Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Champions

Prediksi AC Milan vs PSG pada Matchday 4 Liga Champions 2023-2024, 8 November 2023

Admin TB

07 November 2023 14:36:22

311 Kali Dibaca

Prediksi AC Milan vs PSG di Matchday 4 Grup H Liga Champions 2023-2024. Berikut ini preview, analisis, prediksi susunan pemain, head to head, statistik, prediksi skor, jadwal, klasemen dan link streaming serta highlights pertandingan.

Laga antara AC Milan vs PSG di matchday 4 Grup F Liga Champions 2023/2024 akan digelar di San Siro ini akan kick-off Rabu, 8 November 2023, jam 03:00 WIB, live di SCTV dan live streaming di Vidio.

Milan masih tanpa gol dan tanpa kemenangan. Saat ini, Milan tercecer di peringkat terbawah. Sebaliknya, PSG berada di tempat teratas dengan enam poin dari tiga laga.

Pada matchday 3, Milan tak berdaya di Paris. Milan tumbang 0-3 oleh gol-gol Kylian Mbappe, Randal Kolo Muani, dan Lee Kang-In.

Milan bukannya tanpa peluang. Namun, empat shots on target Milan di laga tersebut semuanya dimentahkan oleh mantan kiper mereka, Gianluigi Donnarumma.

Apakah Donnarumma bakal kembali membuat Milan gigit jari saat dia kembali ke San Siro nanti?

Bicara peluang, Milan sepertinya bakal diragukan bakal bisa menang. Pasalnya, setelah dipecundangi Udinese di San Siro akhir pekan kemarin, Milan tanpa satu pun kemenangan dalam empat laga terakhirnya.

Sementara itu, PSG memenangi lima laga terakhir mereka. Performa yang kontras ini membuat PSG cukup layak untuk diunggulkan.

Prediksi AC Milan vs PSG pada Matchday 4 Liga Champions 2023-2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 


Preview AC Milan vs PSG

Pratinjau pertandingan AC Milan vs PSG pada Matchweek 4 UEFA Champions League 2023-2024.
AC Milan vs PSG Matchweek 4 UEFA Champions League 2023-2024.

AC Milan memetik 2 poin dari 3 laga awal Liga Champions 2023/2024. Maka, wakil Italia ini wajib menang saat menghadapi tamunya dari Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Rossoneri saat ini berada di peringkat ke-4 klasemen Grup F UCL, tertinggal 4 poin dari PSG, dan 2 poin dari Borussia Dortmund (Jerman) serta Newcastle United (Inggris).

Apabila kembali menderita kekalahan lagi dari PSG seperti di matchday 3 Liga Champions 2023/2024, peluang AC Milan untuk lolos bakal semakin sulit. Terlebih jika di laga lainnya Dortmund atau Newcastle berhasil meraih kemenangan.

Sementara bagi PSG yang menempati posisi teratas Grup F bakal semakin dekat dengan fase gugur jika menang dari AC Milan. Oleh sebab itu, Les Parisiens bakal berupaya meraih poin penuh.

AC Milan wajib memetik kemenangan kendati sedang berada dalam situasi yang sulit. Rossoneri tidak pernah menang dalam 4 laga terkini di semua ajang, termasuk kalah dari PSG dengan skor 3-0.

Di laga terakhir, skuad asuhan Stefano Pioli juga kalah dari Udinese di Liga Italia Serie A 2023/2024. Padahal, AC Milan bermain di kandang sendiri dengan dukungan penuh suporter. Hal itu pun membuat wakil Italia diprediksi sulit mengalahkan PSG.

Gelandang AC Milan, Yunus Musah, mengatakan bahwa salah satu faktor timnya gagal menang di beberapa laga adalah finishing yang buruk. Dalam 4 laga Rossoneri hanya mencetak 2 gol, dan gagal mencetak gol di 3 laga.

Situasi itu pun membuat posisi AC Milan di klasemen Grup F Liga Champions 2023/2024 bakal semakin sulit. Apalagi, jika mereka kembali gagal meraih kemenangan saat menghadapi PSG.

"Kami selalu berada di situasi yang sangat dekat dengan kemenangan, tetapi gagal memanfaatkan peluang yang dimiliki [sehingga gagal menang]. Meskipun mengecewakan, setidaknya kami tahu apa yang harus kami perbaiki [penyelesaian akhir]," kata Yunus Musah dikutip dari laman UEFA.

