Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Manchester City vs Manchester United di Pekan ke-27 Premier League 2023/2024

Admin TB

03 Maret 2024 22:34:09

168 Kali Dibaca

Tenggulangbaru.id - Laga Derby Manchester yang mempertemukan Manchester City vs Manchester United pada pekan ke-27 Premier League 2023/2024 akan digelar di Etihad Stadium. Duel antara Man City vs MU ini akan kick off Minggu, 3 Maret 2024, pukul 22.30 WIB disiarkan langsung Champions TV 5 dan live streaming di Vidio.

Manchester City diprediksi akan difavoritkan menang. Sebab, performa Man City jauh lebih meyakinkan dibandingkan rival sekotanya, saat derbi di Old Trafford, MU dipaksa tunduk oleh Man City dengan tiga gol tanpa balas.

Manchester City saat ini menempati peringkat ke-2 klasemen Liga Inggris 2023/2024 dengan mengumpulkan 59 poin. Mereka tertinggal 1 poin dari Liverpool di posisi teratas sehingga membutuhkan kemenangan menghadapi Manchester United untuk merebut puncak klasemen.

Man City tak terkalahkan dalam 18 laga terakhir di semua ajang. Terkini, setelah sebelumnya sempat seret gol dalam tiga laga Premier League, tim asuhan Josep Guardiola menghabisi Luton Town di ajang FA Cup dengan skor telak 6-2. Mateo Kovacic menyumbang satu gol, sedangkan Erling Haaland memborong lima.

Di sisi lain, Manchester United juga membutuhkan poin untuk bisa masuk ke-4 besar Liga Inggris 2023/2024. Namun, upaya tersebut tidak akan mudah bagi tim tamu karena kehilangan sejumlah pemain andalannya, seperti Rasmus Hojlund, dan Luke Shaw.

Setelah kehilangan Rasmus Hojlund yang cedera pada pekan lalu, MU dipermalukan Fulham di Old Trafford 1-2. Sesudahnya, anak-anak asuh Erik ten Hag bersusah payah menyingkirkan Nottingham Forest di FA Cup melalui gol yang dicetak Casemiro pada menit 89.

Pada derby sebelumnya, di Old Trafford, MU dihajar Man City tiga gol tanpa balas. Phil Foden mencetak satu gol ke gawang MU, sementara Erling Haaland menyarangkan dua.

Prediksi Manchester City vs Manchester United di Pekan ke-27 Liga Inggris 2023-2024
Prediksi Manchester City vs Manchester United di Pekan ke-27 Premier League 2023/2024


 

Preview Man City vs Man United

Manchester City bermain apik saat menghadapi Luton Town, yang menjadi modal bagus jelang Derby Manchester. Terlebih, Erling Haaland, mulai kembali menemukan performa terbaiknya dengan mencetak 5 gol di laga tersebut.

Dengan jadwal padat yang dilalui timnya, Pep Guardiola, berharap anak asuhnya bisa mempertahankan performa di setiap laga. Dia pun bakal mempersiapkan tim sebaik mungkin untuk menghadapi Manchester United di Liga Inggris 2023/2024.

"Para pemain bermain luar biasa melawan Luton Town di Piala FA. Kemudian kami istirahat hari dan melakukan persiapan menghadapi Manchester United di Liga Inggris," kata Pep Guardiola, dikutip dari laman resmi klub.

Sementara itu, situasi berbeda dihadapi Manchester United. Meskipun berhasil menang melawan Nottingham Forest, tetapi secara permainan mereka tidak terlalu bagus. Hal ini tidak terlepas dari banyaknya pemain andalan yang absen.

Kendati begitu, dalam konferensi pers jelang laga, pelatih Manchester United, Erik ten Hag, yakin timnya punya peluang untuk menang. Terlebih, mereka mampu menunjukkan permainan yang apik menghadapi tim-tim kuat seperti Liverpool.

Erling Haaland dari Manchester City merayakan gol pertamanya pada 27 Februari 2024. Foto: © Reuters
Erling Haaland dari Manchester City merayakan gol pertamanya pada 27 Februari 2024. Foto: © Reuters

"Kami berada dalam performa yang baik. Kami cukup solid dan tampil disiplin, dan tentu saja kami memiliki rencana melawan Manchester City. Kami memiliki beberapa permainan yang bagus melawan mereka dan baru-baru ini juga melawan Liverpool, sehingga saya sangat yakin kami bisa meraih poin," kata Erik ten Hag.

Manchester United saat ini berada di peringkat ke-6 klasemen Liga Inggris 2023/2024. Mereka tertinggal 8 poin dari Aston Villa di posisi 4, akibat kalah dari Fulham di pekan ke-26. Oleh sebab itu, mereka wajib meraih poin agar selisih poinnya tidak terlalu jauh.


