Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

Piala Dunia

Prediksi Brasil vs Argentina di Matchday 6 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL

Admin TB

21 November 2023 13:58:14

628 Kali Dibaca

Tenggulangbaru.id - Pertandingan antara Brasil vs Argentina di Matchday 6 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL akan berlangsung di Maracana kick-off Rabu, 22 November 2023, jam 07:30 WIB dapat disaksikan melalui live streaming Vision+ saluran Soccer Channel.

Pada laga sebelumnya, Brasil dan Argentina sama-sama menelan kekalahan. Brasil kalah 1-2 di Kolombia, sedangkan Argentina dipecundangi sang tamu Uruguay 0-2.

Saat melawan Kolombia, Brasil sejatinya sempat unggul cepat melalui gol Gabriel Martinelli di menit 4. Namun, Brasil menyerah setelah gawang mereka dua kali dibobol oleh Luis Diaz pada menit 75 dan 79.

Sementara itu, Lionel Messi dan kawan-kawan dibuat tak berdaya saat menjamu Uruguay di La Bombonera. Mereka kalah oleh gol-gol Ronald Araujo menit 41 dan Darwin Nunez tiga menit jelang habis waktu normal.

Argentina dipaksa menelan kekalahan pertamanya. Catatan sempurna dan tanpa kebobolan Argentina sejak menjuarai Piala Dunia 2022 akhirnya patah.

Namun, performa Argentina masih lebih baik daripada Brasil. Performa tim asuhan caretaker Fernando Diniz itu terus menukik.

Setelah menang besar 5-1 atas Bolivia di laga pertama, Brasil menang susah payah 1-0 atas Peru, lalu imbang 1-1 dengan Venezuela, kemudian berturut-turut dikalahkan Uruguay 0-2 dan Kolombia 1-2.

Bagaimana Brasil meraih hasil positif saat menjamu sang rival Argentina di Maracana?

Prediksi Brasil vs Argentina di Matchday 6 Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL


 

 

Preview Brasil vs Argentina


Brazil vs Argentina | FIFA World Cup 2026 Qualifying.

Menjelang Superclasico kontra Argentina, Brasil membawa bekal negatif. Selecao tidak pernah menang dalam 3 laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 termutakhir. Selain itu, sang juara dunia 5 kali terpapar cedera pemain. Brasil tergolek di peringkat 5 CONMEBOL dengan hanya 7 poin dari 5 laga.

Sebaliknya, Argentina memang baru saja kalah 0-2 dari Uruguay di Buenos Aires dalam laga pemungkas. Namun, kondisi Lionel Messi dan kolega lebih baik daripada Selecao. Selain itu, Albiceleste datang ke Maracana dengan kenangan Copa America 2021 dan bekal sebagai pemimpin klasemen zona CONMEBOL.

Fernando Diniz selaku caretaker Brasil diperkirakan tidak tenang jelang laga ini. Ia menghadapi masalah performa tim yang buruk. Selecao tidak pernah menang dalam 3 laga pemungkas di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL. Ini dimulai dari hasil imbang melawan Venezuela 1-1 bulan lalu, disusul kekalahan 2-0 saat bertandang ke Uruguay. Pada Jumat (17/11) lalu, Brasil takluk 2-1 oleh tuan rumah Kolombia meski sempat unggul lebih dulu.

Situasi semakin berat untuk Fernando Diniz karena kekalahan dari Kolombia diwarnai cederanya Vinícius Júnior. Absennya Vinícius di laga ini semakin menambah deretan pemain bintang Brasil yang tidak bisa bertempur kontra Argentina. Sebelumnya, Brasil juga sudah kehilangan Neymar, Richarlison, Casemiro, dan Éder Militão karena cedera.

Dalam situasi buruk itu, Diniz tetap dituntut menjaga motivasi skuadnya. Meraih kemenangan atas rival abadi Argentina di depan pendukung sendiri adalah kewajiban. Apalagi di pertemuan terakhir melawan Argentina di Maracanã, Brasil menelan kekalahan. Tepatnya di final Copa America 2021.

