Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Tottenham vs Chelsea pada pekan ke-11 Liga Inggris 2023-2024

Admin TB

04 November 2023 09:22:44

455 Kali Dibaca

Prediksi pertandingan antara Tottenham vs Chelsea pada pekan ke-11 Liga Inggris 2023/2024. Derby London antara Tottenham vs Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium ini akan kick-off Selasa, 7 November 2023, jam 03:00 WIB, live streaming di Vidio.

Reuni Mauricio Pochettino dengan Tottenham menjadi salah satu tajuk utama. Sebelum melatih Chelsea mulai musim ini, dia pernah menangani Tottenham periode 2014-2019.

Chelsea bersama Pochettino masih angin-anginan. Di Premier League musim ini, Chelsea baru meraih tiga kemenangan. Pekan lalu, mereka bahkan dipermalukan Brentford 0-2 di kandang.

Sebaliknya, setelah berpisah dengan striker Harry Kane, Tottenham musim ini justru tampil perkasa. Di bawah kendali pelatih baru Ange Postecoglou, Tottenham belum tersentuh kekalahan di liga. Sampai pekan ke-10, mereka delapan kali menang dan dua kali imbang.

Pada pekan sebelumnya, ketika Chelsea tersungkur di Stamford Bridge, Tottenham mengalahkan tuan rumah Crystal Palace 2-1. Son Heung-Min mencetak golnya yang ke-8 musim ini dalam laga tersebut.

Setelah dipermalukan Brentford, Chelsea sukses mengalahkan tim divisi dua Blackburn Rovers di babak 16 besar EFL Cup/Carabao Cup tengah pekan kemarin. Chelsea menang 2-0 melalui gol-gol Benoit Badiashile dan Raheem Sterling.

Prediksi Tottenham vs Chelsea pada pekan ke-11 Liga Inggris 2023-2024

 


Preview Tottenham vs Chelsea


Tottenham vs Chelsea - Matchweek 11 Premier League 2023-24

Saat ini Chelsea yang dilatih Mauricio Pochettino berada di posisi 11 klasemen Liga Inggris dengan 12 poin setelah bertanding 10 kali dan menelan empat kekalahan.

Capaian ini jauh dari Tottenham Hotspur yang kini bertengger sebagai pemuncak klasemen Liga Inggris dengan catatan belum pernah kalah dari 10 laga.

Tottenham Hotspur mengumpulkan 26 poin, terpaut dua poin dari Arsenal dan Manchester City yang menguntit dibawahnya.

Mauricio Pochettino merasa Spurs mampu bertahan di posisi tersebut dan mengakhiri musim sebagai juara.

"Ya, menurutku begitu, Ange dan staf pelatih, mereka melakukan pekerjaan yang fantastis dan tentu saja para pemainnya sangat bagus, tim yang sangat bagus. Anda bisa merasakan mereka bisa menjadi pesaing," kata Mauricio Pochettino.

Tentu saja ini masih awal musim, tapi mereka menunjukkan kualitas untuk menjadi pesaing.

Selain Mauricio Pochettino, pelatih Arsenal Mikel Arteta juga menilai Tottenham Hotspur adalah penantang serius gelar Liga Inggris.

“Spurs ada di sana [puncak liga] sekarang, mereka pantas berada di tempatnya sekarang – jadi ya mereka penantan gelar,” kata Arteta.

Pochettino yang kini melatih Chelsea, akan kembali ke Tottenham untuk melawan tim yang pernah dilatihnya selama lima musim sejak tahun 2014 hingga 2019.

Pelatih asal Argentina ini mengubah Tottenham sebagai tim London Utara yang mampu bersaing di empat besar Liga Inggris.

Poch membawa Spurs finis di posisi kedua Liga Premier pada tahun 2017, dan juga membawa mereka ke final Liga Champions pertama mereka pada tahun 2019.

Sayangnya, Spurs dan Pochettino gagal bangkit dari kekalahan itu dan dia dipecat pada November 2019.

Pelatih 51 tahun ini akhirnya bergabung dengan Paris Saint-Germain pada 2021 sebelum mengambil alih Chelsea pada Juli lalu.

Memori lima tahun menangani Spurs cukup berbekas bagi Pochettino. Ia merasa kembalinya ia ke Tottenham saat ini cukup berkesan.

“Sungguh istimewa bisa kembali setelah empat tahun ke tempat yang memiliki kenangan luar biasa,” kata Pochettino.

“Kami menciptakan kenangan yang luar biasa bersama. Saya pikir itu istimewa, saya tidak akan berbohong,” ujarnya, dikutip dari Sky Sports.

Meski begitu, Pochettino tidak tahu bagaimana dia akan disambut oleh pendukung tuan rumah pada Senin malam.

