Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi West Ham vs Chelsea pada Pekan ke-2 Premier League 2023-2024

Admin TB

20 Agustus 2023 06:09:55

756 Kali Dibaca

Pertandingan seru bertajuk Derbi London akan tersaji yang mempertemukan West Ham vs Chelsea pada pekan ke-2 Premier League 2023/2024. The Blues terkena badai cedera dan harus mewaspadai pasukan David Moyes.

Laga West Ham vs Chelsea akan berlangsung di London Stadium kick-off Minggu, 20 Agustus 2023, jam 22:30 WIB, live di SCTV serta Champions TV 5, dan live streaming di Vidio.

Chelsea dan West Ham sama-sama meraih hasil imbang 1-1 pada pekan pertama. Chelsea imbang dengan Liverpool di Stamford Bridge, sedangkan West Ham, yang musim ini sudah ditinggal Declan Rice ke Arsenal, imbang di kandang Bournemouth.

Ketika menjamu Liverpool, Chelsea kebobolan terlebih dulu di menit 18. Anak-anak asuh Mauricio Pochettino membalas lewat gol yang dicetak oleh bek baru mereka, Axel Disasi, pada menit 37.

Dalam laga tersebut, seiring kepindahan Kepa Arrizabalaga ke Real Madrid, Chelsea sudah diperkuat kiper anyar mereka, Robert Sanchez,

Sementara itu, West Ham gagal mempertahankan keunggulan yang mereka dapatkan lewat gol Jarrod Bowen ke gawang Bournemouth di menit 51. Pasukan David Moyes kebobolan gol balasan delapan menit jelang bubaran.

Musim lalu, Chelsea tak mampu meraih kemenangan di markas West Ham. Kala itu, Chelsea hanya bisa bermain seri 1-1.

Prediksi West Ham vs Chelsea pada Pekan ke-2 Liga Inggris 2023-2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview West Ham vs Chelsea


West Ham vs Chelsea - Matchweek 2 (Promo) | Premier League 2023-24.

Hasil matchday pertama Liga Inggris 2023-24 belum berpihak pada West Ham dan Chelsea. Kedua kesebelasan cuma membukukan 1 poin setelah ditahan imbang lawan masing-masing. The Hammers bermain seri 1-1 kontra Bournemouth. Skor identik juga terjadi saat Chelsea ditahan imbang Liverpool.

Berkat hasil yang diperoleh di partai pertama EPL 2023-2024, Chelsea dan West Ham masih berkutat di papan tengah. Kebutuhan untuk mendongkrak peringkat dan memburu 3 angka bisa memicu Chelsea maupun West Ham tampil maksimal. Deretan pemain terbaik dapat dimanfaatkan dalam laga kali ini.

Hasil imbang di laga terakhir memang cuma memberi Chelsea 1 poin. Kendati begitu, The Blues menunjukkan progres di bawah arahan Mauricio Pochettino dengan mendominasi permainan. Chelsea mencatatkan penguasaan bola 65,4 persen, statistik tertinggi Chelsea atas Liverpool sejak EPL musim 2003/2004,

Harapan besar untuk bangkit masih ada di pundak Chelsea. Setelah performa meyakinkan di laga sebelumnya, The Blues tentu bisa memasang target 3 angka di markas West Ham. The Blues hanya perlu memaksimalkan potensi sejumlah pemain anyar mereka yang berhasil direkrut.

Di antara rekrutan baru Chelsea, nama Moises Caicedo dan Romeo Lavia merupakan pemain paling anyar. Caicedo diboyong dari Brighton, sedangkan Lavia dari Southampton. Pochettino belum memastikan peluang debut mereka di laga akhir pekan nanti. Namun, ia juga tak menutup kesempatan untuk memainkan pemain itu.

"Jika mereka [Caicedo dan Lavia] siap besok, mereka akan terlibat. Jika tidak, kami akan menunggu beberapa hari lagi untuk sepenuhnya terlibat dalam skuad,’ ungkap Pochettino, dikutip dari laman resmi Chelsea.

