Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Wolves vs Tottenham pada pekan ke-12 Liga Inggris 2023-2024

Admin TB

11 November 2023 07:32:25

1.171 Kali Dibaca

Laga bertajuk derbi London antara Wolverhampton Wanderers FC vs Tottenham Hotspur menjadi pembuka pekan ke-12 Liga Inggris 2023/2024. Pertandingan antara Wolves vs Tottenham akan digelar di Stadion Molineux, Wolverhampton pada Sabtu, 10 November 2023, mulai pukul 19.30 WIB Live streaming bisa ditonton via Vidio.

Kubu Wolverhampton Wanderers berambisi menjadikan laga akhir pekan ini untuk mendulang poin penuh. Wolves butuh tambahan poin guna mengatrol posisi mereka dari peringkat 14 di klasemen Liga Inggris 2023-2024. Kemenangan juga penting untuk memperbaiki rekor kandang Wolves pada musim ini.

Di sisi lain, kubu Tottenham Hotspur juga punya motivasi untuk meraih momentum kebangkitan, selepas pekan lalu menelan kekalahan pertama di EPL 2023-2024. Pada gameweek ke-11 lalu Spurs kalah 1-4 dari Chelsea.

Prediksi Wolves vs Tottenham pada pekan ke-12 Liga Inggris 2023-2024

 


Preview Wolves vs Tottenham


Wolves vs Tottenham - Matchweek 12 Premier League 2023-24

Sepanjang bermain di Stadion Molineux musim ini, performa Wolves memang bisa dibilang kurang memuaskan. Dari 5 laga home yang sudah dilalui, Wolves hanya membukukan 1 kemenangan, 2 imbang, dan 2 kalah.

Tren minor Wolves dalam laga kandang jelas perlu perbaikan. Pekan ini tuntutan menang di Molineux jadi misi wajib bagi skuad besutan Gary O'Neil. Akan tetapi bagi Wolves perburuan hasil maksimal juga bukan perkara mudah.

Di EPL akhir pekan ini tak semua pemain utama Wolves bisa diturunkan. Sang winger andalan, Pedro Neto, berpeluang masih absen. Pemain asal Portugal tersebut masih fokus pemulihan dari cedera hamstring.

Absennya Neto jadi persoalan tersendiri di sisi kanan Wolves. Gary O'Neil mesti segera mencari solusi soal peluang absennya Neto. Saat ini Hwang Hee-Chan bisa menjadi opsi alternatif dengan diplot sebagai winger kanan.

Di kubu seberang, Tottenham Hotspur juga punya misi merebut poin penuh dari markas Wolves. Akhir pekan kemarin Son Heung-min dan kawan-kawan digasak Chelsea dengan skor telak 1-4.

Tambahan poin penuh juga dibutuhkan Tottenham untuk mempertahankan persaingan di papan atas. Saat ini Spurs duduk di tangga 2 klasemen EPL, dan hanya selisih 1 angka dari pemuncak tabel, Manchester City.

Kondisi Spurs di papan klasemen dapat memicu skuad mereka untuk tampil all out saat menghadapi Wolves. Tim besutan Ange Postecoglou jelas tidak akan membiarkan Wolves untuk meraih hasil positif di kandang mereka sendiri.

Prediksi Al Hilal vs Al Taawon di pekan ke-13 Liga Arab Saudi 2023-2024

 


Analisis Wolves vs Tottenham

Setelah kehilangan rekor tak terkalahkan di Premier League dalam situasi yang spektakuler, Tottenham Hotspur berusaha keras untuk memasuki jeda internasional dengan penuh semangat ketika mereka menghadapi Wolverhampton Wanderers di Molineux pada pertandingan makan siang hari Sabtu.

Sembilan pemain Ange Postecoglou dikalahkan 4-1 oleh rival Londonnya Chelsea pada Senin malam, sementara tuan rumah mereka menyesali keputusan VAR yang kontroversial dalam kekalahan 2-1 dari Sheffield United.

