Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Crystal Palace vs West Ham pada Pekan Ke-34 EPL Liga Inggris 2022/2023, 29 April 2023

Admin TB

28 April 2023 16:57:03

19.665 Kali Dibaca

Laga antara Crystal Palace vs West Ham pada pekan ke-34 EPL Liga Inggris 2022/2023 akan digelar di Stadion Selhurst Park. Pertandingan EPL Premier League 2022/2023 pekan 34 ini bisa disaksikan via siaran langsung Moji TV dan live streaming Vidio Sabtu, 29 April 2023 jam tayang pukul 18.30 WIB.

Prediksi Crystal Palace vs West Ham dalam jadwal Liga Inggris 2023 bakal sengit melihat head to head (H2H) dan posisi di klasemen.

Kedua tim sama-sama menelan hasil negatif di laga sebelumnya. Crystal Palace digasak Wolves 2-0, sementara West Ham takluk atas Liverpool dengan skor tipis 1-2.

Secara peringkat, Crystal Palace yang kini dibesut Roy Hodgson masih lebih baik dengan menduduki posisi 12 klasemen Liga Inggris dan mengumpulkan 37 poin. Adapun West Ham menempati urutan 15 klasemen EPL dengan koleksi 34 poin.

Baca Juga: Jadwal Timnas U22 SEA Games 2023 dan Performa Skuad Garuda Muda di Laga Pembuka

 

Prevew Crystal Palace vs West Ham

Crystal Palace sempat terseok di pertengahan musim dengan catatan 14 laga beruntun tanpa kemenangan. Patrick Vieira pun dipecat dari kursi juru taktik dan digantikan oleh pelatih senior Roy Hodgson sejak Maret 2023 lalu.

Kedatangan Hodgson memberi dampak signifikan. Semenjak ditangani eks pelatih Timnas Inggris itu, Crystal Palace langsung memborong 3 kemenangan, di antaranya melawan Leicester City (2-1), Leeds United (5-1) dan Southampton (0-2).

Akan tetapi, dua laga setelahnya performa tim asal London Selatan itu menurun. Jordan Ayew cs. hanya bermain imbang 0-0 kontra Everton, sebelum akhirnya kalah 0-2 dari Wolves di pertandingan terbaru.

Dengan terlihatnya gejala penurunan performa, laga kandang kali ini bisa jadi kesempatan bagi skuad Crystal Palace untuk kembali bangkit dan tancap gas mengamankan poin penuh.

West Ham, di sisi lain, sekarang berada dalam bayang-bayang degradasi. Perolehan poin terbaru The Hammers asuhan David Moyes hanya terpaut 5 angka saja dari Leicester City di zona merah.

Penyerang West Ham, Jarrod Bowen, mengatakan bahwa kekalahan terbaru dari Liverpool menjadi bekal penting jelang lawatan timnya ke kandang Crystal Palace.

"Kekalahan itu mengecewakan kami... tetapi ada beberapa hal positif dari pertandingan ini yang dapat kami bawa ke pertandingan hari Sabtu (lawan Crystal Palace)." kata Jarrod Bowen.

Baca Juga: Prediksi Napoli vs Salernitana pada Pekan Ke-32 Liga Italia Serie A 2022/2023

 

Analisis Crystal Palace vs West Ham

Kedua belah pihak berupaya memperkuat kredensial bertahan hidup mereka pada Sabtu.

The Eagles kalah 2-0 dari Wolverhampton Wanderers dalam pertarungan di paruh bawah hari Selasa, 24 jam sebelum tim David Moyes gagal mempertahankan keunggulan 1-0 dalam kekalahan 2-1 dari Liverpool.

West Ham telah memenangkan tiga dan seri satu dari empat pertandingan tandang kompetitif terakhir mereka, hanya kebobolan sekali.

Crystal Palace hanya menghasilkan 0,96 xG dalam dua pertandingan terakhir mereka, tanpa mencetak gol.

