Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Champions

Prediksi Manchester City vs Young Boys pada Matchday 4 Liga Champions 2023-2024, 8 November 2023

Admin TB

07 November 2023 09:44:19

304 Kali Dibaca

Prediksi Manchester City vs Young Boys di Matchday 4 Grup G Liga Champions 2023-2024. Berikut ini preview, analisis, prediksi susunan pemain, head to head, statistik, prediksi skor, jadwal, klasemen dan link streaming serta highlights pertandingan.

Manchester City akan menjamu Young Boys pada matchday 4 Grup G Liga Champions 2023/2024 di Etihad Stadium kick-off Rabu, 8 November 2023, jam 03:00 WIB, live di Champions TV 2 dan live streaming di Vidio.

Tiga laga, tiga kemenangan, dan semuanya dengan skor 3-1. Man City pun sekarang memimpin klasemen dengan poin sempurna sembilan. Sang juara bertahan sudah berada di ambang kelolosan.

Pada matchday 3, Man City mengalahkan Young Boys di Bern. Man City menang 3-1. Erling Haaland menyumbang dua gol (1 penalti), sedangkan satu gol Man City lainnya diciptakan oleh Manuel Akanji. Sementara itu, satu-satunya gol Young Boys disarangkan oleh Meschak Elia.

Man City saat ini memimpin klasemen dengan keunggulan enam poin atas peringkat dua RB Leipzig. Young Boys, sama seperti Red Star Belgrade, baru punya satu poin.

Man City akan dipastikan lolos dengan dua laga tersisa jika menang atas Young Boys di Etihad nanti. Melihat kekuatan yang mereka miliki, juga moral tinggi usai membantai Bournemouth 6-1 akhir pekan kemarin, itu sepertinya sangat mungkin terjadi.

Prediksi Manchester City vs Young Boys pada Matchday 4 Liga Champions 2023-2024

 

 Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 


Preview Manchester City vs Young Boys

Pratinjau pertandingan AC Milan vs PSG pada Matchweek 4 UEFA Champions League 2023-2024.
Manchester City vs Young Boys Matchweek 4 UEFA Champions League 2023-2024.

Grup G telah mengikuti skenario dengan sempurna, dan Man City berada di ambang masuk ke babak gugur dengan dua pertandingan tersisa, setelah mengikuti kemenangan 3-1 atas RB Leipzig dan Red Star Belgrade dengan kesuksesan serupa dalam pertemuan tengah mereka dengan Young Boys di Bern.

Manuel Akanji menandai kembalinya ke tanah kelahirannya dengan gol pertama malam itu sebelum brace wajib Erling Haaland membuat usaha Meschak Elia tidak berarti. Dengan demikian, menjamin finis di peringkat ketiga paling buruk, dan kemenangan akan memastikan tempat di 16 besar bagi tim Pep Guardiola.

Hasil imbang juga akan cukup jika Red Star Belgrade gagal mengalahkan RB Leipzig, dan Man City memasuki pertandingan keempat sebagai salah satu dari empat tim dengan catatan 100% mereka masih utuh—Bayern Munchen, Barcelona, dan Real Madrid juga memiliki sembilan poin dari sembilan yang mungkin sejauh ini.

Tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan Eropa kelas atas sejak kekalahan tak terlupakan mereka di Bernabeu oleh Real pada Mei 2022, The Citizens juga telah melalui 27 pertandingan Liga Champions terakhirnya di Etihad tanpa menderita kekalahan satu pun; hanya Liverpool (30) memiliki rekor tidak terkalahkan yang lebih panjang bagi klub Inggris di Liga Champions.

Menjelang pertemuan mereka dengan Young Boys, seorang pemuda bernama Jeremy Doku memastikan mimpi buruk Bournemouth akhir pekan lalu, mencetak satu gol dan memberikan empat assist fantastis dalam kemenangan 6-1 atas Cherries, sehingga The Citizens naik ke puncak klasemen Premier League dalam prosesnya.

Melihat peringkat, sepertinya kali ketiga bukanlah daya tarik bagi Young Boys, yang sebelumnya berkompetisi di babak grup Liga Champions 2018-19 dan 2021-22 tetapi gagal dalam upaya mereka untuk mengguncang klasemen dan meraih finis dua teratas yang mengejutkan.

Hasil imbang 2-2 dengan Red Star Belgrade merupakan satu-satunya hasil positif mereka di Grup G sejauh ini—dan bahkan itu diselimuti kekecewaan karena tim Serbia menyamakan skor pada menit ke-88—sementara kekalahan 3-1 dari City dan Leipzig sebelum dan sesudah hasil imbang tersebut meninggalkan Young Boys dengan gunung yang sangat tinggi untuk didaki.

