Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

BRI Liga 1

Prediksi Borneo FC vs Persik Kediri pada Putaran Kedua Pekan ke-18 BRI Liga 1 2023-2024

Admin TB

01 November 2023 23:44:18

830 Kali Dibaca

Prediksi Borneo FC vs Persik Kediri pada putaran kedua seri reguler pekan ke-18 BRI Liga 1 2023-2024. Big match antara Borneo FC vs Persik Kediri ini akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Kamis, 2 November 2023 Pukul 19.00 WIB live di Vidio.

Borneo FC jelas lebih diunggulkan daripada lawannya di pertandingan ini. Tim berjuluk Pesut Etam itu tampil konsisten sepanjang putaran pertama dengan meraih 10 kemenangan, lima hasil imbang, dan dua kali kalah.

Borneo FC juga sangat kuat ketika bermain di Segiri pada musim ini. Dari sembilan laga, Stefano Lilipaly dan kawan-kawan meraup tujuh kemenangan dan dua hasil imbang.

Di lain pihak, Persik sebetulnya tampil angin-anginan. Namun, dalam lima pertandingan terakhir, tim asuhan Marcelo Rospide itu berhasil meraih tiga kemenangan dan dua kali imbang, termasuk mengalahkan Persebaya Surabaya 4-0 pekan lalu.

Persik musim ini juga pernah menang dua kali dalam partai tandang, yaitu ketika bertemu PSM Makassar (3/8) dan Persikabo 1973 (23/9). Dua catatan itu menandakan bahwa Macan Putih bisa saja membuat kejutan di Segiri.

Namun, Persik harus melakoni partai tandang ke Segiri ini tanpa salah satu pemain andalannya, Renan Silva, yang mengalami cedera usai laga kontra PSS Sleman pada 21 Oktober 2023. Dari kubu Borneo FC, belum dapat dipastikan apakah pemain barunya yang didatangkan dari PSM Makassar, Wiljan Pluim, sudah bisa dimainkan atau tidak.

Prediksi Borneo FC vs Persik Kediri pada Putaran Kedua Pekan ke-18 BRI Liga 1 2023-2024

Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Skor Live Jadwal Klasemen Highlights 


Preview Borneo FC vs Persik Kediri


Borneo FC vs Persik Kediri pada Pekan ke-18 BRI Liga 1 2023-2024

Di atas kertas juara parauh waktu Liga 1 2023, Borneo FC lebih diunggulkan ketimbang lawannya Persik Kediri di pekan ke-18 putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024 ini.

Sebab berdasarkan track record tim berjuluk Pesut Etam ini mampu tampil secara konsisten sepanjang putaran pertama dengan membawa 10 kemenangan, 5 imbang dan hanya 2 kali kalah.

Bahkan selama ini Borneo FC tak pernah kalah saat bermain di kandang, dari 9 kali laga kandang tim ini tak pernah kalah, 7 kali menang dan 2 kali imbang.

Pertemuan Borneo FC melawan Persik Kediri ini, merupakan pertemua kedua setelah sebelumnya di awal putaran pertama Borneo bermain di Kandang Persik dengan hasil imbang 1-1.

Kali ini Persik kembali melakukan pertandingan tandang ke Kandang Borneo FC dengan target hasil imbang.

Persik Kediri saat ini berada diperingkat ke-9 dengan memperoleh 23 poin, dengan track rocord masih belum stabil dalam bermain.

Termasuk kemenangan laga melawan Persebaya Surabaya dengan hasil 4-0 pekan lalu, sedangkan Borneo FC pernah ditundukkan Persebaya dengan skor 2-1 di laga pekan ke-11 Liga 1 2023/2024.

Persik sepertinya menujukkan konsistensinya dalam bermain, Persik pernah melakoni dua kali laga tandang saat melawan PSM Makassar dan Persikabo 1973 dengan hasil kemenangan.

Dua catatan kemenangan itu menandakan kekuatan Persik tak bisa dianggap remeh meski bermain di kandang lawan, itu menandakan Persik bisa saja membuat kejutan di Stadion Segiri Samarinda.

