Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

Liga Champions

Atletico Madrid vs Feyenoord pada Matchday 2 Liga Champions 2023-2024, 4 Oktober 2023

Admin TB

03 Oktober 2023 16:46:49

817 Kali Dibaca

Prediksi Atletico Madrid vs Feyenoord di Matchday 2 Grup E Liga Champions 2023-2024. Berikut ini preview, analisis, prediksi susunan pemain, head to head, statistik, prediksi skor jadwal dan link streaming pertandingan serta highlights kedua tim.

Atletico Madrid akan menjamu Feyenoord pada matchday 2 Grup E Liga Champions 2023/2024. Pertandingan Atletico vs Feyenoord di Civitas Metropolitano ini akan kick-off Rabu, 4 Oktober 2023, jam 23:45 WIB, live di SCTV dan live streaming di Vidio.

Atletico gagal menang di markas Lazio pada laga pertama. Di lain pihak, Feyenoord sukses mengawali langkahnya dengan kemenangan kandang 2-0 atas Celtic.

Saat melawan Lazio, Atletico sempat unggul lewat gol Pablo Barios di menit 29. Namun, kemenangan yang berada di depan mata buyar gara-gara kelengahan. Melalui sebuah situasi corner, gawang Atletico dibobol oleh kiper Lazio, Ivan Provedel, pada menit 90+5. Atletico pun harus puas dengan hasil imbang 1-1.

Pada laga lainnya, Feyenoord memukul Celtic dua gol tanpa balas di Rotterdam. Kemenangan itu mereka raih melalui gol-gol yang dicetak oleh Calvin Stengs dan Alireza Jahanbakhsh.

Akhir pekan kemarin, gol-gol Yankuba Minteh, Stengs, dan Santiago Gimenez memberi Feyenoord kemenangan 3-1 atas Go Ahead Eagles di Eredivisie.

Sementara itu, Atletico meraih comeback win 3-2 atas Cadiz di La Liga. Sempat tertinggal 0-2, Atletico berbalik menang lewat dua gol Angel Correa dan satu gol Nahuel Molina.

Atletico Madrid vs Feyenoord pada Matchday 2 Liga Champions 2023-2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Atletico Madrid vs Feyenoord


Atletico Madrid vs Feyenoord Matchweek 2 UEFA Champions League 2023-2024.

Atletico Madrid tengah on fire dalam 4 pertandingan terakhir di semua kompetisi dengan rincian 3 menang dan 1 seri. Akhir pekan lalu, ATM bahkan bisa menang 3-2 atas Cadiz setelah tertinggal 2 gol lebih dahulu. Yang perlu dilakukan Diego Simeone adalah melanjutkan tren positif itu ke UCL.

Musim lalu, Atletico Madrid tampil menyedihkan di Liga Champions dengan finis peringkat 4 dari 4 peserta Grup B. Padahal, saat itu, lawan Rojiblancos cuma Porto, Bayer Leverkusen, dan Brugge. Musim ini, kejadian sama tak boleh berulang karena ATM juga ada di grup yang relatif ringan.

Selain Feyenoord yang akan dihadapi pada matchday 2 ini, Grup E UCL 2023/2024 diisi oleh Lazio (Italia) dan Glasgow Celtic (Skotlandia). ATM sudah kehilangan angka dalam partai away kontra Lazio, sehingga 5 laga sisa mesti dipandang serius. Cuma, Feyenoord yang di matchday 1 menang atas Celtic tidak akan menyerahkan puncak klasemen begitu saja.

Atletico Madrid memang hanya meraih 1 poin di partai perdana UCL 2023-24. Saat itu, anak asuh Diego Simeone yang bertandang ke Olimpico unggul lebih dahulu sebelum lahir gol penyama kedudukan oleh kiper Biancocelesti, Ivan Provedel (90+4'). Namun, itu adalah momentum kebangkitan bagi ATM yang sebelum laga kontra Lazio dibantai Valencia 3-0.