Tim yang dilatih oleh Raphael Wicky hanya menjaga Red Star dari tempat di Liga Europa berkat catatan disiplin yang sedikit lebih bersih, dan harapan tipis mereka untuk lolos akan sirna jika gagal mengalahkan City dan Leipzig berhasil mengalahkan Red Star.

Sejarah juga tidak berpihak pada tim tamu, karena mereka belum pernah memenangkan pertandingan fase grup Liga Champions di luar kandang dalam tujuh percobaan sebelumnya, meskipun kunjungan ke tetangga Manchester City yang dulu bising, Manchester United, pada Desember 2021 berakhir dengan Young Boys membawa pulang hasil imbang 1-1 dari Old Trafford.

Juara Liga Super Swiss itu juga memanaskan diri dengan sempurna dengan kemenangan 4-1 atas Winterthur dalam liga domestik akhir pekan lalu, meskipun harus mengakhiri 30 menit terakhir dengan 10 pemain setelah Sandro Lauper diusir keluar, dan Wicky dengan mengesankan membawa Basel meraih kemenangan 2-1 di kandang Man City pada Maret 2018. Namun, kemungkinan petir tidak akan mengenai Etihad kali ini.

Prediksi AC Milan vs PSG pada Matchday 4 Liga Champions 2023-2024

 


Analisis Manchester City vs Young Boys

Manchester City telah kembali ke jalur kemenangan, setelah sempat tampil di bawah standar akibat absennya Rodri. Akhir pekan lalu, pasukan Pep Guardiola mengalahkan Bournemouth 6-1 dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024.

Menghadapi Young Boys di Etihad, Guardiola mungkin saja melakukan rotasi pemain. Saat bertandang ke markas Young Boys 25 Oktober lalu, City menang 3-1 berkat gol Manuel Akanji dan sepasang gol dari Erling Haaland.

Secara realistis, peluang Young Boys untuk lolos ke babak berikutnya kecil. Dengan satu hasil seri dan tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan mereka, Young Boys kesulitan untuk bisa lolos ke babak berikutnya, dan tiket ke Liga Europa menjadi harapan terbaik mereka untuk tetap bermain di kompetisi Eropa.

Pep Guardiola akan memiliki stok pemain berkualitas untuk pertandingan Liga Champions ini, dengan hanya Kevin De Bruyne yang absen. Erling Haaland mengalami masalah kebugaran akhir pekan lalu, dan masih diragukan apakah City akan mempertaruhkan bomber andalan mereka untuk bermain di pertandingan ini.

Julian Alvarez bisa menjadi alternatif pengganti Haaland, dengan Bernardo Silva di posisi 10 ditopang oleh Rodri dan John Stones akan tampil di lini tengah.

Sementara itu, tim tamu juga tidak terlalu banyak mengalami masalah cedera pemain. Hanya Kastriot Imeri dan Lukasz Lakomy yang tidak bisa diturunkan pelatih Raphael Wicky dalam misi beratnya ke kandang City.

Tuan rumah tentu tak ingin kebobolan demi menjaga tren positif mereka. Young Boys mungkin mengunjungi Etihad di saat yang tidak tepat.

Manchester City belum terkalahkan dalam 27 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Champions, dan memenangi empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi musim ini.

Secara statistik, Young Boys memang belum terkalahkan dalam lima pertandingan tandang mereka di semua kompetisi. Namun, meraih poin di markas City tentu bukan hal yang sama dengan lawan-lawan tandang Young Boys sebelumnya.

Manchester City menjadi favorit untuk meraih tiga poin dalam laga nanti malam, sekaligus mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga Champions 2023/2024. Young Boys tentu ingin tampil lepas, guna menjaga peluang mereka terlempar dari kompetisi Eropa.

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Barcelona pada Matchday 4 Liga Champions 2023-2024

 


Prediksi Line-up Manchester City vs Young Boys

Pertandingan ini terpengaruh oleh beberapa cedera di kedua tim. Erling Haaland dari Etihad mengalami cedera pergelangan kaki dan mungkin tidak bisa tampil di pertandingan tersebut. Kevin De Bruyne juga mengalami cedera hamstring, sementara Sergio Gomez mengalami cedera saat latihan.

Namun, Julian Alvarez diharapkan dapat menggantikan Haaland di lini depan, dan Phil Foden serta Jack Grealish bisa memanfaatkan absennya Gomez. Sementara itu, Young Boys juga memiliki beberapa pemain yang cedera, termasuk Elia yang dipaksa keluar dari pertandingan sebelumnya, tetapi diperkirakan dapat tampil.