Pada akhir pekan yang membawa bencana bagi PGMOL, bos Wolves Gary O'Neil menjadi korban seruan kontroversial lainnya untuk melawan timnya di Bramall Lane, di mana tim promosi Sheffield United meraih kemenangan pertama mereka di divisi teratas musim ini pada upaya ke-11. .

Tendangan Jean-Ricner Bellegarde pada menit ke-89 tampaknya akan cukup bagi Wolves untuk mendapatkan satu poin setelah tiang pancang Cameron Archer memecah kebuntuan, tetapi ketika waktu tersisa 100 menit, Oliver Norwood mencetak gol dari jarak 12 yard setelah Fabio Silva diputuskan telah menjatuhkan George Baldock .

Saat Bramall Lane menikmati hasil maksimal yang telah lama ditunggu-tunggu, O'Neil tidak mengungkapkan perasaannya terhadap ofisial pada sore yang menyiksa itu, mengklaim bahwa divisi tersebut berada di "tempat gila" dengan VAR dan menyarankan agar Baldock membeli pelanggaran tersebut. tendangan penalti akhir yang dramatis dari Blades.

Kekalahan dari pasukan Paul Heckingbottom mengakhiri empat pertandingan tak terkalahkan Wolves, yang telah mengambil poin dari Manchester City, Aston Villa dan Newcastle United selama urutan yang solid tetapi turun ke peringkat 14 dalam klasemen, meskipun dengan enam poin . penyangga zona degradasi.

Hanya West Ham United (18) yang mencetak gol lebih banyak daripada Wolves (14) di paruh bawah musim ini, dan aksi di depan gawang harus menjadi jaminan di Molineux, karena pasukan O'Neil kini telah mencetak gol dan kebobolan di setiap pertandingan. dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan tidak pernah gagal mencetak gol di kandang sendiri sejak Februari.

Selama kurang lebih 48 jam, Tottenham dengan bangga membanggakan rekor tak terkalahkan terakhir mereka di musim Liga Premier 2023-24, setelah menyaksikan musuh bebuyutan Arsenal menjadi korban kontroversi VAR lagi dalam kekalahan 1-0 mereka di Newcastle United.

Namun, ketika Mauricio Pochettino berjalan melintasi tepi lapangan Stadion Tottenham Hotspur untuk pertama kalinya sejak pemecatannya pada tahun 2019, hanya sedikit yang bisa membayangkan ledakan Lilywhites yang akan segera terjadi, ketika pasukan Postecoglou menyerah pada penalti Cole Palmer dan tiga gol Nicolas Jackson setelah gol pembuka Dejan Kulusevski yang dibelokkan. .

Tidak lama setelah lolos dari kemungkinan kartu merah di babak pertama, Destiny Udogie dan Cristian Romero sama-sama harus mengambil tindakan yang memalukan pada malam yang mengerikan bagi sembilan pemain raksasa London Utara, yang keputusannya yang dipertanyakan untuk bertahan dengan garis pertahanan yang tinggi berakhir. menjadi bumerang yang mengerikan.

Sambil menegaskan kembali ketidaksukaannya terhadap VAR, Postecoglou yang berkepala dingin menolak untuk memberikan komentar kepada ofisial setelah kata-kata kasar Mikel Arteta di St James' Park, meskipun pemain Australia itu tidak perlu mengeluh karena tim peringkat kedua kehilangan peluang. melompati Manchester City kembali ke posisi teratas.

Memperpanjang rekor tak terkalahkan Spurs menjadi delapan pertandingan akan menjadi hadiah hiburan bagi Postecoglou, tetapi The Lilywhites telah dikalahkan dalam dua dari tiga pertandingan Liga Premier terakhir mereka dengan Wolves, yang terakhir kalah 1-0 di Molineux pada bulan Maret berkat upaya Adama Traore .

  • Bentuk Liga Premier Wolverhampton Wanderers: D-W-D-W-D-L
  • Bentuk Wolverhampton Wanderers (semua kompetisi): L-W-D-W-D-L
  • Bentuk Liga Premier Tottenham Hotspur: D-W-W-W-W-L

Prediksi Copenhagen vs Manchester United pada Matchday 4 Liga Champions 2023-2024

 


Susunan Pemain Wolves vs Tottenham

Wolves berpotensi turun dengan formasi 4-4-1-1. Hwang Hee-Chan berpeluang mengisi tempat yang ditinggalkan Pedro Neto di winger kanan.

