Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Champions

Prediksi Copenhagen vs Manchester United pada Matchday 4 Liga Champions 2023-2024, 9 November 2023

Admin TB

08 November 2023 06:29:56

374 Kali Dibaca

Prediksi FC Copenhagen vs Manchester United di Matchday 4 Grup A Liga Champions 2023-2024. Berikut ini preview, analisis, prediksi susunan pemain, head to head, statistik, prediksi skor, jadwal, klasemen dan link streaming serta highlights pertandingan.

Laga antara Copenhagen vs Manchester United pada matchday 4 Grup A Liga Champions 2023/2024 akan berlangsung di Parken Stadium ini akan kick-off Kamis, 9 November 2023, jam 03:00 WIB, live di Champions TV 2 dan live streaming di Vidio.

Pada matchday 3, Copenhagen menyerah 0-1 di markas MU. Gol tunggal MU dicetak oleh bek Harry Maguire dari assist Christian Eriksen di menit 72. Kiper MU, Andre Onana, juga menjadi pahlawan di Old Trafford berkat kesuksesannya menepis penalti injury time Jordan Larsson.

Copenhagen masih tanpa kemenangan dan baru mengumpulkan satu poin di tempat terbawah. Sementara itu, MU berada di posisi tiga dengan tiga poin, tertinggal satu poin di balakang Galatasaray. Bayern Munchen perkasa di puncak dengan poin sempurna sembilan.

Secara statistik, peluang MU untuk lolos ke babak berikutnya tak sampai 30%, tapi peluang itu tetap ada. Jika tak ingin peluang itu menguap, maka MU perlu mengalahkan Copenhagen di Denmark.

Prediksi Copenhagen vs Manchester United pada Matchday 4 Liga Champions 2023-2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 


Preview Copenhagen vs Manchester United


Copenhagen vs Manchester United Matchweek 4 UEFA Champions League 2023-2024.

Kemenangan akan menjadi hasil ideal yang bisa ditargetkan Copenhagen di matchday 4 Liga Champions 2023-24. Klub yang diperkuat pemain berdarah Indonesia kelahiran Belanda, Kevin Diks Bakarbessy, ini memerlukan tambahan poin demi memperbaiki peringkat di klasemen Grup A UCL.

Saat ini, Copenhagen menjadi juru kunci Grup A. Klub berjuluk The Lions ini baru mengumpulkan 1 poin dari 3 pertandingan UCL 2023-24. Jika ingin menjaga asa di kompetisi Eropa, Copenhagen wajib menyapu bersih 3 laga sisa, termasuk melawan MU.

Copenhagen sejatinya didukung tren positif di kompetisi lokal. Pekan lalu, skuad asuhan Jacob Neestrup menang atas Randers 4-2 di Superliga Denmark. Hasil ini membuat Copenhagen menorehkan 3 kemenangan beruntun.

Kendati demikian, Copenhagen bukan tanpa celah. Catatan diberikan Jacob Neestrup pada pertahanan tim asuhannya saat menghadapi Randers. Aspek defensif bakal menjadi pekerjaan rumah Copenhagen sebelum menantang MU.

"Kami menciptakan banyak peluang namun secara pertahanan kami terlalu lemah, baik secara kolektif maupun individu," ujar Jacob Neestrup, pelatih Copenhagen, dikutip dari laman klub.

Di kubu seberang, Manchester United sedang menemukan kepercayaan dirinya. The Red Devils baru saja memutus kekalahan di 2 laga sebelumnya dengan memenangkan laga kontra Fulham 1-0, pekan lalu.

Duduk di peringkat 3 via 3 poin, tim besutan Erik ten Hag kini mengincar posisi runner-up Grup A. Posisi itu dapat diambil MU apabila mampu menang atas Copenhagen, sementara Galatasaray selaku peringkat 2 kalah di tangan Bayern Munchen.

MU bakal membawa skuad terbaiknya saat melawat ke Denmark. Salah satunya Marcus Rashford yang absen ketika MU melawan Fulham. Kondisi terkini penyerang Timnas Inggris itu diharapkan membaik dan siap tempur.

"Dia tidak fit 100 persen [saat melawan Fulham], dia mendapat beberapa keluhan dan ada risiko cederanya semakin parah, tapi saya pikir dia akan pulih dalam beberapa hari mendatang jadi saya berharap dia bisa bermain untuk pertandingan melawan Kopenhagen," tutur Erik ten Hag.

Prediksi Napoli vs Union Berlin pada Matchday 4 Liga Champions 2023-2024

 


Analisis Copenhagen vs Manchester United

Copenhagen mungkin telah meraih banyak hal positif dari penampilan mereka melawan Man United di matchday ketiga, tetapi mereka pada akhirnya pulang dengan tangan hampa dari kubu Merah setan Manchester.