"Fans bisa datang ke Maracanã, mendukung kami, dan berada di pihak kami selama 90 menit. Kami tahu bahwa tim ini sedang di fase adaptasi dengan hasil kurang bagus dan membuat fans marah. Kami juga merasa marah tapi kami harus tetap bekerja keras," kata gelandang Brasil, André, dirangkum dari laman CBF.

Argentina sendiri di laga terakhir kalah 0-2 dari Uruguay di La Bombonera. Itu adalah kekalahan pertama Albiceleste di kualifikasi Piala Dunia 2026. Ini juga merupakan kekalahan perdana anak asuh Lionel Scaloni sejak menjuarai Piala Dunia 2022.

Kini, Lionel Messi dan kolega bertekad bangkit. Mereka akan menjadikan keberhasilan menjuarai Copa America 2021 di Maracanã sebagai motivasi. Argentina tentu ingin mengulang kisah manis tersebut, sekaligus bangkit dari sengatan Uruguay.

"Kekalahan dari Uruguay membuat kami sedih karena gagal memberi kemenangan pada suporter. Sekarang, laga yang berbeda akan hadir, sebuah laga klasik. Kami punya kenangan indah di Maracanã, tapi kami juga tahu laga ini tidak akan mudah," ucap Rodrigo De Paul usai kekalahan atas Uruguay.

Saat ini di papan klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL, Argentina masih memimpin dengan 12 poin dari 5 pertandingan. La Albiceleste unggul 5 angka dari Brasil. Oleh karenanya, laga di Maracana bisa sangat krusial. Selecao bisa menyempitkan jarak jadi 2 angka saja, atau sebaliknya, akan ada selisih 8 poin antara dua raksasa Amerika Selatan tersebut.

Hasil Filipina vs Indonesia pada Kualifikasi Piala Dunia 2026


 

 

Analisis Brasil vs Argentina

Duel dua tim kuat Amerika Selatan, Brasil vs Argentina, akan berhadapan dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2026. Kedua tim berusaha bangkit kembali dari kekalahan mengejutkan pada laga terakhir.

Brasil, yang menghuni peringkat kelima di babak kualifikasi, akan memasuki pertandingan setelah kalah 2-1 dari Kolombia, sementara pemuncak klasemen sementara, Argentina, menelan kalah 2-0 dari Uruguay.

Performa Brasil dalam proses kualifikasi ini jauh dari mengesankan. Tim Selecao memiliki rekor dua kemenangan, satu kali imbang dan dua kekalahan. Dengan tujuh poin, Brasil berada di posisi kelima, tertinggal lima poin dari Argentina.

Pasukan Fernando Diniz membuka kampanye kualifikasi Piala Dunia 2026 mereka dengan kemenangan berturut-turut atas Bolivia dan Peru. Tetapi, Brasil kemudian ditahan imbang 1-1 oleh Venezuela pada pertandingan  Oktober lalu.

Uruguay mencatatkan kemenangan 2-0 atas Brasil pada 17 Oktober, sebelum Kolombia mengalahkan juara Piala Dunia lima kali itu dengan skor 2-1. Luis Diaz mencetak dua gol di menit-menit akhir untuk Kolombia setelah Gabriel Martinelli membuat Tim Samba unggul.

Laga melawan Argentina adalah pertandingan terakhir Brasil tahun 2023. Ini adalah kesempatan sempurna untuk meningkatkan kepercayaan diri para pendukungnya. Namun, hasil buruk lainnya berpotensi membuat Brasil keluar dari enam besar.

Selecao terakhir kali menjuarai Piala Dunia pada tahun 2002, namun sejak saat itu Brasil kesulitan meraih trofi kembali. Mereka tersingkir di perempat final dalam empat dari lima turnamen terakhir, termasuk Piala Dunia 2022 di Qatar.

Argentina malah menjadi tim yang meraih kejayaan di Piala Dunia 2022. La Albiceleste mengalahkan Prancis di final yang menegangkan untuk mengamankan trofi ketiga dalam sejarah sepak bola Argentina.

