinya terhadap wasit, yang berujung kartu merah dalam laga melawan Manchester United di Piala FA pada 19 Maret lalu. Sebagai opsi di lini depan, The Cottagers diprediksi kembali memasang Daniel James sembari memaksimalkan pemain dari lini kedua.

Di lain sisi, performa Manchester City sedang berada di puncaknya. Kerja sama apik antara Kevin De Bruyne dengan Erling Haaland berpeluang kembali tersaji dalam lawatan kali ini.

Berikut perkiraan susunan pemain Fulham vs Man City:

Fulham (4-2-3-1):

  • Bernd Leno; Charlie Robinson, Tim Ream, Kenny Tete, Tosin Adarabioyo; Harrison Reed, João Palhinha; Manor Solomon, Andreas Pereira, Bobby De Cordova-Reid; Daniel James
  • Pelatih: Marco Alexandre Saraiva da Silva.
  • Info tim: Layvin Kurzawa (cedera), Aleksandar Mitrovic (akumulasi), Harry Wilson (absen), Willian (diragukan)

Manchester City (3-4-2-1)

  • Ederson; John Stones, Rúben Dias, Aymeric Laporte; Jack Grealish, Bernardo Silva, Kyle Walker, Rodri; Riyad Mahrez, Kevin De Bruyne; Erling Haaland
  • Pelatih: Pep Guardiola.
  • Info tim: Nathan Ake (cedera)

Baca Juga: Prediksi Manchester United vs Aston Villa pada Pekan Ke-34 Liga Inggris 2022/2023

 

Head to Head dan Performa Fulham vs Man City

Manchester City selalu meraih hasil sempurna dalam 5 duel terkini kontra Fulham. Jika berdasarkan skor head to head tersebut, City berpeluang besar pulang dari London dengan raihan 3 poin.

5 Pertemuan Terakhir Fulham vs Man City

  • 05/11/22 Manchester City vs Fulham 2 - 1
  • 05/02/22 Manchester City vs Fulham 4 - 1
  • 14/03/21 Fulham vs Manchester City 0 - 3
  • 05/12/20 Manchester City vs Fulham 2 - 0
  • 26/01/20 Manchester City vs Fulham 4 - 0

5 Laga Terakhir Fulham

  • 01/04/23 Bournemouth vs Fulham 2 - 1
  • 08/04/23 Fulham vs West Ham 0 - 1
  • 15/04/23 Everton vs Fulham 1 - 3
  • 22/04/23 Fulham vs Leeds 2 - 1
  • 26/04/23 Aston Villa vs Fulham 1 - 0

5 Laga Terakhir Man City

  • 12/04/23 Manchester City vs Bayern 3 - 0
  • 15/04/23 Manchester City vs Leicester 3 - 1
  • 20/04/23 Bayern vs Manchester City 1 - 1
  • 22/04/23 Manchester City vs Sheffield United 3 - 0
  • 27/04/23 Manchester City vs Arsenal 4 - 1

Baca Juga: Prediksi Crystal Palace vs West Ham pada Pekan Ke-34 EPL Liga Inggris 2022/2023

 

Statistik Fulham vs Man City

  • Fulham hanya menyimpan satu clean sheet dalam 29 pertandingan melawan Manchester City di Premier League.
  • Terakhir kali Fulham raih cleansheet lawan Man City pada 2004 silam, saat laga berakhir imbang tanpa gol.
  • Fulham telah kehilangan lima dari tujuh pertandingan terakhir di Premier League.
  • Prediksi Fulham vs Manchester City memihak The Cityens berkaca rekor pertemuan. Mereka memenangkan 13 pertandingan terakhir lawan Fulham.
  • Fulham terakhir menang atas Man City pada 2009 silam.
  • Dalam lima pertandingan terakhir Fulham, tim asuhan Marco Silva berhasil mengoleksi dua kali hasil kemenangan dan tiga kali hasil kekalahan. 
  • Manchester City dalam lima pertandingan terakhir tampil sangat gemilang dengan selalu meraih kemenangan ketika menghadapi lawannya. 
  • Dari 5 laga terkhir Man City memborong semua laga dengan kemenangan.
  • Sementara dari 5 laga terakhir Man City juga tak terkalahkan dengan 4 menang dan 1 seri.
  • Sedangkan Fulham yang berada di peringkat 10 Klasemen Liga Inggris, hanya mengeman 2 kemenangan 3 kekalahan di 5 laga terakhirnya.
  • Pertandingan terakhir Fulham kalah tipis melawan Aston Villa dengan skor akhir 0-1.

Baca Juga: Jadwal Timnas U22 SEA Games 2023 dan Performa Skuad Garuda Muda di Laga Pembuka

 

Prediksi Skor Fulham vs Man City

Manchester City memang sedang dalam kepercayaan diri tinggi. Pasukan Pep Guardiola itu baru saja melewati 10 laga tanpa kalah, termasuk bantai 4-1 Arsenal. Jelas, mereka ingin memanfaatkan momentum bagusnya ini saat melawat ke Craven Crottage plus memberi tekanan kepada The Gunners.

Apalagi, Fulham pun masih inkonsistensi. Anak asuh Marco Silva itu baru saja menelan tiga kekalahan dari lima laga terakhirnya. Teranyar, mereka takluk di markas Aston Villa. Ini bisa dijadikan oleh Man City sebagai kesempatan emas untuk curi poin penuh, bahkan pesta gol lagi.

Jika melihat performa tim dan head to head antara kedua tim, Manchester City diprediksi akan keluar sebagai pemenang pada pertandingan melawan Fulham

Peluang Menang:

  • Fulham: 8%  
  • Seri: 14%
  • Man City: 78%

Prediksi Fulham vs Manchester City memihak The Cityens berkaca rekor pertemuan. Mereka memenangkan 13 pertandingan terakhir lawan Fulham.