Di sisi lain, PSG yang berhasil meraih 5 kemenangan beruntun di semua ajang tampil lebih percaya diri. Gelandang muda PSG, Warren Zaire-Emery, mengaku optimistis timnya bisa memetik 3 poin lagi saat menghadapi AC Milan.

"Kami menunjukkan semangat dan mental yang baik. Kami adalah tim yang sangat bagus, dan itu sangat penting. Di laga ke-2 melawan AC Milan, kami akan bekerja keras untuk meraih kemenangan," kata Warren Zaire-Emery.

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Barcelona pada Matchday 4 Liga Champions 2023-2024

 


Analisis AC Milan vs PSG

Saat ini, Rossoneri yang mengoleksi dua poin ini masih memiliki peluang bersaing dengan raksasa Jerman dan Magpies, tetapi mereka sudah lima pertandingan Liga Champions tanpa mencetak gol, dan berisiko gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan kandang tingkat Eropa secara beruntun untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Memperbaiki kekalahan 4-1 mereka dari Newcastle United, PSG—yang juga memiliki kemenangan dua gol melawan Dortmund—dapat secara resmi menghilangkan Milan dari persaingan puncak grup dengan mengulangi kesuksesan sebelumnya atas tim Italia yang sedang dilanda kesulitan ini, dan buku catatan performa lebih condong ke pihak tamu.

Setelah membantu menciptakan dua gol melawan Rossoneri dan mencetak gol pembuka yang spektakuler melawan Brest, Zaire-Emery sekali lagi membuat Eropa terkesan selama kunjungan Montpellier HSC, dengan mencetak gol kedua bagi timnya di antara upaya Vitinha dan Kang, yang juga membuktikan nilai tambahnya bagi Les Parisiens sejak kedatangannya musim panas.

Sementara Milan kesulitan mencetak gol saat ini, PSG memasuki pertandingan Selasa ini setelah meraih lima kemenangan beruntun, dengan mencetak tiga gol dalam masing-masing pertandingan tersebut dan hanya kebobolan tiga gol total dalam prosesnya, sementara sementara mencuri tempat teratas di klasemen Ligue 1 dari Nice.

Meskipun Enrique dan timnya tidak bisa memastikan lolos ke babak gugur terlepas dari hasil pertandingan minggu ini, PSG hanya memiliki dua kemenangan dari 10 pertandingan tandang Liga Champions terakhir mereka. Selain itu, sejak mengalahkan Istanbul Basaksehir 2-0 pada Oktober 2020, mereka belum mencatatkan clean sheet di kompetisi Eropa saat bermain tandang.

Namun, PSG sudah mematahkan salah satu tren negatif dalam Liga Champions musim ini, setelah gagal memenangkan empat pertemuan sebelumnya dengan Milan sebelum kekalahan 3-0 Oktober lalu. Juara Prancis ini kini mencari kemenangan kelima berturut-turut atas tim Italia.

Penurunan performa Milan selama ini bersamaan dengan daftar cedera yang panjang, dengan bek Pierre Kalulu harus menjalani operasi cedera tendon dan akan absen selama empat bulan. Sementara bek tengah lainnya, Simon Kjaer, juga absen dalam kekalahan melawan Udinese karena masalah otot.

Marco Pellegrino (tumit), Marco Sportiello (betis), Ismael Bennacer (lutut), dan Mattia Caldara (pergelangan kaki) juga absen karena cedera untuk Rossoneri yang terpuruk ini.

Selain itu, Theo Hernandez juga absen akhir pekan lalu setelah mengalami memar di pergelangan kakinya. Pioli berharap Hernandez bisa pulih tepat waktu untuk pertandingan Selasa ini, sementara Samuel Chukwueze dan Christian Pulisic juga mungkin akan kembali setelah istirahat pencegahan akhir pekan.

PSG juga menghadapi cedera bertambah buruk di lini belakang sebelum menghadapi Montpellier, karena Danilo Pereira mengalami cedera hamstring yang akan membuatnya absen hingga akhir jeda internasional bulan November.

Nuno Mendes (hamstring), Sergio Rico (trauma kepala), dan Presnel Kimpembe (Achilles) juga belum siap untuk kembali, sedangkan cedera kaki Marco Asensio dan masalah punggung Keylor Navas juga akan membuat keduanya tetap tidak tersedia untuk sementara.

Nordi Mukiele menjadi pengecualian mengejutkan sebagai bek kiri dalam pertandingan terakhir, namun Lucas Hernandez seharusnya kembali ke starting XI yang sebagian besar tidak mengalami perubahan untuk pertandingan ini, dengan potensi pertemuan dengan saudara berbaju Rossoneri.

