Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Pro Saudi

Prediksi Al Hilal vs Al Taawon di pekan ke-13 Liga Arab Saudi 2023-2024

Admin TB

10 November 2023 13:29:30

8.273 Kali Dibaca

Pertandingan antara Al Hilal vs Al Taawon pada pekan ke-13 Liga Arab Saudi 2023-2024 akan digelar di Stadion King Fahd International dan bisa ditonton via live streaming SPOTV 2 di Vision+ dengan jam tayang 22.00 WIB.

Mengacu skor head to head (H2H), Al Hilal masih diunggulkan atas Al Taawon. Selama 5 pertemuan terakhir, The Blue Waves baru menelan 1 kekalahan dari Al Taawon. Selebihnya, Al Hilal selalu keluar sebagai pemenang.

Rapor ini membuat Al Hilal kembali difavoritkan saat menghadapi Al Taawon. Apalagi, The Blue Waves tengah berada dalam tren positif di Liga Arab 2023/2024. Mereka kini berada di puncak klasemen.

Prediksi Al Hilal vs Al Taawon di pekan ke-13 Liga Arab Saudi 2023-2024


 

Preview Al Hilal vs Al Taawon


Al Hilal vs Al Taawon Matchday 13 Liga Profesionl Saudi 2023/2024

Selama 12 kali bertanding di Liga Arab 2023/2024, Al Hilal belum terkalahkan sama sekali. Jika dirinci, The Blue Waves mencatatkan 10 kemenangan dan 2 imbang. Alhasil, Al Hilal memimpin klasemen dengan raihan 32 poin.

Al Hilal masih berpeluang untuk mengokohkan diri di puncak tabel kompetisi. Ini bisa dilakukan jika Al Hilal mampu mengalahkan Al Taawon. Untuk memburu hasil terbaik, skuad The Blue Waves dalam keadaan on fire.

Aleksandar Mitrovic menjadi pemain Al Hilal yang tengah mencolok. Ujung tombak The Blue Waves itu sedang dalam masa produktif. Dari 5 laga terakhir semua kompetisi, Mitrovic selalu berhasil mencetak gol.

Ketajaman sang penyerang internasional Serbia berpotensi jadi tumpuan Al Hilal dalam melawan Al Taawon. Bahkan, Mitrovic kemungkinan akan terpicu untuk merobek gawang lawan.

Hal ini untuk menambah koleksi gol Mitrovic di Liga Arab 2023/2024 dan membuatnya bersaing di daftar top skor. Saat ini, Mitrovic sudah mengantongi 9 gol, terpaut 3 angka dari top skor sementara, Cristiano Ronaldo (Al Nassr).

Sebagai lawan Al Hilal, Al Taawon bukanlah tim yang bisa dianggap enteng. Musim ini, klub besutan Pericles Chamusca itu menunjukkan kualitasnya, meski tidak diperkuat pemain bintang jebolan liga-liga elite Eropa.

Terbukti, Al Taawon saat ini bersaing di papan atas klasemen Liga Arab 2023-24. The Wolves duduk di peringkat ke-3 dengan perolehan 25 poin. Jika menang atas Hilal, Al Taawon berpotensi mengambil alih peringkat 2 dari tangan Al Nassr.

Prediksi Copenhagen vs Manchester United pada Matchday 4 Liga Champions 2023-2024


 

Analisis Al Hilal vs Al Taawon

Al-Hilal tampil sangat baik dan belum pernah kalah satu pun musim ini. Mereka ingin terus menang dan bertahan di peringkat pertama. Pertandingan ini akan disiarkan di Stadion Internasional King Fahd pada hari Jumat.

Setelah memainkan 12 pertandingan, tim yang bermain di kandang sendiri menang dengan empat poin di grupnya karena telah memenangkan lima pertandingan berturut-turut. Tim lain yang bermain tandang berada di peringkat ketiga, namun hanya tertinggal tujuh poin.

Al-Hilal adalah tim sepak bola di Arab Saudi. Mereka berusaha memenangkan gelar tahun ini. Mereka melakukannya dengan sangat baik sejauh ini, memenangkan 10 pertandingan dari 12 pertandingan dan berada di posisi pertama di papan peringkat. Mereka belum pernah kalah dalam satu pertandingan pun.

