Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Champions

Prediksi Rangers vs PSV pada Babak Play-off Liga Champions UEFA 2023-2024

Admin TB

22 Agustus 2023 08:35:22

4.803 Kali Dibaca

Pertandingan antara Rangers vs PSV pada babak play-off Liga Champions UEFA 2023-2024 akan digelar di Stadion Ibrox, Glasgow, Skotlandia pada Rabu 23 Agustus pukul 02.00 WIB. Laga Rangers vs PSV dapat ditonton melalui Vidio dan Champions TV 1 juga tayang via siaran langsung SCTV.

Babak play-off Liga Champion 2023/2024 hanya berjarak 180 menit dari fase grup UCL. Namun, sejumlah menit tersebut bisa terasa panjang bagi Rangers dan PSV. Salah satu bisa lolos ke babak utama untuk bersaing dengan tim seperti Real Madrid dan Manchester City. Namun, tim yang kalah bakal terjun ke fase grup Europa League 2023/2024.

Prediksi Rangers vs PSV dalam play-off UCL 2023/2024 mengarah pada kemenangan tuan rumah. Rekor pertemuan menunjukkan The Teddy Bears lebih unggul head to head dari sang wakil Liga Belanda.

Prediksi Rangers vs PSV pada Babak Play-off Liga Champions UEFA 2023-2024

Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Rangers vs PSV

Bermain di kandang sendiri pada leg pertama merupakan keuntungan tersendiri bagi Glasgow Rangers. Sejauh ini, The Teddy Bears memiliki rekor 100 persen ketika tampil di Ibrox. Entah itu di level Eropa, atau di level Liga Skotlandia.

Dalam laga babak kualifikasi ketiga UCL kontra Servette (Swiss), Rangers mampu menang 2-1 di Ibrox. Tuah stadion itu juga dirasakan The Teddy Bears ketika menang dari Livingston di Liga Skotlanda dan Greenock Morton di Piala Liga Skotlandia.

Dari segi komposisi pemain, juru taktik Rangers, Michael Beale, tampaknya tidak akan kesulitan. Ia baru saja melakukan rotasi besar-besaran saat The Teddy Bears menghadapi Greenock Morton akhir pekan lalu. Artinya, pemain utama Rangers siap tempur lawan PSV.

"Kami senang bisa lolos ke babak berikutnya (di Piala Liga). Kami membuat 8 perubahan dengan harapan semuanya akan fit melawan PSV. Fokus saya sekarang sudah tertuju pada laga itu," kata pelatih Michael Beale dikutip laman resmi Rangers.

Sementara itu, PSV bukan cuma mengincar tiket lolos babak utama UCL 2023/2024. Mereka juga mengusung misi balas dendam di laga ini. Pasalnya, musim lalu, klub Eindhoven disingkirkan oleh Rangers juga di babak yang sama, play-off UCL.

Ketika itu, PSV sebenarnya bisa menahan imbang Rangers 2-2 di Ibrox. Namun, justru The Farmers secara mengejutkan rontok 0-1 di Eindhoven. Otomatis, Rangers yang lolos ke fase grup UCL dengan agregat 3-2.

PSV jelas tak mau kenangan buruk itu terulang lagi. Ambisi mereka semakin kuat karena rute yang dilalui The Farmers sama persis seperti musim lalu. Mereka terlebih dahulu bermain di Ibrox, lantas bakal menjamu Rangers di Stadion Philips pekan depan.

Persiapan maksimal juga dilakukan PSV jelang laga ini. Akhir pekan lalu, The Farmers melakukan pemanasan yang apik dengan menang atas Vitesse 3-1 di Eredivisie. Kini, pelatih Peter Bosz berharap PSV bisa merebut kemenangan di Glasgow.

"Masalah kami adalah kami terlalu sering memainkan bola lambung dan terlalu banyak berlari. Itu bukan tipikal permainan kami. Meski pada akhirnya saya tetap merasa baik-baik saja karena tim menunjukkan ketangguhan dalam bermain," ucap Bosz dikutip situs web PSV usai kemenangan atas Vitesse.