Gol sundulan Harry Maguire di babak kedua diikuti dengan penyelamatan dramatis penalti last-minute dari Andre Onana untuk memastikan Manchester United mengklaim tiga poin.

Setelah hanya mengumpulkan satu poin dari tiga pertandingan Liga Champions pertamanya, Copenhagen menghadapi perjuangan berat untuk mengamankan posisi dua besar di Grup A, karena saat ini mereka berada di dasar klasemen dengan selisih tiga poin dari Galatasaray yang berada di peringkat kedua.

Galatasaray akan bertandang ke markas Bayern Munchen pada pertandingan berikutnya.

Sejak kekalahan tipis mereka di Old Trafford, tim asuhan Jacob Neestrup telah mengumpulkan tiga kemenangan beruntun di kompetisi domestik.

Mereka meraih kemenangan 4-0 melawan Hvidovre dan 1-0 atas Midtjylland di Piala Denmark sebelum mengalahkan Randers dengan skor 4-2 di liga.

Gol penyama kedudukan cepat dari Rasmus Falk akhirnya diikuti oleh gol-gol di babak kedua dari trio pemain pengganti, yaitu Viktor Claesson, Jordan Larsson, dan Victor Froholdt, membantu Copenhagen mempertahankan posisi puncak klasemen Superliga, unggul empat poin dari Brondby yang berada di peringkat kedua.

Mereka akan menghadapi Brondby dalam pertandingan puncak klasemen pada Minggu.

Copenhagen sekarang bersiap menyambut Manchester United di Stadion Parken untuk pertama kalinya sejak meraih kemenangan bersejarah 1-0 atas Red Devils pada fase grup Liga Champions musim 2006-07, kemenangan pertama mereka dalam kompetisi tersebut yang kebetulan terjadi di matchday keempat.

Namun, mengulangi kesuksesan tersebut pada Kamis bisa menjadi tantangan, mengingat juara Denmark ini gagal meraih kemenangan dalam 10 pertemuan terakhir mereka dengan klub-klub Inggris di kompetisi Eropa, serta enam pertandingan kandang Liga Champions terakhir mereka yang berakhir seri, termasuk empat kali dengan skor 0-0.

Di kubu seberang, setelah dua kekalahan telak 3-0 di kandang melawan Newcastle United dan Manchester City dalam EFL Cup dan Premier League, Manchester United tampaknya menuju pertandingan ketiga berturut-turut tanpa kemenangan atau gol dalam pertandingan kasta tertinggi akhir pekan lalu melawan Fulham.

Namun, kapten Bruno Fernandes tampil gemilang di masa injury time babak kedua untuk mencetak gol penentu dalam kemenangan penting 1-0 bagi Manchester United di Craven Cottage, hasil yang sedikit meredakan tekanan pada manajer Erik ten Hag.

Manchester United mungkin tidak bermain dengan performa terbaik mereka melawan Fulham yang sama-sama kesulitan mencetak gol, tetapi mereka akhirnya melakukan yang cukup untuk meraih hasil positif.

Mereka kini hanya terpaut enam poin dari empat besar Premier League setelah Liverpool, Arsenal, Aston Villa, dan Brighton & Hove Albion, yang semuanya berada di atas mereka, kehilangan poin.

Pertandingan kandang yang terlihat menguntungkan melawan Luton Town akan menjadi pertandingan selanjutnya bagi Manchester United di liga utama pada Sabtu.

Namun Setan Merah harus lebih dulu memusatkan perhatian pada perjalanan Liga Champions mereka ke Denmark pada Kamis, di mana mereka tidak bisa kehilangan poin jika ingin melompati Galatasaray ke posisi kedua di Grup A sebelum berhadapan dengan raksasa Turki tersebut pada matchday kelima.

Secara keseluruhan, Manchester United telah menikmati kunjungan sebelumnya ke Denmark, meraih tujuh kemenangan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka di negara Skandinavia ini, meskipun dua kekalahan terjadi dalam tiga pertandingan tandang terakhir mereka di sana.

Catatan tandang terbaru Manchester United dalam kompetisi Eropa agak kurang memuaskan, karena mereka hanya meraih satu kemenangan dari tujuh pertandingan Liga Champions terakhir mereka di luar kandang kemenangan 2-0 atas Villarreal pada November 2021 di bawah asuhan manajer sementara Michael Carrick.

Prediksi Lazio vs Feyenoord pada Matchday 4 Liga Champions 2023-2024

 


Prediksi Line-up Copenhagen vs Manchester United

Copenhagen berpotensi tidak bisa diperkuat 4 pemainnya. Keempat pemain The Lions diragukan tampil karena mengalami cedera. Di laga ini, The Lions akan memasang formasi 4-3-3.

