Diawali dengan Bismillah, menyambut bulan penuh berkah. Mari tingkatkan keimanan dan takwa. Semoga ibadah kita sebulan mendatang diterima oleh Allah SWT, bisa berpuasa sebulan penuh dan terhindar dari menuruti hawa nafsu Seiring terbenam mentari di akhir Syakban. Berganti, menyambut Bulan Ramadan yang suci. Pesan ini sebagai ganti jabat tangan, Marhaban ya Ramadan! Marilah kita selalu bersyukur, dan semoga Ramadan tahun 2023 ini damai dan penuh berkah. Marhaban Ya Ramadan. Mari kita sambut bulan yang suci dengan hati yang bersih dan saling memaafkan. Marhaban Ya Ramadan! Semoga kita semua mendapat kesuksesan dan kemakmuran, serta rahmat dari Allah SWT. Wishing you a happy Ramadan! May Allah SWT bless your path with knowledge and light that will help to enlighten your heart! (Semoga Ramadanmu menyenangkan! Semoga Allah SWT memberkati jalanmu dengan ilmu dan cahaya yang akan membantu menerangi hatimu!) Selamat Hari Anak Sedunia 2023 untuk semua anak terkasih. Semoga kelak dapat melayani setiap orang dengan penuh kasih sayang dan rasa sabar. -- selengkapnya... Selamat Hari Anak Sedunia. Semoga peringatan ini bisa memberikan kesadaran semua pihak untuk lebih mengutamakan pendidikan untuk anak. -- selengkapnya...

Artikel/Berita

Piala Dunia U20

Prediksi Argentina U-20 vs Nigeria U-20 pada Babak 16 Besar Piala Dunia U-20 2023, 1 Juni 2023

Admin TB

31 Mei 2023 19:28:19

3.295 Kali Dibaca

Laga antara Argentina U-20 vs Nigeria U-20 pada babak 16 besar Piala Dunia U-20 2023 akan berlangsung di Estadio San Juan del Bicentenario, San Juan. Pertandingan Argentina vs Nigeria ini akan live di Vidio pada Kamis, 1 Juni 2023, jam 04:00 WIB.

Selaku tuan rumah, Argentina tampil perkasa di Grup A. Ketiga pertandingan penyisihan grup sukses dilewati anak-anak asuh Javier Mascherano dengan sempurna.

Final Liga Eropa UEFA - Sevilla vs AS Roma | Jadwal, Siaran Langsung & Live Streaming

Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

 

Argentina menaklukkan Uzbekistan 2-1, membungkam Guatemala 3-0, dan membabat Selandia Baru 5-0. Argentina mencetak sepuluh gol, hanya kebobolan satu gol, dan lolos sebagai juara Grup A.

Dari sepuluh gol Argentina itu, Alejo Veliz menjadi penyumbang terbanyak. Penyerang 19 tahun klub Rosario Central tersebut menyumbang tiga gol. Dia mencetak masing-masing satu gol ke gawang Uzbekistan, Guatemala, dan Selandia Baru.

Di babak 16 besar, Argentina akan ditantang peringkat tiga Grup D, yakni Nigeria. Argentina wajib waspada.

Pasalnya, meski finis peringkat tiga, wakil Afrika itu memiliki poin yang sama (6) dengan dua tim di atasnya, yaitu Brasil dan Italia.

Di Grup D, Nigeria menjinakkan Republik Dominika 2-1, menang 2-0 atas Italia, dan kalah 0-2 dari Brasil. Salim Fago Lawal dan Jude Sunday, yang mencetak masing-masing satu gol kontra Italia, bisa menjadi ancaman bagi Argentina di laga nanti.

Pemenang dari partai Argentina vs Nigeria ini sendiri akan menghadapi salah satu dari Ekuador atau Korea Selatan di babak perempat final.