Pergerakan transfer West Ham memang tak segesit Chelsea. Hingga saat ini, The Hammers baru mendatangkan 2 pemain baru, yaitu Edson Alvarez yang ditebus dari Ajax Amsterdam dan James Ward-Prowse dari Southampton.

Hingga saat ini, kebugaran pemain West Ham tak ada yang diragukan. Skuad The Hammers dalam kondisi siap tempur, termasuk Edson Alvarez dan Ward-Prowse. Karena itu, kedua permain tersebut juga berpeluang debut saat menjamu Chelsea.

“Saya tidak terlalu yakin ada pemain yang tidak tersedia. Saya pikir semua pemain tersedia. Baik James Ward-Prowse dan Edson Álvarez tersedia untuk hari Minggu,” ungkap David Moyes, pelatih West Ham, dikutip dari laman resmi klub.

Tantangan West Ham tampaknya akan terletak pada catatan minor David Moyes tiap melawan Pochettino. Dilansir dari The Analyst, juru taktik The Hammers itu belum pernah mengalahkan Pochettino dalam 5 pertemuan EPL. Pertandingan nanti menjadi tugas Moyes untuk memperbaiki rekornya sendiri.

Prediksi Aston Villa vs Everton pada Pekan ke-2 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Analisis West Ham vs Chelsea

David Moyes telah diberi kesempatan untuk mengelola West Ham United pada musim 2023/24 setelah memimpin klub menuju kesuksesan Eropa, tetapi dia mungkin sedikit frustrasi dengan kurangnya bisnis yang dijalankan.

Sebagian besar pergerakan besar musim panas sudah mulai dijalankan dari Stadion London dan uang Declan Rice akan kembali diinvestasikan seperti yang diinginkan Moyes dengan mendatangkan Alvarez dan Ward-Prowse.

Lebih banyak pemain kemungkinan akan ditandatangani sebelum jendela transfer ditutup, sementara mempertahankan Lucas Paqueta mungkin menjadi lebih menantang setelah cedera Kevin De Bruyne di Manchester City.

Pemain Brasil itu tendangannya membentur tiang dalam hasil imbang 1-1 West Ham United di Bournemouth pada akhir pekan pembukaan dan The Hammers akan bermain di Stadion London untuk pertama kalinya setelah menyelesaikannya dengan rekor 8-4-7 di sini terakhir kali.

West Ham United tidak dapat mempertahankan keunggulan mereka di Stadion Vitalitas Sabtu lalu dan mereka telah memenangkan 1 dari 4 pertandingan Liga Premier terakhir mereka, meskipun skuad telah mengalihkan fokus ke Liga Konferensi Eropa pada akhir musim lalu.

Mereka menyelesaikan musim lalu dengan kemenangan kandang atas Manchester United dan Leeds United dan akan mencari kemenangan Liga Premier ketiga berturut-turut.

Mauricio Pochettino akan menyadari sepenuhnya bahwa Chelsea Football Club selalu memiliki ambisi besar, bahkan saat memasuki musim sepi seperti yang baru saja mereka alami.

Ini adalah jendela transfer lain di bawah Todd Boehly di mana Chelsea mengeluarkan uang tunai dengan harapan manajer dapat membentuk skuad menjadi unit yang kuat dan ada banyak tanda yang menggembirakan setelah bermain imbang 1-1 dengan Liverpool di kandang.

Setelah melewati badai awal, Chelsea terlihat sebagai tim yang lebih kuat di akhir pertandingan melawan Liverpool dan bisa dengan mudah berakhir dengan tiga poin.

Ini adalah pertandingan tandang pertama musim ini untuk Chelsea setelah mengakhiri musim lalu dengan 10 kekalahan dalam perjalanan mereka di Liga Premier.