Selepas satu poin dari Olimpico ini, Atletico Madrid berada dalam trek yang bagus. Sebanyak 3 kemenangan dipetik Los Rojiblancos secara beruntun di Liga Spanyol 2023/2024. Salah satunya saat mengalahkan rival sekota mereka, Real Madrid, via skor 3-1.

Kali ini, menghadapi Feyenoord, Atletico Madrid berpotensi tampil dengan kekuatan penuh. Los Rojiblancos bisa memainkan kembali Alvaro Morata di lini depan. Kondisi Morata diprediksi lebih bugar usai absen kala timya menang Cadiz karena menjalani sanksi larangan bertanding.

Morata sejauh ini masih menjadi tumpuan Atletico dalam menggedor gawang lawan. Dikutip dari Fbref.com, Morata telah mencetak 5 gol dari 6 kali bermain di LaLiga. Ketajaman itu diharapkan berlanjut di UCL, tempat sepanjang karier sang penyerang baru mencetak 23 gol.

Di kubu seberang, Feyenoord punya potensi untuk merepotkan Atletico Madrid. Ini tak lepas dari kiprah apik The Pride of South yang belum tercoreng musim ini. Sejak tumbang di ajang Piala Super Belanda 2023 alias Johan Cruyff Shield, Feyenoord mencatatkan nirkekalahan pada 8 laga berikutnya.

Tren positif Feyenoord dapat mendukung langkah mereka untuk menghadapi Atletico Madrid. Namun demikian, klub asal Belanda itu tak ingin terlalu percaya diri. Di bawah Diego Simeone, ATM dikenal punya tingkat kedisiplinan tinggi untuk membendung serangan lawan.

Atletico Madrid bisa mengubah gaya tergantung lawan yang dihadapi. Rojiblancos dapat saja bertahan dan melakukan serangan balik meski bermain di kandang sendiri. Di Liga Spanyol, ATM tercatat mengemas 14 gol dari situasi open play, 3 dari counter attack, dan 1 dari set pieces.

"Saya menghormati Atlético karena cara dia [Diegoe Simeone] bermain selama bertahun-tahun dan semua yang telah dia capai," ujar Arne Slot, pelatih Feyenoord.

Salzburg vs Real Sociedad pada Matchday 2 Liga Champions 2023-2024

⏏️

Analisis Atletico Madrid vs Feyenoord

Selalu dikenang sebagai korban momen ikonik Liga Champions, Atletico Madrid bermimpi untuk memulai kampanye Eropa 2023-24 mereka dengan tiga poin yang diakhiri dengan gol penyeimbang pada menit ke-94 di Stadio Olimpico.

Memimpin Lazio bulan lalu, berkat gol Pablo Barrios di babak pertama, tim asuhan Diego Simeone terkejar oleh intervensi luar biasa dari kiper tuan rumah Ivan Provedel, yang bangkit seperti ikan salmon dan menyundul bola melewati pemain lawan Jan Oblak untuk meraih satu poin untuk Biancocelesti.

Atletico kini hanya memenangkan dua dari 11 pertandingan grup Liga Champions terakhir mereka, namun respons terhadap kemunduran tersebut sangat mengagumkan: lima hari kemudian, mereka bangkit kembali dengan mengalahkan rival beratnya Real Madrid 3-1 di La Liga, dan kemenangan berikutnya atas Osasuna dan Cadiz telah mengangkat mereka ke posisi keempat klasemen domestik.

Sadar bahwa beberapa kesalahan lagi dapat ditoleransi di bagian kompetitif, Simeone memimpin eliminasi babak grup yang jarang terjadi tahun lalu dan berada di bawah tekanan untuk menghindari terjerumus ke Liga Europa musim ini, atau lebih buruk lagi – finis di posisi keempat lagi.

