Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Italia

Prediksi Torino vs Inter Milan pada Pekan Terakhir Serie A 2022/2023, 3 Juni 2023

Admin TB

03 Juni 2023 06:27:25

1.157 Kali Dibaca

Pertandingan antara Torino vs Inter Milan pada pekan terakhir Serie A 2022/2023 akan digelar di Stadio Olimpico Grande Torino. Pertandingan Liga Italia antara Torino vs Inter ini akan live di Vidio pada Sabtu, 3 Juni 2023, jam 23:30 WIB.

Inter kemungkinan bakal turun dengan beberapa pemain pelapis. Pasalnya, Inter perlu menjaga supaya tidak ada pemainnya yang mengalami cedera sebelum final Liga Champions kontra Manchester City.

Inter saat ini berada di peringkat tiga, dan sudah pasti finis di empat besar. Inter masih bisa menggusur Lazio di peringkat dua, tapi juga masih bisa digeser oleh peringkat empat AC Milan.

Sementara itu, Torino menempati peringkat delapan, dan takkan finis lebih tinggi dari posisi mereka sekarang.

Torino tak terkalahkan dalam lima laga terakhirnya. Mereka menang 2-0 atas Sampdoria, imbang 1-1 dengan Monza, menang 1-0 atas Verona, imbang 1-1 dengan Fiorentina, dan menang 4-0 atas Spezia.

Hasil imbang rasanya sudah cukup bagus bagi Inter dalam lawatan mereka ke Turin pada pekan pemungkas nanti.

Gambaran Umum Kompetisi BRI Liga 1 2023/2024

Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Torino vs Inter Milan

Menjelang pertandingan terbesar klub selama satu dekade, Inter Milan mengakhiri musim Serie A mereka pada Sabtu malam, saat mereka mengunjungi Torino masih berharap merebut tempat kedua di hari terakhir.

Sementara Inter akan mengincar final Liga Champions, mereka bertujuan untuk memperpanjang penampilan luar biasa hingga berangkat ke Istanbul; Toro, sementara itu, membutuhkan poin untuk memastikan finis di paruh atas.

Beberapa hari setelah mengangkat trofi kedua musim ini – dan mereka masih bersaing memperebutkan hadiah utama – Inter menjamu rival Lombardy, Atalanta akhir pekan lalu, dengan kedua tim berusaha untuk mengamankan posisi empat besar di Serie A.

Pemenang Coppa Italia melangkah keluar di San Siro setelah menambahkan kemenangan atas lawan final piala Fiorentina untuk kekalahan Januari dari Milan di Supercoppa Italiana, dan setelah 90 menit penting mereka kembali turun terowongan dengan tempat Liga Champions dikonfirmasi untuk musim berikutnya.

Setelah unggul dua gol berkat gol-gol awal dari Romelu Lukaku dan Nicolo Barella, Nerazzurri kemudian melihat Lautaro Martinez menambah gol ketiga pada menit ke-77; menempatkan mereka 3-1 sebelum kebobolan lagi selama waktu penghentian.

Sekarang dijamin finis tidak lebih rendah dari posisi keempat – berkat, sebagian, penalti 10 poin untuk musuh lama Juventus – Inter mungkin berada dalam jarak menyentuh treble piala yang spektakuler, tetapi rekor liga mereka jauh lebih sederhana musim ini dan mereka tidak pernah memasang tantangan Scudetto berkelanjutan.

Kalah dalam 12 pertandingan Serie A – meskipun hanya satu dari tujuh pertandingan terakhir – telah memastikan hal itu, dan tim asuhan Simone Inzaghi secara tidak sengaja mencatatkan hasil imbang paling sedikit dari tim mana pun sejauh ini: kasus menang-atau-bust yang nyata.

Namun, Inter telah memulai rangkaian hasil yang luar biasa sejak pertengahan April, yang telah membawa mereka ke pertarungan minggu depan dengan Manchester City, dan setelah memenangkan pertandingan liga terakhir mereka musim ini selama enam tahun terakhir, kini mereka membidik untuk menyelesaikan dengan berkembang di Turin.

Sementara kemenangan tim tamu dapat membuat mereka mengklaim status runner-up di belakang Napoli – tetapi hanya jika Lazio goyah di Empoli – Torino tidak dapat finis lebih tinggi dari posisi kedelapan setelah menang 4-0 di Spezia pada matchday kedua terakhir.

Setelah menghancurkan Aquilotti yang terancam degradasi, tim Ivan Juric memiliki sesuatu untuk dipertahankan, karena itu akan menjadi posisi terakhir terbaik klub selama empat tahun – dua di antaranya dihabiskan untuk berjuang melawan degradasi.