Athletic Bilbao vs Atletico Madrid di Leg 2 Semifinal Copa del Rey 2023/2024


 

Analisis Man City vs Man United

Mengikuti jejak salah satu penyerang ikonik Man United, Erling Haaland yang gigih mencetak lima gol dalam satu pertandingan untuk Manchester City – bukan untuk pertama kalinya dalam karirnya – saat juara bertahan Piala FA itu melaju ke delapan besar musim 2023-24 edisi di Kenilworth Road.

Menjadi pemain pertama sejak George Best 54 tahun lalu yang mencetak setidaknya lima gol dalam satu pertandingan Piala FA untuk klub papan atas, Haaland mendapat umpan dari Kevin De Bruyne yang sama hebatnya dalam empat kesempatan sebelum menyelesaikan kwintet gol lainnya di pertandingan tersebut. Menit ke-58, setelah itu Mateo Kovacic menutup kekalahan tersebut dengan gol keenam yang luar biasa di kemudian hari.

Dua upaya dari Jordan Clark - yang pertama Haaland akan sangat bangga jika mencetak golnya sendiri - memberi Luton sedikit dorongan sebelum raksasa Pep Guardiola menghasilkan kerusuhan, yang berarti bahwa tiga gelar berturut-turut masih terus berlanjut untuk tim Inggris yang berkuasa. dan juara Eropa menjelang musim semi mendekat.

Duduk di posisi kedua klasemen dengan selisih satu poin dari Liverpool, The Citizens akan semakin tertinggal dari musuh mereka jika The Reds berhasil mengalahkan Nottingham Forest pada hari Sabtu, namun setelah 11 kemenangan beruntun mereka terhenti saat melawan Chelsea, pasukan Guardiola kini memiliki keunggulan. merespons dengan kemenangan liga 1-0 berturut-turut atas Brentford dan Bournemouth.

Rekor tak terkalahkan tuan rumah di semua turnamen kini telah mencapai 18 pertandingan, dan jika Man City mencetak gol setidaknya sekali dalam derby hari Minggu, mereka akan menyamai rekor klub mereka dalam mencetak gol dalam 55 pertandingan kandang berturut-turut; suatu prestasi yang sebelumnya mereka raih antara Januari 2012 dan Januari 2014.

Casemiro dari Manchester United merayakan golnya ke gawang Nottingham Forest pada 28 Februari 2024. Foto: © Reuters
Casemiro dari Manchester United merayakan golnya ke gawang Nottingham Forest pada 28 Februari 2024. Foto: © Reuters

Sementara Man City akan melakukan yang terbaik untuk menyamai rekor klub pada hari Minggu, tetangga mereka yang sampai sekarang berusaha menghindari kekalahan dalam tiga pertandingan Etihad berturut-turut untuk pertama kalinya di era Liga Premier, setelah dikalahkan di wilayah musuh mereka pada 2021-22 dan 2022-23.

Man United telah kebobolan 10 gol dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League melawan Man City, namun Andre Onana dan rekan-rekannya menutup diri dalam pertandingan putaran kelima Piala FA hari Rabu melawan Nottingham Forest, di mana sundulan Casemiro menjadi gol penentu. bara api menyiapkan pertandingan delapan besar yang menggiurkan dengan Liverpool.

Masih berada di jalur yang berpotensi bertemu Man City dalam ulangan final Piala FA 2022-23, menenggelamkan Tricky Trees adalah tonik yang sempurna untuk kekalahan kandang 2-1 akhir pekan lalu dari Fulham di papan atas, di mana Alex Iwobi menjadi Gol penentu kemenangan di masa tambahan waktu membuat pasukan Erik ten Hag mengalami kekalahan ke-10 di divisi teratas musim ini setelah periode kemajuan yang stabil.

Tempat keenam dalam tabel menjadi milik Man United setelah 26 pertandingan, namun Aston Villa saat ini memiliki keunggulan delapan poin atas Setan Merah di tempat keempat dan terakhir Liga Champions dan untuk sementara akan meningkatkan keunggulan mereka menjadi 11 jika mereka meniru Man City dengan mengalahkan Luton pada hari Sabtu.

Pasukan Ten Hag mungkin tiba di Etihad dengan mengenakan lencana underdog, terutama setelah kekalahan komprehensif 3-0 dari Man City pada bulan Oktober lalu.

Tetapi mereka memiliki rekor sempurna enam kemenangan dari enam pertandingan tandang mereka pada tahun 2024, tidak ada pertandingan Premier League yang menghasilkan kemenangan tandang lebih banyak daripada derby Manchester.