Prediksi Alaves vs Sevilla pada Pekan ke-2 Liga Champions UEFA 2023-2024

⏏️

Analisis Rangers vs PSV

Gers lebih baik di Eindhoven musim lalu, mengejutkan sang rival dan membuat sensasi besar.

Untuk saat ini, Gers tidak memainkan sepakbola yang bagus dan memiliki masalah dalam membangun permainan mereka.

Sementara itu, PSV sejauh ini solid. Mantan juara Eropa tidak mencatat apa-apa selain kemenangan sejak musim baru dimulai, tampil bagus di semua lini.

Glasgow Rangers lebih sukses di panggung internasional daripada di kompetisi domestik.

The Gers lebih baik dari FC Copenhagen di babak playoff Liga Champions UEFA saat berjuang di Liga Utama Skotlandia dan Piala Liga Skotlandia.

Setelah menang 2-1 di kandang, Rangers pergi ke Swiss, di mana mereka bermain 1-1 melawan Servette, menahan tekanan dan mengamankan setidaknya penyisihan grup Liga Europa.

Itu tidak akan cukup bagi raksasa Skotlandia yang menginginkan Liga Champions, karena itu akan mengisi rekening bank mereka yang kurang lebih kosong.

Rangers memainkan sepak bola yang tidak stabil, tetapi itu mungkin karena mereka ingin tetap siap menghadapi tantangan UCL.

Setelah kalah di laga pertama Liga Utama Skotlandia dari Kilmarnock, 1-0, mereka mengalahkan Gers, 4-0, lalu Greenock Morton, 2-1, di Piala Liga.

PSV melakukan debut yang bagus untuk kontes yang akan datang di Skotlandia, mengalahkan Vitesse 1-3 di laga tandang Eredivise Sabtu ini, terlihat percaya diri dan sangat kohesif di semua area di lapangan.

Tim dari Eindhoven memiliki lima pertandingan sejak bagian kompetitif kampanye dimulai, memenangkan semuanya, dan terlihat lebih dominan di masing-masing pertandingan.

Tim Peter Bosz membuka tahun dengan kemenangan di Piala Super Belanda, mengalahkan Feyenoord, 1-0, dan setelah itu menghancurkan Sturm di kulifikasi ketiga Liga Champions UEFA.

Rangers telah mencetak sembilan gol dalam empat pertandingan terakhir mereka dan telah mencetak gol di masing-masing dari 29 pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi.

Terakhir kali mereka gagal mencetak gol di kandang adalah kekalahan 3-0 dari Napoli di babak grup Liga Champions tahun lalu dan mereka menemukan Eropa selangkah terlalu jauh, kalah dari Liverpool dan Ajax di stadion ini.

PSV telah memenangkan delapan pertandingan tandang terakhir mereka tetapi kebobolan dalam enam dari laga away tersebut.

Kedua tim telah bertemu delapan kali, dengan semua pertemuan berlangsung di kompetisi yang berafiliasi dengan UEFA.

Rangers memimpin 4-1.

Lima dari delapan pertemuan terakhir mereka menghasilkan di bawah 2,5 gol.

Menariknya, Rangers gagal mencetak gol dalam dua dari empat pertemuan kandang mereka melawan PSV, menang sekali Musim lalu, Rangers menang agregat 3-2 di babak playoff, seri 2-2 di kandang dan menang 1-0 tandang.

Menariknya, satu-satunya kemenangan PSV vs Rangers terjadi di Liga Eropa UEFA 2010-11.

Mereka tidak terkalahkan dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka melawan Rangers, Rangers memiliki rekor 100% di kandang dalam pertandingan kompetitif musim ini, mencetak delapan gol dan kebobolan dua kali.

