Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

Piala Dunia

Prediksi Maroko U-17 vs Ekuador U-17 di Piala Dunia U-17 2023

Admin TB

12 November 2023 23:53:52

7.412 Kali Dibaca

Prediksi skor Maroko U-17 vs Ekuador U-17 di matchday 2 Grup A Piala Dunia U-17 2023. Laga ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Senin, 13 November 2023 sore WIB. Duel Maroko vs Ekuador ini akan tayang di SCTV, Indosiar, dan streaming Vidio mulai pukul 16.00 WIB.

Kedua tim sama-sama tak terkalahkan setelah matchday pertama Grup A Piala Dunia U-17. Meskipun perolehan poin yang didapatkan berbeda.

Timnas Maroko U-17 berhasil menang di laga pertama dengan mengalahkan Panama dua gol tanpa balas. Sementara Timnas Ekuador U-17 dikejutkan dengan hanya bermain imbang 1-1 melawan tuan rumah Timnas Indonesia U-17.

Pertemuan Maroko vs Ekuador di ajang Piala Dunia U-17 ini akan menjadi pertemuan pertama kedua negara. Siapakah yang bakal memenangkan duel yang disiarkan di Indosiar dan live streaming di Vidio ini?

Prediksi Maroko U-17 vs Ekuador U-17 di Piala Dunia U-17 2023

 


Preview Maroko U-17 vs Ekuador U-17


Maroko U-17 vs Ekuador U-17 Piala Dunia U-17 2023 Indonesia

Maroko U-17 berhasil memenangkan laga pertama fase grup Piala Dunia U-17. Singa Atlas -julukan Timnas Maroko U-17- sukses membungkam Panama U-17 (2-0) pada Jumat (10/11/2023) lalu.

Kemenangan ini melanjutkan tren positif mereka. Sebelumnya, Timnas Maroko U-17 berhasil mengalahkan Malaga U-19 2-1 dalam sebuah laga persahabatan. Timnas Ekuador U-17 mempunyai catatan lebih manis dengan belum terkalahkan dalam tiga pertandingan.

Sebelum ditahan imbang Timnas Indonesia U-17 (1-1), mereka sukses menahan imbang Venezuela U-17 (1-1), dan menundukkan Argentina (1-0) di Kejuaraan Amerika Selatan U-17 2023.

Menariknya, kedua tim sama-sama berstatus sebagai runner up dalam turnamen kontinental benua masing-masing. Walau demikian, predikat juara kedua tentu tidak menjamin kemenangan dalam pertemuan mendatang.

Timnas Maroko U-17 bisa dikatakan unggul di atas kertas secara mentalitas karena menang pada laga pertama fase grup. Kendati gagal mendominasi pertandingan atas Panama U-17, tim besutan Said Chiba itu pintar dalam memanfaatkan peluang. 
Tercatat, mereka mampu membukukan total 11 tembakkan, dan enam tembakkan tepat sasaran yang dua diantaranya berbuah gol. Kreativitas lini tengah dan solidnya pertahanan juga menjadi kunci menang Timnas Maroko U-17.

Dua gelandang Singa Atlas, Abdel Hamid Maali dan Mohammed Hamony tampil mengerikan kala berhadapan dengan Panama U-17.

Melansir SofaScore, Maali mencatatkan 53 sentuhan dan 81 persen akurasi umpan. Sedangkan, Hamony berhasil membukukan delapan kali sukses melewati lawan dari delapan percobaan.

Sementara, empat bek Maroko U-17, Naoufel El Hannach, Saifdine Chlaghmo, Ismail Bakhti, dan Fouad Zahouani mendapatkan penilaian baik dari SofaScore. Tak ayal, Ekuador U-17 harus berhati-hati dengan Singa Atlas.

Di sisi lain, La Tri -julukan Timnas Ekuador U-17- juga memiliki catatan manis meski ditahan imbang Indonesia U-17. Mereka sukses mendominasi sepanjang pertandingan serta membukukan 18 tembakkan dalam laga tersebut.

Allen Obando dan Santiago Sanchez merupakan dua pemain yang berbahaya dari Ekuador U-17. Obando sukses mencanangkan satu gol dari empat percobaan tembakkan tepat sasaran.