Prediksi Sevilla vs AS Roma di Babak Final Liga Europa 2022/2023

⏏️


Preview Argentina U-20 vs Nigeria U-20

Argentina adalah tuan rumah kompetisi tersebut dan akan berusaha untuk mengangkat gelar untuk ketujuh kalinya yang memperpanjang rekor.

Mereka memiliki rekor 100% di babak penyisihan grup dan finis di puncak klasemen Grup A.

Mereka masuk ke babak penyisihan grup dengan kemenangan mengesankan 5-0 atas Selandia Baru.

Dan Alejo Véliz mencetak gol pada menit ke-86 untuk menambah jumlah golnya untuk kampanye menjadi tiga gol.

Tomás Avilés dikeluarkan dari lapangan dalam pertandingan melawan Guatemala dan akan tersedia untuk seleksi sekali lagi.

Nigeria U20 finis ketiga di Grup D dengan enam poin, sebanyak Italia, yang finis kedua.

Tim Afrika membukukan tempat mereka di babak sistem gugur sebagai tim urutan ketiga terbaik di babak penyisihan grup. Mereka telah dua kali finis sebagai runner-up dalam kompetisi tersebut.

Jadwal Lengkap dan Hasil Babak 16 Besar Piala Dunia U-20 2023

⏏️


Analisis Argentina U-20 vs Nigeria U-20

Setelah melewati babak penyisihan grup Piala Dunia U-20 2023 dengan tiga kemenangan atas nama mereka, negara tuan rumah Argentina U-20 menghadapi Nigeria U-20 dalam pertandingan babak 16 besar di Estadio San Juan del Bicentenario.

Pasukan Javier Mascherano melaju ke urutan pertama di Grup A, sementara rival Afrika mereka lolos ke babak sistem gugur sebagai salah satu tim urutan ketiga dengan performa terbaik.

Memberi penonton tuan rumah banyak hal untuk disemangati selama tahap embrio Piala Dunia U-20, Argentina hanya membutuhkan 180 menit untuk memastikan tempat di sistem gugur, mencetak lima gol dan hanya kebobolan sekali dalam dua kemenangan mereka atas Uzbekistan dan Guatemala di Grup A.

Namun, jika hari-hari bermainnya akan berlalu, Mascherano tidak akan membiarkan timnya melepaskan kaki mereka dari pedal gas untuk karet mati mereka dengan Selandia Baru, terutama dengan Junior All Whites yang masih berjuang untuk bergabung dengan Argentina di babak 16 besar.

Banyak perubahan diharapkan, dan beberapa pemain Cebollitas mempertaruhkan klaim mereka untuk memulai di babak sistem gugur saat Argentina mengalahkan Selandia Baru 5-0 dalam pertandingan grup terakhir mereka pada hari Jumat, dengan  Ignacio Maestro Puch, Luka Romero, Brian Aguirre , Gino Infantino dan Alejo Veliz membuat gol.

Pasukan Mascherano adalah salah satu dari hanya dua tim yang menyelesaikan babak penyisihan grup dengan rekor kemenangan 100% – yang lainnya adalah AS – sementara penghitungan 10 gol mereka hanya bisa diungguli oleh Ekuador, yang mencetak sembilan gol dalam satu pertandingan melawan Fiji untuk mengumpulkan 11 gol secara keseluruhan.

Pemenang enam kali Piala Dunia U-20 antara 1995 dan 2007, bintang muda Argentina sangat ingin mengembalikan negara tuan rumah ke kejayaan mereka sebelumnya di level remaja, karena Los Cebollitas hanya melaju sejauh perempat final sejak terakhir mengangkat trofi tinggi-tinggi 16 tahun yang lalu.

Demikian pula, Nigeria memulai upaya mereka untuk mahkota Piala Dunia U-20 perdananya dengan cara yang sempurna dengan kemenangan beruntun atas Republik Dominika dan Italia, mendorong mereka ke puncak klasemen Grup D atas Azzurrini dan Brasil, tetapi mencoba untuk mengatasi yang terakhir pada hari pertandingan terakhir adalah jembatan yang terlalu jauh.