Namun, kemenangan liga terakhir Toro atas Inter terjadi pada Januari 2019; sejak saat itu, enam kemenangan Nerazzurri dan satu hasil imbang telah terjadi. Namun, mereka hanya kalah tiga kali dari sembilan pertandingan kandang terakhir mereka melawan Inter menjelang final musim hari Sabtu.

Tanah Turin tidak bersahabat dengan Granata akhir-akhir ini, karena mereka gagal memenangkan salah satu dari enam pertandingan kandang terakhir mereka, yang merupakan urutan terburuk mereka sejak periode suram 12 pertandingan pada 2020-21, ketika mereka terus menghindari degradasi. oleh kulit gigi mereka.

Untuk semua kerja bagus Juric sejak tiba hampir dua tahun lalu, mencetak gol yang cukup telah menjadi faktor pembatas di sebagian besar waktu itu, jadi dorongan untuk Eropa tidak pernah benar-benar terjadi.

Terlepas dari masukan Antonio Sanabria – yang telah menarik minat dari klub lain yang lebih tinggi – Torino hanya mencetak 42 gol musim ini dan berada di jalur untuk penghitungan terendah sejak kampanye 2008-09 yang naas. Mungkin beberapa manuver cerdas di pasar dapat memecahkan masalah itu selama musim panas, tetapi pertama-tama Toro harus menemukan cara melewati calon juara Eropa.

Kemungkinan Simone Inzaghi akan merotasi sumber dayanya akhir pekan ini, karena final Liga Champions yang menjulang, dan pelatih Inter dapat mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya – terutama untuk menghindari risiko cedera.

Namun, dia juga ingin mengakhiri musim Serie A dengan nada tinggi dan masih memiliki enam hari untuk mempersiapkan pertemuan dengan juara Inggris Manchester City di Istanbul.

Duo pemain bertahan Milan Skriniar dan Danilo D’Ambrosio siap membantunya pada hari Sabtu, setelah yang pertama menyelesaikan kembalinya dari operasi punggung dan yang terakhir – mantan pemain Torino – pulih dari cedera yang memaksanya keluar saat kemenangan pekan lalu atas Atalanta.

Sementara Henrikh Mkhitaryan dan Joaquin Correa tetap absen karena cedera, rekan senegaranya Lautaro Martinez dari Correa fit dan dalam performa terbaiknya. Setelah gol terakhirnya, ‘El Toro’ terlibat langsung dalam 99 gol Serie A hingga saat ini. Namun, dia belum mencatatkan gol atau assist dalam tiga pertandingan liga terakhirnya melawan Torino – mengikuti lima dari empat pertandingan sebelumnya.

Tuan rumah, sementara itu, tidak akan diperkuat pemain pinjaman Inter, Valentino Lazaro karena masalah adduktor, tetapi Nemanja Radonjic berharap dapat melewati waktu yang tepat untuk tampil di hari terakhir.

Setelah gagal mencetak gol di La Spezia pekan lalu, pencetak gol terbanyak Antonio Sanabria akan berusaha untuk meningkatkan total 12 gol liga; setelah menggantikan Andrea Belotti sebagai pemain utama Toro di lini depan sementara masalah kebugaran Pietro Pellegri tetap ada.

Laga Play-Off BRI Liga 1 2023/2024: Bali United FC vs PSM Makassar, Digelar 6 Dan 10 Juni 2023

⏏️

Analisis Torino vs Inter Milan

Inter Milan secara matematis mengamankan finis zona Champions di Serie A dengan mengalahkan rival langsung Atalanta 3-2 tujuh hari lalu di Stadio Giuseppe Meazza.

Mereka sebelumnya mengalahkan Fiorentina 2-1 di final Coppa Italia untuk mengangkat trofi pertama dari dua trofi besar yang diperebutkan.

Yang kedua, dan yang jauh lebih besar, akan dipertaruhkan akhir pekan depan di Istanbul di mana pasukan Simone Inzaghi akan berhadapan dengan Manchester City di final besar Liga Champions UEFA.

Dengan demikian, I Nerazzurri akan bertandang ke Stadio Olimpico Grande Torino untuk pertandingan Matchday No. 38 hari Sabtu ini melawan Torino tanpa keharusan apa pun.

Mereka jelas ingin menjaga momentum positif setelah memenangkan sepuluh dari sebelas pertandingan terakhir di seluruh kompetisi.

Torino, bagaimanapun, akan memberi mereka permainan pada hari Sabtu karena mereka juga sedang dalam performa yang fantastis akhir-akhir ini.

Tim yang dipimpin oleh manajer Kroasia Ivan Juric menang tiga kali dan seri dua kali dari lima pertandingan liga terakhir.

Mereka akan melakukan ini dengan dukungan kemenangan komprehensif 0-4 atas Spezia yang terancam degradasi tujuh hari lalu.

Il Toro hanya kebobolan dua gol dalam lima pertandingan Serie A terakhir dan mereka memiliki rekor pertahanan yang lebih baik untuk musim ini daripada rekan mereka di hari Sabtu.