Namun yang jelas, ia akan menghormati orang-orang di Spurs terlepas apa yang akan ia terima nanti.

"Saya tidak akan mengatakan apa pun saat ini karena hingga hari Senin kami tidak dapat menebak apa yang akan terjadi selanjutnya.

“Yang paling penting adalah orang-orang tahu bahwa kita tidak bisa melupakan semua yang kita jalani bersama, kenangan luar biasa di sana."

“Saya akan menghormati orang-orang, bagaimanapun mereka akan mengungkapkannya, tapi itu tidak akan mengubah emosi saya, pandangan saya, perasaan saya terhadap klub yang menurut saya telah melalui perjalanan yang luar biasa bersama kami,” kata dia.

Spurs kerap bergonta-ganti manajer sejak kepergian Pochettino. Setidaknya ada empat manajer permanen yang mengisi kursi kepelatihan.

Prediksi Atalanta vs Inter Milan pada Pekan ke-11 Liga Italia 2023-2024

 


Analisis Tottenham vs Chelsea

The Lilywhites mempertahankan posisi pertama mereka dengan mengalahkan Crystal Palace 2-1 dua hari Jumat lalu, sementara The Blues mengalahkan Blackburn Rovers 2-0 pada pertengahan pekan untuk mencapai perempat final Piala EFL.

Pelatih kepala Tottenham Ange Postecoglou telah memperingatkan mantan bos Spurs Pochettino untuk tidak mengharapkan penjaga kehormatan ketika ia kembali ke London Utara pada Senin malam.

Tetapi menjelang akhir musim, tim-tim dapat berbaris untuk memberikan tepuk tangan atas gaya bebas pemain Australia itu rombongan jika pertunjukan berlanjut dengan semangat yang sama.

Menghadapi Crystal Palace asuhan Roy Hodgson yang kuat di bawah sorotan lampu Selhurst Park sering kali menjadi momen yang menyusahkan bagi banyak tim.

Tottenham tidak mampu membuka kunci lini belakang The Eagles sepanjang 45 menit pertama, namun Joel Ward sendiri yang mengalami nasib malang. Gol tersebut menggerakkan roda sebelum Son Heung-min menambah keunggulan The Lilywhites.

Tendangan voli Jordan Ayew di menit-menit terakhir terbukti tidak lebih dari sebuah hiburan – meskipun merupakan hiburan yang menakjubkan – ketika Postecoglou mencapai prestasi yang tidak dapat dicapai oleh manajer pendahulunya di Premier League, dengan meraih 26 poin dari 10 pertandingan pertamanya di kompetisi tersebut.

Sementara Tottenham unggul dua poin di posisi teratas untuk saat ini, kemenangan untuk Arsenal, Manchester City dan Liverpool pada akhir pekan dapat membuat tim London Utara turun ke posisi keempat pada hari Senin, di mana Postecoglou akan berusaha untuk menjadi pemimpin Liga Premier ketiga. pelatih melewati 11 pertandingan pertamanya tanpa terkalahkan setelah Frank Clark dan Maurizio Sarri.

Mencetak dua gol dalam empat kemenangan kandang mereka musim ini dan hanya kebobolan dua gol, Tottenham juga akan berusaha keras untuk merangkai lima kemenangan beruntun di Premier League untuk pertama kalinya sejak Desember 2018; tidak ada hadiah untuk menebak siapa yang memimpin Spurs dalam rekor luar biasa itu.

Kepergian Pochettino dari Stadion Tottenham Hotspur tentu bisa digambarkan sebagai sesuatu yang pahit – serangkaian hasil buruk membuat Daniel Levy mengambil keputusan hanya beberapa bulan setelah pemain Argentina itu meraih medali runner-up Liga Champions – tetapi kepulangannya ke Lilywhites seharusnya disambut hangat oleh semua orang hadiah.

Pertemuan Chelsea baru-baru ini dengan rival mereka di London menyisakan banyak hal yang tidak diinginkan.

Karena setelah menyia-nyiakan keunggulan 2-0 dan bermain imbang 2-2 dengan raja kebangkitan Arsenal, The Blues harus menyesali pemborosan 90 menit melawan tetangga mereka di London Barat, Brentford, yang mencetak dua gol melalui serangan balik melalui Ethan Pinnock dan Bryan Mbeumo untuk menjadikannya tiga kemenangan beruntun di Stamford Bridge.

Dengan kebangkitan kecil mereka yang terhenti, Chelsea yang berada di posisi ke-11 – yang mungkin juga akan diturunkan ke posisi lebih rendah dalam beberapa jam mendatang – tidak dapat lepas dari kelesuan dari keadaan biasa-biasa saja di papan tengah klasemen,

Tetapi beberapa kebanggaan dipulihkan dengan kesuksesan di babak 16 besar Piala EFL atas Blackburn, yang menyerah pada penyelesaian kaki samping Benoit Badiashile dan tendangan melengkung Raheem Sterling.