Sanchez, rekan setimnya, berperan sebagai motor serangan dari sisi kanan. Sanchez berhasil mengirim 13 umpan silang, dan catatan 90 persen operan yang akurat sepanjang pertandingan melawan Timnas Indonesia U-17. Tentunya, menarik menanti dua tim yang sedang berupaya menjaga momentum positif masing-masing.

Jika Timnas Maroko menang, mereka akan kukuh di puncak klasemen Grup A dengan 6 poin dari dua laga. Namun, jika Ekuador yang menang, mereka akan menggeser posisi Timnas Indonesia dari posisi kedua Grup A.

Prediksi Indonesia U-17 vs Panama U-17 di Piala Dunia U-17 2023

 



Timnas Maroko U-17 (c) iNEWS

Analisis Maroko U-17 vs Ekuador U-17

Dalam pertandingan sepak bola antara Maroko dan Ekuador, seorang pemain bernama Adam Boufandar berpikir bahwa timnya, Maroko, bisa menang melawan Ekuador. Laga tersebut akan dilangsungkan pada hari Senin di stadion bernama Gelora Bung Tomo.

Pertandingan besok akan sulit karena tim lawan, Ekuador, sangat pandai bermain sepak bola dan bekerja sama dengan baik. Namun jika semuanya berjalan baik dan dengan sedikit keberuntungan dari Tuhan, kami yakin bisa menang dan melaju ke babak berikutnya. Hal tersebut diungkapkan seorang pesepakbola saat berbincang dengan wartawan saat latihan, Minggu di Lapangan Thor, Surabaya.

Pesepakbola asal Juventus ini mengatakan, semua tim di Grup A Piala Dunia U-17 bagus-bagusnya.

Pemain sepak bola dengan tinggi badan 183cm itu berkata, ``Saya tidak tahu detailnya, tapi menurut saya tiga tim lainnya di Grup A adalah tim yang kuat dan bagus.''

Padahal ia sangat yakin timnya akan menang melawan Maroko dan melaju ke babak selanjutnya.

Jika Tuhan menghendaki hal itu terjadi, kami mungkin bisa melaju ke babak berikutnya.

Sebelumnya, pelatih timnas U-17 Maroko, Said Chiba, mengatakan timnya berusaha keras untuk bisa menang melawan Panama. Mereka mencetak 2 gol dan Panama tidak mencetak satu pun gol dalam pertandingan Piala Dunia U-17. Pertandingan tersebut terjadi di sebuah stadion di Surabaya.

Pelatih kelahiran 28 September 1970 ini mengatakan, timnya mempunyai banyak peluang untuk tampil baik dan mereka tampil baik dalam menyelesaikan permainannya.

Usai bermain melawan tim U-17 Panama, Oth yang pernah menjadi pemain timnas Maroko perlu istirahat sebelum pertandingan berikutnya melawan tim U-17 Ekuador.

Timnas U-17 Maroko memenangkan pertandingannya melawan Panama, yang berarti mereka saat ini berada di posisi terbaik grupnya di Piala Dunia U-17. Mereka memiliki tiga poin di klasemen.

Dalam pertandingan sepak bola jelang dimulainya Piala Dunia U-17 Indonesia, pemain asal Maroko bernama Mohamed Hamony tampil sangat bagus dan tampil terbaik dari semuanya.

Timnas Ekuador U17 mempunyai banyak pemain dari klub lokal. Mereka bersiap untuk bermain di turnamen sepak bola besar bertajuk Piala Dunia U17 pada tahun 2023. Mereka sudah menunjukkan kehebatannya dengan menempati posisi kedua di Copa America U17.

Independiente del Valle dan LDU Quito adalah dua klub sepak bola di Ekuador. Mereka paling banyak memberikan pemain ke timnas Ekuador untuk pemain berusia di bawah 17 tahun. Di Piala Dunia mendatang untuk pemain di bawah 17 tahun, 8 pemain dari Independiente del Valle akan bermain dan 5 pemain dari LDU Quito juga akan bermain.

