Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

La Liga

Prediksi Real Betis vs Atletico Madrid pada Pekan Kedua La Liga 2023-2024

Admin TB

20 Agustus 2023 09:45:24

1.923 Kali Dibaca

Pertandingan antara Real Betis vs Atletico Madrid pada pekan kedua La Liga 2023-2024 akan digelar di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, Spanyol. 

Jika tidak ada perubahan jadwal, live streaming Real Betis vs Atletico Madrid dapat ditonton melalui Vidio dan beIN Sports 3 pada Senin, 21 Agustus 2023 pukul 02.30 WIB.

Kali ini kami akan menyajikan prediksi skor dan susunan pemain dalam laga Real Betis vs Atletico Madrid pada lanjutan pekan ke-2 Liga Spanyol musim 2023/2024.

Real Betis dan Atletico Madrid sukses mendapatkan tiga poin dalam pekan pembuka di Liga Spanyol pada musim ini.

Di lima pertandingan terakhir Real Betis, mereka hanya mendapatkan dua kemenangan dan satu hasil imbang, serta dua kali menelan kekalahan.

Atletico Madrid sendiri di lima laga terakhirnya sukses meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang, dengan satu kali kakalahan.

Menarik untuk disimak siapa yang akan keluar sebagai pemenang dalam laga Real Betis vs Atletico Madrid pada lanjutan pekan ke-2 Liga Spanyol.

Prediksi Real Betis vs Atletico Madrid pada Pekan ke-2 La Liga 2023-2024

Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Real Betis vs Atletico Madrid

Real Betis memulai kampanye mereka di LaLiga 2023/2024 dengan kemenangan 1-2 di kandang tim kuat, Villarreal. Sementara itu, Atletico Madrid menggebuk Granada dengan skor 3-1. Siapa pun yang keluar sebagai pemenang di laga ini akan mampu bersaing dengan Real Madrid yang kini memimpin klasemen Liga Spanyol dengan 6 angka dari 2 laga.

Real Betis dan Atletico Madrid tampak memiliki kekuatan yang cukup berimbang. Jelang laga, Manuel Pellegrini, pelatih Los Verdiblancos, berani menyebut ATM memiliki skuad terkuat di LaLiga musim ini. Tak banyak skuad inti Atletico yang pergi meninggalkan tim di bursa transfer musim panas ini.

Pekan lalu, kekompakan jadi kunci kemenangan ATM lawan Granada. Dari 11 pemain yang diturunkan pelatih Diego Simeone, hanya César Azpilicueta yang merupakan pemain baru. Selebihnya, Atletico mengandalkan muka-muka lama.

"Saya melihat bahwa musim ini Atletico memiliki skuad terkuat di liga. Mereka juga dilatih oleh seseorang yang telah berada di sana dalam 10 tahun terakhir. Itu adalah hal tidak mudah, tapi Diego melakukan pekerjaan dengan luar biasa," ucap Pellegrini dikutip Diario AS.

Di sisi lain, Simeone juga tak menganggap remeh kekuatan Betis. Keberhasilan mengalahkan Villarreal 1-2 di El Madrigal membuktikan kualitas Los Verdiblancos, yang sudah terbentuk sejak mulai ditangani Pellegrini musim lalu.

Di laga kontra Villarreal tersebut, Betis sebenarnya lebih banyak tertekan. Villarreal dominan dengan 63 persen penguasaan bola dan melepaskan 18 tembakan (5 on target). Sebaliknya, Betis hanya mampu menguasai 37 persen ball possession serta membuat 12 tembakan (5 on target).

Tapi Betis mampu memanfaatkan peluang lebih cerdas dibanding Villarreal. Menurut Diego Simeone, kehadiran pemain seperti Isco membuat Los Verdiblancos lebih banyak memiliki opsi. Inilah yang akan diwaspadai ATM.

"Betis bisa bermain bagus tanpa mengubah pakem bermain, bermain berani, serta cepat. Kehadiran Isco bisa membuat permainan Betis lebih bagus. Di laga nanti kami akan bermain di stadion yang penuh dengan suporter tuan rumah serta melawan tim yang bagus," ucap Simeone dikutip situs web resmi ATM.

Prediksi West Ham vs Chelsea pada Pekan ke-2 Premier League 2023-2024

⏏️

Analisis Real Betis vs Atletico Madrid

Real Betis membuka musim mereka dengan kemenangan 2-1 di Villarreal akhir pekan lalu, sementara Atletico beraksi pada Senin malam, menang 3-1 atas Granada di Wanda Metropolitano.

Tepat di awal musim, kami melihat kejutan pertama (kejutan di mata saya, sejujurnya). Betis menang melawan Villareal saat away.

Ini adalah sesuatu yang tak seorang pun pikirkan, dan seharusnya mulai memberi tahu kita banyak hal.

Yang utama adalah Los Verdiblancos akan kembali menjadi salah satu tim yang paling sulit bersaing.