The White dan Sky Blues mencatatkan empat kemenangan persahabatan berturut-turut setelah mengalahkan Prancis di final Piala Dunia. Argentina berhasil mengatasi Ekuador, Bolivia, Paraguay, dan Peru di empat laga pertama kualifikasi Piala Dunia 2026, yang membuat mereka nyaman di puncak klasemen dengan 12 poin.

Sang juara dunia dikejutkan oleh Uruguay dalam pertandingan yang penuh emosi pada pertandingan terakhir. Gol dari Ronald Araujo dan Darwin Nunez membuat tim tamu meraih kemenangan 2-0. Ini menjadi kekalahan pertama Argentina sejak kalah 2-1 dari Arab Saudi di Piala Dunia 2022.

Tim asuhan Lionel Scaloni tetap berada di puncak klasemen, unggul dua poin dari peringkat kedua Uruguay. Argentina masih memiliki banyak pertandingan yang harus dimainkan, namun Argentin sangat ingin memberikan kekalahan ketiga berturut-turut tim rival mereka.

Argentina telah menang dua kali dan seri satu kali dari tiga pertandingan internasional terakhir melawan Brasil, termasuk kemenangan 1-0 di final Copa America pada Juli 2021. Gol Angel Di Maria pada menit ke-22 terbukti menjadi pembeda antara kedua tim.

Prediksi Maroko U-17 vs Iran U-17 di Babak 16 Besar Piala Dunia U-17 2023


 

 

Berita Tim Brasil vs Argentina

Brasil kehilangan Vinicius Junior karena cedera hamstring pada paruh pertama pertandingan melawan Kolombia. Kondisi ini memaksa Diniz membuat perubahan pada laga melawan Argentina.

Joao Pedro dimasukkan sebagai pengganti Vinicius pada pertandingan terakhir. Penyerang Brighton & Hove Albion itu kini berpotensi masuk sebagai starter di sini, sehingga Martinelli lebih mungkin tampil lebih ke tengah.

Endrick, yang bergabung dengan Real Madrid tahun depan, melakukan debutnya melawan Kolombia. Pemain berusia 17 tahun itu diperkirakan akan kembali bermain di sepertiga akhir lapangan, sementara Gabriel Jesus kembali berlatih menyusul masalah hamstring dan mungkin hanya berada di bangku cadangan.

Adapun Douglas Luiz berpotensi diturunkan untuk memperkuat lini tengah bersama Andre dan Bruno Guimaraes.

Brasil memiliki sejumlah pemain yang absen seperti Ederson, Danilo, Eder Militao, Casemiro, Neymar dan Richarlison. Mereka tidak dapat dipilih karena masalah kebugaran.

Sedangkan untuk Argentina, pelatih kepala Scaloni diperkirakan akan menahan godaan untuk merombak skuadnya menyusul kekecewaan atas kekalahan dari Uruguay. Namun, mungkin ada perubahan di sepertiga akhir lapangan. Lautaro Martinez kemungkinan akan dimasukkan, yang bisa membuat Nicolas Gonzalez duduk di bangku cadangan.

Julian Alvarez bisa saja beralih ke area sayap Rodrigo De Paul akan mempertahankan posisinya di lini tengah.

Alejandro Garnacho dari Manchester United secara mengejutkan tidak dimasukkan dalam skuad terbaru, sementara rekan setimnya di klub Lisandro Martinez juga absen karena cedera kaki.

Prediksi Jerman U-17 vs Amerika Serikat U-17 di Babak 16 Besar Piala Dunia U-17 2023


 

 

Susunan Pemain Brasil vs Argentina

Tantangan bagi Diniz adalah mencari solusi atas absennya para pemain andalan mereka. Tanpa skuad terbaik, nama-nama seperti Marquinhos, Douglas Luiz, Bruno Guimarães, Raphinha, Gabriel Martinelli, dan Rodrygo bisa menjadi andalan Brasil kontra Argentina.