Anak-anak yang bermain di kedua klub ini diharapkan bisa berperan sangat penting bagi Timnas Ekuador bagi anak-anak yang sudah berusia 17 tahun. Mereka pandai bermain sendiri, tapi mereka juga bekerja sama dengan sangat baik karena mereka sudah lama bermain bersama di klubnya masing-masing.

Dalam turnamen sepak bola besar untuk anak-anak bertajuk Piala Dunia U17, Ekuador satu tim dengan Panama, Maroko, dan Indonesia. Mereka akan bermain melawan Indonesia di pertandingan pertama turnamen. Laga tersebut akan digelar di Stadion Surabaya, Indonesia, pada Jumat, 11 Oktober 2023 besok.

Ekuador akan berlaga di Piala Dunia U17 2023. Ini menjadi keenam kalinya mereka bermain di turnamen ini. Sebelumnya, mereka berhasil mencapai babak perempat final sebanyak dua kali, yakni pada tahun 2015 dan 1995.

Tim sepak bola Ekuador U17 sangat ingin tampil baik di Piala Dunia U17 2023. Mereka melakukan tugasnya dengan baik dengan menempati posisi kedua Copa America U17 2023. Ini memberi mereka peluang bagus untuk tampil lebih baik dan melangkah lebih jauh dari sebelumnya di perempat final.

Pelatih Diego Martinez telah memilih 21 pemain untuk tim Ekuador U17, dan karena itu, orang-orang mengira mereka adalah salah satu tim terbaik di Piala Dunia U17 tahun 2023.

Prediksi Spanyol U-17 vs Mali U-17 di Piala Dunia U-17 2023

 


 
Timnas Ekuador U-17 (c) Bola.com

 

Susunan Pemain Maroko U-17 vs Ekuador U-17

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain Timnas Maroko U-17 vs Ekuador U-17 di matchday 2 Grup A Piala Dunia U17 2023.

Maroko U-17 Maroko U-17

  • Line-up: Taha Benrhozil; Naoufel El Hannach, Saifdine Chlaghmo, Ismaïl Bakhty, Fouad Zahouani, El Mehdi Akoumi, Adam Boufandar, Abdel Hamid Maali, Imran Nazih, Mohammed Zine El Abidine Hamony, Anas Alaoui.

  • Pelatih: Said Chiba.

 

Ekuador U-17 Ekuador U-17

  • Line-up: Christian Loor; Elkin Ruiz, Jair Collahuazo, Ivis Davis, Jesus Polo, Jairo Reyes, Juan Rodriguez; Keny Arroyo, Santiago Sanchez, Michael Bermudez; Allen Obando.

  • Pelatih: Diego Martinez.

Prediksi Prancis U-17 vs Burkina Faso U-17 di Piala Dunia U-17 2023

 


Head to Head Maroko U-17 vs Ekuador U-17

5 Laga Terakhir Timnas Maroko U-17

  • 10/11/2023 Maroko U-17 vs Panama U-17 2-0 (Piala Dunia U-17)
  • 17/10/2023 Maroko U-17 vs Malaga U-19 2-1 (Laga Persahabatan)
  • 14/10/2023 Maroko U-17 vs Inggris U-19 0-1 (Laga Persahabatan)
  • 11/09/2023 Maroko U-17 vs Uzbekistan U-17 2-0 (Laga Persahabatan)
  • 09/09/2023 Maroko U-17 vs Uzbekistan U-17 0-1 (Laga Persahabatan)

5 Laga Terakhir Timnas Ekuador U-17

  • 10/11/2023 Ekuador U-17 vs Indonesia U-17 1-1 (Piala Dunia U-17 2023) 
  • 24/04/2023 Ekuador U-17 vs Venezuela U-17 1-1 (Kejuaraan Amerika Selatan U-17)
  • 21/04/2023 Ekuador U-17 vs Argentina U-17 1-0 (Kejuaraan Amerika Selatan U-17)
  • 18/04/2023 Ekuador U-17 vs Brasil U-17 2-2 (Kejuaraan Amerika Selatan U-17)
  • 15/04/2023 Ekuador U-17 vs Cili U-17 1-0 (Kejuaraan Amerika Selatan U-17)

Prediksi Kaledonia Baru U-17 vs Inggris U-17 di Dunia U-17 2023

 


Prediksi Skor Maroko U-17 vs Ekuador U-17

Bila melihat pada hasil dan permainan kedua tim di laga pertama, Maroko tampak lebih meyakinkan dibandingkan Ekuador. Bila Adam Boufandar dan juga Abel Hamil Maali tampil seapik ketika melawan Panama U-17, Maroko memiliki peluang untuk menang.