PSV memiliki rekor 100% dalam pertandingan kompetitif musim ini, mencetak 13 gol dan kebobolan tiga kali.

Mereka telah mencetak tiga gol masing-masing dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka.

  • Bentuk Liga Champions Rangers: WD
  • Bentuk Rangers (semua kompetisi): LWWDW
  • Bentuk Liga Champions PSV Eindhoven: WW
  • Bentuk PSV Eindhoven (semua kompetisi): WWWWW

Prediksi Crystal Palace vs Arsenal pada Pekan ke-2 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Susunan Pemain Rangers vs PSV

Melakoni laga penting sekelas play-off UCL, kedua tim tentu akan menurunkan skuad terbaik. Tuan rumah akan mengandalkan kapten James Tavernier serta pemain lain seperti Ryan Jack, Danilo Pereira, hingga Borna Barišić.

PSV sendiri juga diperkirakan datang ke Glasgow dengan membawa tim terbaik. Luuk de Jong, Ibrahim Sangaré, dan Johan Bakayoko diprediksi main sebagai starter.

Berikut prediksi susunan pemain Rangers vs PSV :

Rangers Rangers (4-3-3)

  • Line-up: Jack Butland; James Tavernier, Connor Goldson, John Souttar, Borna Barišić; Ryan Jack, José Cifuentes, Todd Cantwell; Nicolas Raskin, Abdallah Sima, Danilo Pereira.
  • Pelatih: Michael Beale.

PSV Eindhoven PSV Eindhoven (4-3-3)

  • Line-up: Walter Benítez; Jordan Teze, André Ramalho, Olivier Boscagli, Patrick van Aanholt; Ibrahim Sangaré, Isaac Babadi, Joey Veerman; Noa Lang, Johan Bakayoko, Luuk de Jong.
  • Pelatih: Peter Bosz.

Prediksi Bologna vs AC Milan pada Pekan ke-1 Liga Italia 2023-2024

⏏️

Head to Head Rangers vs PSV

Dari 8 pertemuan Rangers vs PSV sejauh ini, 6 di antaranya terjadi di Liga Champions. Hebatnya, The Teddy Bears belum pernah kalah dari The Farmers dari 6 pertemuan itu. Catatan mereka adalah 4 menang dan 2 imbang.

Sementara itu, 2 duel lain terjadi di 16 besar Europa League 2010/2011. Di kompetisi ini, sebaliknya, PSV yang tak terkalahkan atas Rangers dengan hasil satu kemenangan dan satu imbang.

5 Pertemuan Terakhir Rangers vs PSV Eindhoven:

  • 24-08-2022: PSV Eindhoven vs Rangers 0-1
  • 16-08-2022: Rangers vs PSV Eindhoven 2-2
  • 17-03-2011: Rangers vs PSV Eindhoven 0-1
  • 10-03-2011: PSV Eindhoven vs Rangers 0-0
  • 20-10-1999: Rangers vs PSV Eindhoven 4-1

5 Pertandingan Terakhir Rangers:

  • 19-08-2023: Rangers vs Greenock Morton 2-1
  • 16-08-2023: Servette vs Rangers 1-1
  • 12-08-2023: Rangers vs Livingston 4-0
  • 10-08-2023: Rangers vs Servette 2-1
  • 05-08-2023: Kilmarnock vs Rangers 1-0

5 Pertandingan Terakhir PSV Eindhoven:

  • 19-08-2023: Vitesse vs PSV Eindhoven 1-3
  • 16-08-2023: Sturm Graz vs PSV Eindhoven 1-3
  • 12-08-2023: PSV Eindhoven vs Utrecht 2-0
  • 09-08-2023: PSV Eindhoven vs Sturm Graz 4-1
  • 05-08-2023: Feyenoord vs PSV Eindhoven 0-1

Prediksi Udinese vs Juventus pada Pekan ke-1 Liga Italia 2023-2024

⏏️

Statistik Rangers vs PSV

  • Dari 6 pertemuan Rangers vs PSV di Liga Champions, Rangers belum pernah kalah dari PSV, yakni 4 menang dan 2 imbang.