Lucas Paqueta telah mencetak gol di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir West Ham.

Crystal Palace mengalami kekalahan pertama mereka di era Roy Hodgson terbaru pada Selasa malam saat mereka tampil lemah di Molineux dan mereka bisa bersiap untuk kekalahan lagi ketika mereka menjamu West Ham yang diremajakan pada hari Sabtu.

The Eagles telah terlihat sebagai tim yang direformasi sejak Hodgson kembali ke tempat lamanya, tetapi satu poin dan nol gol dari dua pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa mereka telah sedikit melepaskan diri, terutama karena mereka hanya menghasilkan 0,96 xG pada dua laga itu.

Duduk di urutan ke-12 dalam tabel dan unggul delapan poin dari zona degradasi, kemenangan beruntun tiga pertandingan itu hampir pasti menyelamatkan mereka dari pertempuran degradasi yang berkepanjangan, tetapi Hodgson akan sangat ingin mengakhiri kampanye dengan kuat.

Sementara West Ham tampaknya akan melakukan hal itu setelah kampanye Liga Premier yang suram, meski kalah tengah pekan dari Liverpool.

The Hammers mengalahkan Bournemouth pekan lalu dan telah memenangkan dua pertandingan tandang Liga Premier terakhir mereka, sekaligus lolos ke semifinal Liga Konferensi Eropa.

Tim David Moyes kini telah memenangkan tiga dan seri satu dari empat pertandingan tandang terakhir mereka dan menjaga tiga clean sheet.

Mereka telah memenangkan dua kunjungan terakhir mereka ke Selhurst Park dan tim tandang dalam pertandingan ini tidak terkalahkan sejak 2019, menjadikan West Ham diunggulkan dalam laga ini.

  • Bentuk Liga Utama Crystal Palace: LWWWDL
  • Bentuk Liga Premier West Ham United: WLWDWL
  • Bentuk West Ham United (semua kompetisi): WDDWWL

Baca Juga: Jadwal dan Hasil Lengkap, Klasemen, dan Top Skor Sepak Bola SEA Games 2023

 

Perkiraan Susunan Pemain Crystal Palace vs West Ham

Roy Hodgson kemungkinan bakal menaruh Chris Richards di pos bek tengah untuk menggantikan Joachim Andersen yang bikin gol bunuh diri saat Crystal Palace kalah 2-0 dari Wolves. Whoscored menyebut bahwa Zaha bisa jadi opsi untuk di lini serang, jika saja striker asal Pantai Gading itu dinilai sudah pulih dari cedera.

Sementara di kubu West Ham, David Moyes diprediksi tak akan mengubah line-up kendati terakhir kali bermain mereka takluk 1-2 dari Liverpool. Namun, jika Moyes ingin mengubah line-up, pelatih asal Skotlandia itu masih punya banyak opsi karena satu-satunya pemain The Hammers yang cedera hanya Gianluca Scamacca saja.

Berikut prediksi susunan pemain Crystal Palace vs West Ham

Crystal Palace (4-3-3)

  • Sam Johnstone; Joel Ward, Chris Richards, Marc Guehi, Tyrick Mitchell; Cheick Doucoure, Eberechi Eze, Jeffrey Schlupp; Michael Olise, Odsonne Edouard, Jordan Ayew.
  • Pelatih: Roy Hodgson.

 West Ham (4-2-3-1)

  • Lukasz Fabianski; Vladimir Coufal, Kurt Zouma, Nayef Aguerd, Aaron Cresswell; Declan Rice, Tomas Soucek; Lucas Paqueta, Jarrod Bowen, Said Benrahma; Michail Antonio.
  • Pelatih: David Moyes

Baca Juga: Prediksi Lecce vs Udinese pada Pekan Ke-32 Serie A Liga Italia 2022/2023

 

Head to Head dan Performa Crystal Palace vs West Ham

Crystal Palace memenangkan duel putaran pertama Liga Inggris musim ini kontra West Ham dengan skor 1-2. Kemenangan tandang itu didapat setelah empat laga sebelumnya Palace tak pernah menang atas The Hammers.