Sementara itu, Manchester United masih dapat mengandalkan sejumlah pemain terbaiknya, meski tengah diterpa badai cedera. Namun, MU dipastikan tak diperkuat Casmiro karena menjalani akumulasi kartu merah.

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain yang diturunkan kedua tim di matchday 4 Liga Champions 2023/2024:

Copenhagen Copenhagen (4-3-3)

  • Line-up: Kamil Grabara; Peter Ankersen, Denis Vavro, Kevin Diks, Elias Jelert; Viktor Claesson, Rasmus Falk, Lukas Lerager; Jordan Larsson, Andreas Cornelius, Elias Achouri.
  • Pelatih: Jacob Neestrup..
  • Info Tim: Meling (cedera), Khocholava (cedera), Clem (cedera), Cornelius (meragukan), Boilesen (meragukan), Elyounoussi (meragukan).

Manchester United Manchester United (4-2-3-1)

  • Line-up: Andre Onana; Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Jonny Evans, Diogo Dalot; Scott McTominay, Sofyan Amrabat; Bruno Fernandes, Alejandro Garnacho, Marcus Rashford; Rasmus Hojlund.
  • Pelatih: Erik ten Hag.
  • Info Tim: Shaw (cedera), Malacia (cedera), Mainoo (cedera), Diallo (cedera), Maguire (meragukan), Rashford (meragukan).

Prediksi Manchester City vs Young Boys pada Matchday 4 Liga Champions 2023-2024

 


Head to Head Copenhagen vs Manchester United

Berdasarkan 4 duel termutakhir kedua kubu, Manchester United mengantongi 3 kemenangan atas Copenhagen. Kemenangan itu salah satunya dipetik MU di putaran pertama fase grup UCL 2023-24. Di sisi lain, Copenhagen baru sekali mengalahkan MU, yaitu pada UCL 2006 silam.

4 Pertemuan terakhir Copenhagen vs Manchester United

  • 25-10-2023 MU 1-0 Copenhagen (Liga Champions)
  • 11-08-2020 MU 1-0 Copenhagen (Liga Europa)
  • 02-11-2006 Copenhagen 1-0 MU (Liga Champions)
  • 18-10-2006 MU 3-0 Copenhagen (Liga Champions)

5 Pertandingan Terakhir FC Copenhagen (M-K-M-M-M)

  • 21-10-23 Copenhagen 2-1 Boldklub (Liga Denmark)
  • 25-10-23 MU 1-0 Copenhagen (Liga Champions)
  • 28-10-23 Copenhagen 4-0 Hvidovre (Liga Denmark)
  • 01-11-23 Copenhagen 1-0 Mdtjylland (Piala Domestik)
  • 05-11-23 Randers 2-4 Copenhagen (Liga Denmark)

5 Pertandingan Terakhir Manchester United (M-M-K-K-M)

  • 22-10-23 Sheffield 1-2 MU (Premier League)
  • 25-10-23 MU 1-0 Copenhagen (Liga Champions)
  • 29-10-23 MU 0-3 Man City (Premier League)
  • 02-11-23 MU 0-3 Newcastle (EFL Cup)
  • 04-11-23 Fulham 0-1 MU (Premier League)

Prediksi AC Milan vs PSG pada Matchday 4 Liga Champions 2023-2024

 


Statistik Copenhagen vs Manchester United

  • Rekor Copenhagen vs klub-klub Inggris: M1 S5 K8, gol 5-19.
  • Rekor kandang Copenhagen vs klub-klub Inggris: M1 S3 K2.
  • Copenhagen selalu gagal mencetak gol dalam 7 laga terakhir vs klub-klub Inggris.
  • Copenhagen cuma menang 3 kali dalam 15 laga terakhir di Eropa (M3 S7 K5).
  • Copenhagen cuma menang 1 kali dalam 7 laga kandang terakhir di Eropa (M1 S5 K1).
  • Rekor MU vs klub-klub Denmark: M7 S1 K2, gol 27-8.
  • Rekor tandang MU vs klub-klub Denmark: M2 S0 K2.
  • MU cuma menang 1 kali dalam 7 laga tandang terakhir di Liga Champions (M1 S2 K4).
  • Belum ada hasil seri dalam laga-laga MU di semua kompetisi musim ini (M8 S0 K8).

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Barcelona pada Matchday 4 Liga Champions 2023-2024

 

Statistik Menarik Lainnya

  • Kemenangan pertama sepanjang masa Copenhagen di Liga Champions, lawan Man United terjadi pada musim 2006-2007 (1-0).
  • Man United telah memenangi tujuh dari 10 pertemuan terakhir lawan tim-tim Denmark di Eropa, sekali imbang dan dua kali kalah.
  • Copenhagen tanpa kemenangan pada 10 pertemuan terakhir lawan tim-tim Inggris di Eropa, empat kali imbang dan enam kali kalah.
  • Man United hanya sekali menang dari tujuh laga tandang Liga Champions, dua kali imbang dan empat kali kalah.