Tim sepak bola Blue Waves tampil sangat baik dalam permainan mereka. Mereka telah mencetak banyak gol dan hanya membiarkan lawannya mencetak sedikit gol. Mereka telah memainkan 12 pertandingan dan hanya kalah 8 gol. Mereka juga memenangkan banyak pertandingan terakhir mereka.

Dalam laga tersebut, tim besutan Jorge Jesus telah mencetak 11 gol dan hanya kebobolan satu gol. Mereka memenangkan beberapa pertandingan pertama tanpa tim lain mencetak gol. Kemudian mereka melawan tim bagus lainnya dan menang dengan mencetak tiga gol. Itu adalah kemenangan penting karena mereka unggul 2-0, tim lawan mencetak satu gol, namun kemudian pemain mereka sendiri tidak sengaja mencetak gol untuk tim asuhan Jorge Jesus.

Tim Blue Waves memainkan dua pertandingan dan memenangkan keduanya. Pada pertandingan pertama, mereka menang 2-0 melawan Al Fateh, dengan Mitrovic dan Salem Al-Dawsari mencetak gol. Kemudian, mereka bermain melawan Kota Mumbai dan juga menang 2-0, melalui gol Michael dan Mitrovic di babak kedua. Kemenangan ini membantu mereka tetap berada di posisi pertama grup mereka di Liga Champions AFC.

Kini, Al-Hilal akan segera memainkan pertandingan lainnya, namun mereka melakukannya dengan sangat baik dan merasa percaya diri. Mereka akan bermain di negaranya sendiri pada hari Jumat dan mencoba memenangkan pertandingan keenam berturut-turut. Jika menang, mereka akan unggul tujuh poin dari tim lain di Liga Pro.

Al-Taawoun tampil sangat baik dalam permainan mereka musim ini. Mereka saat ini berada di peringkat ketiga liga top Saudi dan telah memperoleh 25 poin dari 12 pertandingan pertama mereka.

Wolves melakukannya dengan sangat baik di posisi terakhir balapan mereka, berada di posisi kelima. Mereka juga tampil bagus di awal musim baru ini, hanya kalah satu pertandingan. Pada hari Jumat, mereka akan bermain di kandang dan tidak membiarkan tim lain mencetak gol sebanyak yang mereka miliki.

Mereka hanya kalah satu pertandingan di bulan September melawan tim yang sangat bagus. Namun kemudian mereka memenangkan tiga pertandingan berturut-turut dan naik ke posisi kedua klasemen. Setelah itu, mereka bermain imbang dalam tiga pertandingan berturut-turut sebelum pertandingan berikutnya pada hari Jumat.

Dalam permainan sepak bola, satu tim mencetak gol tetapi kemudian secara sengaja tidak mencetak gol untuk tim lainnya. Hal ini membuat skor menjadi imbang. Kemudian, tim lawan mencetak gol untuk membuat skor kembali imbang. Kedua tim berakhir dengan satu poin.

Setelah pertandingan di mana tidak ada yang mencetak gol, Al-Taawoun masih tampil sangat baik dan belum pernah kalah dalam enam pertandingan. Namun mereka kini tertinggal tiga poin dari tim yang berada di peringkat kedua dan imbang dengan tim lain. Mereka ingin memenangkan pertandingan berikutnya pada hari Jumat untuk mengejar tim peringkat kedua dan lebih dekat dengan tim peringkat pertama.

Tim Al-Hilal tidak akan memiliki pemain terbaiknya, Neymar, karena ia mengalami cedera parah saat bermain untuk negaranya. Dia telah melakukannya dengan sangat baik untuk tim, mencetak satu gol dan membantu rekan satu tim mencetak tiga gol lainnya dalam lima pertandingan yang dia mainkan.

Jesus sangat pandai menyerang dalam sepak bola, dan dia akan bermain dengan rekan satu tim Michael, Malcom, dan Salem Al-Dawsari. Mereka akan membantu rekan setimnya Aleksandar Mitrovic mencetak gol. Dia telah mencetak banyak gol sejak bergabung dengan tim. Sergej Milinkovic-Savic dan Ruben Neves juga akan bermain di lini tengah. Ali Al-Bulayhi dan Hassan Tambakti ingin bermain bertahan bersama Kalidou Koulibaly.

Al-Taawoun mungkin memiliki tim yang sama seperti pertandingan terakhir yang mereka mainkan, yang berakhir imbang dengan Damac. Mereka kemungkinan besar akan bermain dengan formasi bernama 4-3-3, dan pemain bernama Joao Pedro akan memimpin tim serangan. Dia telah mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan sejak bergabung dengan tim.

