Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

BERITA

ASDP Bagikan Paket Sembako hingga Merchandise bagi Penumpang di Merak dan KMP Sebuku

Admin TB

04 September 2023 13:45:13

243 Kali Dibaca

Jakarta - Bertepatan dengan momentum Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada Senin (4/9/2023), PT ASDP Indonesia Ferry (persero) mengapresiasi pengguna jasa kapal ferry dengan membagikan lebih dari 700 paket sembako dan merchandise kepada pelanggan di Pelabuhan Merak, dan juga di KMP Sebuku yang berlayar dari Merak menuju Bakauheni pada Minggu (3/9/2023).

Direktur Utama ASDP, Ira Puspadewi, menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada pengguna jasa yang senantiasa menggunakan jasa ASDP untuk menemani perjalanan dengan kapal penyeberangan.

"Pada momentum yang baik ini, kami bisa berada lebih dekat dengan pelanggan setia ASDP. Kiranya kebahagiaan yang kami sampaikan dalam bentuk sembako dan merchandise itu dapat membawa kemanfaatan bagi penerimanya. Bagi ASDP, pelanggan adalah sosok yang harus dilayani dengan baik. ASDP ada saat ini juga karena pelanggan. Senyuman bahagia pelanggan adalah kebahagiaan bagi kami," ujar Ira.

ASDP Bagikan Paket Sembako hingga Merchandise bagi Penumpang di Merak dan KMP Sebuku

 

Ia mengungkapkan, tiga pencapaian manajemen yang telah dilalui ASDP dalam kurun waktu empat tahun belakangan ini. Pertama, perkembangan infrastruktur yang semakin mengedepankan kenyamanan pelanggan. Hal ini bisa terlihat dari terminal keberangkatan yang nyaman dan yang terbaru adalah adanya access bridge penghubung terminal eksekutif dan regular.

Kedua, perbaikan dari sistem digitalisasi atau online ticketing yang dinilai berperan sangat penting untuk menjamin kelancaran pelayanan dan keakuratan data manifest. Ketiga, kualitas pelayanan. ASDP selalu melakukan evaluasi berjangka untuk memastikan aspirasi pelanggan dapat terpenuhi. Tentu saja dengan memastikan aspirasi ini untuk kebaikan bersama," jelas Ira.

Di Hari Pelanggan Nasional tahun ini, ASDP juga mengapresiasi rekan-rekan media yang telah membantu dalam mensosialisasikan aplikasi Ferizy dan domain pembelian tiket online berbasis website via trip.ferizy.com sehingga pengguna jasa ASDP dapat lebih tertib lagi dalam menjalani proses pembelian tiket hingga keberangkatan.

"Kami mengimbau kepada semua pengguna jasa ASDP untuk merencanakan perjalanannya setidaknya H-1 keberangkatan. Hal ini dinilai signifikan untuk memastikan layanan penyeberangan tepat waktu, pencatatan manifest akurat sehingga hak pengguna jasa atas asuransi juga tercatat dengan baik," tutur Ira.

Foto: ASDP
Foto: ASDP

Baca Juga: Pemerintah bersama DPR Mulai Bahas Revisi UU IKN

 

Adapun rangkaian acara pada Minggu (3/9/2023) kemarin dimulai sejak pukul 13.30 WIB di kapal KMP. Sebuku, penyeberangan dari Pelabuhan Bakauheni menuju Pelabuhan Merak. Penumpang disajikan hiburan band, pembagian merchandise oleh General Manager ASDP cabang Bakauheni Rudi Sunarko, dan Nakhoda KMP. Sebuku Kapten Dwi Irianto.

Pada sore harinya, dilakukan acara bincang-bincang ringan bersama jajaran Direksi ASDP dan pembagian merchandise, diantaranya HP android, smart watch, gelas mug, totebag, uang tunai, e-money, dan beragam hadiah menarik lainnya.

"ASDP akan senantiasa menghadirkan layanan prima kepada pengguna jasa di seluruh wilayah operasional. ASDP telah menjadi operator kapal di 36 Pelabuhan yang tersebar di seluruh Indonesia selama 50 tahun, dengan mengoperasikan 226 unit kapal yang melayani 307 lintasan," ucap Ira.

Baca Juga: Indonesia kian Berpotensi Jadi Negara Maju

 

Sebagai perusahaan berskala nasional, ASDP juga tidak hanya fokus melayani di kota-kota besar Indonesia, tetapi juga melayani lintasan yang berada di wilayah 3T (Tertinggal, Terdepan, dan Terluar). Menghubungkan antarpulau di Indonesia dan wilayah-wilayah yang sulit dijangkau oleh moda transportasi lain, ASDP turut serta menghidupkan perekonomian sekitar dan memperlancar arus logistik setempat.

 

Source: https://infopublik.id/

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
03 April 2024 04:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:1.422
Kemarin:6.008
Total Pengunjung:18.065
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.134.73
Browser:Tidak ditemukan