Chelsea sekarang telah memenangkan 1 dari 13 pertandingan Liga Premier terakhir mereka, tetapi manajer baru akan percaya bahwa panduan bentuk dapat diubah dengan cepat jika timnya dapat bermain seperti yang mereka lakukan pada hari Minggu lalu.

The Blues kalah dalam 4 dari 5 pertandingan tandang terakhir mereka di Premier League untuk mengakhiri musim yang menyedihkan.

Chelsea meraup empat poin dari dua pertemuan dengan rival West Ham United musim lalu.

Pertandingan di Stadion London berakhir 1-1 setelah West Ham United bangkit dari ketertinggalan dan itu berarti The Hammers kalah 1 dari 6 pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Chelsea.

  • Bentuk Liga Premier West Ham United: D
  • Bentuk Liga Premier Chelsea: D.
Prediksi Almeria vs Real Madrid pada Pekan ke-2 Liga Spanyol 2023-2024

⏏️

Prediksi Susunan Pemain West Ham vs Chelsea

West Ham diprediksi akan tampil dalam formasi 4-2-3-1. Dengan skema tersebut, hanya ada satu striker The Hammers yang diplot sebagai ujung tombak, yaitu Michail Antonio.

Di kubu seberang, formasi 3-4-2-1 bisa menjadi pilihan Chelsea. Skema itu juga memungkinkan The Blues tampil dengan 1 ujung tombak. Namun, mereka bakal cenderung memakai 3 bek demi menciptakan keunggulan pemain di lini tengah.

Berikut prediksi susunan pemain West Ham vs Chelsea pekan ini:

West Ham West Ham (4-2-3-1)

  • Line-up: Alphonse Areola; Emerson, Kurt Zouma, Nayef Aguerd, Vladimir Coufal; James Ward-Prowse, Tomáš Souček; Lucas Paquetá, Jarrod Bowen, Saïd Benrahma; Michail Antonio.
  • Pelatih: David Moyes.
  • Info tim: Tidak ada pemain absen.

Chelsea Chelsea (4-2-3-1)

  • Line-up: Robert Sanchez; Axel Disasi, Thiago Silva, Levi Colwill, Ben Chilwell; Malo Gusto, Moises Caicedo, Enzo Fernández, Ben Chilwell; Raheem Sterling, Carney Chukwuemeka; Nicolas Jackson.
  • Pelatih: Mauricio Pochettino.
  • Info tim: James (cedera), Nkunku (cedera), Badiashile (cedera), Fofana (cedera), Broja (cedera), Bettinelli (cedera), Chalobah (cedera).

Prediksi Real Sociedad vs Celta Vigo pada Pekan ke-2 Liga Spanyol 2023-2024

⏏️

Head to Head West Ham vs Chelsea

Dalam 5 duel termutakhir di Liga Inggris kurun 2021-2023, Chelsea mencatatkan keunggulan head to head. The Blues telah mengantongi 3 kemenangan. Adapun The Hammers baru mengoleksi 1 kemenangan. Sementara itu, 1 pertemuan sisanya berakhir dengan hasil seri.

5 Pertemuan Terakhir

  • 11-02-2023 West Ham 1-1 Chelsea (EPL)
  • 03-09-2022 Chelsea 2-1 West Ham (EPL)
  • 24-04-2022 Chelsea 1-0 West Ham (EPL)
  • 04-12-2021 West Ham 3-2 Chelsea (EPL)
  • 24-04-2021 West Ham 0-1 Chelsea (EPL).

5 Pertandingan Terakhir West Ham (M-S-K-K-S)

  • 18-07-23 Tottenham 2-3 West Ham (Friendly)
  • 22-07-23 Dagenham 2-2 West Ham (Friendly)
  • 29-07-23 Rennes 3-1 West Ham (Friendly)
  • 05-08-23 Leverkusen 4-0 West Ham (Friendly)
  • 12-08-23 Bournemouth 1-1 West Ham (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Chelsea (M-S-M-S-S)

  • 23-07-23 Chelsea 4-3 Brighton (Friendly)
  • 27-07-23 Newcastle 1-1 Chelsea (Friendly)
  • 31-07-23 Chelsea 2-0 Fulham (Friendly)
  • 03-08-23 Chelsea 1-1 Dortmund (Friendly)
  • 13-08-23 Chelsea 1-1 Liverpool (EPL).