Pasukan Ladan Bosso menyerah pada gol dari Jean Pedroso dan penyerang Arsenal Marquinhos sesaat sebelum jeda, dan dengan Italia menang 3-0 atas Republik Dominika, Nigeria turun dua peringkat ke posisi ketiga, finis sejajar dengan Brasil dan Italia dengan enam poin tetapi dengan selisih gol yang lebih rendah.

Namun, ada anugrah penyelamatan untuk tim Bosso, karena Flying Eagles masih melaju ke babak sistem gugur sebagai tim urutan ketiga dengan performa terbaik, dan penghitungan enam poin mereka sudah cukup untuk finis dua besar di beberapa bagian lainnya.

Membawa pulang medali perunggu dari Piala Afrika U-20 2023, Nigeria finis sebagai runner-up di Piala Dunia U-20 1989 dan 2005, tetapi mereka tersingkir di babak 16 besar selama tiga penampilan terakhir mereka di tahun 2013 , 2015 dan 2019.

Faktanya, satu-satunya pertemuan Nigeria sebelumnya dengan Argentina di level U-20 terjadi di final 2005, di mana negara Amerika Selatan itu menang 2-1 berkat sepasang penalti Lionel Messi, dan pemenang Rabu dapat menantikan pertarungan perempat final melawan Ekuador atau Korea Selatan.

  • Form Piala Dunia U-20 Argentina U-20: WWW
  • Performa Argentina U-20 (semua kompetisi): LWLWWW
  • Form Piala Dunia U-20 Nigeria U-20: WWL
  • Performa Nigeria U-20 (semua kompetisi): WLWWWL

Prediksi Juventus vs AC Milan pada Pekan ke-37 Liga Italia 2022/2023

⏏️


Prediksi Susunan Pemain 

Argentina Argentina U-20 (4-2-3-1)

  • Gomes Gerth; Giay, Aviles, Gomez, Barco; Infantino, Perrone; Gauto, Carboni, Soule; Veliz.
  • Pelatih: Javier Mascherano.

Nigeria Nigeria U-20 (4-2-3-1)

  • Aniagboso; Bameyi, Fredrick, Ogwuche, Agbalaka; Eletu, Daga; Emmanuel, Samson Lawal, Jude Sunday; Salim Fago Lawal.
  • Pelatih: Isah Ladan Bosso.

Prediksi Chelsea vs Newcastle pada Pekan Terakhir Pekan ke-38 Liga Inggris 2022/2023

⏏️


Head to Head Argentina vs Nigeria

Kedua tim hanya bertemu sekali sejauh ini, dengan pertemuan itu terjadi di final Piala Dunia U20 edisi 2005. Lionel Messi mengantongi dua gol saat ia memimpin timnya meraih kemenangan 2-1. Itu adalah penampilan kedua Nigeria di final, dengan yang sebelumnya datang pada 1989.

3 Pertandingan Terakhir Argentina U-20 (M-M-M)

  • 21/05/23 Argentina 2-1 Uzbekistan (PD U-20)
  • 24/05/23 Argentina 3-0 Guatemala (PD U-20)
  • 27/05/23 Selandia Baru 0-5 Argentina (PD U-20).

3 Pertandingan Terakhir Nigeria U-20 (M-M-K)

  • 22/05/23 Nigeria 2-1 Republik Dominika (PD U-20)
  • 25/05/23 Italia 0-2 Nigeria (PD U-20)
  • 28/05/23 Brasil 2-0 Nigeria (PD U-20).