Argentina sendiri diprediksi akan memainkan skuad terbaik. Lionel Messi akan tetap menjadi nyawa permainan tim. Beberapa perubahan juga bisa dilakukan Scaloni seperti memainkan Marcos Acuña dan Lautaro Martínez sejak menit awal. Keduanya turun sebagai pengganti melawan Uruguay.

Berikut ini prediksi susunan pemain Brasil vs Argentina pada matchday 6 kualifikasi piala dunia 2026 zona CONMEBOL:

Brasil Brasil (4-3-3)

  • Line-up: Alisson; Emerson, Marquinhos, Magalhaes, Lodi; Guimaraes, Andre, Luiz; Rodrygo, Martinelli, Raphinha.

  • Pelatih: Fernando Diniz.

  • Info Tim: Vinicius Junior (cedera), Ederson Moraes, Eder Militao, Casemiro, Neymar, dan Richarlison (tak masuk skuad).

 

Argentina Argentina (4-3-3)

  • Line-up: Martinez; Molina, Romero, Otamendi, Tagliafico; De Paul, Mac Allister, Fernandez; Messi, L Martinez, Alvarez.

  • Pelatih: Lionel Scaloni.

  • Info Tim: -

Prediksi Makedonia Utara vs Inggris pada Matchday 10 Kualifikasi EURO 2024


 

 

Head to Head Brasil vs Argentina

Brasil tercatat tak pernah bisa mengalahkan Argentina di 3 pertemuan terakhir dan selalu gagal mencetak gol. Dalam laga uji coba di Arab Saudi pada 2019 lalu, Selecao takluk oleh gol Lionel Messi. Berikutnya, di final Copa America 2021 di Maracanã, Brasil kembali tumbang oleh aksi Ángel Di María.

Setelah itu kedua raksasa CONMEBOL bertemu di laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 dengan skor 0-0 di kandang Argentina. Sebagai catatan, pertemuan kedua di Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang digelar di Brasil hanya berlangsung selama 5 menit.

Saat itu laga dihentikan karena otoritas kesehatan Brasil meminta 4 pemain Argentina menjalani karantina karena positif Covid-19. Laga ini sempat terjadwal ulang, tapi FIFA memutuskan tidak menggelar partai Superclasico ini karena kedua negara sudah dipastikan lolos ke Piala Dunia 2022.

Catatan Pertemuan

  • Brasil menang: 43
  • Argentina menang: 40.
  • Seri: 26

5 Pertemuan Terakhir

  • 17-11-2021 Argentina 0-0 Brasil (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 11-07-2021 Argentina 1-0 Brasil (Copa America)
  • 16-11-2019 Brasil 0-1 Argentina (Friendly)
  • 03-07-2019 Brasil 2-0 Argentina (Copa America)
  • 17-10-2018 Argentina 0-1 Brasil (Friendly)

5 Pertandingan Terakhir Brasil (M-M-S-K-K)

  • 09-09-23 Brasil 5-1 Bolivia (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 13-09-23 Peru 0-1 Brasil (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 13-10-23 Brasil 1-1 Venezuela (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 18-10-23 Uruguay 2-0 Brasil (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 17-11-23 Kolombia 2-1 Brasil (Kualifikasi Piala Dunia)

5 Pertandingan Terakhir Argentina (M-M-M-M-K)

  • 08-09-23 Argentina 1-0 Ekuador (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 13-09-23 Bolivia 0-3 Argentina (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 13-10-23 Argentina 1-0 Paraguay (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 18-10-23 Peru 0-2 Argentina (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 17-11-23 Argentina 0-2 Uruguay (Kualifikasi Piala Dunia)

Prediksi Spanyol vs Jepang di Babak 16 Besar Piala Dunia U-17 2023


 

