Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Fulham vs Manchester United pada pekan ke-11 Liga Inggris 2023-2024

Admin TB

04 November 2023 07:25:49

331 Kali Dibaca

Pertandingan Fulham vs Manchester United akan menjadi pembuka pekan kesebelas Liga Inggris 2023/2024. Duel ini akan berlangsung di Craven Cottage pada Sabtu, 4 November 2023 pada pukul 19.30 WIB.

Ikuti terus untuk mendapatkan LINK LIVE Streaming Liga Inggris dan Nonton Siaran Langsung Liga Inggris yang disematkan di akhir artikel ini.

Manchester United berusaha keluar dari krisis yang memburuk pada pekan sebelumnya. Setelah menelan kekalahan 0-3 dari Manchester City di Premier League, Setan Merah juga menelan kekalahan serupa dari Newcastle United pada ajang Piala Liga Inggris di Old Trafford.

Fulham mengalami situasi berbeda. The Cottagers berhasil melangkah ke babak perempat final dengan mengalahkan Ipswich Town 3-1. Gol Harry Wilson, Rodrigo Muniz dan Tom Cairney membuat Fulham meraih kemenangan, sedangkan gol telat Elkan Baggott pada menit ke--79 menjadi satu-satunya gol Ipswich malam itu.  

Berkat performa dominan Joao Palhinha, Fulham menahan imbang Brighton & Hove Albion dengan skor 1-1 dalam pertandingan terakhir Liga Inggris. Hasil itu menggagalkan kemenangan Seagulls meskipun Fulham juga harus turun ke posisi ke-14.

Fulham telah meraih tiga kemenangan, tiga kali imbang, dan empat kekalahan di Premier League sejauh ini. Dua kemenangan tersebut terjadi di Craven Cottage, tim promosi Luton Town dan Sheffield United menjadi korbannya.

Manchester United tidak boleh berdiam diri. Dua kekalahan telak memberi tekanan lebih besar pada Erik Ten Hag dan para pemain untuk bangkit. Setan Merah tak bisa lagi begitu saja membiarkan pemain seperti Miguel Almiron, Joe Willock, dan Lewis Hall membobol gawang Andre Onana dengan mudah. Memperkuat lini pertahanan perlu dilakukan apabila Man Utd ingin bersaing ke papan atas klasemen. 

Man United telah kalah dalam pertandingan kandang berturut-turut dengan setidaknya tiga gol dalam dua pertandingan terakhir. Ini pertama kalinya sejak tahun 1962, yang juga merupakan tahun terakhir ketika mereka menderita delapan kekalahan dari 15 pertandingan pembuka dalam satu musim.

Erik Ten Hag menyadari bahwa upaya yang dilakukan timnya belum cukup baik. Setan Merah berada di peringkat kedelapan klasemen, lebih dekat ke zona degradasi dibandingkan posisi teratas.

Manchester United mengalahkan Sheffield United dan Burnley dalam dua pertandingan tandang. Penggemar Man United juga sedikit terhibur karena tim mereka belum pernah kalah dari Fulham sejak 2009. Namun, Cottagers tampaknya tidak akan mendapatkan kesempatan yang lebih baik untuk mematahkan kutukan 17 pertandingan itu pada duel kali ini.

Prediksi Fulham vs Manchester United pada pekan ke-11 Liga Inggris 2023-2024

 


Preview Fulham vs Manchester United


Fulham vs Manchester United - Matchweek 11 Premier League 2023-24

Kepercayaan diri Fulham baru saja bangkit setelah memenangkan pertandingan di Carabao Cup melawan Ipswich.

Fulham berhasil mencetak 3 gol ke gawang Ipswich dan melaju ke babak 8 besar. Sedangkan di Liga Inggris, Fulham berada di peringkat 14 mengumpulkan 12 poin. 

Bertindak sebagai tuan rumah, dan tamu sedang terluka Fulham berpeluang memetik poin di laga melawan Manchester United.

Sementara itu Manchester United, juara bertahan Carabao Cup 2022/2023 harus menelan kekalahan 0-3 di kandang sendiri saat melawan Newcastle United.

Sebelumnya Manchester United juga dipermalukan rival sekotanya Manchester City dengan skor 0-3.

Saat ini Manchester United duduk diperingkat klasemen Liga Inggris dan berpeluang dilengser bila menelan kekalahan kontra Fulham.

Sukses melaju ke babak 8 besar Carabao Cup, skuad besutan Marco Silva bisa saja menambah kemenangan dan poin di laga pekan ke 11 Liga Inggris melawan Manchester United.

Fulham yang sedang dalam kepercayaan diri tinggi, dengan catatan belum pernah mengalahkan Manchester United di 5 laga terakhir bisa saja berubah.