Saat mereka bermain di kandang, saya mengharapkan skenario yang lebih buruk. Dengan dukungan fans mereka di Estadio Benito

Villamarin, banyak tim yang akan menghadapi masalah serius. Sepak bola yang dipraktikkan Betis di laga terakhir membuktikan bahwa para pemainnya bisa memainkan sepakbola yang tepat.

Ayoze Perez luar biasa dengan bola di kakinya, dan saya juga tidak sabar untuk melihatnya di pertandingan ini. Sayangnya, Claudio Bravo masih cedera bersama Nabil Fekir. Namun, saya benar-benar tidak melihat ketidakhadiran mereka mempengaruhi kinerja mereka.

Lawan dari Madrid – Atleti melakukan permainan bagus melawan Granada, tapi saya harus jujur kepada Anda, mereka tidak memainkan sepakbola yang bagus.

Ya, di penghujung pertandingan, kami melihat skor 3-1, tapi bisa juga berakhir 2-2. Granada melakukan dua, tiga serangan balik berbahaya yang bisa merugikan mereka.

Tidak ada pemain baru yang cedera; tetap saja, orang yang sama – Gimenez, Mandava, Molina dan Vitolo.

Jauh dari rumah, saya berharap Atl. Madrid memainkan satu ide lebih defensif, mengambil semua tindakan pencegahan untuk tidak kebobolan, terutama di babak pertama.

Di babak kedua, kita akan melihat beberapa serangan berbahaya. Hal yang sama terjadi pada pertandingan versus Granada di babak terakhir, di mana mereka malah menjadi tuan rumah. Jika saya benar, skenarionya akan sama.

  • Bentuk Real Betis La Liga: W
  • Bentuk La Liga Atletico Madrid: W

Prediksi Aston Villa vs Everton pada Pekan ke-2 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Susunan Pemain Real Betis vs Atletico Madrid

Pellegrini mengabarkan bahwa beberapa pemainnya absen di laga ini. Mereka adalah Nabil Fekir, Luiz Henrique, Marc Bartra, William Carvalho, Claudio Bravo, dan Héctor Bellerín.

Atletico di sisi lain kemungkinan tanpa Koke yang mengalami cedera hamstring di laga perdana. Pablo Barrios bisa dipilih oleh Simeone untuk mengisi kekosongan yang ditinggal Koke.

Di samping itu, ATM juga bisa memainkan para pemain baru mereka, seperti Javi Galán, Samuel Lino, Çağlar Söyüncü, dan Santiago Mouriño.

Berikut prediksi susunan pemain Real Betis vs Atletico Madrid :

Real Betis Real Betis (4-2-3-1)

  • Line-up: Rui Silva; Youssouf Sabaly, Germán Pezzella, Luiz Felipe, Abner Vinícius; Guido Rodríguez, Marc Roca; Isco, Ayoze Pérez, Juanmi; Willian José..
  • Pelatih: Manuel Pellegrini.
  • Info Tim: Claudio Bravo, William Carvalho, dan Nabil Fekir (cidera).

Atletico Madrid Atletico Madrid (3-5-2)

  • Line-up: Jan Oblak; César Azpilicueta, Stefan Savić, Mario Hermoso; Marcos Llorente, Yannick Carrasco, Rodrigo De Paul, Pablo Barrios, Thomas Lemar; Antoine Griezmann, Álvaro Morata.
  • Pelatih: Diego Simeone.
  • Info Tim: Jose Gimenez, Nahuel Molina, dan Reinildo (cidera).

Prediksi Almeria vs Real Madrid pada Pekan ke-2 Liga Spanyol 2023-2024

⏏️

Head to Head Real Betis vs Atletico Madrid

Atletico Madrid tidak dapat dikalahkan Real Betis dalam 8 duel terakhir mereka di LaLiga. Bahkan dari jumlah itu, ATM mampu meraih 7 kemenangan dan hanya sekali imbang.

Di kandang Betis, Los Rojiblancos membawa pulang 3 kemenangan dan 1 imbang dalam periode tersebut. Tentunya ini menjadi alarm bahaya bagi Betis di pertandingan nanti.