Prediksi Getafe vs Cadiz pada Pekan ke-12 La Liga 2023-2024

 


Prediksi Line-up AC Milan vs PSG

AC Milan diprediksi bermain dengan formasi 4-4-2 demi menjaga keseimbangan dari semua lini. Duet Olivier Giroud dan Luka Jovic dengan dibantu Rafael Leao bakal diandalkan untuk menembus pertahanan PSG

Sementara PSG di bawah asuhan pelatih Luis Enrique menggunakan taktik 4-2-2-2. Kylian Mbappe tentu saja diharapkan mampu membobol gawang tuan rumah yang dikawal oleh rekannya di Timnas Prancis, Mike Maignan.

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain yang diturunkan kedua tim di matchday 4 Liga Champions 2023/2024:

AC Milan AC Milan (4-4-2)

  • Line-up: Mike Maignan; Davide Calabria, Malick Thiaw, Fikayo Tomori, Alessandro Florenzi; Yunus Musah, Rade Krunić, Tijjani Reijnders, Rafael Leão; Olivier Giroud, Luka Jović.
  • Pelatih: Stefano Pioli.
  • Info Tim: Bennacer (cedera), Caldara (cedera), Pellegrino (cedera), Sportiello (cedera), Kalulu (cedera), Theo Hernandez (meragukan), Pulisic (meragukan), Chukwueze (meragukan), Kjaer (meragukan).

PSG PSG (4-2-2-2)

  • Line-up: Gianluigi Donnarumma; Achraf Hakimi, Marquinhos, Milan Škriniar, Nordi Mukiele; Warren Zaïre-EmerY, Manuel Ugarte; Ousmane Dembélé, Lee Kang-in; Randal Kolo Muani, Kylian Mbappé.
  • Pelatih: Luis Enrique.
  • Info Tim: Navas (cedera), Asensio (cedera), Mendes (cedera), Kimpembe (cedera), Rico (cedera), Pereira (cedera).

Prediksi AS Roma vs Lecce pada Pekan ke-11 Liga Italia 2023-2024

 


Head to Head AC Milan vs PSG

Dari rekor head to head (H2H) AC Milan dan PSG sama-sama memetik 1 kemenangan dari total 2 laga yang dijalani. Kemenangan Rossoneri terjadi pada uji coba pramusim 2012/2013, sementara Les Parisiens memetik kemenangan pada matchday 3 UCL 2023/2024.

5 Pertemuan Terakhir AC Milan vs PSG Sejauh Ini

5 Pertandingan Terakhir AC Milan (M-K-K-S-K)

5 Pertandingan Terakhir PSG (M-M-M-M-M)

Prediksi Real Madrid vs Rayo Vallecano pada Pekan ke-12 La Liga 2023-2024

 


Statistik AC Milan vs PSG

  • Kekalahan 0-3 pada matchday 3 adalah kekalahan pertama Milan dari PSG (M2 S2 K1).
  • Rekor Milan vs klub-klub Prancis: M12 S7 K8, gol 32-27.
  • Rekor kandang Milan vs klub-klub Prancis: M8 S3 K2.
  • Milan cuma menang 7 kali dalam 28 laga terakhir di Liga Champions (M7 S9 K12).
  • Milan masih tanpa gol dan tanpa kemenangan di Liga Champions musim ini (M0 S2 K1, gol 0-3).
  • Milan baru menang 7 kali di semua kompetisi musim ini (M7 S3 K4, gol 18-15).
  • PSG tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir vs klub-klub Italia (M4 S6 K0).
  • Rekor PSG vs klub-klub Italia: M6 S9 K9, gol 26-31.
  • Rekor tandang PSG vs klub-klub Italia: M2 S4 K5.
  • PSG cuma menang 2 kali dalam 10 laga tandang terakhir di Liga Champions (M2 S3 K5).
  • PSG baru kalah 2 kali di semua kompetisi musim ini (M9 S3 K2, gol 32-13).

Prediksi Tottenham vs Chelsea pada pekan ke-11 Liga Inggris 2023-2024

 

Statistik Menarik Lainnya

  • Milan gagal menang di 4 laga terakhirnya di semua kompetiisi.
  • Milan gagal menang di 6 laga terakhirnya di Liga Champions.
  • Milan gagal cetak gol di 5 laga terakhirnya di Liga Champions.
  • PSG menang di 5 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Pelatih

  • Kedua pelatih, Stefano Pioli dan Luis Enrique baru sekali bertemu sebelumnya.
  • Yakni pada pertemuan pertama laga ini, dimana PSG menang 3-0.
  • Laga itu juga merupakan pertemuan pertama Pioli melawan PSG, dan Enrique melawan Milan.