Apalagi sebagai tuan rumah akan menurunkan skuad terbaiknya demi melanjutkan kemenangan.

Sementara itu Manchester United yang sedang terpuruk, dua kali dipermalukan di kandang sendiri berupaya untuk bangkit.

Namun sayangnya beberapa pemain yang diharapkan untuk memenangkan laga di Premier League harus absen.

Casemiro yang baru pulih dari cedera sudah kembali ke tim. Sayangnya, saat kalah melawan Newcastle, ia ditarik keluar karena mengalami masalah baru dengan cederanya.

Luke Shaw, Amad Diallo,Tyrell Malacia, Lisandro Martinez dan Raphael Varane harus absen karena cedera. Sedangkan Jadin Sancho masih menjalani sangsi disiplin oleh klub.

Prediksi Persikabo 1973 vs RANS Nusantara pada Putaran 2 Pekan ke-18 BRI Liga 1 2023-2024

 


Analisis Fulham vs Manchester United

Pertahanan gelar Piala EFL Setan Merah berakhir dengan kekalahan kandang 3-0 dari Newcastle United pada hari Rabu, sementara Fulham memastikan tempat mereka di perempat final dengan mengalahkan Ipswich Town 3-1.

Fulham hanya kalah satu kali dari lima pertandingan kandang kompetitif terakhirnya sementara Manchester United telah kalah tiga kali dari lima pertandingan tandang mereka musim ini.

Krisis Manchester United semakin dalam pada pertengahan pekan ketika upaya mereka mempertahankan Piala Carabao tiba-tiba berakhir berkat kekalahan 3-0 di kandang melawan finalis yang dikalahkan tahun lalu Newcastle dan mereka mungkin akan mengalami lebih banyak kekecewaan ketika mereka bertemu Fulham pada hari Sabtu.

Rekor yang tidak diinginkan telah disamai ketika The Citizens mencetak tiga gol ke gawang tim asuhan Erik ten Hag tanpa balas akhir pekan lalu, dan dengan Newcastle mengikuti jejak pemenang treble, Man United telah kalah dalam pertandingan kandang berturut-turut dengan setidaknya tiga gol untuk pertama kalinya sejak tahun 1962, yang juga merupakan tahun terakhir ketika mereka menderita delapan kekalahan dari 15 pertandingan pembuka dalam sebuah kampanye.

15 pertandingan memasuki musim 2023/24, Setan Merah belum menunjukkan performa yang meyakinkan dan, dengan tim yang duduk di urutan kedelapan di Liga Premier, ketiga di grup Liga Champions dan tersingkir dari Piala Carabao, tekanan semakin besar pada Erik tenHag.

Bagi Fulham, ini menandai peluang sempurna bagi mereka untuk mendongkrak klasemen sendiri di kasta atas.

Mereka hanya tertinggal tiga poin dari tim tamu dan memasuki pertandingan ini setelah menang 3-1 atas Ipswich di Piala Carabao.

Berkat performa dominan Joao Palhinha dari pemain Portugal yang melakukan tekel sentuh, Fulham menahan imbang Brighton & Hove Albion 1-1 dalam pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi, menggagalkan kemenangan pertama Seagulls di Premier League melawan mereka tetapi akibatnya turun ke posisi ke-14.

The Cottagers hanya kalah satu kali dari lima pertandingan kandang kompetitif terakhir mereka dan menang tiga kali di waktu normal, sementara satu-satunya kemenangan tandang tim tamu mereka yang tertindas musim ini terjadi saat melawan dua klub terbawah di liga – Burnley dan Sheffield United.

  • Bentuk Liga Premier Fulham: WDLWLD
  • Bentuk Fulham (semua kompetisi): WLWLDW
  • Bentuk Liga Premier Manchester United: LWLWWL
  • Bentuk Manchester United (semua kompetisi): LWWWLL

Prediksi PSS Sleman vs Bali United pada Putaran 2 Pekan ke-18 BRI Liga 1 2023-2024

 


Susunan Pemain Fulham vs Manchester United

Berikut ini prediksi susunan pemain Fulham vs Manchester United:

Fulham Fulham (3-2-3-1)

  • Line-up: Leno; Robinson, Ream, Bassey, Castagne; Reed, Palhinha; Willian, Iwobi, Wilson; Vinicius..
  • Pelatih: Marco Silva.
  • Info Tim: Diop (cedera), Adarabioyo (cedera), Tete (meragukan), Traore (meragukan).

Manchester United Manchester United (4-2-3-1)

  • Line-up: Onana; Reguilon, Lindelof, Maguire, Dalot; Amrabat, McTominay; Rashford, Fernandes, Antony; Hojlund.
  • Pelatih: Erik Ten Haq.
  • Info Tim: Martinez (cedera), Malacia (cedera), Diallo (cedera), Casemiro (cedera), Sancho (?), Shaw (meragukan).

