Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Piala FA

Tottenham vs Manchester City di Putaran 4 Piala FA 2023/2024

Admin TB

26 Januari 2024 13:07:30

362 Kali Dibaca

Tottenham vs Manchester City akan bertarung di babak keempat atau babak 32 besar Piala FA/FA Cup 2023/2024. Pertandingan Tottenham vs Man City di Tottenham Hotspur Stadium ini akan kick-off Sabtu, 27 Januari 2024, jam 03:00 WIB, live di beIN 1 dan live streaming di Vidio.

Kedua tim saat ini tengah dalam tren positif untuk menatap pertandingan tersebut. Kedua tim sama-sama memiliki ambisi untuk meraih kemenangan. Tottenham ingin meneruskan tren positifnya di Piala FA 2024, sementara Man City ingin mempertahankan gelar juara.

Tottenham lolos ke babak ini setelah menang tipis 1-0 atas Burnley di babak ketiga. Sementara itu, Man City menghabisi tim divisi 2 Huddersfield Town dengan skor telak 5-0.

Di Premier League, Tottenham dan Man City juga sama-sama meraih hasil yang cukup bagus. Tottenham saat ini berada di peringkat keempat, sedangkan Man City memuncaki klasemen.

Pada laga terakhir mereka di Premier League, Tottenham bermain imbang 2-2 di kandang Manchester United, sedangkan Man City menang 3-2 di markas Newcastle.

Sementara itu, Tottenham dan Man City sudah berjumpa sekali musim ini, yakni pada pekan ke-14 Premier League. Waktu itu, main di kandang Man City, Tottenham mencuri satu poin dengan hasil imbang 3-3.

Pertandingan keduanya diprediksi akan berlangsung sengit dan menarik di atas lapangan. Berikut adalah jadwal dan link live streaming Piala FA 2023/2024 putaran keempat antara Tottenham vs Manchester City.

Tottenham vs Manchester City di Putaran 4 Piala FA 2023/2024


 

Preview Tottenham vs Manchester City


Preview Hargreaves Menerka Duel Man City vs Tottenham | Premier League 2023-24.

Tottenham tengah menunjukkan tren performa positif dalam beberapa laga terakhir. Kendati Spurs sempat menelan kekalahan dari Brighton, The Lilywhites lalu bangkit dengan menundukkan Bournemouth di EPL, serta Burnley di Piala FA 2023/2024.

Di sisi lain, Manchester City juga terus meraih hasil yang menjanjikan. Di klasemen Liga Inggris (EPL) 2023/2024 Man City kini duduk di tangga 2 (43 poin), dengan selisih 5 angka dari pimpinan tabel, Liverpool. Defisit tersebut masih berpeluang terpangkas, mengingat The Citizens punya tabungan 1 laga lebih banyak.

Tottenham Hotspur diprediksi bakal bermain agresif di depan pendukung sendiri. Dalam laga ini Spurs juga masih kehilangan sejumlah pemain andalan seperti Yves Bissouma dan Pape Matar Sarr, yang bermain di Piala Afrika 2024. Juga Son Heung-min yang bertugas di Piala Asia 2024. Absennya para pemain tersebut agaknya sudah dapat diatasi, terbukti dengan hasil positif dalam beberapa laga terakhir.

Spurs besutan pelatih Ange Postecoglou diprediksi bakal memforsir kemenangan dalam 90 menit pertandingan. Di putaran 4 atau babak 32 besar, Tottenham berpeluang kembali diperkuat James Maddison. Pemain berposisi gelandang serang tersebut terlihat sudah berlatih penuh bersama tim.

Kembalinya Maddison jelas menjadi angin segar bagi Tottenham. Pasalnya selain Pape Matar Sarr, Yves Bissouma, dan Son Heung-min, Spurs juga punya sederet pemain yang diragukan tampil akibat cedera dan masalah kebugaran, seperti Giovani Lo Celso, Ben Davies, dan Dejan Kulusevski.

Di kubu seberang, Manchester City berupaya melanjutkan tren positif yang sudah mereka lakukan sejak menjuarai Piala Dunia antarKlub 2023. The Citizens berhasil membukukan 4 kemenangan beruntun, termasuk menumbangkan Huddersfield dengan skor 5-0 di FA Cup. Berbeda dengan lawannya, kali ini tidak ada pemain Man City yang tampil di Piala Asia 2024 dan Piala Afrika 2024.

Dalam laga ini Manchester City juga dapat menurunkan Kevin De Bruyne, yang sempat absen lama pada awal musim akibat cedera. Kehadiran gelandang asal Belgia tersebut diyakini bakal kian memperkuat lini tengah The Citizens. Dikutip dari laman resmi klub, De Bruyne mengaku sudah siap untuk melanjutkan musim kompetisi 2023/2024.

"Saya rasa sekarang saya lebih siap. Masalahnya adalah jadwal kami terlalu padat, karena harus melakoni pertandingan-pertandingan dengan selisih 3 hari," ujar Kevin De Bruyne.