Wasit

  • TBA

Pemain Kunci

  • AC Milan 
    • Top Scorer: –
    • Top Assist: –
    • Top Rating: Mike Maignan (7,14)
  • PSG 
    • Top Scorer: Kylian Mbappe (2 gol)
    • Top Assist: Zaire-Emery (3 assists)
    • Top Rating: Kylian Mbappe (7,37)

Prediksi Atalanta vs Inter Milan pada Pekan ke-11 Liga Italia 2023-2024

 


Prediksi Skor AC Milan vs PSG

Big match akan tersaji pada matchday ke-4 Liga Champions Grup F yang mempertemukan AC Milan vs Paris Saint-Germain. I Rossoneri sedang dalam masa krisis.

Kemenangan menjadi hal yang wajib diraih untuk Milan di laga lawan PSG, mengingat mereka saat ini berada di posisi terakhir Grup F.

Namun I Rossoneri punya masalah dalam hal cedera dan Stefano Pioli berharap beberapa peman penting seperti Theo Hernandez dan Christian Pulisic bisa pulih.

Semantara PSG, setelah mendapatkan start yang buruk, kini mereka sudah tampil konsisten dan berada di posisi kedua Ligue 1, hanya satu poin dari pemuncak klasemen.

Peluang Menang:

 AC Milan  Seri PSG
32% 26% 42%
 
Prediksi Skor: AC Milan 0-2 PSG

Prediksi Fulham vs Manchester United pada pekan ke-11 Liga Inggris 2023-2024

 


Live Streaming AC Milan vs PSG

Laga antara AC Milan vs PSG pada Matchday 4 Grup F Liga Champions 2023/2024 akan berlangsung di Stadion San Siro, pada hari Rabu, 8 November 2023 pukul 03.00 WIB dapat disaksikan melalui live streaming Vidio dan siaran langsung SCTV.

Untuk menyaksikan tayangan Liga Champions 2023/2024 di Vidio, penggemar sepak bola dapat berlangganan sejumlah pilihan paket terlebih dahulu seperti Vidio Platinum, maupun Vidio Diamond.

Link Live Streaming AC Milan vs PSG Link Live Streaming AC Milan vs PSG : 

Link Live Streaming AC Milan vs PSG - SCTV Link Live Streaming AC Milan vs PSG - Vidio Link Live Streaming AC Milan vs PSG - Champions TV Link Live Score AC Milan vs PSG - UEFA Champions League

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Champions 2023-2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Prediksi Persikabo 1973 vs RANS Nusantara pada Putaran 2 Pekan ke-18 BRI Liga 1 2023-2024

 


Jadwal Liga Champions 2023-2024

Matchday ke-4

Rabu, 8 November 2023

  • 00:45 WIB - Dortmund vs Newcastle - Champions TV 2, Vidio
  • 00:45 WIB - Shakhtar Donetsk vs Barcelona - SCTV, Vidio
  • 03:00 WIB - AC Milan vs PSG - SCTV, Vidio
  • 03:00 WIB - Atletico Madrid vs Celtic - Vidio
  • 03:00 WIB - Red Star Belgrade vs RB Leipzig - Vidio
  • 03:00 WIB - Porto vs Royal Antwerp - Vidio
  • 03:00 WIB - Lazio vs Feyenoord - Vidio
  • 03:00 WIB - Manchester City vs Young Boys - Vidio

Kamis, 9 November 2023

  • 00:45 WIB - Napoli vs Union Berlin - SCTV, Vidio
  • 00:45 WIB - Real Sociedad vs Benfica - Champions TV 2, Vidio
  • 03:00 WIB - Arsenal vs Sevilla - SCTV, Vidio
  • 03:00 WIB - Bayern Munchen vs Galatasaray - Vidio
  • 03:00 WIB - FC Copenhagen vs Manchester United - Vidio
  • 03:00 WIB - PSV vs Lens - Vidio
  • 03:00 WIB - Real Madrid vs Braga - Vidio
  • 03:00 WIB - Salzburg vs Inter Milan - Vidio

Jadwal Lengkap Liga Champios 2023/2024


Klasemen Liga Champions 2023-2024

Grup F
 
Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
03 April 2024 04:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:1.506
Kemarin:6.008
Total Pengunjung:18.149
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.34.253
Browser:Tidak ditemukan