Ketika kesengsaraan The Blues di Stamford Bridge terus berlanjut, para pendukung Chelsea dapat merasa terhibur dengan kenyataan bahwa tim mereka telah meraih tujuh poin dari tiga pertandingan tandang terakhir di liga, meski melawan trio tim papan bawah di Fulham, Bournemouth dan Burnley yang baru dipromosikan.

Namun, persinggahan Chelsea di bulan Februari di Stadion Tottenham Hotspur berakhir dengan skor 2-0 – beberapa bulan setelah hasil imbang 2-2 di Stamford Bridge – dan pemikiran Pochettino harus dibayar mahal karena ia berusaha menghindari keunggulan The Blues kekalahan Liga Premier ke-16 mereka pada tahun 2023 di bekas markasnya.

  • Pertandingan Terakhir Tottenham Hotspur
    W-D-W-W-W-W
  • Enam Pertandingan Terakhir Chelsea
    D-L-W-WD-L

Prediksi Fulham vs Manchester United pada pekan ke-11 Liga Inggris 2023-2024

 


Susunan Pemain Tottenham vs Chelsea

Berikut ini prediksi susunan pemain Tottenham vs Chelsea:

Tottenham Tottenham (4-2-3-1)

  • Line-up: Vicario; Udogie, Van de Ven, Romero, Porro; Bissouma, Sarr; Richarlison, Maddison, Kulusevski; Son Heung-Min.
  • Pelatih: Ange Postecoglou.
  • Info Tim: Sessegnon (cedera), Whiteman (cedera), Perisic (cedera), Solomon (cedera), Udogie (meragukan).

Chelsea Chelsea (4-3-3)

  • Line-up: Sanchez; Cucurella, Colwill, Silva, Disasi; Fernandez, Caicedo, Gallagher; Sterling, Jackson, Palmer.
  • Pelatih: Mauricio Pochettino.
  • Info Tim: Mudryk (cedera), Fofana (cedera), Nkunku (cedera), Lavia (cedera), Chilwell (cedera), Broja (cedera), Chukwuemeka (cedera), Chalobah (cedera).

Prediksi Persikabo 1973 vs RANS Nusantara pada Putaran 2 Pekan ke-18 BRI Liga 1 2023-2024

 


Head to Head Tottenham vs Chelsea

Spurs hanya memenangkan satu dari sembilan derby Liga Premier terakhir antara kedua tim ini setelah memenangkan tiga dari empat derby sebelumnya.

  • Tottenham menang: 56
  • Menarik: 42
  • Chelsea menang: 77

5 Pertemuan Terakhir Tottenham vs Chelsea

  • 26-02-2023 Tottenham 2-0 Chelsea (Premier League)
  • 14-08-2022 Chelsea 2-2 Tottenham (Premier League)
  • 23-01-2022 Chelsea 2-0 Tottenham (Premier League)
  • 13-01-2022 Tottenham 0-1 Chelsea (EFL Cup)
  • 06-01-2022 Chelsea 2-0 Tottenham (EFL Cup)

5 Pertandingan Terakhir Tottenham (S-M-M-M-M)

  • 24-09-23 Arsenal 2-2 Tottenham (Premier League)
  • 30-09-23 Tottenham 2-1 Liverpool (Premier League)
  • 07-10-23 Luton 0-1 Tottenham (Premier League)
  • 24-10-23 Tottenham 2-0 Fulham (Premier League)
  • 28-10-23 Palace 1-2 Tottenham (Premier League)

5 Pertandingan Terakhir Chelsea (M-M-S-K-M)

  • 03-10-23 Fulham 0-2 Chelsea (Premier League)
  • 07-10-23 Burnley 1-4 Chelsea (Premier League)
  • 21-10-23 Chelsea 2-2 Arsenal (Premier League)
  • 28-10-23 Chelsea 0-2 Brentford (Premier League)
  • 02-11-23 Chelsea 2-0 Blackburn (EFL Cup)

Prediksi PSS Sleman vs Bali United pada Putaran 2 Pekan ke-18 BRI Liga 1 2023-2024

 


Statistik Tottenham vs Chelsea

  • Tottenham cuma menang 1 kali dalam 9 laga terakhir vs Chelsea di Premier League (M1 S2 K6).

  • Tottenham belum terkalahkan di Premier League musim ini (M8 S2 K0).

  • Tottenham sudah mencetak 22 gol dan baru kebobolan 9 gol di Premier League musim ini.