Kendati demikian pada beberapa pekan terakhir Man City mempunyai waktu istirahat yang relatif ideal, yakni jeda selama 7 hari. Waktu persiapan yang relatif panjang bisa menjadi bekal positif untuk meraih hasil maksimal kontra Spurs.

Jadwal Timnas Indonesia vs Australia Babak 16 Besar Piala Asia 2024


 

Analisis Tottenham vs Manchester City

Tottenham Hotspur berhasil melangkah ke putaran keempat Piala FA setelah menyingkirkan Burnley di putaran ketiga, pada 5 Januari 2024 lalu. Sedangkan Manchester City ke putaran keempat ini dengan mengalahkan Huddersfield Town.

Menjelang pertandingan ini, Manchester City datang ke Stadion Tottenham Hotspur dengan membawa hasil positif. Pasukan Pep Guardiola tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir dengan empat di antaranya menang sejak mereka kalah dari Aston Villa di Liga Inggris, 6 Desember 2023 lalu.

Deretan hasil positif tersebut sekaligus menutup periode sulit sepanjang November dan awal Desember ketika mereka sempat tidak pernah menang dalam, empat laga beruntun di Liga Inggris.

Salah satu hasil minim tersebut ketika mereka imbang lawan tiga klub kuat secara berturut-turut yaitu lawan Chelsea, Liverpool, dan juga Tottenham Hotspur.

Situasi tidak jauh berbeda juga dialami Tottenham Hotspur asuhan Ange Postecoglou di mana mereka juga sempat tidak pernah menang dalam lima laga beruntun dengan 4 di antaranya kalah sepanjang November dan awal Desember.

Namun, mereka berhasil bangkit dengan rapor tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir, empat di antaranya menang.

Ini akan menjadi duel atau pertemuan ke-15 antara Tottenham Hotspur dan Manchester City di ajang Piala FA atau yang pertama sejak duel di putaran keempat yang terjadi pada 2003-2004 di mana ketika itu Manchester City menang 4-3 setelah sempat tertinggal 0-3. Pertandingan tersebut menjadi momen terbaik dalam sejarah Manchester City di ajang Piala FA menghadapi Tottenham Hotspur.

Namun, sejak Tottenham Hotspur tampil di stadion mereka ini, Manchester City selalu sulit mengalahkan Spurs. Manchester City memiliki rapor yang tidak bagus di kandang Tottenham.

Manchester City mengalami kekalahan dari semua (lima) laga tandang mereka di semua ajang lawan Tottenham Hotspur. Bahkan, mereka tidak pernah mampu mencetak gol di stadion tersebut.

Yang ironis, fakta bahwa Manchester City mampu melepaskan 84 tembakan, dengan 22 di antaranya mengarah ke gawang. Namun, tidak satu pun dari upaya tersebut berakhir dengan gol.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, akan mengandalkan barisan penyerang terbaiknya di laga ini, termasuk Phil Foden.

Penyerang sayap tersebut memiliki rapor yang bagus di ajang Piala FA bersama Manchester City dengan terlibat terciptanya 16 gol (11 gol dan 5 assist). Termasuk dua gol yang diciptakan ketika Manchester City mengalahkan Huddeersfield, 5-0, di putaran ketiga.

Prediksi Yordania vs Bahrain di Piala Asia 2024


 

Kondisi Terkini Kedua Tim

Tottenham Hotspur: Giovani Lo Celsco, Alejo Veliz, Manor Solomon absen karena masih cedera. James Maddison akan tampil di laga ini setelah kondisinya fit. Son heung-min, pape Sarr, dan Yves Nissouma, absen karena tampil di timnas.

Manchester City: John Stones, Manuel Akanji, dan Erling Haaland absen karena cedera. Ederson diragukan bisa tampil di bawah mistar karena dalam pemulihan cedera.

Prediksi Yordania vs Bahrain di Piala Asia 2024


 

Susunan Pemain Tottenham vs Manchester City

Tottenham Hotspur dan Manchester City diprediksi sama-sama menggunakan skema 4-2-3-1. Tim tuan rumah berpeluang mengandalkan Richarlison sebagai penyerang. Kemudian posisi 2 gelandang tengah bisa diisi Rodrigo Bentancur dan Pierre-Emile Højbjerg.

Di sisi lain, Manchester City berpeluang mengandalkan Julian Alvarez di depan. Sementara Kevin De Bruyne kemungkinan tidak turun sebagai starter, tapi bisa diturunkan sebagai pengganti pada babak kedua.

 Tottenham Hotspur (4-2-3-1)

  • Line-up: Guglielmo Vicario; Pedro Porro, Cristian Romero, Micky van de Ven, Destiny Udogie; Rodrigo Bentancur, Pierre-Emile Højbjerg; Brennan Johnson, Dejan Kulusevski, Timo Werner; Richarlison.
  • Pelatih: Ange Postecoglou.