Pediksi Skor Akhir: Fulham 0-2 Man City

Baca Juga: Prediksi Napoli vs Salernitana pada Pekan Ke-32 Liga Italia Serie A 2022/2023

 

Live Streaming Fulham vs Man City

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Fulham vs Man City dalam ajang Liga Inggris 2022/2023 pekan 34 dapat disaksikan melalui live streaming Vidio pada Minggu (30/4/2023), jam tayang 20.00 WIB.

Untuk menonton laga Fulham vs Man City di Vidio, Anda perlu berlangganan paket Premier Platinum yang terdiri dari Platinum 30 hari (Rp39.000) dan Platinum 1 tahun (Rp269.000). Pengguna juga dapat berlangganan paket Vidio Diamond dengan beberapa pilihan, yakni: Paket 30 Hari seharga Rp59.000 (khusus hp dan tablet), Paket 30 Hari Rp79.000 (semua perangkat), Paket 1 Tahun Rp429.000 (khusus hp dan tablet), dan Paket 1 Tahun Rp569.000 (semua perangkat).

Link Live Streaming Fulham vs Manchester City:

Live Streaming Fulham vs Man City | Klik untuk nonton Live Streaming Manchester United vs Aston Villa | Champions TV 5 adalah saluran olahraga 24 jam yang memiliki musim penuh kompetisi olahraga profesional tingkat tertinggi di Indonesia, Eropa, dan seluruh dunia. Saksikan Siaran Langsung Liga Inggris 2022/23 hari ini secara eksklusif di Champions TV 5.

Baca Juga: Jadwal dan Hasil Lengkap, Klasemen, dan Top Skor Sepak Bola SEA Games 2023

 

Jadwal Lengkap Liga Inggris 2023 Pekan 34

Sabtu, 29 April 2023

  • 18.30 WIB | Crystal Palace vs West Ham
  • 21.00 WIB | Brentford vs Nottingham Forest
  • 21.00 WIB | Brighton vs Wolverhampton

Minggu, 30 April 2023

  • 20.00 WIB | Bournemouth vs Leeds United
  • 20.00 WIB | Fulham vs Man City
  • 20.00 WIB | Man United vs Aston Villa
  • 20.00 WIB | Newcastle vs Southampton
  • 22.30 WIB | Liverpool vs Tottenham

Selasa, 2 Mei 2023

  • 02.00 WIB | Leicester City vs Everton

Rabu, 3 Mei 2023

  • 02.00 WIB | Arsenal vs Chelsea

Baca Juga: Prediksi Lecce vs Udinese pada Pekan Ke-32 Serie A Liga Italia 2022/2023

 

Klasemen Sementara Liga Inggris 2022/2023

 
Klub
T
M
S
K
Arsenal
33 23 6 4 78 38 40 75
Man City
31 23 4 4 82 29 53 73
Newcastle
32 17 11 4 58 26 32 62
Man Utd
31 18 6 7 48 39 9 60
Tottenham
33 16 6 11 60 53 7 54
Aston Villa
33 16 6 11 46 41 5 54
Liverpool
32 15 8 9 61 39 22 53
Brighton
30 14 7 9 55 40 15 49
Brentford
33 11 14 8 50 43 7 47
Fulham
32 13 6 13 44 43 1 45
Chelsea
32 10 9 13 30 35 -5 39
Crystal Palace
33 9 10 14 31 42 -11 37
Wolves
33 10 7 16 29 44 -15 37
Bournemouth
33 10 6 17 32 63 -31 36
West Ham
32 9 7 16 34 43 -9 34
Leeds
33 7 9 17 42 63 -21 30
Nottingham Forest
33 7 9 17 29 60 -31 30
Leicester
33 8 5 20 44 57 -13 29
Everton
33 6 10 17 25 50 -25 28
Southampton
33 6 6 21 27 57 -30 24
 

Baca Juga: Prediksi Rotherham vs Cardiff pada Pekan Ke-38 Liga Championship Inggris 2022/2023


Premier League•05 Nov 2022 | Pertandingan minggu ke-15 Premier League 2022/23 mempertemukan Man City vs Fulham di Etihad Stadium. Sabtu (5/11/2022) 

Baca Juga: Prediksi Tottenham vs Manchester United pada Pekan Ke-33 EPL Liga Inggris 2022/2023


beIN Sports Indonesia•06 Feb 2022 | Pertandingan FA Cup 2021, antara Manchester City vs Fulham yang berlangsung pada hari Minggu dini hari (06/02) di Stadion Etihad, berakhir dengan skor 4-1. . 

Baca Juga: Prediksi Everton vs Newcastle pada Pekan Ke-33 Liga Inggris 2022/2023


beIN Sports Indonesia•27 Jan 2020 | Pertandingan FA Cup 2020, antara Manchester City vs Fulham yang berlangsung pada hari Minggu (26/01/20) di Stadion New Meadow berakhir dengan skor telak 4-0 oleh Manchester City. 

Baca Juga: Prediksi Manchester City vs Arsenal pada Pekan Ke-33 Liga Inggris 2022/2023


VIDIO Project•01 Apr 2019 | Manajer Manchester City, Pep Guardiola, menanggapi positif kemenangan timnya 2-0 atas Fulham di Stadion Craven Cottage, London, Sabtu (30/3/2019). Menurut Guardiola, laga tersebut diperkirakan berjalan sulit untuk pasukannya.  

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:885
Kemarin:6.771
Total Pengunjung:66.760
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.71.254.91
Browser:Mozilla 5.0