Borneo FC Samarinda mewaspadai kepercayaan diri Persik Kediri jelang duel laga putaran kedua BRI Liga 1 2023/24 yang dihelat di Stadion Segiri, Samarinda, Kamis (2/11) malam.

Walau saat ini tim masih menempati posisi puncak klasemen sementara, Pelatih Borneo FC, Pieter Huistra tak ingin tim terlena saat bentrok dengan Persik.

Karena lawan tengah dalam kepercayaan diri usai meraih kemenangan telak 4-0 dari Persebaya Surabaya pada laga bertajuk Derbi Jatim pekan sebelumnya.

Dia pun mengaku sudah menganalisa permainan Persik dan mewanti-wanti pemain untuk bisa meredam permainan lawan dengan tidak banyak memberi ruang.

“Kami melakukan analisa terhadap mereka. Jika tim memberikan mereka bermain dan memberikan mereka ruang maka mereka akan berbahaya,” kata pelatih dari Belanda itu.

Pieter Huistra ingin Stefano Lilipaly dkk tampil lebih dominan dibandingkan Persik karena menjadi kunci untuk bisa merebut tiga poin dari lawan.

“Menjadi dominan di pertandingan juga adalah cara kami untuk bermain. Jadi ini juga akan berlaku di pertandingan dan ini sangatlah penting,” sambungnya.

Laga melawan Persik akan menjadi tantangan konsistensi permainan Borneo FC di putaran kedua BRI Liga 1 2023/24 ini dalam menjaga asa lolos ke Championship Series dan menjadi juara di akhir musim nanti.

Dia menginginkan timnya bisa tampil lebih baik dari laga ke laga dan tidak terlalu cepat puas dengan pencapaian tim saat ini.

“Sekarang tidak boleh terlalu puas dan kami harus berjuang. Kami masih bisa lebih baik dan lebih baik lagi dan masih banyak yang harus dilakukan. Kami menantikan yang terbaik,” tandas Pieter Huistra.

Namun sayangnya dalam laga tandang kali ini Persik Kediri tak full team, dua pemain andalannya Renan Silva dan Jefindo dalam masa perawatan karena cedera.

Sementara di kubu Borneo FC belum bisa memastikan pemain barunya dari PSM Makassar, Wiljan Pluim akan turun atau tidak.

Yang jelas sejauh ini pemaiinan Borneo FC secara konsisten membuktikan kehadalannya dengan pemain andalan mudanya Stefano Lilipaly.

Bahkan kemampuan Stefaono Lilipaly ini sempat menjadi perhatian pelatih Persik Marcelo Rospide untuk perhatiannya lantaran permainan kualitasnya.

"Stefano Lilipaly adalah pemain kunci yang benar-benar harus diwaspadai oleh skuad Macan Putih," kata Marcelo sebelum timnya berangkat ke Samarinda.

Bahkan kemampuan Stefaono Lilipaly ini sempat menjadi perhatian pelatih Persik Marcelo Rospide untuk perhatiannya lantaran permainan kualitasnya.

"Stefano Lilipaly adalah pemain kunci yang benar-benar harus diwaspadai oleh skuad Macan Putih," kata Marcelo sebelum timnya berangkat ke Samarinda.

Meski demikian pelatih Marcelo Rospide tetap optimis mencuri poin dalam laga tandang menghadapi Boreno FC ini.

Persik Kediri bakal mengandalkan striker Flavio Silva yang saat ini dalam performa bagus, dilaga terakhir dia berhasil mencetak dua gol saat menghadapi PSS Sleman.

Sementara dua striker andalan yang lainnya Renan dan Jefindo tak bisa bergabung bersama rekan-rekannya karena masih dalam proses pemulihan.

Hingga latihan terakhir di Stadion Brawijaya Jefinho sudah mulai bergabung berlatih namun belum turut berlatih dalam kelompok utama.

Jefinho menjalani latihan secara terpisah, hanya melakukan latihan ringan untuk menjaga kondisi, oleh karena itu Marcelo belum melibatkan Jefinho dalam latihan tektikal.

Begitu juga yang dialami Renan Silva, juga belum bisa tampil dalam laga melawan Borneo FC, akibat cedera saat ini dia sedang dalam pemulihan.

Pengumuman Ballon d'Or 2023, Messi atau Haaland yang jadi pemenang?