Prediksi Tottenham vs Manchester United pada Pekan ke-2 Liga Inggris 2023-2024


⏏️

Statistik West Ham vs Chelsea

  • West Ham cuma menang 1 kali dalam 6 laga terakhirnya melawan Chelsea di Premier League (M1 S1 K4).
  • West Ham cuma menang 2 kali dalam 8 laga terakhirnya di Premier League (M2 S1 K5).
  • Chelsea cuma menang 1 kali dalam 13 laga terakhirnya di Premier League (M1 S5 K7).
  • Chelsea tanpa kemenangan dalam 5 laga terakhirnya di Premier League (M0 S3 K2).
  • Chelsea selalu gagal clean sheet dalam 10 laga terakhirnya di Premier League.
  • Chelsea tak terkalahkan dalam 3 laga terakhirnya melawan West Ham di Premier League (M2 S1 K0).
  • Chelsea cuma mencatatkan 1 clean sheet dalam 4 laga terakhirnya melawan West Ham di Premier League.

Statistik menarik lainnya:

  • Chelsea gagal menang di 12 dari 13 laga terakhirnya di Premier League.
  • Chelsea hanya menang sekali dari 6 laga terakhirnya di Stadion London.
  • West Ham hanya menang 2 kali dari 8 laga terakhirnya di Premier League.

Pelatih:

  • Kedua pelatih, David Moyes dan Mauricio Pochettino sudah bertemu 5 kali sebelumnya.
  • Moyes tak pernah menang, Pochettino sekali menang dan imbang 4 kali.
  • Rekor Moyes melawan Chelsea: 46 laga, 7 menang, 13 imbang dan 26 kalah.
  • Rekor Pochettino lawan West Ham: 15 laga, 6 menang, 4 imbang dan 5 kalah.

Wasit:

  • Laga ini akan dipimpin oleh wasit John Brooks.
  • Brooks baru memimpin 24 laga Premier League sepanjang kariernya dengan cataran 105 kartu kuning dan 1 kartu merah.
  • Chelsea baru sekali diwasiti Brooks, yakni pada laga lawan Bournemouth Mei lalu. The Blues menang 3-1 di laga itu.
  • Rekor West Ham saat diwasiti Brooks: 5 laga, 2 menang dan 3 kalah.

Pemain Kunci:

  • West Ham
    • Top Scorer: Jarrod Bowen (1 gol)
    • Top Assist: Tomas Soucek (1 assists)
    • Top Rating: Jarrod Bowen (8,51)
  • Chelsea
    • Top Scorer: Axel Disasi (1 gol)
    • Top Assist: Ben Chilwell (1 assist)
    • Top Rating: Axel Disasi (7,32)

Prediksi Nottingham Forest vs Sheffield United pada Pekan ke-2 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Prediksi Skor West Ham vs Chelsea

Ada tanda-tanda menggembirakan dari penampilan Chelsea melawan Liverpool dalam pertandingan kompetitif pertama Mauricio Pochettino sebagai pelatih klub, tetapi ini tampaknya ujian yang jauh lebih sulit.

Chelsea mampu mengungkap beberapa kelemahan pertahanan Liverpool, tetapi tim David Moyes seharusnya lebih solid dan bermain di kandang untuk pertama kalinya memberikan banyak motivasi bagi West Ham United.

Dalam beberapa musim terakhir, West Ham United mampu menghasilkan ketahanan yang cukup untuk mendapatkan banyak hasil positif melawan Chelsea.