Prediksi Manchester United vs Fulham di Pekan Terakhir Liga Inggris 2022/2023

⏏️


Statistik Argentina U-20 vs Nigeria U-20

  • Argentina memenangkan trofi pada tahun 2007, yang merupakan kemenangan keenam dan terakhir mereka di kompetisi tersebut.
  • Nigeria meraih kemenangan 2-1 saat penampilan kedua Nigeria di final, dengan penampilan sebelumnya pada 1989.
  • Argentina memiliki rekor serangan terbaik kedua di babak penyisihan grup, mencetak gol 10 kali dalam tiga pertandingan.
  • Argentina memiliki rekor pertahanan terbaik kedua, hanya kebobolan sekali dalam tiga pertandingan.
  • Kedua tim memiliki beberapa clean sheet dalam empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Prediksi Arsenal vs Wolverhampton pada Pekan Terakhir Premier League 2022/2023

⏏️


Prediksi Skor Argentina U-20 vs Nigeria U-20

Los Cebollitas memulai kampanye mereka dengan awal yang solid dan akan berusaha untuk melanjutkan penampilan mereka yang kaya. Mereka akan memiliki pendukung tuan rumah yang mendukung mereka dan menjadi favorit yang kuat.

Flying Eagles mencetak dua gol dalam dua pertandingan pertama mereka tetapi gagal mencetak gol di pertandingan terakhir melawan Brasil. Sementara mereka telah melakukannya dengan baik untuk diri mereka sendiri sejauh ini.

Penampilan dan keunggulan Argentina menandakan kemenangan yang nyaman bagi juara enam kali itu.

Prediksi skor: Argentina U-20 2-0 Nigeria U-20

Prediksi Barcelona vs Real Mallorca pada Pekan Ke-37 La Liga 2022/2023

⏏️


Live Streaming Argentina U-20 vs Nigeria U-20

Pertandingan: Argentina U-20 vs Nigeria U-20
Tempat: Estadio San Juan del Bicentenario, San Juan
Hari, tanggal: Kamis, 1 Juni 2023
Jam: 04.00 WIB

Link live streaming Argentina U-20 vs Nigeria U-20: Live streaming Argentina U-20 vs Nigeria U-20 - Laga-laga pertandingan ajang kejuaraan sepak bola FIFA U-20 World Cup 2023 yang berlangsung di Argentina. Menyuguhkan aksi persaingan sengit antar tim-tim nasional muda terbaik dari mancanegara. 

Live streaming Argentina U-20 vs Nigeria U-20 - Laga-laga pertandingan ajang kejuaraan sepak bola FIFA U-20 World Cup 2023 yang berlangsung di Argentina. Menyuguhkan aksi persaingan sengit antar tim-tim nasional muda terbaik dari mancanegara.

Prediksi Brentford vs Manchester City pada Pekan Terakhir Liga Inggris 2022/2023

⏏️


Peringkat Ketiga Terbaik Piala Dunia U-20 2023

Berikut ini hasil pemeringkatan klasemen peringkat ketiga terbaik dari seluruh grup Piala Dunia U-20 2023:

Prediksi Inter Milan vs Atalanta pada Pekan ke-37 Liga Italia 2022/2023

⏏️


Hasil & Jadwal Babak 16 Besar Piala Dunia U-20 2023

Babak 16 besar Piala Dunia U-20 2023 akan diselenggarakan pada tanggal 31 Mei - 2 Juni 2023. berikut ini jadwal lengkapnya:

31 Mei 2023

  • Amerika Serikat 4-0 Selandia Baru
  • Uzbekistan 0-1 Israel

1 Juni 2023

  • 00.30 WIB | Brasil vs Tunisia
  • 00.30 WIB | Kolombia vs Slovakia
  • 04.00 WIB | Inggris vs Italia
  • 04.00 WIB | Argentina vs Nigeria

2 Juni 2023

  • 00.30 WIB | Gambia vs Uruguay
  • 04.00 WIB | Ekuador vs Korea Selatan

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya
Epelina
01 Maret 2024 13:04:46
Mohon solusinya , knp ya anak saya pd saat masuk SMA... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:5.369
Kemarin:6.707
Total Pengunjung:288.488.431
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.134.125
Browser:Tidak ditemukan