Tottenham diprediksi bermain dengan pola 4-2-3-1. Spurs dipastikan tak diperkuat Destiny Udogie dan Cristian Romero karena hukuman kartu. Berikut prediksi line-up kedua tim:

Berikut ini prediksi susunan pemain Wolves vs Tottenham:

Wolves Wolves (4-4-1-1)

  • Line-up: José Sá; Nelson Semedo, Max Kilman, Craig Dawson, Toti Gomes; Hwang Hee-Chan, Mario Lemina, Jean-Ricner Bellegarde, Rayan Aït Nouri; Matheus Cunha, Sasa Kalajdzic.
  • Pelatih: Garry O'Neil.
  • Info Tim: Pedro Neto (cedera), Hugo Bueno (cedera), Joe Hodge (cedera).

Tottenham Tottenham (4-2-3-1)

  • Line-up: Guglielmo Vicario; Pedro Porro, Pierre-Emile Hojbjerg, Eric Dier, Emerson Royal; Oliver Skipp, Yves Bissouma; Dejan Kulusevski, Pape Matar Sarr, Brennan Johnson; Son Heung-min.
  • Pelatih: Ange Postecoglou.
  • Info Tim: James Maddison (cedera), Ryan Sessegnon (cedera), Ivan Perisic (cedera), Manor Solomon (cedera), Micky van de Ven (cedera), Richarlison (cedera), Cristian Romero (skorsing), Destiny Udogie (skorsing), Pedro Porro dan Ben Davies (diragukan).

Prediksi Napoli vs Union Berlin pada Matchday 4 Liga Champions 2023-2024

 


Head to Head Wolves vs Tottenham

Tottenham diunggulkan atas Wolves dari segi head to head (H2H) 5 pertemuan terakhir. Spurs unggul dengan 3 kemenangan, berbanding 2 menang di pihak Wolves.

Kendati demikian kewaspadaan tetap wajib bagi Spurs. Pasalnya, salah satu kemenangan Wolves didapat pada pertemuan terakhir kedua tim.

5 Pertemuan Terakhir Wolves vs Tottenham

  • 04/03/23: Wolves vs Tottenham FC 1 - 0
  • 20/08/22: Tottenham FC vs Wolves 1 - 0
  • 13/02/22: Tottenham FC vs Wolves 0 - 2
  • 23/09/21: Wolves vs Tottenham FC 2 - 2 (adu penalti 2 - 3)
  • 22/08/21: Wolves vs Tottenham FC 0 - 1

5 Laga Terakhir Wolves

  • 30/09/23: Wolves vs Man City 2 - 1
  • 08/10/23: Wolves vs Aston Villa 1 - 1
  • 21/10/23: Bournemouth vs Wolves 1 - 2
  • 28/10/23: Wolves vs Newcastle 2 - 2
  • 04/11/23: Sheffield Utd vs Wolves 2 - 1

5 Laga Terakhir Tottenham

  • 30/09/23: Tottenham vs Liverpool 2 - 1
  • 07/10/23: Luton Town vs Tottenham 0 - 1
  • 24/10/23: Tottenham vs Fulham 2 - 0
  • 28/10/23: Crystal Palace vs Tottenham 1 - 2
  • 07/11/23: Tottenham vs Chelsea 1 - 4

Prediksi Lazio vs Feyenoord pada Matchday 4 Liga Champions 2023-2024

 


Statistik Wolves vs Tottenham

  • Wolves baru mencatat tiga kemenangan di liga musim ini.

  • Lima dari 11 pertandingan Wolves di liga musim ini berakhir dengan kekalahan.

  • Wolves hanya menelan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • Rekor kandang Wolves di liga musim ini: satu menang, dua imbang, dua kalah.

  • Tottenham mencatat empat kemenangan dan hanya sekali kalah dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • Tottenham mencatat sepasang clean sheet dalam lima pertandingan terakhirnya.