Skuad cukup mapan, bahkan jika Lucas Pacqueta mungkin berharap untuk pergi ke Manchester City, dan konsistensi itu tentu saja berarti West Ham United harus jelas dalam bagaimana mendekati pertandingan ini.

Kehilangan Declan Rice merupakan pukulan telak, tetapi Edson Alvarez dan James Ward-Prowse telah tiba dan itu adalah tambahan kualitas untuk skuad West Ham United.

Mereka akan membutuhkan waktu untuk benar-benar masuk ke ritme yang ditetapkan oleh skuad, tetapi kedatangan Ward-Prowse akan cocok dengan David Moyes dan keinginannya untuk mengeksploitasi bola mati.

West Ham United juga tampil solid di Stadion London selama tiga musim terakhir dan rasanya aneh memiliki Chelsea sebagai favorit untuk menang.

Banyak dari itu mungkin karena kinerja minggu lalu, sementara Anda harus mengharapkan Pochettino untuk mendapatkan nada dari pemain yang bagus.

Masih ada satu atau dua lubang di skuat, yakni di lini serang, yang dirasa masih perlu dibenahi, namun tim Chelsea terlihat nyaman dengan sistem yang digunakan manajer baru mereka pekan lalu.

Mempertahankan Reece James dan Ben Chilwell akan menjadi kuncinya, sementara lini tengah terlihat kembali berenergi dengan pemain muda yang solid ditambahkan ke dalam skuat.

Namun, masih terasa permintaan besar bagi Chelsea untuk menang di sini dan harganya terlalu pendek.

Meski tamu di favoritkan, tetapi West Ham United jarang dikalahkan di kandang dalam beberapa tahun terakhir oleh rival ini dan sudah lama sejak mereka disingkirkan oleh Chelsea.

Klub London Barat memiliki kualitas yang cukup untuk mengalahkan tim dengan nyaman jika mereka dalam kondisi terbaiknya, tetapi ini masih merupakan waktu belajar bagi skuad dan manajer baru.

Tim West Ham United yang lebih mapan harus tahu persis apa yang harus mereka lakukan untuk mendapatkan hasil yang positif dan mereka dapat didukung dengan hasil imbang.

Peluang Menang:

West Ham Seri Chelsea
27% 27% 46%

 

Prediksi Skor: West Ham 1-2 Chelsea

Prediksi Persita vs PSS Sleman pada Pekan ke-9 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Live Streaming West Ham vs Chelsea

Jika tidak ada perubahan, laga West Ham vs Chelsea dalam jadwal Liga Inggris 2023/2024 dapat disaksikan melalui live SCTV, Champions TV 5, dan streaming Vidio. Digelar di Stadion Olimpiade London, laga tersebut kick-off pada Minggu, 19 Agustus 2023, pukul 22.30 WIB.

Untuk dapat menyaksikan Liga Inggris 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda. Untuk cara berlangganan & harga paket Live Streaming di Vidio dapat dilihat disini.

Link Live Streaming West Ham vs Chelsea : Link Live Streaming West Ham vs Chelsea

Link Live Streaming West Ham vs Chelsea Link Live Streaming West Ham vs Chelsea Link Live Streaming West Ham vs Chelsea

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Inggris 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Liga Inggris 2023/2024, Pekan 2

Sabtu, 19 Agustus 2023

Minggu, 20 Agustus 2023

Selasa, 22 Agustus 2023

  • 02:00 WIB - Crystal Palace vs Arsenal - SCTV, Champions TV 5, Vidio

Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024, Siaran Langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio

⏏️

Klasemen Liga Inggris 2023/2024

Prediksi Bhayangkara FC vs Borneo FC pada Pekan ke-9 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Match West Ham vs Chelsea


Pertandingan minggu ke-23 Premier League 2022/23 mempertemukan West Ham vs Chelsea di Stadion Olimpiade London, Sabtu (11/02/2023).

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:976
Kemarin:7.881
Total Pengunjung:60.080
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.131.50
Browser:Mozilla 5.0