 

 Manchester City (4-2-3-1)

  • Line-up: Stefan Ortega; Kyle Walker, Rúben Dias, Nathan Aké, Joško Gvardiol; Rodri, Mateo Kovačić; Phil Foden, Bernardo Silva, Jérémy Doku; Julián Álvarez.
  • Pelatih: Pep Guardiola.

Hasil Jepang vs Indonesia di Piala Asia 2023 Skor 3-1, Posisi Timnas Garuda di Ujung Tanduk


 

Head to Head Tottenham vs Manchester City

Dari sisi head to head (H2H) Tottenham lebih baik dalam 5 pertemuan terakhir. The Lilywhites menorehkan 3 kemenangan, 1 imbang, dan 1 kalah, dari Manchester City.

5 Pertemuan Terakhir Tottenham vs Manchester City

  • 03-12-2023 Man City 3-3 Tottenham (Premier League)
  • 05-02-2023 Tottenham 1-0 Man City (Premier League)
  • 20-01-2023 Man City 4-2 Tottenham (Premier League)
  • 20-02-2022 Man City 2-3 Tottenham (Premier League)
  • 15-08-2021 Tottenham 1-0 Man City (Premier League)

5 Pertandingan Terakhir Tottenham (M-K-M-M-S)

  • 23-12-23 Tottenham 2-1 Everton (Premier League)
  • 29-12-23 Brighton 4-2 Tottenham (Premier League)
  • 31-12-23 Tottenham 3-1 Bournemouth (Premier League)
  • 06-01-24 Tottenham 1-0 Burnley (FA Cup)
  • 14-01-24 MU 2-2 Tottenham (Premier League)

5 Pertandingan Terakhir Manchester City (M-M-M-M-M)

  • 23-12-23 Man City 4-0 Fluminense (Piala Dunia Antarklub)
  • 28-12-23 Everton 1-3 Man City (Premier League)
  • 30-12-23 Man City 2-0 Sheffield (Premier League)
  • 07-01-24 Man City 5-0 Huddersfield (FA Cup)
  • 14-01-24 Newcastle 2-3 Man City (Premier League)

Hasil Piala Asia 2023: Jepang vs Indonesia di Babak Pertama


 

Prediksi Skor Tottenham vs Manchester City

Melihat data statistik yang ada, kondisi kedua tim dan pertandingan sebelumnya, pertandingan ini diprediksi akan dimenangkan Manchester City

Prediksi skor: Tottenham 1-2 Manchester City

DISCLAIMER: Pembahasan ini hanya bersifat prediksi bisa salah atau benar.

Prediksi Jepang vs Indonesia di Piala Asia 2024


 

Link Live Streaming Tottenham vs Manchester City

Live streaming Tottenham Hotspur vs Manchester City dalam lanjutan jadwal Piala FA 2023/2024 putaran 4, bisa disaksikan melalui Vidio dan beIN Sports, pada Sabtu (27/1/2024) jam tayang pukul 03.00 WIB.

Untuk menonton tayangan FA Cup 2023/2024 di Vidio maupun beIN Sports penggemar sepak bola dapat berlangganan. Terdapat pilihan paket yang dapat Anda pilih dengan durasi dan harga berbeda.

Link Live Streaming Tottenham vs Man City Link Live Streaming Tottenham vs Man City:

Link Live Streaming Tottenham vs Man City - Vidio Link Live Streaming Tottenham vs Man City - beIN Sports Connect

DISCLAIMER: Jadwal FA Cup 2023/2024 dan stasiun TV yang menayangkan Tottenham Hotspur vs Manchester City dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Prediksi Jepang vs Indonesia di Piala Asia 2024


 

Jadwal Piala FA 2023/2024

Jumat, 26 Januari 2024

  • 02:45 WIB Bournemouth 5-0 Swansea

Sabtu, 27 Januari 2024

  • 02:45 WIB Bristol City vs Nottingham Forest
  • 02:45 WIB Chelsea vs Aston Villa
  • 02:45 WIB Sheffield Wednesday vs Coventry
  • 03:00 WIB Tottenham vs Manchester City
  • 19:30 WIB Ipswich vs Maidstone United
  • 22:00 WIB Sheffield United vs Brighton
  • 22:00 WIB Leeds vs Plymouth
  • 22:00 WIB Leicester vs Birmingham
  • 22:00 WIB Everton vs Luton

Minggu, 28 Januari 2024

  • 02:00 WIB Fulham vs Newcastle
  • 18:45 WIB West Brom vs Wolverhampton
  • 21:00 WIB Watford vs Southampton
  • 21:30 WIB Liverpool vs Norwich
  • 23:30 WIB Newport vs Manchester United

Selasa, 30 Januari 2024

  • 02:30 WIB Blackburn vs Wrexham

Jadwal lengkap Piala FA 2023/2024 Putaran ke-4

 


Pertandingan Man City vs Tottenham pada matchweek ke-14 Premier League 2023/24, Minggu 3 Desember 2023.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
03 April 2024 04:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:1.428
Kemarin:6.008
Total Pengunjung:18.071
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.134.73
Browser:Tidak ditemukan