Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Nottingham Forest vs Sheffield United pada Pekan ke-2 Liga Inggris 2023-2024

Admin TB

17 Agustus 2023 10:03:01

6.274 Kali Dibaca

Pertandingan antara Nottingham Forest vs Sheffield United pada Pekan ke-2 Liga Inggris 2023-2024 akan berlangsung di Stadion City Ground, West Bridgford, Sabtu, 19 Agustus 2023, mulai pukul 01.45 WIB bisa disaksikan via siaran langsung Moji TV dan Vidio.

Kedua tim memang sama-sama kalah di pekan pertama lalu. Nottingham kalah 2-1 ketika bermain di markas Arsenal, sedangkan Sheffield United ditaklukkan oleh Crystal Palace di kandang sendiri.

Hasil buruk tersebut tentu akan memacu skuad kedua tim untuk meraih kemenangan saat bertemu di Stadion City Ground, West Bridgford dalam laga EPL 2023-2024 pekan ini.

Namun, efek kekalahan pada pekan kemarin bisa memberikan efek berbeda pada kedua tim. Nottingham diprediksi lebih terpacu meraih kemenangan karena mereka tak bermain terlalu buruk saat berlaga di kandang The Gunners.

Di papan klasemen Liga Inggris 2023-2024 terbaru, Nottingham dan Sheffield sama-sama masuk dalam daftar 7 tim EPL yang belum meraih poin. Kedua tim juga memiliki catatan selisih gol yang tidak berbeda, yakni minus 1.

Prediksi Nottingham Forest vs Sheffield United pada Pekan ke-2 Liga Inggris 2023-2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Nottingham Forest vs Sheffield United

Kendati kalah di markas Arsenal, Nottingham patut diapresiasi, terutama terkait performa mereka sebagai tim yang lebih defensif.

Secara statistik, Nottingham bisa membuat Arsenal frustrasi dengan membuat 17 tekel, 16 sapuan bola, dan bahkan memaksa pemain The Gunners melakukan 12 pelanggaran.

Saat menyerang, Nottingham melepaskan 6 tembakan dengan 2 yang on target. Catatan itu tentu cukup bagus karena Nottingham bisa membuat 1 gol dari 2 tembakan tepat ke gawang Arsenal.

Angka tersebut jauh lebih baik dari statistik Arsenal yang melepaskan 7 tembakan tepat ke gawang, tetapi hanya mencetak 2 gol.

Skuad Nottingham tentu ingin melanjutkan performa apik itu di kandang sendiri. Musim lalu, permainan bagus yang ditampilkan Nottingham di City Ground menjadi faktor utama mereka bisa bertahan di EPL.

Dari 38 poin yang diraih Nottingham musim lalu, terdapat 30 angka atau 79 persen yang merupakan hasil dari laga kandang.

Bahkan tim besar seperti Liverpool, Arsenal, Brighton, dan West Ham musim lalu takluk di City Ground.

Pelatih Nottingham Forest, Steve Cooper tentu berharap anak asuhnya bisa meneruskan performa bagus mereka di Stadion City Ground.

"Tak ada hal lebih indah dibanding main di kandang sendiri. Selama saya di sini suporter selalu menciptakan suasana bagus dan kami sekarang menantikannya lagi," kata Cooper.

"Namun, seperti yang kita semua tahu, tak ada laga mudah di Premier League baik home maupun away," tambah dia saat konferensi pers yang disiarkan akun X Nottingham.

Di sisi lain, beban berat dipanggul oleh skuad Sheffield United yang pekan lalu tertunduk di hadapan pendukung sendiri saat dikalahkan Crystal Palace 0-1.

Secara statistik, permainan anak asuh Paul Heckingbottom memang tidak apik. Sheffield tercatat membiarkan tim tamu melepaskan 24 tembakan (8 di antaranya tepat sasaran).

