Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

Carabao Cup/EFL Cup

Prediksi Manchester United vs Crystal Palace di Putaran ke-3 Carabao Cup 2023-2024

Admin TB

26 September 2023 09:37:52

354 Kali Dibaca

Laga antara Manchester United vs Crystal Palace akan tersaji di putaran ke-3 Carabao Cup/EFL Cup 2023-2024. Pertandingan MU vs Palace di Old Trafford ini akan kick-off Rabu, 27 September 2023, jam 02:00 WIB.

Siaran langsung dan live streaming Man United vs Crystal Palace bisa disaksikan melalui Mola TV. Namun demikian laga juga bisa dipantau lewat live score Carabao Cup 2023-2024 via flashscore, soccerway, maupun whoscored.

Bagi MU, laga melawan Palace adalah laga pertama mereka di Carabao Cup musim ini. Laga ini akan menjadi awal perjuangan mereka untuk mempertahankan gelar.

Di Premier League akhir pekan kemarin, MU menang 1-0 lewat gol tunggal Bruno Fernandes saat dijamu tim promosi Burnley. Meski tipis, tapi kemenangan itu cukup membuat MU sedikit bernapas lega.

Pasalnya, dalam tiga laga sebelum itu, pasukan Erik ten Hag berturut-turut dihajar Arsenal dan Brighton masing-masing dengan skor 1-3, serta ditekuk Bayern Munchen 3-4.

Di putaran sebelumnya, Palace menyingkirkan tim divisi 2 Plymouth Argile. Palace menang 4-2 melalui satu gol Odsonne Edouard dan hattrick Jean-Philippe Mateta.

Palace layak diwaspadai. Akan tetapi kekalahan 1-3 dari Aston Villa dan hasil imbang 0-0 dengan Fulham dalam dua laga terakhir membuat mereka kurang diunggulkan saat mengunjungi Old Trafford nanti.

Prediksi Manchester United vs Crystal Palace di Putaran ke-3 Carabao Cup 2023-2024

 

Preview Man United vs Crystal Palace

Manchester United yang berstatus juara bertahan Carabao Cup alias Piala Liga Inggris, sampai saat ini dianggap belum menunjukkan performa menjanjikan di musim 2023-2024. Awal musim ini Setan Merah sudah menelan 4 kekalahan di semua kompetisi, dan baru memetik 3 kemenangan.

Kendati demikian MU tetap lebih diunggulkan untuk memenangi laga kontra Palace di Carabao Cup 2023-2024, terutama karena pertandingan kali ini akan berlangsung di markas Setan Merah.

Manchester United baru saja meraih kemenangan tandang pertama musim ini, ketika melawat ke markas Burnley dalam lanjutan jadwal Liga Inggris 2023-2024. Hasil ini sekaligus mengakhiri deretan 3 kekalahan beruntun yang ditelan The Red Devils.

Dikutip dari laman resmi klub, Diogo Dalot salah satu bek MU menyebut kemenangan atas Burnley telah memberi timnya kepercayaan diri. Meski hanya mencetak 1 gol, tapi mereka tidak kebobolan alias clean sheet.

"Saya pikir berhasil membuat clean sheet memberi kami kepercayaan diri untuk menghadapi laga berikutnya. Secara kolektif kami bermain sangat baik [melawan Burnley]," Diogo Dalot.

Dalot berharap timnya bisa mempertahankan performa atau meningkat lebih baik lagi pada laga-laga berikutnya. Pertandingan terdekat MU adalah menghadapi Crystal Palace dalam jadwal ronde 3 Carabao Cup 2023-2024.

Laga MU vs Palace di Carabao Cup 2023-2024 bakal krusial bagi kedua tim untuk menghadapi jadwal Liga Inggris berikutnya. Pasalnya selepas Carabao Cup kedua tim akan kembali dipertemukan dalam lanjutan jadwal EPL 2023-2024 akhir pekan ini.

Kubu Crystal Palace menunjukkan kualitas pertahanan yang bagus ketika menjamu Fulham pada pertandingan terakhir. Pada pertandingan yang berakhir tanpa gol tersebut, The Eagles dianggap punya pertahanan yang solid dan sangat sulit ditembus lawan.

Bukan tidak mungkin Palace akan coba menerapkan pola yang sama, dalam lawatan ke Old Trafford pada tengah pekan ini di Carabao Cup 2023-2024.