Setelah digagalkan oleh mantan klubnya, pelatih asal Argentina itu tidak bisa membayangkan kekalahan di kandang melawan tim Eredivisie minggu ini, saat Atletico mendekati pertemuan kompetitif pertama mereka dengan Feyenoord.

Bertujuan untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan terpanjang klub di Liga Champions sejak 2009, Simeone berharap timnya menunjukkan semangat yang mereka bangkitkan pada hari Minggu, ketika Angel Correa mencetak dua gol saat Atleti bangkit dari ketinggalan dua gol untuk mengalahkan Cadiz.

Dibandingkan dengan tuan rumah mereka di Metropolitano Madrid, tekanan tidak ada pada Feyenoord menjelang pertandingan kedua Grup E, setelah Calvin Stengs dan Alireza Jahanbakhsh mencetak gol pada debut Liga Champions mereka dalam kemenangan 2-0 atas Celtic bulan lalu.

Hasilnya, juara Belanda ini memenangi dua pertandingan terakhir mereka di kompetisi klub top Eropa – sama banyaknya dengan 20 kemenangan sebelumnya – namun meraih lebih dari satu poin saat bertandang ke Atletico Madrid pasti akan dianggap sebagai bonus.

Setelah enam tahun berlalu, Feyenoord kembali ke panggung terbesar dan bertekad untuk membangun dua rekor bagus di turnamen kasta kedua dan ketiga UEFA, dan hasil awal musim menunjukkan bahwa mereka dapat bersaing untuk mendapatkan tempat di babak sistem gugur.

Termasuk kemenangan mereka atas sembilan pemain Celtic di De Kuip, tim asuhan Arne Slot telah mencetak 26 gol dalam enam pertandingan terakhir mereka dan tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan; baru-baru ini mengalahkan Go Ahead Eagles dengan kemenangan Eredivisie 3-1 pada hari Sabtu.

Striker bintang Santiago Gimenez kembali mencetak gol pada akhir pekan, menyusul hat-tricknya dalam kekalahan kontroversial Der Klassieker dari Ajax, tetapi akan absen di Spanyol karena skorsing.

Dengan mengalahkan Atleti dalam ketidakhadirannya, Feyenoord dapat membukukan kemenangan berturut-turut untuk memulai kampanye Liga Champions untuk pertama kalinya, namun mereka harus mengatasi rekor tandang yang buruk di kompetisi tersebut untuk mencapainya: mereka telah kalah dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, termasuk lima pertandingan terakhir berturut-turut.

  • Bentuk Liga Champions Atletico Madrid: D
  • Bentuk Atletico Madrid (semua kompetisi): WLDWWW
  • Bentuk Liga Champions Feyenoord: W
  • Bentuk Feyenoord (semua kompetisi): WWW WWW
Union Berlin vs Braga pada Matchday 2 Liga Champions 2023-2024
⏏️

Susunan Pemain Atletico Madrid vs Feyenoord

Atletico Madrid diprediksi akan merumput dalam formasi 3-5-2. Di sektor depan, Alvaro Morata akan diduetkan dengan Antoine Griezmann.

Sementara itu, Feyenoord bakal tampil dengan skema 4-2-3-1. Ayase Ueda akan tampil sebagai ujung tombak. Ia bisa menggantikan peran Santiago Gimenez yang absen karena larangan bertanding.

Berikut prediksi susunan pemain Atletico Madrid vs Feyenoord pekan ini:

Atletico Madrid Atletico Madrid (3-5-2)

  • Line-up: Jan Oblak; Cesar Azpilicueta, Axel Witsel, Mario Hermoso; Nahuel Molina, Marcos Llorente, Koke, Saul Niguez, Samuel Lino; Antoine Griezmann, Alvaro Morata.
  • Pelatih: Diego Simeone.