 


Analisis Borneo FC vs Persik Kediri

Pertandingan antara Borneo FC vs Persik Kediri di lanjutan BRI Liga 1 tersebut di prediksi akan berlangsung sengit.

Borneo FC jelas lebih diunggulkan dibandingkan lawannya di laga ini.

Skuad Borneo FC tampil mantap di putaran pertama dengan meraih 10 kemenangan, 5 kali seri, dan 2 kali kalah.

Borneo FC juga sangat kuat musim ini ketika bermain di kandang sendiri.

Total sembilan pertandingan, Borneo FC meraih tujuh kemenangan dan dua kali imbang.

Sebaliknya, Persik Kediri justru tampak sedang dalam kondisi yang tidak stabil.

Persik Kediri mencatatkan tiga kemenangan dan dua kali seri dalam lima pertandingan terakhirnya.

Hal tersebut termasuk kemenangan 4-0 atas Persebaya Surabaya pekan lalu.

Musim ini, Persik Kediri juga mencatatkan dua kemenangan di laga tandang.

Yakni saat Persik Kediri melawan PSM Makassar dan Persikabo 1973.

Dua kemenangan ini menandakan Persik Kediri mungkin bisa memberikan kejutan di Segiri.

Namun Persik Kediri tidak dapat membawa pemain utama mereka Renan Silva saat bertandang ke Segiri kali ini.

Pasalnya Renan Silva cedera saat laga terakhir Persik Kediri melawan PSS Sleman.

Prediksi Al Feiha vs Al Nassr dalam Pekan ke-11 Liga Arab Saudi 2023-2024

 


Prediksi Pemain Borneo FC vs Persik Kediri

Berikut ini prediksi susunan pemain Borneo FC vs Persik Kediri pekan ini:

Borneo FC Borneo FC (4-2-3-1)
  • Line-up: Nadeo Argawinata; Diego Michiels, Leo Lelis, Silverio, Leo Guntara; Kei Hirose, Adam Alis; Stefano Lilipaly, Terens Puhiri, Muhammad Amrullah; Ahmad Nur Hardianto.
  • Pelatih: Pieter Huistra (Belanda).
Persik Kediri Persik Kediri (4-2-3-1)
  • Line-up: Kartika Ajie; Simon Lyngbo, Anderson, Hamra Hehanussa, Yusuf Meilana; Rohit Chand, Adi Eko Jayanto; Mochamad Supriadi, Bayu Otto, Feri Pahabol; Flavio Silva.
  • Pelatih: Marcelo Rospide (Brasil).

Prediksi Persik Kediri vs PSS Sleman pada Pekan ke-17 BRI Liga 1 2023-2024

 


Head to Head Borneo FC vs Persik Kediri

4 Pertemuan Terakhir Borneo FC vs Persik Kediri 

  • 08/01/2022: Borneo FC 1-1 Persik (Liga 1)
  • 12/08/2022: Persik 1-2 Borneo FC (Liga 1)
  • 30/01/2023: Borneo FC 2-0 Persik (Liga 1)
  • 03/07/2023: Persik 1-1 Borneo FC (Liga 1).

5 Laga Terakhir Borneo FC

  • 25/09/2023: Borneo FC 1-0 PSM Makassar (Liga 1)
  • 01/10/2023: Madura United 1-2 Borneo FC (Liga 1)
  • 06/10/2023: Arema FC 0-1 Borneo FC (Liga 1)
  • 21/10/2023: Borneo FC 1-1 Persib Bandung (Liga 1)
  • 28/10/2023: Borneo FC 3-1 Dewa United (Liga 1).

5 Laga Terakhir Persik Kediri

  • 23/09/2023: Persikabo 1973 2-3 Persik (Liga 1)
  • 30/09/2023: Persik 2-0 Bhayangkara FC (Liga 1)
  • 08/10/2023: Persita Tangerang 2-2 Persik (Liga 1)
  • 21/10/2023: PSS Sleman 2-2 Persik (Liga 1)
  • 27/10/2023: Persik 4-0 Persebaya Surabaya (Liga 1).