  • Rangers memiliki rekor 100% di kandang dalam pertandingan kompetitif musim ini, mencetak delapan gol dan kebobolan dua kali.

  • PSV telah memenangkan kelima pertandingan mereka musim ini.

  • PSV memiliki rekor 100% dalam pertandingan kompetitif musim ini, mencetak 13 gol dan kebobolan tiga kali.

  • Rangers telah mencetak sembilan gol dalam empat pertandingan terakhir mereka.

  • PSV telah memenangkan delapan pertandingan tandang berturut-turut, kebobolan enam di antaranya.

Prediksi Real Betis vs Atletico Madrid pada Pekan Kedua Liga Champions UEFA 2023-2024

⏏️

Prediksi Skor Rangers vs PSV

Rangers telah bangkit kembali dengan baik dari kekalahan 1-0 dalam pertandingan kompetitif pertama mereka musim ini di Liga Utama Skotlandia, tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka. Mereka memiliki rekor 100% di kandang musim ini.

PSV, sementara itu, menikmati awal kemenangan musim ini, memenangkan kelima pertandingan mereka.

Mereka telah mencetak setidaknya tiga gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di seluruh kompetisi.

Mereka hanya memiliki satu kemenangan melawan raksasa Glasgow dan mungkin kesulitan.

Kedua tim menuju permainan dalam performa yang solid dan mengingat sejarah mereka baru-baru ini, mengharapkan hasil imbang dengan skor tinggi.

Penyerang veteran Luuk de Jong mencetak tiga gol dalam dua pertandingan melawan Sturm Graz di babak sebelumnya untuk PSV dan juga mencetak gol melawan Vitesse pada akhir pekan. Karena itu, dia terlihat sebagai penantang terbaik untuk mencetak gol kapan saja.

Prediksi Skor: Rangers 2-2 PSV Eindhoven

Jadwal Lengkap Liga Italia 2023-2024

⏏️

Live Streaming Rangers vs PSV

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Liga Champions antara Rangers vs PSV Eindhoven di Stadion Ibrox, Glasgow, dapat ditonton melalui Vidio dan Champions TV 1, Rabu 23 Agustus 2023 pukul 02.00 WIB. Laga ini juga akan ditayangkan melalui siaran langsung SCTV.

Untuk dapat menyaksikan Liga Champions 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda. Terdapat Paket Platinum 30 Hari yang dibanderol Rp43.290, juga Paket Platinum 1 Tahun senilai Rp298.590.

Untuk dapat menyaksikan Liga Champions 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda. Untuk cara berlangganan & harga paket Live Streaming di Vidio dapat dilihat disini.

Link Live Streaming Rangers vs PSV : Link Live Streaming Rangers vs PSV

Link Live Streaming Rangers vs PSV - Vidio Link Live Streaming Rangers vs PSV - Champions TV 1

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga 1 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Play-off Liga Champions UEFA 2023-2024

Leg Pertama

Rabu, 23 Agustus 2023

  • 02.00 WIB Antwerp vs AEK Athens
  • 02.00 WIB Rangers vs PSV
  • 02.00 WIB Rakow vs FC Copenhagen

Kamis, 24 Agustus 2023

  • 02.00 WIB Molde vs Galatasaray
  • 02.00 WIB Braga vs Panathinaikos
  • 02.00 WIB Maccabi Haifa vs Young Boys

Jadwal Lengkap Babak Play-Off Liga Champions UEFA 2023-2024

⏏️

Match Rangers vs PSV


Pertandingan Liga Champions antara PSV Eindhoven VS Rangers FC, dengan skor 0-1 yang dimenangkan oleh Rangers FC.

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.345
Kemarin:5.657
Total Pengunjung:75.877
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.178.168
Browser:Mozilla 5.0