Musa Barrow telah mencetak empat gol dalam sembilan pertandingan pertamanya untuk Wolves. Dia akan tetap bermain di sisi kiri tim. Saad Al-Nasser mungkin juga bermain di depan bersama Musa, namun ada beberapa pemain lain yang juga bersaing untuk posisi itu, seperti Sattam Al-Roqi dan Abdulfattah.

Di tim bernama Elsewhere ini terdapat dua pemain penting bernama Aschraf El Mahdioui dan Flavio yang bermain di tengah lapangan. Mereka bekerja sama untuk mengontrol permainan. Selain itu, dua pemain lainnya bernama Andrei Girotto dan Waleed Al-Ahmad telah bermain bersama dengan baik di lini belakang, dan mereka tidak membiarkan tim lain mencetak gol di pertandingan terakhir yang mereka mainkan.

Prediksi Napoli vs Union Berlin pada Matchday 4 Liga Champions 2023-2024


 

Susunan Pemain Al Hilal vs Al Taawon

Al Hilal berpotensi tampil dengan formasi 4-2-3-1. Sebagai ujung tombak, Mitrovic bakal didukung barisan gelandang serang di belakangnya.

Sementara itu, Al Taawon berpeluang turun dengan pola 4-3-3. Mereka akan mengandalkan trisula penyerangnya, yaitu Mateus Castro, Joao Pedro, dan Musa Barrow.

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain Al Hilal vs Al Taawon:

Al Hilal Al Hilal (4-2-3-1) 

  • Line-up: Mohammed Al Owais; Saud Abdulhamid, Kalidou Koulibaly, Hassan Tambakti, Mohammed Al Burayk; Rúben Neves, Mohammed Kanno; Malcom, Michael, Salem Al-Dawsari; Aleksandar Mitrović.
  • Pelatih: Jorge Jesus.

Al Taawon Al Taawon (4-3-3)

  • Line-up: Mailson; Aloyayari Abdulmalik, Andrei Girotto, Waleed Al-Ahmed, Muath Faqeehi; Flávio, Ashraf El Mahdioui, Álvaro Medrán; Mateus Castro, Joao Pedro, Musa Barrow.
  • Pelatih: Pericles Chamusca.

Prediksi Lazio vs Feyenoord pada Matchday 4 Liga Champions 2023-2024


 

Head to Head Al Hilal vs Al Taawon

Al Hilal sudah 4 kali mengalahkan Al Taawon. The Blue Waves hanya menelan 1 kekalahan dari Al Taawon, yaitu pada 2 Oktober 2023 lalu.

5 Pertemuan Terakhir Al Hilal vs Al Taawon

  • 11/03/23: Al Taawon vs Al Hilal 0 - 4
  • 02/10/22: Al Hilal vs Al Taawon 1 - 2
  • 16/01/22: Al Hilal vs Al Taawon 3 - 2
  • 21/08/21: Al Taawon vs Al Hilal 1 - 2
  • 24/05/21: Al Taawon vs Al Hilal 0 - 1

5 Laga Terakhir Al Hilal

  • 24/10/23: Al Hilal vs Mumbai City 6 - 0
  • 28/10/23: Al Hilal vs Al Ahli 3 - 1
  • 31/10/23: Al Hilal vs Al Hazm 3 - 0
  • 03/11/23: Al Fateh vs Al Hilal 0 - 2
  • 06/11/23: Mumbai City vs Al Hilal 0 - 2

5 Laga Terakhir Al Taawon

  • 05/10/23: Al Taawon vs Al Tai 3 - 0
  • 20/10/23: Al Taawon vs Al Ittihad 1 - 1
  • 26/10/23: Al Khaleej vs Al Taawon 1 - 1
  • 31/10/23: Al Taawon vs Al Wehda 2 - 0
  • 05/11/23: Al Taawon vs Damak 0 - 0

Prediksi Manchester City vs Young Boys pada Matchday 4 Liga Champions 2023-2024


 

Statistik Al Hilal vs Al Taawon

  • Al Hilal telah menjalani 14 pertandingan tanpa kalah di kompetisi ini.
  • Al Hilal dalam 12 pertandingan yang dimainkan sejauh ini menang 10 kali, seri 2 kali dan kalah 0 kali.
  • Al Taawon telah menjalani 6 pertandingan tanpa kalah di kompetisi ini.
  • Al Taawon dalam 3 pertandingan tanpa kemenangan dalam kompetisi ini.
  • Al Taawon dalam 12 pertandingan yang dimainkan sejauh ini menang 7 kali seri 4 kali dan kalah 1 kali.
  • Secara keseluruhan, Al Hilal memiliki win rate sebesar 83%. Al Taawon memenangkan 58% pertandingan mereka.