  • Dua kemenangan terakhir Tottenham atas Wolves dipetik dengan margin satu gol.

  • Rekor tandang Tottenham di liga musim ini: empat menang, dua imbang.

Prediksi Manchester City vs Young Boys pada Matchday 4 Liga Champions 2023-2024

 


Prediksi Skor Wolves vs Tottenham

Tottenham bakal tampil dengan motivasi berlipat. Mereka berambisi kembali merebut puncak klasemen Liga Inggris dari tangan Manchester City. The Lilywhites saat ini duduk di posisi kedua klasemen dengan catatan 26 poin, terpaut satu angka dari Manchester City.

Di sisi lain, Wolves saat ini duduk nyaman di papan tengah klasemen. Hwang Hee-chan dan kolega menempati peringkat ke-14 klasemen dengan raihan 12 poin dari 11 pertandingan. Akhir pekan lalu, mereka menelan kekalahan dari tim promosi, Sheffield United.

Kedua tim memiliki rekor pertemuan berimbang. Dalam lima pertemuan terakhir, Tottenham dan Wolves masing-masing mencatat dua kemenangan dan sekali imbang. Pada musim 2022-23 lalu, kedua tim saling bertukar kemenangan 1-0.

Pertandingan ini dipastikan bakal berjalan sengit karena kedua tim sama-sama punya motivasi besar untuk mengamankan tiga poin. Kami memprediksi laga ini akan dimenangkan The Lilywhites dengan skor tipis.

Peluang Menang:

Wolves Seri Tottenham
31% 26% 43%
 
Prediksi Skor: Wolves 0-1 Tottenham

Prediksi AC Milan vs PSG pada Matchday 4 Liga Champions 2023-2024

 


Live Streaming Wolves vs Tottenham

Live streaming Wolverhampton vs Tottenham Hotspur pada pekan ke-12 Liga Inggris 2023-2024 dapat disaksikan melalui live streaming Vidio.

Untuk menonton tayangan Liga Inggris 2023/2024 di Vidio penggemar sepak bola dapat berlangganan paket Vidio terlebih dahulu dengan beberapa pilihan berbeda di laman maupun aplikasi Vidio.

Link Live Streaming Wolves vs Tottenham   Link Live Streaming Wolves vs Tottenham:

Link Live Streaming Wolves vs Tottenham - Vidio Link Live Streaming Wolves vs Tottenham - Champions TV 5

Prediksi Shakhtar Donetsk vs Barcelona pada Matchday 4 Liga Champions 2023-2024

 


Jadwal Liga Inggris 2023/2024

Pekan ke-12

Sabtu, 11 November 2023

  • 19:30 WIB - Wolverhampton vs Tottenham - Champions TV 5, Vidio
  • 22:00 WIB - Arsenal vs Burnley - Vidio
  • 22:00 WIB - Crystal Palace vs Everton - Vidio
  • 22:00 WIB - Manchester United vs Luton Town - Champions TV 5, Vidio

Minggu, 12 November 2023

  • 00:30 WIB - Bournemouth vs Newcastle - SCTV, Champions TV 5, Vidio
  • 21:00 WIB - Aston Villa vs Fulham - Vidio
  • 21:00 WIB - Brighton vs Sheffield United - Champions TV 6, Vidio
  • 21:00 WIB - Liverpool vs Brentford - Champions TV 5, Vidio
  • 21:00 WIB - West Ham vs Nottingham Forest - Vidio
  • 23:30 WIB - Chelsea vs Manchester City - SCTV, Champions TV 5, Vidio

Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024, Siaran Langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio

 


Klasemen Liga Inggris 2023/2024

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live di SCTV dan Vidio

 

Highlights Wolves vs Tottenham


Pertandingan minggu ke-26 Premier League 2022/23 mempertemukan Wolves vs Spurs di Stadion Molineux, Sabtu (04/03/2023).

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
03 April 2024 04:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.467
Kemarin:7.129
Total Pengunjung:288.591.729
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.35.68
Browser:Tidak ditemukan