Namun, Kastriot Imeri kemungkinan tidak akan bermain sepanjang musim ini karena cedera ACL, dan Lukasz Lakomy mungkin akan absen hingga jeda internasional berikutnya. Kapten Mohamed Camara juga berisiko absen karena kartu kuning yang diterimanya di pertandingan sebelumnya.

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain yang diturunkan kedua tim di matchday 4 Liga Champions 2023/2024:

Manchester City Manchester City (4-2-3-1)

  • Line-up: Ederson; Gvardiol, Ake, Dias, Walker; Rodri, Stones; Doku, Silva, Foden; Alvarez.
  • Pelatih: Josep Guardiola.
  • Info Tim: De Bruyne (cedera), Haaland (meragukan).

Young Boys Young Boys (4-3-3)

  • Line-up: Racioppi; Garcia, Benito, Camara, Janko; Niasse, Lauper, Ugrinic; Elia, Itten, Monteiro.
  • Pelatih: Raphael Wicky.
  • Info Tim: Imeri (cedera), Lakomy (cedera).

Prediksi Getafe vs Cadiz pada Pekan ke-12 La Liga 2023-2024

 


Head to Head Manchester City vs Young Boys

Manchester City belum terkalahkan dalam 27 pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Champions, dan memenangi empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi musim ini.

Secara statistik, Young Boys memang belum terkalahkan dalam lima pertandingan tandang mereka di semua kompetisi. Namun, meraih poin di markas City tentu bukan hal yang sama dengan lawan-lawan tandang Young Boys sebelumnya.

1 Pertemuan terakhir Manchester City vs Young Boys Sejauh Ini

5 Pertandingan Terakhir Manchester City (K-M-M-M-M)

5 Pertandingan Terakhir Young Boys (S-K-S-M-M)

  • 21-10-23 Young Boys 0-0 Zurich (Liga Swiss)
  • 26-10-23 Young Boys 1-3 Man City (Liga Champions)
  • 29-10-23 Lugano 1-1 Young Boys (Liga Swiss)
  • 02-11-23 Rapperswil-Jona 0-2 Young Boys (Piala Domestik)
  • 05-11-23 Winterthur 1-4 Young Boys (Liga Swiss)

Prediksi AS Roma vs Lecce pada Pekan ke-11 Liga Italia 2023-2024

 


Statistik Manchester City vs Young Boys

  • Sebelum menang 3-1 atas Young Boys pada matchday 3, Man City baru pernah 2 kali melawan klub Swiss, yakni Basel di babak 16 besar Liga Champions 2017/2018, di mana mereka menang tandang 4-0 dan lolos setelah cuma kalah 1-2 di kandang.
  • Man City tak terkalahkan dalam 27 laga kandang terakhir di Eropa (M25 S2 K0).
  • Man City memenangi 19 dari 20 laga kandang terakhir di Eropa (M19 S1 K0).
  • Man City cuma kalah 2 kali dalam 32 laga terakhir di fase grup Liga Champions (M24 S6 K2).
  • Man City tak terkalahkan dalam 17 laga terakhir di Eropa.
  • Man City selalu menang dengan skor 3-1 dalam 3 laga yang sudah mereka mainkan di Liga Champions musim ini.
  • Man City baru kalah 3 kali di semua kompetisi musim ini (M12 S2 K3, gol 39-14).
  • Rekor Young Boys vs klub-klub Inggris: M2 S2 K7, gol 14-29.
  • Young Boys belum pernah menang dalam laga-laga tandang vs klub-klub Inggris: M0 S2 K3.
  • Young Boys baru kalah 3 kali di semua kompetisi musim ini (M11 S6 K3).

Prediksi Real Madrid vs Rayo Vallecano pada Pekan ke-12 La Liga 2023-2024

 

Statistik Menarik Lainnya

  • Man City tak terkalahkan di 16 laga terakhirnya di Liga Champions.
  • City menang di 4 laga terakhirnya di semua kompetisi.
  • Young Boys tak terkalahkan di 5 laga tandang terakhirnya di semua kompetisi.
  • Young Boys hanya menang sekali dari 10 laga terakhirnya di Liga Champions.

Pelatih

  • Kedua pelatih, Pep Guardiola dan Raphael Wicky baru bertemu sekali sebelumnya.
  • Yakni pada pertemuan pertama laga ini, dimana City menang 3-1.
  • Laga itu juga merupakan pertemuan pertama Guardiola melawan Young Boys, begitu juga pertemuan pertama Wicky lawan City.