5 pertemuan terakhir Crystal Palace vs West Ham

  • 06-11-22: West Ham vs Crystal Palace 1-2
  • 26-01-21: Crystal Palace vs West Ham 2-3
  • 28-08-21: West Ham vs Crystal Palace 2-2
  • 26-01-21: Crystal Palace vs West Ham 2-3
  • 16-12-20: West Ham vs Crystal Palace 1-1

5 Pertandingan Terakhir Crystal Palace

  • 26-04-23: Wolves vs Crystal Palace 2-0
  • 22-04-23: Crystal Palace vs Everton 0-0
  • 15-04-23: Southampton vs Crystal Palace 0-2
  • 09-04-23: Leeds vs Crystal Palace 1-5
  • 01-04-23: Crystal Palace vs Leicester 2-1

5 Pertandingan Terakhir West Ham

  • 27-04-23: West Ham vs Liverpool 1-2
  • 23-04-23: Bournemouth vs West Ham 0-4
  • 21-04-23: West Ham vs Gent 4-1
  • 16-04-23: West Ham vs Arsenal 2-2
  • 13-04-23: Gent vs West Ham 1-1

Baca Juga: Prediksi Rotherham vs Cardiff pada Pekan Ke-38 Liga Championship Inggris 2022/2023

 

Statistik Crystal Palace vs West Ham

  • Dalam lima pertandingan terakhir Crystal Palace, tim asuhan Patrick Vieira berhasil mengoleksi tiga kali hasil kemenangan, satu kali hasil imbang dan satu kali hasil kekalahan. 

  • Sementara West Ham United dalam lima pertandingan terakhir berhasil mengoleksi dua kali hasil kemenangan, satu kali hasil imbang dan dua kali hasil kekalahan. 

Baca Juga: Prediksi Tottenham vs Manchester United pada Pekan Ke-33 EPL Liga Inggris 2022/2023

 

Prediksi Skor Crystal Palace vs West Ham

Kembalinya lini tengah reguler dan istirahat satu hari ekstra tidak diragukan lagi akan bermanfaat bagi Palace, yang dapat menerima dorongan signifikan dengan kemungkinan kembalinya Zaha, tetapi tim Hodgson telah kehilangan sentuhan emas mereka di depan gawang dan belum terkenal dengan penampilan yang produktif di Selhurst Park tahun ini.

Serangkaian perubahan pada tim tamu juga dapat mengganggu momentum West Ham, meskipun tim Moyes memiliki sedikit masalah dalam mengambil peluang mereka selama lonjakan musim semi mereka dan memiliki daya tembak yang cukup di barisan mereka untuk mendapatkan semua rampasan menutup celah dari Palace ke hanya satu titik dalam proses.

Peluang Menang:

  • Crystal Palace: 34%
  • Seri: 30%
  • West Ham: 36%

Prediksi skor akhir:

Crystal Palace 0-1 West Ham

Baca Juga: Prediksi Everton vs Newcastle pada Pekan Ke-33 Liga Inggris 2022/2023

 

Live Streaming Crystal Palace vs West Ham

Pertandingan Crystal Palace vs West Ham pada pekan ke-34 EPL Liga Inggris 2022/2023 akan digelar di Stadion Selhurst Park dapat ditonton via live streaming Vidio dan Moji TV pada Sabtu, 29 April 2023 pukul 18.30 WIB.

Untuk menonton laga Crystal Palace vs West Ham di Vidio, Anda dapat berlangganan paket Vidio Premier Diamond (EPL+Platinum) dengan biaya Rp59.000 per bulan dan Rp429.000 per tahun (mobile only) atau Rp79.000 per bulan dan Rp569.000 per tahun (all device).