  • Tottenham selalu menang dalam 4 laga terakhir di Premier League.

  • Tottenham selalu menang dengan mencetak 2 gol dalam 4 laga kandang yang sudah mereka mainkan di Premier League musim ini: 2-0 vs MU, 2-1 vs Sheffield, 2-1 vs Liverpool, 2-0 vs Fulham.

  • Chelsea baru menang 3 kali di Premier League musim ini (M3 S3 K4).

  • Chelsea tak terkalahkan dalam 3 laga tandang terakhir di Premier League: 0-0 vs Bournemouth, menang 2-0 vs Fulham, menang 4-1 vs Burnley.

Prediksi Borneo FC vs Persik Kediri pada Putaran Kedua Pekan ke-18 BRI Liga 1 2023-2024

 


Prediksi Skor Tottenham vs Chelsea

Spurs jelas merupakan tim yang sedang dalam performa terbaiknya, mereka berada di puncak klasemen. Sementara Chelsea hanya meraih tiga kemenangan liga sepanjang musim dan memasuki pertandingan ini setelah penampilan yang tidak meyakinkan, meskipun dalam kemenangan, melawan tim liga yang lebih rendah, Blackburn.

Tapi, seperti kata pepatah, performa terbaik bisa hilang begitu saja dalam derby. Khususnya yang satu ini – mengingat persaingan yang ketat dan kembalinya Pochettino – akan membutuhkan pikiran yang paling tenang untuk bisa keluar sebagai pemenang. Chelsea bisa saja memberikan kejutan, namun Postecoglou akan menyiapkan para pemainnya untuk tidak membiarkan kesempatan tersebut sampai ke tangan mereka.

Tapi, seperti kata pepatah, performa terbaik bisa hilang begitu saja dalam derby. Khususnya yang satu ini – mengingat persaingan yang ketat dan kembalinya Pochettino – akan membutuhkan pikiran yang paling tenang untuk bisa keluar sebagai pemenang. Chelsea bisa saja memberikan kejutan, namun Postecoglou akan menyiapkan para pemainnya untuk tidak membiarkan kesempatan tersebut sampai ke tangan mereka.

Peluang Menang:

Tottenham Seri Chelsea
46% 25% 29%
 
Prediksi Skor: Tottenham 2-1 Chelsea.

Prediksi Manchester United vs Newcastle di Babak 16 Besar Carabao Cup 2023-2024

 


Live Streaming Tottenham vs Chelsea

Laga antara Tottenham vs Chelsea di pekan 11 Liga Inggris 2023/2024 ini akan digelar di Tottenham Hotspur Stadium pada Selasa, 7 November 2023 pukul 03.00 WIB dapat disaksikan live via Vidio.

Akses Liga Inggris 2023-2024 di Vidio bisa didapat dengan mengaktifkan paket streaming Vidio Premier Diamond. Harga paket tersedia mulai Rp59 ribu/bulan (mobile only), Rp429 ribu/tahun (mobile only), Rp99 ribu/bulan (all device), dan Rp749 ribu/tahun (all device).

Link Live Streaming Tottenham vs Chelsea   Link Live Streaming Tottenham vs Chelsea:

Link Live Streaming Tottenham vs Chelsea

Prediksi Chelsea vs Blackburn Rovers di Babak 16 Besar Carabao Cup 2023-2024

 


Jadwal Liga Inggris 2023/2024

Pekan ke-11

Sabtu, 4 November 2023

  • 19:30 WIB - Fulham vs Manchester United - Vidio
  • 22:00 WIB - Brentford vs West Ham - Champions TV 6, Vidio
  • 22:00 WIB - Burnley vs Crystal Palace - Vidio
  • 22:00 WIB - Everton vs Brighton - Vidio
  • 22:00 WIB - Manchester City vs Bournemouth - Champions TV 5, Vidio
  • 22:00 WIB - Sheffield United vs Wolverhampton - Vidio

Minggu, 5 November 2023

  • 00:30 WIB - Newcastle vs Arsenal - SCTV, Champions TV 5, Vidio
  • 21:00 WIB - Nottingham Forest vs Aston Villa - Champions TV 5, Vidio
  • 23:30 WIB - Luton Town vs Liverpool - SCTV, Champions TV 5, Vidio

Selasa, 7 November 2023

Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024, Siaran Langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio

 


Klasemen Liga Inggris 2023/2024

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live di SCTV dan Vidio

 

Highlights 


Pertandingan minggu ke-2 Premier League 2022/23 mempertemukan Chelsea vs Spurs di Stamford Bridge, Minggu (14/8/2022).

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.643
Kemarin:8.422
Total Pengunjung:50.335
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.58.75
Browser:Mozilla 5.0