Torino vs Inter Milan Head to head

Inter Milan mendominasi pertarungan ini dalam beberapa tahun terakhir, menang enam kali dan seri satu kali dari tujuh pertemuan sebelumnya dengan Torino.

I Nerazzurri mengklaim kemenangan tipis 1-0 dalam pertandingan terbalik yang dimainkan pada bulan September tahun lalu di Stadio Giuseppe Meazza.

Tak satu pun dari tiga pertandingan head to head terakhir antara rival ini menghasilkan tiga gol atau lebih.

  • Form Serie A Torino: LWDWDW
  • Bentuk Inter Milan Serie A: WWWWLW
  • Bentuk Inter Milan (semua kompetisi): WWWLWW

Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2023/2024

⏏️

Prediksi susunan Pemain Torino vs Inter

Torino Torino (3-4-2-1)

  • Milinkovic; Gravillon, Schuurs, Buongiorno; Singo, Ricci, Ilic, Rodriguez; Miranchuk, Vlasic; Sanabria.
  • Pelatih: Ivan Juric.
  • Info tim: Radonjic (meragukan).

Inter Milan Inter Milan (3-5-2)

  • Handanovic; D'Ambrosio, De Vrij, Bastoni; Bellanova, Gagliardini, Asllani, Calhanoglu, Gosens; Curatolo, Dzeko.
  • Pelatih: Simone Inzaghi.
  • Info tim: Correa (cedera), Mkhitaryan (cedera).

Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Dunia U-20 2023

⏏️

Head to Head Torino vs Inter Milan

Head to head di Serie A

  • Torino menang: 36
  • Seri: 50
  • Inter Milan menang: 71.

5 Pertemuan Terakhir

  • 10-09-2022 Inter 1-0 Torino (Serie A)
  • 14-03-2022 Torino 1-1 Inter (Serie A)
  • 23-12-2021 Inter 1-0 Torino (Serie A)
  • 14-03-2021 Torino 1-2 Inter (Serie A)
  • 22-11-2020 Inter 4-2 Torino (Serie A).

5 Pertandingan Terakhir Torino (M-S-M-S-M)

  • 03-05-23 Sampdoria 0-2 Torino (Serie A)
  • 07-05-23 Torino 1-1 Monza (Serie A)
  • 14-05-23 Verona 0-1 Torino (Serie A)
  • 21-05-23 Torino 1-1 Fiorentina (Serie A)
  • 27-05-23 Spezia 0-4 Torino (Serie A).

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan (M-M-K-M-M)

  • 14-05-23 Inter 4-2 Sassuolo (Serie A)
  • 17-05-23 Inter 1-0 Milan (UCL)
  • 21-05-23 Napoli 3-1 Inter (Serie A)
  • 25-05-23 Fiorentina 1-2 Inter (Coppa Italia)
  • 28-05-23 Inter 3-2 Atalanta (Serie A).

Prediksi Manchester City vs Manchester United pada Final Piala FA 2023, 3 Juni 2023

⏏️

Statistik Torino vs Inter Milan

  • Torino tanpa kemenangan dalam 7 laga terakhirnya melawan Inter di Serie A (M0 S1 K6).
  • Torino tak terkalahkan dalam 5 laga terakhirnya di Serie A (M3 S2 K0).
  • Torino tanpa kemenangan dalam 6 laga kandang terakhirnya di Serie A (M0 S3 K3).
  • Torino selalu mencetak 1 gol dalam 4 laga kandang terakhirnya di Serie A.
  • Torino selalu kebobolan 1 gol dalam 4 dari 5 laga kandang terakhirnya di Serie A.
  • Inter memenangi 6 dari 7 laga terakhirnya di Serie A (M6 S0 K1).
  • Inter tak pernah gagal mencetak gol dalam 7 laga terakhirnya di Serie A.
  • Inter tak pernah gagal mencetak gol dalam 6 laga tandang terakhirnya di Serie A.

Statistik menarik lainnya:

  • Inter telah memenangkan 19 dari 33 pertemuan lawan Torino di semua kompetisi.
  • Inter memenangi 6 dari tujuh laga terakhirnya di Serie A.
  • Prediksi Torino vs Inter Milan memihak Nerazzurri karena rekornya. Mereka memenangi enam dari tujuh laga terakhir lawan Torino.
  • Torino tidak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir di kandang di Serie A.
  • Torino tak terkalahkan dalam lima laga terakhir, tiga di antaranya menang.