Statistik Brasil vs Argentina

  • Brasil tanpa kemenangan dalam 3 laga terakhir vs Argentina (M0 S1 K2).
  • Brasil selalu gagal mencetak gol dalam 3 laga terakhir vs Argentina.
  • Brasil tanpa kemenangan dalam 3 laga terakhir di Kualifikasi Piala Dunia (M0 S1 K2).
  • Brasil selalu mencetak 1 gol dalam 3 dari 4 laga terakhir di Kualifikasi Piala Dunia.
  • Brasil memenangi 15 dari 16 laga kandang terakhir di Kualifikasi Piala Dunia (M15 S1 K0).
  • Argentina cuma kalah 1 kali dalam 26 laga terakhir di Kualifikasi Piala Dunia (M16 S9 K1).
  • Argentina tak terkalahkan dalam 12 laga tandang terakhir di Kualifikasi Piala Dunia (M8 S4 K0).
  • Argentina 4 kali clean sheet dalam 6 laga tandang terakhir di Kualifikasi Piala Dunia.

Prediksi Ekuador vs Brasil di Babak 16 Besar Piala Dunia U-17 2023

Statistik Menarik Lainnya

  • Pertemuan terakhir Brasil vs Argentina berakhir 0-0. Sebelumnya, selalu tercipta gol pada 12 edisi perjumpaan kedua tim teras dunia tersebut.
  • Selalu ada tim yang clean sheet pada 7 pertemuan terakhir Brasil vs Argentina.
  • Lionel Messi tak pernah menjebol gawang Brasil pada turnamen resmi. Sebanyak 5 gol dibuat La Pulga di gawang Selecao pada laga persahabatan.
  • Pada kesempatan terakhir menjamu La Albiceleste, yakni di final Copa America 2022, Selecao takluk 0-1 oleh gol tunggal Angel Di Maria.
  • Sebelum kekalahan di final Copa America 2022, Brasil tak kalah pada 8 kesempatan beruntun menjamu Argentina (7 menang, 1 seri).
  • Brasil menjamu Argentina dengan bekal buruk, tak memenangi 3 laga terakhir (1 seri, 2 kalah).
  • Pada 4 pertandingan terakhir, tim asuhan Fernando Diniz tak pernah mencetak lebih dari 1 gol.
  • Sebanyak 2 dari 3 gol terakhir Selecao dicetak oleh pemain belakang.
  • Brasil hanya 1 kali kalah pada 4 laga kandang yang telah dijalani tahun ini (2 menang, 2 seri).
  • Tak ada tim yang clean sheet pada 4 laga kandang yang telah dilakoni Brasil sepanjang 2023.
  • Rodrygo Goes mencetak gol pada 2 dari 4 partai kandang Selecao. Total, dia mengemas 3 gol.
  • Argentina menelan kekalahan 0-2 dari Uruguay pada pertandingan terakhir. Sebelumnya, mereka selalu menang dan clean sheet dalam 8 laga beruntun sejak menjuarai Piala Dunia 2022.
  • La Albiceleste selalu menang, mencetak setidaknya 2 gol, dan clean sheet pada 3 laga tandang yang telah dilakoni tahun ini.
  • Lionel Messi mencetak brace pada partai tandang terakhir Argentina.

Pelatih

  • Pertandingan Brasil vs Argentina pada matchday VI kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan ini akan jadi pertemuan pertama Fernando Diniz dengan Lionel Scaloni.
  • Partai nanti juga akan jadi pengalaman pertama Diniz menghadapi Argentina.
  • Rekor Scaloni vs Brasil: 2 menang, 1 seri, 2 kalah.
  • Scaloni tak kalah pada 3 kesempatan terakhir mendampingi timnya melawan Brasil (2 menang, 1 seri). Tim asuhan Scaloni juga selalu clean sheet.

Wasit

  • Partai Brasil vs Argentina pada matchday 6 kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan ini akan dipimpin wasiti PIero Maza dari Cile.
  • Maza baru kali ini berkesempatan memimpin big match Brasil vs Argentina.
  • Rekor Maza musim ini: 7 kali tuan rumah menang, 6 kali seri, 3 kali tamu menang.
  • Di kualifikasi Piala Dunia, Maza baru memimpin 1 pertandingan. Itu adalah saat Kolombia imbang 2-2 dengan Uruguay pada 12 Oktober lalu.
  • Brazil baru kali ini menjalani laga dengan Maza sebagai wasitnya.
  • Argentina pernah 1 kali dipimpin Maza, yaitu saat menang 3-0 atas Italia pada 1 Juni 2022.