  • Bentuk Liga Premier Man City: WWWDWW
  • Bentuk Man City (semua kompetisi): WWDWWW
  • Bentuk Liga Premier Man United: DWWWWL
  • Bentuk Man United (semua kompetisi): WWWWLW


Nottingham Forest vs Man United di Putaran 5 Piala FA 2023/2024


 

Info Tim Man City vs Man United 

Bruno Fernandes dari Manchester United pada 28 Februari 2024. Foto: © Reuters
Bruno Fernandes dari Manchester United pada 28 Februari 2024. Foto: © Reuters

Manchester City Mengalahkan Luton bukanlah hal yang menggembirakan bagi salah satu pasukan Guardiola, karena Jack Grealish – yang berusaha untuk kembali ke performa terbaiknya setelah mengalami cedera sebelumnya – harus dikeluarkan dari lapangan di babak pertama dan tampil sangat murung di pinggir lapangan.

Guardiola mengkonfirmasi setelah pertandingan bahwa pemain internasional Inggris itu tampaknya mengalami masalah pangkal paha lainnya, yang akan membuatnya absen di lada derby kali ini. Jack Grealish adalah salah satu dari dua kekhawatiran yang harus ditangani mantan bos Barcelona itu, karena Josko Gvardiol saat ini sedang cedera pergelangan kakinya.

Setelah duduk di bangku cadangan pada pertemuan dengan Luton, Ederson , Ruben Dias , Rodri dan Phil Foden – tidak ada satupun yang mendapat jatah bermain di Kenilworth Road – akan dimasukkan kembali ke XI tuan rumah, berpotensi memaksa Matheus Nunes dan Piala FA pencetak gol Kovacic mandapatkan tempat di bangku cadangan.

Sementara tuan rumah hanya menangani beberapa masalah cedera, sejumlah besar pemain Man United dijamin akan absen pada pertandingan ini, termasuk Mason Mount (betis), Lisandro Martinez (lutut), Luke Shaw (otot), Aaron Wan-Bissaka (tidak ditentukan), Harry Maguire (tidak ditentukan), Rasmus Hojlund (tidak ditentukan), Tyrell Malacia (lutut) dan Anthony Martial (lutut).

Fans khawatir bahwa kapten Bruno Fernandes juga bisa melewatkan derby setelah dia terlihat tertatih-tatih saat meninggalkan City Ground pada pertengahan pekan lalu, tetapi Ten Hag menghilangkan kekhawatiran mengenai kebugaran playmaker Portugal itu, yang baru-baru ini diejek oleh Fulham di media sosial setelah episode akting saat kalah dari Cottagers.

Pemain asal Belanda itu - yang menuntut permintaan maaf dari Fulham atas klip TikTok tersebut - juga berharap Raphael Varane akan baik-baik saja untuk perjalanan ke Etihad setelah berjuang untuk bermain 90 menit penuh di Piala FA, dan pemanggilan kembali di lini tengah harus dilakukan untuk Kobbie Mainoo.


Chelsea vs Leeds United di Putaran 5 Piala FA 2023/2024


 

Susunan Pemain Man City vs Man United

Manchester City diperkirakan bermain dengan skuad terbaiknya, terutama Erling Haaland, Kevin De Bruyne, dan Bernardo Silva, bakal tampil sejak awal laga. Pep Guardiola, pun diprediksi memasang skema 3-2-4-1.

Sementara Manchester United di lain pihak diprediksi bermain 4-2-3-1. Erik ten Hag, pun tidak memiliki banyak opsi di skuad, yakni memainkan Marcus Rashford di posisi penyerang, serta Sofyan Amrabat, sebagai full bek kiri.

Berikut ini prediksi susunan pemain Manchester City vs Manchester United pekan ini:

Manchester City Manchester City (3-2-4-1)
  • Line-up: Ederson Moraes; Manuel Akanji, Rúben Dias, Nathan Aké; Rodri, John Stones; Bernardo Silva, Julián Álvarez, Kevin De Bruyne, Phil Foden; Erling Haaland.
  • Pelatih: Pep Guardiola.
 
Manchester United Manchester United (4-2-3-1)
  • Line-up: André Onana; Diogo Dalot, Victor Lindelöf, Raphaël Varane, Sofyan Amrabat; Kobbie Mainoo, Casemiro; Antony, Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho; Marcus Rashford.
  • Pelatih: Erik ten Hag.