The Blades, julukan Sheffield, juga kalah telak dalam hal ball possession dengan jumlah 32 persen. Namun, Heckingbottom tetap optimistis dengan kemampuan anak asuhnya.

Apalagi Sheffield terus berbenah dalam sepekan. Salah satunya dengan mendatangkan gelandang berpengalaman, Tom Davies dari Everton.

"Kami ingin memiliki tim yang lebih berimbang. Sesi latihan sudah lebih bagus setelah para pemain baru bergabung karena mereka membawa karakter dan kualitas," terang sang pelatih dalam siaran resmi Sheffield United.

Prediksi Brentford vs Tottenham Hotspur pada Pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Analisis Nottingham Forest vs Sheffield United

Musim lalu, Nottingham Forest berhasil mencatat tiga kemenangan beruntun di kandang mereka.

Di sisi lain, Sheffield United harus menelan kekalahan 1-0 saat bertandang ke markas Crystal Palace pada akhir pekan lalu.

Taiwo Awoniyi tampil impresif dengan selalu mencetak gol dalam lima penampilan terakhirnya di Premier League.

Nottingham Forest memberikan performa mengesankan di babak kedua saat mereka mengalami kekalahan 2-1 dari Arsenal pada pertandingan pembuka. Kini, mereka akan berusaha meraih tiga poin saat menjamu tim promosi Sheffield United.

Meski Sheffield United meraih kesuksesan musim lalu, mereka menghadapi kesulitan di musim panas ini dengan kepergian beberapa pemain kunci.

Penandatanganan Gustavo Hamer dari Coventry diharapkan dapat memberikan kontribusi signifikan, namun pengaruh instannya masih menjadi tanda tanya besar. Pertarungan di City Ground diprediksi sulit bagi tim tamu saat mereka menghadapi Forest.

Keunggulan Performa Kandang Nottingham

Forest mengandalkan performa kuat di kandangnya musim lalu, meraih 30 dari total 38 poin mereka di City Ground.

Tren ini mungkin akan berlanjut pada musim ini, terutama dengan catatan tiga kemenangan beruntun di kandang pada akhir musim lalu, termasuk melawan tim sekelas Arsenal dan Brighton. Di sisi lain, Sheffield United harus berjuang setelah mengalami kekalahan 0-1 dari Crystal Palace dalam pertandingan pembuka mereka di kandang.

Dalam laga itu, tim asal Yorkshire hanya mampu menciptakan satu tembakan ke gawang dan delapan upaya secara keseluruhan. Sementara itu, Crystal Palace mendominasi penguasaan bola dan menciptakan 24 peluang, delapan di antaranya mengarah ke gawang. Penjaga gawang Sheffield United, Wes Foderingham, tampil impresif meskipun timnya harus menelan kekalahan.

Setelah berjuang di laga awal melawan Arsenal, performa Forest semakin membaik dan menunjukkan bahwa mereka mampu meraih hasil positif melawan Sheffield United.

Prediksi Chelsea vs Liverpool pada Pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Prediksi Susunan Pemain Nottingham Forest vs Sheffield United

Paul Heckingbottom tentu mempertimbangkan untuk menurunkan Davies di laga ini walau mungkin tak menjadi pemain inti. Kabar bagus lain adalah Oliver McBurnie, striker yang musim lalu mengenas 15 gol, diperkirakan bisa bermain di laga ini.

Adapun Nottingham diprediksi tak mengubah banyak susunan pemain di laga ini. Jika ada satu perubahan, kemungkinan adalah memberi kesempatan Taiwo Awoniyi bermain sejak awal setelah ia mencetak gol ke gawang Arsenal.

Berikut prediksi susunan pemain Nottingham Forest vs Sheffield United pekan ini:

Nottingham Forest Nottingham Forest (3-4-3)

  • Line-up: Matt Turner; Willy Boly, Joe Worrall, Scott McKenna; Serge Aurier, Ola Aina, Orel Mangala, Ryan Yates; Morgan Gibbs-White, Brennan Johnson, Taiwo Awoniyi.
  • Pelatih: Steve Cooper.