Wasit

  • TBA

Pemain Kunci

  • Manchester City 
    • Top Scorer: Julian Alvarez (3 gol)
    • Top Assist: Julian Alvarez dan 5 pemain lainnya (1 assist)
    • Top Rating: Julian Alvarez (8,09)
  • Young Boys 
    • Top Scorer: Meschack Elia (2 gol)
    • Top Assist: Filip Ugrinic, Joel Monteiro, Cheikh Niasse (1 assist)
    • Top Rating: Filip Ugrinic (7,07)

Prediksi Tottenham vs Chelsea pada pekan ke-11 Liga Inggris 2023-2024

 


Prediksi Skor Manchester City vs Young Boys

Pertandingan menarik akan tersaji pada matchday keempat Liga Champions Grup G yang mempertemukan Manchester City vs Young Boys. The Cityzens berpeluang kembali menang di laga ini.

City hanya butuh kemenangan di laga ini untuk bisa dipastikan lolos ke babak 16 besar. Young Boys sendiri masih belum bisa meraih kemenangan di babak grup dan kemungkinan itu akan berlanjut.

Secara statistik, Young Boys memang belum terkalahkan dalam lima pertandingan tandang mereka di semua kompetisi. Namun, meraih poin di markas City tentu bukan hal yang sama dengan lawan-lawan tandang Young Boys sebelumnya.

Manchester City menjadi favorit untuk meraih tiga poin dalam laga nanti malam, sekaligus mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga Champions 2023/2024. Young Boys tentu ingin tampil lepas, guna menjaga peluang mereka terlempar dari kompetisi Eropa

Peluang Menang:

 Manchester City  Seri Young Boys
90% 7% 3%
 
Prediksi Skor: Manchester City 3-0 Young Boys

Prediksi Atalanta vs Inter Manchester City pada Pekan ke-11 Liga Italia 2023-2024

 


Live Streaming Manchester City vs Young Boys

Jika tidak ada perubahan, laga antara Manchester City vs Young Boys pada Matchday 4 Grup F Liga Champions 2023/2024 ini akan berlangsung di Etihad Stadium pada hari Rabu, 8 November 2023 pukul 03.00 WIB dapat disaksikan melalui live streaming Vidio dan siaran langsung SCTV.

Untuk menyaksikan tayangan Liga Champions 2023/2024 di Vidio, dapat dilakukan dengan terlebih dulu mengikuti paket berlangganan. Paket Vidio Premier Platinum (tidak termasuk EPL) dibandrol Rp39.000 per bulan, atau Rp269.000 per tahun..

Link Live Streaming Manchester City vs Young Boys Link Live Streaming Manchester City vs Young Boys : 

Link Live Streaming Manchester City vs Young Boys - SCTV Link Live Streaming Manchester City vs Young Boys - Vidio Link Live Streaming AC Milan vs PSG - Champions TV Link Live Score Manchester City vs Young Boys - UEFA Champions League

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga Champions 2023-2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Prediksi Fulham vs Manchester United pada pekan ke-11 Liga Inggris 2023-2024

 


Jadwal Liga Champions 2023-2024

Matchday ke-4

Rabu, 8 November 2023

  • 00:45 WIB - Dortmund vs Newcastle - Champions TV 2, Vidio
  • 00:45 WIB - Shakhtar Donetsk vs Barcelona - SCTV, Vidio
  • 03:00 WIB - AC Milan vs PSG - SCTV, Vidio
  • 03:00 WIB - Atletico Madrid vs Celtic - Vidio
  • 03:00 WIB - Red Star Belgrade vs RB Leipzig - Vidio
  • 03:00 WIB - Porto vs Royal Antwerp - Vidio
  • 03:00 WIB - Lazio vs Feyenoord - Vidio
  • 03:00 WIB - Manchester City vs Young Boys - Vidio

Kamis, 9 November 2023

  • 00:45 WIB - Napoli vs Union Berlin - SCTV, Vidio
  • 00:45 WIB - Real Sociedad vs Benfica - Champions TV 2, Vidio
  • 03:00 WIB - Arsenal vs Sevilla - SCTV, Vidio
  • 03:00 WIB - Bayern Munchen vs Galatasaray - Vidio
  • 03:00 WIB - FC Copenhagen vs Manchester United - Vidio
  • 03:00 WIB - PSV vs Lens - Vidio
  • 03:00 WIB - Real Madrid vs Braga - Vidio
  • 03:00 WIB - Salzburg vs Inter Milan - Vidio

Jadwal Lengkap Liga Champios 2023/2024


Klasemen Liga Champions 2023-2024

Grup G
 
Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:7.058
Kemarin:998
Total Pengunjung:8.057
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.34.7
Browser:Tidak ditemukan