Feyenoord Feyenoord (4-2-3-1)

  • Line-up: Timon Wellenreuther; Lutsharel Geertruida, Gernot Trauner, David Hancko, Quilindschy Hartman; Quinten Timber, Mats Wieffer; Yankuba Minteh, Calvin Stengs, Igor Paixao; Ayase Ueda.
  • Pelatih: Arne Slot.

Barito Putera vs RANS Nusantara pada Pekan ke-14 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Head to Head Atletico Madrid vs Feyenoord

Atletico Madrid dan Feyenoord belum pernah dipertemukan di ajang kompetitif manapun. Sepanjang sejarah klub, mereka juga baru 1 kali beradu tanding. Pertandingan itu terjadi pada laga uji coba tahun 2021 silam. Hasilnya, Feyenoord menang atas Atletico Madrid 2-1.

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (K-S-M-M-M)

  • 16-09-23 Valencia 3-0 Atletico (La Liga)
  • 20-09-23 Lazio 1-1 Atletico (UCL)
  • 25-09-23 Atletico 3-1 Madrid (La Liga)
  • 29-09-23 Osasuna 0-2 Atletico (La Liga)
  • 02-10-23 Atletico 3-2 Cadiz (La Liga)

5 Pertandingan Terakhir Feyenoord (M-M-M-M-M)

  • 03-09-23 Utrecht 1-5 Feyenoord (Eredivisie)
  • 16-09-23 Feyenoord 6-1 Heerenveen (Eredivisie)
  • 20-09-23 Feyenoord 2-0 Celtic (UCL)
  • 27-09-23 Ajax 0-4 Feyenoord (Eredivisie)
  • 30-09-23 Feyenoord 3-1 Go Ahead Eagles (Eredivisie)

Prediksi Genoa vs AS Roma pada Pekan ke-6 Liga Italia 2023/2024

⏏️

Statistik Atletico Madrid vs Feyenoord

  • Atletico selalu menang dan selalu mencetak minimal 2 gol dalam 3 laga terakhirnya.
  • Atletico selalu menang dan selalu mencetak 3 gol dalam 3 laga kandang terakhirnya.
  • Atletico cuma menang 2 kali dalam 11 laga terakhirnya di fase grup Liga Champions (M2 S3 K6).
  • Atletico cuma menang 1 kali dalam 11 laga kandang terakhirnya di Eropa (M1 S7 K3).
  • Atletico tak terkalahkan dalam 6 laga terakhirnya vs klub-klub Belanda (M4 S2 K0).
  • Rekor Atletico vs klub-klub Belanda: M7 S3 K4, gol 16-14.
  • Rekor kandang Atletico vs klub-klub Belanda: M5 S1 K1.
  • Feyenoord selalu menang dalam 6 laga terakhirnya.
  • Feyenoord selalu mencetak minimal 3 gol dalam 5 dari 6 laga terakhirnya.
  • Feyenoord tanpa kemenangan dalam 7 laga tandang terakhirnya di Eropa (M0 S3 K4).
  • Feyenoord selalu kalah dalam 5 laga tandang terakhirnya di fase grup Liga Champions.
  • Rekor Feyenoord vs klub-klub Spanyol: M6 S2 K8, gol 14-24.
  • Rekor tandang Feyenoord vs klub-klub Spanyol: M2 S1 K5.
  • Tuan rumah kini telah menang tiga kali berturut-turut di La Liga sejak hasil imbang pada matchday pertama mereka di Lazio.
  • Atleti secara mengesankan mengalahkan rivalnya Real Madrid seminggu yang lalu dan sekarang duduk di urutan keempat di papan atas Spanyol, dengan satu pertandingan tersisa.
  • Pasukan Diego Simeone kini tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan kandang.
  • Feyenoord kini telah memenangkan enam pertandingan berturut-turut secara mengesankan, termasuk kemenangan 2-0 atas Celtic dua pekan lalu.
  • Pertandingan yang menarik bisa diharapkan di sini, dengan kedua tim sedang dalam performa mencetak gol bebas, namun tuan rumah harus unggul dalam pertandingan ini.