Prediksi Borneo FC vs Persik Kediri pada Putaran Kedua Pekan ke-18 BRI Liga 1 2023-2024

 


Head to Head Fulham vs Manchester United

5 Pertemuan Terakhir Fulham vs Manchester United

5 Pertandingan Terakhir Fulham (K-M-K-S-M)

5 Pertandingan Terakhir Manchester United (M-M-M-K-K)

Prediksi Manchester United vs Newcastle di Babak 16 Besar Carabao Cup 2023-2024

 


Statistik Fulham vs Manchester United

  • Fulham tanpa kemenangan dalam 17 laga terakhir vs MU di semua kompetisi (M0 S3 K14).

  • Fulham cuma menang 2 kali dalam 9 laga terakhir di Premier League (M2 S3 K4).

  • Belum ada hasil seri dalam laga-laga MU di Premier League musim ini (M5 S0 K5).

  • MU cuma 1 kali clean sheet dalam 9 laga terakhir di Premier League.

  • MU selalu menang dengan margin 1 gol dalam 2 laga tandang terakhir di Premier League: 1-0 vs Burnley, 2-1 vs Sheffield.

  • MU selalu menang dengan mencetak minimal 2 gol dalam 3 laga terakhir vs Fulham di semua kompetisi.

  • MU selalu kebobolan 1 gol dalam 5 laga terakhir vs Fulham di semua kompetisi.

Prediksi Chelsea vs Blackburn Rovers di Babak 16 Besar Carabao Cup 2023-2024

 


Prediksi Skor Fulham vs Manchester United

Manchester United sering mengalami kegagapan selama sebulan terakhir dan memiliki beberapa masalah yang harus diatasi menjelang pertandingan ini. Setan Merah berpeluang mencuri tiga poin apabila berhasil mengatasi keterpurukan dua laga sebelumnya.

Adapun Fulham dapat memberikan kejutan dengan memanfaatkan keterpurukan Setan Merah. Ambisi untuk mengakhiri rekor buruk melawan Manchester United seharusnya bisa menjadi bahan bakar tambahan.

Peluang Menang:

Fulham Seri Manchester United
37% 24% 39%
 
Prediksi Skor: Fulham 1-2 Manchester United.

Prediksi West Ham vs Arsenal di Babak 16 Besar Carabao Cup 2023-2024

 


Live Streaming Fulham vs Manchester United

Live streaming Fulham vs Manchester United dalam jadwal Liga Inggris 2023/2024 pekan 11 dapat disaksikan via Vidio, pada Sabtu, 4 November 2023 pada pukul 19.30 WIB.

Akses Liga Inggris 2023-2024 di Vidio bisa didapat dengan mengaktifkan paket streaming Vidio Premier Diamond. Harga paket tersedia mulai Rp59 ribu/bulan (mobile only), Rp429 ribu/tahun (mobile only), Rp99 ribu/bulan (all device), dan Rp749 ribu/tahun (all device).

Link Live Streaming Fulham vs Manchester United   Link Live Streaming Fulham vs Manchester United:

Link Live Streaming Fulham vs Manchester United

Prediksi Madura United vs Persib Bandung pada Pekan ke-18 BRI Liga 1 2023-2024

 


Jadwal Liga Inggris 2023/2024

Pekan ke-11

Sabtu, 4 November 2023

  • 19:30 WIB - Fulham vs Manchester United - Vidio
  • 22:00 WIB - Brentford vs West Ham - Champions TV 6, Vidio
  • 22:00 WIB - Burnley vs Crystal Palace - Vidio
  • 22:00 WIB - Everton vs Brighton - Vidio
  • 22:00 WIB - Manchester City vs Bournemouth - Champions TV 5, Vidio
  • 22:00 WIB - Sheffield United vs Wolverhampton - Vidio

Minggu, 5 November 2023

  • 00:30 WIB - Newcastle vs Arsenal - SCTV, Champions TV 5, Vidio
  • 21:00 WIB - Nottingham Forest vs Aston Villa - Champions TV 5, Vidio
  • 23:30 WIB - Luton Town vs Liverpool - SCTV, Champions TV 5, Vidio

Selasa, 7 November 2023

  • 03:00 WIB - Tottenham vs Chelsea - SCTV, Champions TV 5, Vidio

Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024, Siaran Langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio

 


Klasemen Liga Inggris 2023/2024

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live di SCTV dan Vidio

 

Highlights 


Pertandingan minggu ke-38 Premier League 2022/23 mempertemukan Man United vs Fulham di Old Trafford, Minggu (28/05/2023).

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
03 April 2024 04:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.152
Kemarin:7.129
Total Pengunjung:288.591.414
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.35.68
Browser:Tidak ditemukan