Redaksi Tenggulangbaru.id memprediksi laga ini akan dimenangkan oleh Maroko U-17.

Prediksi Skor: Maroko U-17 2-1 Ekuador U-17

Prediksi Wolves vs Tottenham pada pekan ke-12 Liga Inggris 2023-2024

 


Live Streaming Maroko U-17 vs Ekuador U-17

Live streaming Maroko U-17 vs Ekuador U-17 laga ke-2 Grup A Piala Dunia U17 dapat disaksikan secara langsung di Indosiar dan SCTV, di samping itu siaran live streaming dapat diakses di Vidio. Laga di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, ini berlangsung pada Senin (13/11/2023) pukul 16.00 WIB.

Siaran Piala Dunia U17 di Vidio bisa diakses dengan mengaktifkan paket streaming FIFA U17 World Cup 2023 Indonesia.

Tersedia 3 paket bundling, dengan harga termurah Rp39 ribu/bulan, yang dapat digunakan untuk mengakses siaran Piala Dunia U17 ditambah dengan Liga Champion, Liga 1, NBA, Serie A, LaLiga, serta laga-laga lainnya. Paket ini bisa diakses di semua perangkat.

Pilihan lain tersedia paket FIFA U17 World Cup seharga Rp59 ribu/bulan (HP dan tablet) serta Rp99 ribu/bulan (semua perangkat). Paket ini merupakan bundling paket Piala Dunia U17+Diamond yang dapat digunakan sekaligus untuk menonton Liga Inggris serta laga-laga dari paket Platinum.

Link Live Streaming Maroko U-17 vs Ekuador U-17 Link Live Streaming Maroko U-17 vs Ekuador U-17:

Link Live Streaming Maroko U-17 vs Ekuador U-17 - Vidio Link Live Streaming Maroko U-17 vs Ekuador U-17 - Indosiar Link Live Streaming Maroko U-17 vs Ekuador U-17 - SCTV 

Prediksi Al Hilal vs Al Taawon di pekan ke-13 Liga Arab Saudi 2023-2024bd268

 


Jadwal Piala Dunia U-17 2023

MINGGU, 12 NOVEMBER 2023

  • 16.00 WIB PRANCIS vs BURKINA FASO (Stadion JIS, Jakarta)
  • 16.00 WIB VENEZUELA vs SELANDIA BARU (Stadion Si Jalak Harupat, Jakarta)
  • 19.00 WIB KOREA SELATAN vs AMERIKA SERIKAT (Stadion JIS, Jakarta)
  • 19.00 WIB MEKSIKO vs JERMAN (Stadion Si Jalak Harupat, Jakarta)

SENIN, 13 NOVEMBER 2023

  • 16.00 WIB MAROKO vs EKUADOR (Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya)
  • 16.00 WIB SPANYOL vs MALI (Stadion Manahan, Solo)
  • 19.00 WIB INDONESIA vs PANAMA (Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya)
  • 19.00 WIB UZBEKISTAN vs KANADA (Stadion Manahan, Solo)

SELASA, 14 NOVEMBER 2023

  • 16.00 WIB BRASIL vs KALEDONIA BARU (Stadion JIS, Jakarta)
  • 16.00 WIB SENEGAL vs POLANDIA (Stadion Si Jalak Harupat, Jakarta)
  • 19.00 WIB INGGRIS vs IRAN (Stadion JIS, Jakarta)
  • 19.00 WIB JEPANG vs ARGENTINA (Stadion Si Jalak Harupat, Jakarta)

Jadwal Lengkap Piala Dunia U-17 FIFA 2023 Indonesia

 


Klasemen Piala Dunia U-17 2023

GRUP A

Hasil Lengkap, Klasemen, dan Top Skor Piala Dunia U-17 2023 indonesia

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:3.178
Kemarin:6.357
Total Pengunjung:98.645
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.130.240
Browser:Mozilla 5.0