Sheffield United Sheffield United (3-5-2)

  • Line-up: Wes Foderingham; Anel Ahmedhodžić, John Egan, Jack Robinson; George Baldock, Max Lowe, Chris Basham, Ben Osborn, Oliver Norwood; Oliver McBurnie, Bénie Traoré.
  • Pelatih: Paul Heckingbottom.

Prediksi Celta Vigo vs Osasuna pada Pekan Pertama Laliga 2023-2024

⏏️

Head to Head Nottingham Forest vs Sheffield United

Head to head Nottingham Forest vs Sheffield United dalam 5 pertemuan terakhir dapat dibilang cukup ketat.

Sheffield hanya unggul head to head tipis dengan 2 kemenangan, sedangkan tiga lainnya berakhir imbang, dan sisa 1 pertandingan menjadi milik Nottingham.

Laga ini juga menjadi pertemuan ke-3 mereka di era Premier League. Pertama kali kedua tim bertemu adalah pada edisi perdana EPL musim 1992/1993. Sheffield saat itu unggul 1 kali atas Nottingham dan bermain seri sekali.

5 Pertemuan Terakhir Nottingham vs Sheffield:

  • 17-05-2022: Nottingham Forest vs Sheffield United 1-2
  • 14-05-2022: Sheffield United vs Nottingham Forest 1-2
  • 04-03-2022: Sheffield United vs Nottingham Forest 1-1
  • 02-11-2021: Nottingham Forest vs Sheffield United 1-1
  • 19-04-2019: Sheffield United vs Nottingham Forest 2-0

5 Pertandingan Terakhir Nottingham Forest:

  • 12-08-2023: Arsenal vs Nottingham Forest 2-1
  • 05-08-2023: Eintracht Frankfurt vs Nottingham Forest
  • 0-0 03-08-2023: Nottingham Forest vs Rennes 0-5
  • 30-07-2023: PSV Eindhoven vs Nottingham Forest 1-0
  • 28-07-2023: Nottingham Forest vs Leeds United 0-2

5 Pertandingan Terakhir Sheffield United:

  • 12-08-2023: Sheffield United vs Crystal Palace 0-1
  • 05-08-2023: Sheffield United vs Stuttgart 0-3
  • 29-07-2023: Derby County vs Sheffield United 1-3
  • 26-07-2023: Sheffield United vs Girona 0-2
  • 26-07-2023: Rotherham United vs Sheffield United 1-0.

Prediksi Persib Bandung vs Barito Putera pada Pekan ke-8 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Statistik Nottingham Forest vs Sheffield United

  • Kedua tim tercatat telah bertemu di 77 pertandingan. Dimana, Nottingham Forest meraih 29 kemenangan dan Sheffield United mengklaim 25 kemenangan.

  • Pertemuan terakhir keduanya terjadi pada 2022 lalu. Dalam laga tersebut, Sheffield United sukses menumbangkan Nottingham Forest dengan skor 1-2.

  • Nottingham Forest lima laga terakhir belum sekalipun meraih kemenangan dan hanya mendapatkan satu kali hasil imbang dan empat kekalahan.

  • Sheffield United di lima pertandingan terakhirnya bisa meraih satu kemenangan, meski di empat pertandingan lainnya harus menerima kekalahan.

  • Nottingham di 4 laga terakhir belum pernah menang dan raih 3 kali kalah dan 1 kali imbang.

  • Sheffield United di 4 laga terakhir hanya 1 kali menang dan 3 kali kalah.

  • Nottingham Forest hanya memiliki 22% penguasaan bola melawan Arsenal.

  • Nottingham Forest hanya memiliki 2 tembakan tepat sasaran melawan Arsenal.

  • Nottingham Forest hanya mendapatkan 3 tendangan sudut melawan Arsenal.

  • Sheffield United hanya memiliki 1 tembakan tepat sasaran melawan Crystal Palace.