Pelatih

  • Ivan Juric sudah 11 kali melawan Inter Milan sejak 2016 bersama Genoa, Verona, dan Torino.
  • Prediksi Torino vs Inter Milan tak memihak tuan rumah karena rekor buruk Juric. Dia cuma sekali menang, 2 imbang dan telan 8 kekalahan lawan Inter.
  • Simone Inzaghi, jadi pelatih yang paling sering dihadapi Ivan Juric, yakni 11 kali.
  • Rekor Juric saat lawan Inzaghi: 1 menang, 3 seri, 7 kali kalah.
  • Inzaghi sudah 13 kali melawan Torino, rekornya 7 menang, 4 seri, dan 2 kali kalah.

Wasit:

  • Partai Torino vs Inter Milan akan dipimpin oleh Michael Fabbri.
  • Torino 14 kali diwasiti oleh Fabbri, menerima 33 kartu kuning dan satu kartu merah.
  • Rekor Torino saat diwasiti Fabbri: 4 menang, 7 imbang, 3 kalah.
  • Inter 9 kali diwasiti oleh Fabbri, menerima 13 kartu kuning.
  • Rekor Inter saat diwasiti Fabbri: 6 menang, 1 imbang, 2 kalah.

Pemain Kunci:

  • Torino
    • Top Scorer: Antonio Sanabria (12)
    • Top Assist: Nikola Vlasic (6)
    • Top Rating: Ivan Ilic (6,90)
  • Inter Milan
    • Top Scorer: Lautaro Martinez (21)
    • Top Assist: Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Lautaro Martinez (6)
    • Top Rating: Lautaro Martinez (7,21)

Hasil Sevilla vs AS Roma pada Babak Final Liga Europa 2022-2023

⏏️

Prediksi Skor Torino vs Inter Milan

Memihak tim tamu, begitu prediksi Torino vs Inter Milan dalam pekan pamungkas Serie A 2022-23 di Stadio Olimpico Grande Torino, Sabtu (3/6/2023) malam WIB. Inter yang sedang dalam performa impresif diprediksi akan memnenangi pertandingan terakhir musim ini.

Inter Milan memang sedang dalam performa yang gemilang. Pasukan Simone Inzaghi itu baru saja memenangi 9 dari 10 laga terakhirnya di semua kompetisi. Teranyar, mereka menang 3-2 atas Atalanta pekan lalu. Jelas ini jadi modal berharga bagi Inter untuk akhiri musim dengan kemenangan.

Kendati demikian, Torino pun belakangan cukup berbahaya. Pasukan Ivan Juric itu bahkan baru saja membantai Spezia empat gol tanpa balas pada 27 Mei lalu. Ini jadi modal berharga mereka jelang menjamu Inter Milan di kandang sendiri.

Peluang Menang:

  • Torino: 27%
  • Seri: 27%
  • Inter Milan: 46%
Prediksi skor : Torino 1-3 Inter Milan

Prediksi Inggris U-20 vs Italia U-20 pada Babak 16 Besar Piala Dunia U-20 2023

⏏️

Live Torino vs Inter Milan

Jika tidak ada perubahan, laga antara Torino vs Inter Milan pada pekan terakhir Serie A 2022/2023 yang akan digelar di Stadio Olimpico Grande Torino ini akan live di Vidio pada Sabtu, 3 Juni 2023, jam 23:30 WIB.

Link live streaming dan siaran langsung Torino vs Inter Milan: Live Streaming Torino vs Inter Milan 

Live Streming Torino vs Inter Milan di Vidio  Live Streaming Torino vs Inter Milan di Bein Sports Connect 

Prediksi Argentina U-20 vs Nigeria U-20 pada Babak 16 Besar Piala Dunia U-20 2023

⏏️

Jadwal Serie A 2022/2023 Pekan 38

Sabtu, 3 Juni 2023

  • 01:30 WIB Sassuolo vs Fiorentina
  • 23:30 WIB Torino vs Inter Milan

Minggu, 4 Juni 2023

  • 02:00 WIB Cremonese vs Salernitana
  • 02:00 WIB Empoli vs Lazio
  • 23:30 WIB Napoli vs Sampdoria

Senin, 5 Juni 2023

  • 02:00 WIB AS Roma vs Spezia
  • 02:00 WIB Udinese vs Juventus
  • 02:00 WIB AC Milan vs Hellas Verona
  • 02:00 WIB Atalanta vs Monza
  • 02:00 WIB Lecce vs Bologna

Final Liga Eropa UEFA - Sevilla vs AS Roma | Jadwal, Siaran Langsung & Live Streaming

⏏️

Klasemen Sementara Serie A 2022/2023

Prediksi Sevilla vs AS Roma di Babak Final Liga Europa 2022/2023

⏏️

Pratinjau Torino vs Inter Milan


Pertandingan Serie A, antara Torino vs Inter Milan yang berlangsung pada Senin (14/03/2022) di Stadion Olimpico di Torino, berakhir dengan 1-1.

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:2.108
Kemarin:8.422
Total Pengunjung:47.800
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.58.74
Browser:Mozilla 5.0