Prediksi AC Milan vs PSG pada Matchday 4 Liga Champions 2023-2024


 

Prediksi Skor Al Hilal vs Al Taawon

Al-Za'eem menghadapi pertandingan dengan performa bagus, mencatat 10 kemenangan berturut-turut.

Mereka telah mencetak 26 gol dalam pertandingan ini dan hanya kebobolan satu kali.

Mereka tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan kandang terakhirnya dan seharusnya lebih unggul dalam pertandingan ini.

Sukri Al-Qasim juga menyambut pertandingan ini dengan performa bagus, hanya menderita satu kekalahan dalam 14 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Menariknya, tiga dari empat kemenangan mereka melawan klub ibu kota terjadi dalam pertandingan tandang.

Mempertimbangkan performa kedua tim saat ini dan keunggulan Hilal sebagai tuan rumah, kami berharap mereka akan mencatatkan kemenangan.

Prediksi skor akhir: Al Hilal 2-1 Al Taawon

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Barcelona pada Matchday 4 Liga Champions 2023-2024


 

Live Streaming Al Hilal vs Al Taawon

Jadwal Al Hilal vs Al Taawon lanjutan pekan 13 Liga Arab Saudi 2023/2024 akan bergulir Jumat, 10 November 2023, pukul 22.00 WIB. Jika tidak ada perubahan, siaran laga yang berlangsung di Stadion King Fahd itu tayang via live streaming SPOTV 2 di Vision+.

Akses streaming Liga Arab 2023/2024 di Vision+ bisa didapatkan dengan berlangganan paket Premium Sports, mulai harga termurah Rp35 ribu/bulan, Rp95 ribu/3 bulan, dan Rp200 ribu/tahun.

Link Live Streaming Al Hilal vs Al Taawon Link Live Streaming Al Hilal vs Al Taawon: 

Link Live Streaming Link Live Score Al Hilal vs Al Taawon - SPOTV 2 (Vision+)  Link Live Score Al Hilal vs Al Taawon

Disclimer: Jadwal pertandingan dan siaran Liga Pro Saudi 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Prediksi Getafe vs Cadiz pada Pekan ke-12 La Liga 2023-2024


 

Jadwal Liga Arab Saudi 2023-2024

Pekan ke-13

Kamis, 9 November 2023

  • 22.00 WIB: Al Raed vs Al Shabab
  • 22.00 WIB: Al Khaleej vs Al Ta'ee

Jumat, 10 November 2023

Sabtu, 11 November 2023

  • 01.00 WIB: Ittihad FC vs Abha
  • 22.00 WIB: Al Okhdood Club vs Al Hazm
  • 22.00 WIB: Al Feiha vs Al Ettifaq

Minggu, 12 November 2023

  • 01.00 WIB: Al Wahda vs Al Nassr

Jadwal Lengkap Liga Arab Saudi 2023-2024


 

Klasemen Liga Arab Saudi 2023-2024

Prediksi AS Roma vs Lecce pada Pekan ke-11 Liga Italia 2023-2024


 

Daftar Top Skor Liga Arab Saudi

  1. Cristiano Ronaldo (Al-Nassr): 12 gol
  2. Aleksandar Mitrović Al-Hilal 9 gol
  3. Talisca Al-Nassr 8 gol
  4. Moussa Dembélé (Al-Ettifaq): 7 gol
  5. Mourad Batna (Al-Fateh): 7 gol
  6. Salem Al-Dawsari (Al-Hilal): 7 gol
  7. Firas Al-Buraikan (Al-Fateh/Al-Ahli): 6 gol
  8. Cristian Tello (Al-Fateh): 6 gol
  9. Georges-Kévin Nkoudou (Damac): 6 gol
  10. Fashion Sakala (Al-Fayha): 6 gol
  11. Malcom (Al-Hilal): 6 gol
  12. Sadio Mané (Al-Nassr): 6 gol

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
03 April 2024 04:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.452
Kemarin:7.129
Total Pengunjung:288.591.714
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.35.68
Browser:Tidak ditemukan