  • Sheffield United hanya memiliki 32% penguasaan bola melawan Crystal Palace.

Prediksi Brighton vs Luton pada Pekan ke-1 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Prediksi Skor Nottingham Forest vs Sheffield United

Baik Nottingham Forest dan Sheffield United telah memulai dengan cukup baik di musim 2023/24.

Ketika kedua tim bertemu pada matchday 2, mereka akan menemukan bahwa akan jauh lebih mudah untuk menyegel hasil melawan satu sama lain daripada merebut poin dari Arsenal atau Crystal Palace.

Sheffield United akan mengkhawatirkan kebugaran striker Nigeria Awoniyi, yang akan memimpin lini depan tuan rumah mereka.

Pertandingan akan berlangsung end to end seperti pertandingan sepak bola khas Inggris.

Juga, kedua manajer akan lebih fokus pada pertahanan agar tidak kehilangan poin di game kedua mereka. Tuan rumah, bagaimanapun, akan meraih kemenangan, meski tipis. 

Peluang Menang:

Nottingham Forest Seri Sheffield United
75% 16% 9%
Prediksi Skor: Nottingham Forest 2-1 Sheffield United

Hasil Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang pada pekan ke-8 BRI Liga 1 2023/2024, Skor 1-0

⏏️

Live Streaming Nottingham Forest vs Sheffield United

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Liga Inggris antara Nottingham Forest vs Sheffield United di Stadion City Ground, West Bridgford, dapat disaksikan melalui siaran langsung Moji TV pada Sabtu, 19 Agustus 2023, mulai pukul 01.45 WIB.

Live streaming Nottingham Forest vs Sheffield United juga bisa ditonton di Vidio dan kanal Champions TV dengan jam tayang Liga Inggris yang sama.

Untuk dapat menyaksikan Liga Inggris 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda. Paket Platinum 30 Hari dibanderol Rp43.290, Paket Platinum 1 Tahun senilai Rp298.590, Paket Diamond 30 Hari (HP dan tablet) Rp65.490, Paket Diamond 30 Hari (semua perangkat) Rp109.890, Paket Diamond 1 Tahun (HP dan tablet) Rp476.190, dan Paket Diamond 1 Tahun (semua perangkat) Rp720.390.

Pembelian paket Diamond sudah termasuk akses nonton Liga Inggris dan semua harga tersebut sudah termasuk PPN 11 persen.

Link Live Streaming Nottingham Forest vs Sheffield United : Link Live Streaming Nottingham Forest vs Sheffield United

Link Live Streaming Nottingham Forest vs Sheffield United - Vidio.com Link Live Streaming Nottingham Forest vs Sheffield United - Moji TV Link Live Streaming Nottingham Forest vs Sheffield United - Champions TV 5

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Inggris 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Liga Inggris 2023/2024, Pekan 2

Sabtu, 19 Agustus 2023

Minggu, 20 Agustus 2023

  • 02:00 WIB - Manchester City vs Newcastle - Champions TV 5, Vidio
  • 20:00 WIB - Aston Villa vs Everton - Champions TV 5, Vidio
  • 22:30 WIB - West Ham vs Chelsea - SCTV, Champions TV 5, Vidio

Selasa, 22 Agustus 2023

  • 02:00 WIB - Crystal Palace vs Arsenal - SCTV, Champions TV 5, Vidio

Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024, Siaran Langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio

⏏️

Klasemen Liga Inggris 2023/2024

Prediksi Persebaya Surabaya vs Persita Tangerang pada Pekan ke-8 BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Match Nottingham Forest vs Sheffield United


Pertandingan minggu ke-1 Premier League 2023/24 mempertemukan Arsenal vs Nottingham Forest di Emirates Stadium, Sabtu (12/08/2023) .

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:2.783
Kemarin:6.771
Total Pengunjung:68.658
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.127.73
Browser:Mozilla 5.0