PSM Makassar vs Persebaya Surabaya pada Pekan ke-26 BRI Liga 1 2023-2024


 

Head to Head Man City vs Man United

Dari segi head to head (H2H) Manchester City lebih unggul dalam 5 pertemuan terakhir melawan Manchester United. The Citizens mencatat 4 kemenangan dan hanya 1 kali tumbang atas The Red Devils.

5 Pertemuan Terakhir Man City vs Man United

5 Pertandingan Terakhir Manchester City (M-S-M-M-M)

5 Pertandingan Terakhir Manchester United (M-M-M-K-M)


Real Sociedad vs Mallorca di Leg 2 Semifinal Copa del Rey 2023/2024


 

Statistik Man City vs Man United

  • Man City memenangi 6 dari 8 laga terakhirnya vs MU di semua kompetisi (M6 S0 K2).

  • Man City selalu mencetak minimal 2 gol dalam 6 dari 8 laga terakhir vs MU di semua kompetisi.

  • Man City tak terkalahkan dalam 11 laga terakhir di Premier League (M9 S2 K0).

  • Man City cuma kebobolan total 1 gol dalam 4 laga terakhir di Premier League.

  • Man City belum terkalahkan dalam laga-laga kandangnya di Premier League musim ini (M9 S4 K0).

  • MU memenangi 4 dari 5 laga terakhirnya di Premier League (M4 S0 K1).

  • MU selalu menang dengan mencetak minimal 2 gol dalam 3 laga tandang terakhir di Premier League: 4-3 vs Wolverhampton, 2-1 vs Aston Villa, 2-1 vs Luton.


Persib vs PSIS pada Pekan ke-26 BRI Liga 1 2023-2024


 

Prediksi Skor Man City vs Man United

Karena absennya Hojlund pemain nomor sembilan, Manchester United yang dilanda cedera akan menjalani pertandingan yang menyedihkan di kandang rival sengitnya, yang juga memiliki waktu 24 jam ekstra untuk pulih dari eksploitasi mereka di Piala FA. .

Rekor tandang 100% Setan Merah pada tahun 2024 seharusnya tidak berarti apa-apa di tempat di mana Man City berada di ambang menyamai sejarah klub, dan sementara lima gol lagi untuk Haaland mungkin hanya mimpi belaka, sang juara yang merajalela harus mengirimkan sepuluh gol. Anak buah Hag pulang dengan ekor terselip di antara kaki mereka.

Peluang Menang:

Manchester City Seri Manchester United
76% 14% 10%
 
Prediksi Skor:
Manchester City 2-0 Manchester United

DISCLAIMER: Pembahasan ini hanya bersifat prediksi bisa salah atau benar.


Chelsea vs Liverpool di Final Carabao Cup 2023-2024


 

Live Streaming Man City vs Man United

Live streaming Manchester City vs Manchester United di pekan ke-27 Liga Inggris 2023/2024 dapat disaksikan di Vidio. Jam tayang laga akan dimulai pada Minggu, 3 Maret 2024 pukul 22.30 WIB.

Untuk menyaksikan deretan laga Liga Inggris 2023/2024 di Vidio, penggemar sepak bola perlu terlebih dulu mengikuti paket berlangganan. Pihak Vidio menyediakan aneka paket langganan yang bervariasi.

Link Live Streaming Manchester City vs Manchester United Link Live Streaming Manchester City vs Manchester United:

Link Live Streaming Manchester City vs Manchester United - Vidio Link Live Streaming Manchester City vs Manchester United - Champions TV 5

Disclimer: Jadwal pertandingan dan siaran Liga inggris 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.


Lazio vs Bayern Munchen di Babak 16 Besar Liga Champions 2023/2024


 

Jadwal Liga Inggris 2023/2024

Pekan ke-27

Sabtu, 2 Maret 2024

  • 22:00 WIB - Brentford vs Chelsea
  • 22:00 WIB - Everton vs West Ham
  • 22:00 WIB - Fulham vs Brighton
  • 22:00 WIB - Newcastle vs Wolverhampton
  • 22:00 WIB - Nottingham Forest vs Liverpool
  • 22:00 WIB - Tottenham vs Crystal Palace

Minggu, 3 Maret 2024

Selasa, 5 Maret 2024

  • 03:00 WIB - Sheffield United vs Arsenal


Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024, Siaran Langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio


 

Klasemen Liga Inggris 2023/2024


Jadwal Lengkap Premier League Inggris 2023/2024

 

Highlights Man City vs Man United


Pertandingan minggu ke-10 Premier League 2023/24 mempertemukan Man United vs Man City di Old Trafford, Minggu (29/10/2023).

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:3.600
Kemarin:8.422
Total Pengunjung:49.292
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.100.213
Browser:Mozilla 5.0