5 Pertemuan Terakhir Real Betis vs Atletico Madrid:

  • 02-04-2023: Atletico Madrid vs Real Betis 1-0
  • 23-10-2022: Real Betis vs Atletico Madrid 1-2
  • 07-03-2022: Real Betis vs Atletico Madrid 1-3
  • 31-10-2021: Atletico Madrid vs Real Betis 3-0
  • 12-04-2021: Real Betis vs Atletico Madrid 1-1

5 Pertandingan Terakhir Real Betis:

  • 14-08-2023: Villarreal vs Real Betis 1-2
  • 06-08-2023: Real Betis vs Real Sociedad 0-1
  • 03-08-2023: Real Betis vs Sevilla 0-1
  • 29-07-2023: Real Betis vs Burnley 1-1
  • 22-07-2023: Middlesbrough vs Real Betis 0-1

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid:

  • 15-08-2023: Atletico Madrid vs Granada 3-1
  • 06-08-2023: Atletico Madrid vs Sevilla 1-1
  • 03-08-2023: Atletico Madrid vs Real Sociedad 0-0
  • 30-07-2023: Manchester City vs Atletico Madrid 1-2
  • 27-07-2023: K-League All Stars vs Atletico Madrid 3-2

Prediksi Real Sociedad vs Celta Vigo pada Pekan ke-2 Liga Spanyol 2023-2024

⏏️

Statistik Real Betis vs Atletico Madrid

  • Real Betis dan Atletico Madrid sudah bertemu di 53 pertandingan. Dimana, Atletico Madrid sukses meraih 27 hasil positif dan Real Betis hanya meraih 12 kemenangan.
  • Atletico Madrid memiliki rekor mengesankan baru-baru ini melawan Real Betis dan telah memenangkan 26 dari 43 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan tujuh kemenangan Real Betis.

     

  • Sejak kedatangan Diego Simeone di La Liga, Real Betis hanya memenangkan satu dari 21 pertandingan mereka melawan Atletico Madrid di kompetisi tersebut, dengan satu-satunya kemenangan mereka selama periode ini datang dengan selisih 1-0 pada 2019.

     

  • Atletico Madrid telah memenangkan 11 dari 18 pertandingan tandang mereka melawan Real Betis di La Liga pada abad ke-21, persentase kemenangan tandang tertinggi mereka melawan satu lawan di papan atas selama periode ini.

     

  • Atletico Madrid tidak pernah menang dalam dua pertandingan tandang terakhir mereka melawan tim Andalusia di La Liga - rekor terpanjang mereka dalam kompetisi sejak November 2019.

Prediksi Tottenham vs Manchester United pada Pekan ke-2 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Prediksi Skor Real Betis vs Atletico Madrid

Tuan rumah Real Betis mungkin agak sedikit lebih diuntungkan pada pertandingan kali ini karena bermain di depan publik sendiri.

Namun, Real Betis tercatat belum pernah sekali pun meraih kemenangan dari tamunya di lima pertemuan terakhir.

Di sisi lain, Atletico Madrid ingin terus mencatatkan rekor positif dimana mereka terus meraih kemenangan menghadapi calon lawannya ini di empat laga terakhir.

Atletico Madrid tentu menargetkan poin maksimal dalam lawatan kali ini di pekan ke-2 Liga Spanyol.

Peluang Menang:

  • Real Betis (26%),
  • Imbang (28%),
  • Atletico Madrid (46%)
Prediksi Skor: Real Betis 0-2 Atletico Madrid

Jadwal Lengkap Liga Italia 2023-2024

⏏️

Live Streaming Real Betis vs Atletico Madrid

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Liga Spanyol antara Real Betis vs Atletico Madrid di Stadion Benito Villamarín, Sevilla, dapat Anda saksikan melalui Vidio dan beIN Sports 3, Senin 21 Agustus 2023 pukul 02.30 WIB.

Untuk dapat menyaksikan Liga Spanyol 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda. Untuk cara berlangganan & harga paket Live Streaming di Vidio dapat dilihat disini.

Link Live Streaming Real Betis vs Atletico Madrid : Link Live Streaming Real Betis vs Atletico Madrid

Link Live Streaming Real Betis vs Atletico Madrid - Vidio Link Live Streaming Real Betis vs Atletico Madrid - beIN Sports Connect

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga 1 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Laliga 2023-2024, Pekan ke-2

Sabtu, 19 Agustus 2023

  • 00:30 WIB Mallorca 0-1 Villarreal
  • 02:30 WIB Valencia 1-0 Las Palmas
  • 22:00 WIB Real Sociedad vs Celta Vigo

Minggu, 20 Agustus 2023

  • 00:30 WIB Almeria vs Real Madrid
  • 02:30 WIB Osasuna vs Athletic Club
  • 22:30 WIB Girona vs Getafe

Senin, 21 Agustus 2023

  • 00:30 WIB Barcelona vs Cadiz
  • 02:30 WIB Real Betis vs Atletico Madrid

Selasa, 22 Agustus 2023

  • 00:00 WIB Deportivo Alaves vs Sevilla
  • 02:30 WIB Granada vs Rayo Vallecano

Jadwal Lengkap Liga Spanyol 2023/2024

⏏️

Klasemen Laliga 2023-2024

Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Match Real Betis vs Atletico Madrid


Pertandingan LaLiga Santander 2022/23, Villarreal vs Real Sociedad yang berlangsung pada Minggu (2/4) di El Madrigal.

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:2.043
Kemarin:7.881
Total Pengunjung:61.147
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.6.161
Browser:Mozilla 5.0