Prediksi Al Hilal vs Al Ahli dalam Pekan ke-11 Liga Arab Saudi 2023-2024

 


Statistik Borneo FC vs Persik Kediri

  • Borneo FC berada di posisi puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia saat ini, tercatat bahwa Borneo kini mengoleksi 35 poin hasil dari 17 laga.

  • Borneo FC tampak lebih unggul daripada Persik Kediri jika dilihat dari lima pertemuan terakhir yang mencatat menang dua kali, sedangkan Persik hanya bisa menang sekali saja.

  • Borneo FC meraih hasil yang cukup baik pada lima pertandingan terakhirnya dengan menang empat kali dan imbang sekali.

  • Persik Kediri kini berada di zona papan tengah Liga 1 Indonesia, tepatnya di peringkat ke-9 pada klasemen sementara dengan raihan 23 poin.

  • Persik Kediri di lima pertandingan terakhirnya meraih hasil yang cukup baik dengan mencatat menang tiga kali dan imbang dua kali.

 


Prediksi Skor Borneo FC vs Persik Kediri

Borneo FC dan Persik Kediri tampaknya sama-sama punya rasa percaya diri cukup tinggi ketika bertemu di laga pekan ke-18 Liga 1 nanti, pasalnya kedua tim tersebut punya performa yang baik belakangan ini.

Diprediksi bahwa Borneo FC maupun Persik Kediri akan sama-sama bisa saling menekan di laga nanti, sehingga tidak heran jika tersaji duel jual beli serangan di laga nanti.

Apabila menilik pada prediksi line up yang akan ditampilkan, head to head, serta statistik kedua tim dalam beberapa pertandingan terakhir, laga Liga 1 Indonesia antara Borneo vs Persik diprediksi bakal berakhir dengan kemenangan untuk Borneo FC.

Peluang Menang:

  • Borneo FC 60%
  • Imbang 10%
  • Persik Kediri 30%
Prediksi Skor: Borneo FC 3-1 Persik Kediri

Prediksi Union Berlin vs Napoli pada Matchday 3 Liga Champions 2023-2024

 


Live Streaming Borneo FC vs Persik Kediri

Pertandingan antara Borneo FC vs Persik Kediri pada putaran kedua BRI Liga 1 2023-2024 ini aka digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur pada hari Kamis, 2 November 2023 Kick off: 19.00 WIB dapat saksikan live di Indosiar, Vidio, dan Sportstars 3.

Untuk dapat menyaksikan Liga 1 2023-24 di Vidio dan Sportstars, penggemar sepak bola dapat mengikuti paket berlangganan terlebih dulu.

Link Live Streaming Borneo FC vs Persik Kediri Link Live Streaming Borneo FC vs Persik Kediri:

Link Live Streaming Borneo FC vs Persik Kediri - Vidio Link Live Streaming Borneo FC vs Persik Kediri - Indosiar Link Live Streaming Borneo FC vs Persik Kediri - Vision+

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan BRI Liga 1 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

 


Jadwal BRI Liga 1 2023-2024

Pekan Ke-18

Rabu 1 November 2023

  • 19:00 WIB: Madura United vs Persib

Kamis 02/11/2023

  • 15:00 WIB: Arema vs Dewa United
  • 15:00 WIB: Persebaya Surabaya vs Persis Solo
  • 19:00 WIB: Borneo vs Persik Kediri
  • 19:00 WIB: Bhayangkara vs PSIS Semarang

Jumat 3 November 2023

  • 15:00 WIB: PSS Sleman vs Bali United
  • 19:00 WIB: PSM vs Persija

Sabtu 4 November 2023

  • 15:00 WIB: Persikabo 1973 vs RANS Nusantara
  • 19:00 WIB: Persita vs Barito Putera

Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2023-2024

Jadwal Liga 2 2023/2024 Lengkap

 


Klasemen BRI Liga 1 2023-2024

 

Hasil Lengkap, Klasemen, dan Top Skor BRI Liga 1 2023/2024

 


Highlights Borneo FC vs Persik Kediri


Full Match Persik Kediri vs Borneo FC Samarinda - BRI LIGA 1 2023/2024.

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:3.718
Kemarin:7.353
Total Pengunjung:92.828
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.126.17
Browser:Mozilla 5.0