Pelatih

  • -

Wasit

  • -

Pemain Kunci

  • Copenhagen 
    • Top Scorer: Lukas Lerager, Mohamed Elyounoussi, Diogo Gonçalves (1 gol)
    • Top Assist: Lukas Lerager, Birger Meling (1 assist)
    • Top Rating: Lukas Lerager (7,26)
  • Manchester United 
    • Top Scorer: Rasmus Højlund (3 gol)
    • Top Assist: Marcus Rashford (2 assist)
    • Top Rating: Harry Maguire (7,61)

Prediksi Getafe vs Cadiz pada Pekan ke-12 La Liga 2023-2024

 


Prediksi Skor Copenhagen vs Manchester United

Dari segi head to head kedua kubu, Manchester United masih difavoritkan atas daripada FC Copenhagen. The Red Devils terhitung mencatatkan 3 kemenangan kontra wakil Denmark itu, termasuk saat mengalahkan Copenhagen 1-0 di putaran pertama UCL 2023.

Meski begitu, potensi laga sengit dapat terjadi saat Copenhagen dan Manchester United kembali bersua. Pasalnya, kedua kesebelasan sama-sama masih membutuhkan 3 angka. Hal ini dapat memicu Copenhagen dan MU tampil all out.

Peluang Menang:

 Copenhagen  Seri Manchester United
69% 19% 12%
 
Prediksi Skor: Copenhagen 2-0 Manchester United

Prediksi AS Roma vs Lecce pada Pekan ke-11 Liga Italia 2023-2024

 


Live Streaming Copenhagen vs Manchester United

Jika tidak ada perubahan, bentrok Copenhagen vs Man United dapat ditonton melalui live streaming Vidio dan Champions TV 2. Pertandingan di Stadion Parken ini berlangsung pada Kamis (9/11/2023) pukul 03.00 WIB.

Untuk menonton tayangan Liga Champion 2023-2024 via Vidio, Anda dapat berlangganan paket Vidio Premier Platinum (tidak termasuk EPL) dengan biaya Rp39.000 per bulan, atau Rp269.000 per tahun.

Link Live Streaming Copenhagen vs Manchester United Link Live Streaming Copenhagen vs Manchester United: 

Link Live Streaming Copenhagen vs Manchester United - Vidio Link Live Streaming Copenhagen vs Manchester United - SCTV Link Live Score Copenhagen vs Manchester United - UEFA Champions League

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Champions 2023-2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Prediksi Real Madrid vs Rayo Vallecano pada Pekan ke-12 La Liga 2023-2024

 


Jadwal Liga Champions 2023-2024

Matchday ke-4

Rabu, 8 November 2023

  • 00:45 WIB - Dortmund vs Newcastle - Champions TV 2, Vidio
  • 00:45 WIB - Shakhtar Donetsk vs Barcelona - SCTV, Vidio
  • 03:00 WIB - AC Milan vs PSG - SCTV, Vidio
  • 03:00 WIB - Atletico Madrid vs Celtic - Vidio
  • 03:00 WIB - Red Star Belgrade vs RB Leipzig - Vidio
  • 03:00 WIB - Porto vs Royal Antwerp - Vidio
  • 03:00 WIB - Lazio vs Feyenoord - Vidio
  • 03:00 WIB - Manchester City vs Young Boys - Vidio

Kamis, 9 November 2023

  • 00:45 WIB - Napoli vs Union Berlin - SCTV, Vidio
  • 00:45 WIB - Real Sociedad vs Benfica - Champions TV 2, Vidio
  • 03:00 WIB - Arsenal vs Sevilla - SCTV, Vidio
  • 03:00 WIB - Bayern Munchen vs Galatasaray - Vidio
  • 03:00 WIB - FC Copenhagen vs Manchester United - Vidio
  • 03:00 WIB - PSV vs Lens - Vidio
  • 03:00 WIB - Real Madrid vs Braga - Vidio
  • 03:00 WIB - Salzburg vs Inter Milan - Vidio

Jadwal Lengkap Liga Champios 2023/2024


Klasemen Liga Champions 2023-2024

Grup A
Rank
Klub
T
M
S
K
1
Bayern
3
3
0
0
9
5
9
2
Galatasaray
3
1
1
1
6
7
4
3
Man Utd
3
1
0
2
6
7
3
4
Copenhagen
3
0
1
2
3
5
1
 
 
Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:2.254
Kemarin:7.881
Total Pengunjung:61.358
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.178.134
Browser:Mozilla 5.0