Jadwal Lengkap Sepak Bola Asian Games 2023

 

Analisis Man United vs Crystal Palace

Man United tidak benar-benar menampilkan performa klasik melawan Burnley di Liga Premier pada hari Sabtu, tetapi mereka berhasil mengamankan tiga poin besar berkat tendangan voli brilian dari Bruno Fernandes, dengan hasil tersebut mengakhiri tiga kekalahan beruntun yang telah mereka alami menumpuk tekanan pada pelatih kepala Erik ten Hag.

Setan Merah kini telah menang tiga kali dan kalah tiga kali dalam pertandingan liga mereka musim ini, sementara mereka memulai kampanye penyisihan grup Liga Champions dengan kekalahan 4-3 dari Bayern Munich pekan lalu.

Empat pertandingan Man United berikutnya di semua kompetisi adalah di kandang, dua kali melawan Palace, yang juga akan bertandang ke Old Trafford di liga akhir pekan depan, sebelum Galatasaray mengunjungi Manchester di Liga Champions pada awal Oktober.

Pasukan Ten Hag kemudian akan menjamu Brentford menjelang jeda internasional, dan akan ada perasaan yang sangat berbeda di sekitar klub jika tim tersebut mampu membukukan empat kemenangan dari empat pertandingan berikutnya.

Man United, tentu saja, adalah juara bertahan Piala EFL, memenangkan trofi musim lalu berkat kemenangan 2-0 atas Newcastle United di final, dan mereka akan menyukai peluang mereka untuk maju jauh ke kompetisi ini sekali lagi meskipun kini mereka kembali di Liga Champions.

Palace belum pernah memenangkan Piala EFL, dan mereka juga belum berhasil memenangkan Piala FA, dengan penampilan terbaik mereka di kompetisi piala besar terjadi pada 1989-90 dan 2015-16, ketika mereka berada di final Piala FA, kalah. ke Man United pada kedua kesempatan.

The Eagles sudah bermain sekali di Piala EFL musim ini, mencatatkan kemenangan 4-2 atas Plymouth Argyle untuk melaju ke putaran ketiga kompetisi tersebut.

Palace telah membuat awal yang solid untuk kampanye Liga Premier 2023-24 mereka, menang dua kali, seri dua kali dan kalah dua kali dari enam pertandingan pembukaan mereka untuk mengumpulkan delapan poin, yang membuat mereka berada di posisi kesembilan dalam tabel, tertinggal satu tingkat dan satu poin atas lawan mereka di sini.

Pasukan Roy Hodgson kalah 3-1 di Aston Villa dalam pertandingan tandang terakhir mereka pada 16 September sebelum bermain imbang tanpa gol saat menjamu Fulham di liga pada hari Sabtu.

Palace sekarang menghadapi dua kunjungan ke Old Trafford berturut-turut, dan klub London itu baru-baru ini meraih kesuksesan tandang atas Setan Merah, menang 3-1 pada September 2020, tetapi Man United mencatatkan kemenangan 2-1 di pertandingan terakhir.

  • Bentuk Manchester United (semua kompetisi): LW LL LW
  • Bentuk Piala EFL Crystal Palace: W
  • Bentuk Crystal Palace (semua kompetisi): LDWWLD

Prediksi Atletico Madrid vs Real Madrid pada Pekan ke-6 La Liga 2023-2024

 

Susunan Pemain Man Utd vs Crystal Palace

Manchester United dan Crystal Palace berpeluang menggunakan pola 4-2-3-1. Kubu tuan rumah diperkirakan masih mengandalkan Rasmus Hojlund di lini depan, sementara Sofyan Amrabat dan Casemiro berduet di lini tengah.

Sementara Crystal Palace diperkirakan mengandalkan Odsonne Edouard sebagai penyerang tunggal. Striker berkebangsaan Prancis itu bisa didukung Jordan Ayew, Jeffrey Schlupp, dan Eberechi Eze, dari lini kedua.

Berikut ini prediksi susunan pemain Manchester United vs Crystal Palace:

Manchester United Manchester United (4-2-3-1)
  • Line-up: André Onana; Diogo Dalot, Victor Lindelöf, Jonny Evans, Sergio Reguillon; Casemiro, Sofyan Amrabat; Bruno Fernandes, Hannibal Mejbri, Alejandro Garnacho; Rasmus Højlund.

  • Pelatih: Erik ten Hag.

  • Info Tim: Wan-Bissaka (cedera), Shaw (cedera), Mainoo (cedera), Malacia (cedera), Martinez (cedera), Diallo (cedera), Antony (?), Sancho (?), Mount (meragukan), Maguire (meragukan).