Link Live Streaming Crystal Palace vs West Ham:

Live Streaming  Crystal Palace vs West Ham | Champions TV 6 adalah saluran olahraga 24 jam yang memiliki musim penuh kompetisi olahraga profesional tingkat tertinggi di Indonesia, Eropa, dan seluruh dunia. Saksikan Siaran Langsung Liga Inggris (English Premier League) 2022/23 hari ini secara eksklusif di Champions TV 6. Live Streaming Crystal Palace vs West Ham di Champions TV 6 | Champions TV 6 adalah saluran olahraga 24 jam yang memiliki musim penuh kompetisi olahraga profesional tingkat tertinggi di Indonesia, Eropa, dan seluruh dunia. Saksikan Siaran Langsung Liga Inggris (English Premier League) 2022/23 hari ini secara eksklusif di Champions TV 6.

Baca Juga: Prediksi Manchester City vs Arsenal pada Pekan Ke-33 Liga Inggris 2022/2023

 

Jadwal Lengkap Premier League 2023 Pekan 34

Sabtu, 29 April 2023

  • 18:30 WIB - Crystal Palace vs West Ham - Champions TV 6, Vidio
  • 21:00 WIB - Brentford vs Nottingham - Champions TV 6, Vidio
  • 21:00 WIB - Brighton vs Wolverhampton - Champions TV 5, Vidio

Minggu, 30 April 2023

  • 20:00 WIB - Bournemouth vs Leeds - Vidio
  • 20:00 WIB - Fulham vs Manchester City - Vidio
  • 20:00 WIB - Manchester United vs Aston Villa - Champions TV 5, Vidio
  • 20:00 WIB - Newcastle vs Southampton - Champions TV 6, Vidio
  • 22:30 WIB - Liverpool vs Tottenham - SCTV, Vidio

Selasa, 2 Mei 2023

  • 02:00 WIB - Leicester vs Everton - Vidio

Rabu, 3 Mei 2023

  • 02:00 WIB - Arsenal vs Chelsea - SCTV, Vidio

Baca Juga: Prediksi West Ham vs Liverpool pada Pekan Ke-33 Liga Inggris 2022/2023

 

Klasemen Sementara Liga Inggris 2022/2023

 
Klub
T
M
S
K
 
Arsenal
33 23 6 4 78 38 40 75
 
Man City
31 23 4 4 82 29 53 73
 
Newcastle
32 17 11 4 58 26 32 62
 
Man Utd
31 18 6 7 48 39 9 60
 
Tottenham
33 16 6 11 60 53 7 54
 
Aston Villa
33 16 6 11 46 41 5 54
 
Liverpool
32 15 8 9 61 39 22 53
 
Brighton
30 14 7 9 55 40 15 49
 
Brentford
33 11 14 8 50 43 7 47
 
Fulham
32 13 6 13 44 43 1 45
 
Chelsea
32 10 9 13 30 35 -5 39
 
Crystal Palace
33 9 10 14 31 42 -11 37
 
Wolves
33 10 7 16 29 44 -15 37
 
Bournemouth
33 10 6 17 32 63 -31 36
 
West Ham
32 9 7 16 34 43 -9 34
 
Leeds
33 7 9 17 42 63 -21 30
 
Nottingham Forest
33 7 9 17 29 60 -31 30
 
Leicester
33 8 5 20 44 57 -13 29
 
Everton
33 6 10 17 25 50 -25 28
 
Southampton
33 6 6 21 27 57 -30 24

Baca Juga: Prediksi Chelsea vs Brentford pada Pekan Ke-33 Liga Inggris 2022/2023


All Fixtures Rundown, Matchweek 34 Premier League 2022-23

Baca Juga: Prediksi Nottingham Forest vs Brighton pada Pekan Ke-33 Liga Inggris 2022/2023


Pertandingan minggu ke-15 Premier League 2022/23 mempertemukan West Ham vs Crystal Palace di London Stadium, Minggu (6/11/2022)

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
03 April 2024 04:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:1.388
Kemarin:6.008
Total Pengunjung:18.031
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.134.72
Browser:Tidak ditemukan