Prediksi Cagliari vs AC Milan pada Pekan ke-6 Liga Italia 2023-2024

⏏️

Prediksi Skor Atletico Madrid vs Feyenoord

Feyenoord belum terkalahkan di semua kompetisi sejak dimulainya musim Eredivisie 2023/2024, dan setelah dua hasil imbang beruntun di awal musim, mereka sekarang telah memenangkan semua enam pertandingan terbaru mereka di semua kompetisi.

Produktivitas mereka juga luar biasa, mencetak 26 gol selama periode enam pertandingan tersebut, atau rata-rata mencetak 4,3 gol per pertandingan. Mereka juga hanya kebobolan empat gol.

Atletico Madrid memiliki rekor 100 persen kemenangan di kandang musim ini, namun mereka tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir mereka di Liga Champions, gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan dalam periode tersebut.

Pasukan Diego Simeone kini tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan kandang, jadi bagaimanapun, mereka setidaknya harus bisa menghindari kekalahan melawan Feyenoord yang mengesankan di awal musim ini.

Peluang Menang:

Atletico Madrid  Seri Feyenoord
58% 23% 19%
 
Prediksi Skor: Atletico Madrid 2-1 Feyenoord

Prediksi Empoli vs Salernitana pada Pekan ke-6 Liga Italia 2023-2024

⏏️

Live Streaming Atletico Madrid vs Feyenoord

Jika tidak ada perubahan, duel Atletico Madrid vs Feyenoord pada matchday 2 Grup E Liga Champions 2023/2024 akan berlangsung di Stadion Civitas Metropolitano, Spanyol. Laga ini dijadwalkan pada Rabu, 4 Oktober 2023, pukul 23.45 WIB dapat disaksikan melalui live SCTV dan streaming Vidio. 

Untuk menyimak siaran Liga Champions 2023/2024 di Vidio, Anda dapat berlangganan paket Vidio Premier Platinum dengan biaya Rp39.000 per bulan, atau Rp269.000 per tahun.

Link Live Streaming Atletico Madrid vs Feyenoord : Link Live Streaming Atletico Madrid vs Feyenoord

Link Live Streaming Atletico Madrid vs Feyenoord - Vidio Link Live Streaming Atletico Madrid vs Feyenoord - SCTV

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Champions 2023-2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Liga Champions 2023-2024

Matchday ke-2

Selasa, 3 Oktober 2023

Rabu, 4 Oktober 2023

  • 02.00 WIB Inter Milan vs Benfica
  • 02.00 WIB PSV vs Sevilla
  • 02.00 WIB FC Copenhagen vs Bayern Munchen
  • 02.00 WIB Man United vs Galatasaray
  • 02.00 WIB Napoli vs Real Madrid
  • 02.00 WIB Lens vs Arsenal
  • 23.45 WIB Atletico Madrid vs Feyenoord
  • 23.45 WIB Antwerp vs Shakhtar Donetsk

Kamis, 5 Oktober 2023

  • 02.00 WIB Red Star Belgrade vs Young Boys
  • 02.00 WIB Dortmund vs AC Milan
  • 02.00 WIB Newcastle vs PSG
  • 02.00 WIB RB Leipzig vs Man City
  • 02.00 WIB Porto vs Barcelona
  • 02.00 WIB Celtic vs Lazio

Jadwal Lengkap Liga Champios 2023/2024

⏏️

Klasemen Liga Champions 2023-2024

Grup E
 
Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan

Agar anda tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Champions, anda bisa join di Channel WA Tenggulangbaru.id dengan KLIK DI SINI. Selain itu Anda dapat menyimak update berita lainnya di tenggulangbaru.id dengan mengakses Google News

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:3.294
Kemarin:6.032
Total Pengunjung:114.109
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.71.254.117
Browser:Mozilla 5.0