Crystal Palace Crystal Palace (4-2-3-1)
  • Line-up: Sam Johnstone; Joel Ward, Joachim Andersen, Marc Guéhi, Tyrick Mitchell; Cheick Doucouré, Will Hughes; Jordan Ayew, Jeffrey Schlupp, Eberechi Eze; Odsonne Édouard.

  • Pelatih: Roy Hodgson.

  • Info Tim: Olise (cedera), Franca (cedera), Lerma (cedera), Tomkins (cedera), Ahamada (cedera).

Prediksi Persija Jakarta vs Bali United pada Pekan ke-13 BRI Liga 1 2023-2024

 

Head to Head Man Utd vs Crystal Palace

Dari rekor head to head (H2H) 5 pertemuan terakhir kedua tim, Manchester United lebih baik dengan meraih 3 kemenangan, 1 imbang, dan 1 kalah. Musim lalu The Red Devils berhasil mengalahkan The Eagles 2-1 saat bermain di Old Trafford.

5 Pertemuan Terakhir

  • 04-02-2023 MU 2-1 Palace (EPL)
  • 19-01-2023 Palace 1-1 MU (EPL)
  • 22-05-2022 Palace 1-0 MU (EPL)
  • 05-12-2021 MU 1-0 Palace (EPL)
  • 04-03-2021 Palace 0-0 MU (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Manchester United (M-K-K-K-M)

  • 26-08-23 MU 3-2 Forest (EPL)
  • 03-09-23 Arsenal 3-1 MU (EPL)
  • 16-09-23 MU 1-3 Brighton (EPL)
  • 21-09-23 Bayern 4-3 MU (UCL)
  • 24-09-23 Burnley 0-1 MU (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Crystal Palace (S-M-M-K-S)

  • 26-08-23 Brentford 1-1 Palace (EPL)
  • 30-08-23 Plymouth 2-4 Palace (EFL Cup)
  • 03-09-23 Palace 3-2 Wolverhampton (EPL)
  • 16-09-23 Aston Villa 3-1 Palace (EPL)
  • 23-09-23 Palace 0-0 Fulham (EPL).

Prediksi Empoli vs Inter Milan pada Pekan ke-5 Liga Italia 2023-2024

 

Prediksi Skor Man Utd vs Crystal Palace

Kemenangan Manchester United atas Burnley sangat penting, dan hal ini bisa menaikkan motivasi mereka sebelum menjalani laga pada hari ini.

Kedua manajer tim akan melakukan perubahan, tapi sepertinya tim Setan Merah akan menemukan jalan ke babak berikutnya di ajang Carabao Cup.

Prediksi skor : Man Utd 2-1 Crystal Palace

Prediksi Barcelona vs Celta Vigo pada Pekan ke-6 La Liga 2023-2024

 

Live Score Man Utd vs Crystal Palace

Pertandingan Manchester United vs Crystal Palace dalam jadwal Carabao Cup 2023-2024 bisa dipantau lewat live score pada Rabu (27/9/2023), mulai pukul 02.00 WIB. Laga ini akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester.

Prediksi Manchester City vs Nottingham Forest pada Pekan ke-6 Liga Inggris 2023-2024

 

Jadwal Carabao Cup 2023

Putaran ke-3

Rabu, 27 September 2023

  • 01:45 WIB - Bradford City vs Middlesbrough
  • 01:45 WIB - Exeter vs Luton
  • 01:45 WIB - Ipswich vs Wolves
  • 01:45 WIB - Mansfield vs Peterborough
  • 01:45 WIB - Port Vale vs Sutton
  • 01:45 WIB - Salford vs Burnley
  • 02:00 WIB - Manchester United vs Crystal Palace

Kamis, 28 September 2023

  • 01:45 WIB - Aston Villa vs Everton
  • 01:45 WIB - Blackburn vs Cardiff
  • 01:45 WIB - Bournemouth vs Stoke
  • 01:45 WIB - Brentford vs Arsenal
  • 01:45 WIB - Chelsea vs Brighton
  • 01:45 WIB - Fulham vs Norwich
  • 01:45 WIB - Lincoln vs West Ham
  • 01:45 WIB - Liverpool vs Leicester
  • 02:00 WIB - Newcastle vs Manchester City

Jadwal Lengkap Carabao Cup 2023/2024

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:3.119
Kemarin:7.353
Total Pengunjung:92.229
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.126.146
Browser:Mozilla 5.0