Pemain Kunci

  • Brasil
    • Top Scorer: Neymar, Rodrygo Goes (@2 Gol)
    • Top Assist: Neymar (3 Assist)
    • Top Rating: –
  • Argentina
    • Top Scorer: Lionel Messi (3 Gol)
    • Top Assist: Rodrigo De Paul, Enzo Fernandez, Nicolas Gonzalez, Exequiel Palacios (@1 Assist)
    • Top Rating: –

Jadwal Babak 16 Besar Piala Dunia U17 2023


 

 

Prediksi Skor Brasil vs Argentina

Partai big match pada matchday 6 kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Amerika Selatan antara Brasil vs Argentina diprediksi akan berakhir imbang.

Hal itu agak mengejutkan. Pasalnya, meskipun datang dengan kekalahan 0-2 dari Uruguay pada matchday sebelumnya, performa Argentina jelas-jelas lebih baik. Sebelum kekalahan itu, tim asuhan Lionel Scaloni selalu menang dan clean sheet pada 8 laga beruntun sejak menjuarai Piala Dunia 2022 di Qatar.

Sementara itu, Brasil mengalami turbulensi. Sepanjang 2023, Selecao menelan 4 kekalahan dari 8 pertandingan. Mereka bahkan tak memenangi 3 laga terakhir. Itu jelas bukan modal bagus untuk menghadapi La Albiceleste. Apalagi, lawan punya kenangan manis karena menang 1-0 pada pertemuan terakhir di Stadion Maracana.

Menilik hal tersebut, kans Argentina bangkit dengan meraih kemenangan cukup terbuka. Brasil dipastikan harus bekerja ekstrakeras untuk mengimbangi permainan Lionel Messi dkk. Sudah begitu, mereka pun pincang karena beberapa pemain absen. Sebut saja Neymar, Casemiro, dan Vinicius Junior.

Prediksi Skor: Brasil 1-1 Argentina

Hasil Lengkap, Klasemen, dan Top Skor Piala Dunia U-17 2023

 


Live Streaming Brasil vs Argentina

Laga Brasil vs Argentina pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL ini akan berlangsung di Stadion Maracanã, Rio de Janeiro, Brasil, pada Rabu, 22 November 2023 pukul 07.30 WIB. Laga ini dapat disaksikan melalui live streaming di Vision+ saluran Soccer Channel. Selain itu, Anda juga dapat mengikuti laga ini melalui live score di laman resmi FIFA

Untuk menyaksikan Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Vision+, Anda dapat memilih paket berlangganan Paket Premium Sports. Paket tersebut terdiri dari 3 pilihan yakni Paket 30 Hari Rp35.000, Paket 90 Hari Rp95.000, dan Paket 1 Tahun Rp200.000.

Link Live Streaming Brasil vs Argentina Link Live Streaming Brasil vs Argentina:

Link Live Streaming Brasil vs Argentina

Link Live Score  Brasil vs Argentina Link Live Score  Brasil vs Argentina:

 Link Live Score  Brasil vs Argentina 

Desclaimer: Jadwal Live Streaming dan stasiun TV yang menayangkan laga Kualifikasi Piala Dunia 2026  dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

 Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Putaran Kedua


 

 

 

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026
Zona CONMEBOL

Matchday 6

22 November 2023

  • 06.00 WIB - Paraguay vs Kolombia
  • 06.30 WIB - Ekuador vs Chile
  • 06.30 WIB - Uruguay vs Bolivia
  • 07.30 WIB - Brasil vs Argentina
  • 09.00 WIB - Peru vs Venezuela

 Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL


 

Klasemen 
Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL

 

 

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:107
Kemarin:7.353
Total Pengunjung:89.217
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.130.155
Browser:Mozilla 5.0