Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

La Liga

Prediksi Alaves vs Sevilla pada Pekan ke-2 La Liga 2023-2024

Admin TB

21 Agustus 2023 06:08:28

10.777 Kali Dibaca

Pertandingan antara Alaves vs Sevilla pada pekan kedua La Liga 2023-2024 akan digelar di Stadion Mendizorrotza markas Alaves pada Selasa, 22 Agustus 2023, mulai pukul 00.00 WIB bisa ditonton via beIN Sports 3 dan Vidio.

Sevilla finis di urutan ke-12 klasemen La Liga dan belum dalam performa terbaiknya sejauh musim ini.

Raksasa Andalusia menderita kekalahan tipis di tangan Manchester City di Piala Super UEFA di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali minggu ini.

Deportivo Alaves, di sisi lain, mengamankan tempat keempat di Divisi Segunda musim lalu dan meningkat selama setahun terakhir.

Tuan rumah mengalami kekalahan tipis 1-0 di tangan Cadiz minggu lalu dan memiliki satu poin untuk dibuktikan dalam pertandingan ini.

Prediksi Alaves vs Sevilla pada Pekan ke-2 La Liga 2023-2024

Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Alaves vs Sevilla

Deportivo Alaves dan Sevilla gagal memetik angka pada laga pembuka LaLiga 2023-2024 pekan lalu, selepas sama-sama menelan kekalahan. Oleh karenanya pekan ini kedua kubu bakal termotivasi untuk meraup poin penuh.

Namun demikian di atas kertas peluang meraup poin lebih condong kepada Sevilla. Terhitung sudah sejak 2018 silam, Sevilla tak pernah kalah dari Alaves di Liga Spanyol.

Alaves mengawali kompetisi LaLiga 2023-2024 dengan mengecewakan, usai tumbang 1-0 di markas Cadiz. Ketika itu Cadiz sudah mampu unggul lebih dulu sejak menit 7 lewat gol Fede San Emeterio, lalu Alaves tak mampu membalas hingga laga usai.

Kekalahan di laga pembuka jelas bukan pertanda bagus bagi Alaves. Apalagi musim ini mereka mesti berusaha lebih keras, selepas mampu kembali promosi ke kompetisi level tertinggi. Alaves dituntut bangkit pada laga kedua malam nanti.

"Kami akan memberi para penggemar upaya maksimal," kata Luis Garcia, pelatih Alaves, dikutip dari Marca.

"Kami harus mendapatkan karakter yang menjadi ciri khas Deportivo Alavés," imbuhnya.

Luis Garcia tak ingin menganggap enteng kekuatan Sevilla sebagai rival pekan ini. Menurutnya, Sevilla tetap menjadi tim dengan reputasi bagus, meski Los Nervionenses belum menunjukkan taji pada pekan pembuka lalu.

"Mereka adalah tim top, juara Liga Europa, mereka tidak akan melihat lagi hasil pertandingan melawan City [di Piala Super UEFA]," ucap Garcia. 

Sejauh ini, kemenangan memang belum berpihak kepada Sevilla. Ketika pertandingan perdana LaLiga 2023-2024, Sevilla tumbang dari Valencia dengan skor tipis 1-2. Kemudian di Piala Super UEFA 2023 kontra Manchester City, Sevilla sekali lagi kalah. Kali ini lewat adu penalti. 

Sevilla memang harus segera mengatasi tren buruk mereka di awal musim ini. Los Nervionenses mengusung misi kebangkitan dengan tampil maksimal pada jornada ke-2 LaLiga 2023-2024. Mereka sudah punya modal bagus dengan keunggulan head to head (H2H) atas Alaves. Sejak 2018, Sevilla mampu memetik 6 kemenangan atas Alaves. 

Akan tetapi Sevilla juga harus tetap waspada, mengingat pertandingan malam nanti bakal berlangsung di markas lawan. Dukungan penuh suporter Alaves bisa saja menjadi penghambat misi tim tamu. 

"Kami harus yakin bahwa kami harus menang. Tapi Anda harus berlari. Banyak berlari dan berjuang. Anda tidak menang tanpa berlari," ujar Jose Luis Mendilibar, pelatih Sevilla.

Prediksi Crystal Palace vs Arsenal pada Pekan ke-2 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Analisis Alaves vs Sevilla

Sevilla telah melihat kedua tim mencetak gol dalam 10 dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi

Tim tamu kalah 2-1 di kandang dari Valencia dalam pertandingan pembuka mereka

Sevilla kebobolan 1,5 gol per pertandingan dalam perjalanan mereka musim lalu

Pada Senin malam waktu setempat, Alaves dan Sevilla bentrok di Estadio de Mendizorroza pada pekan kedu La Liga musim 2023/24.

Tim tuan rumah memulai kembalinya mereka ke La Liga dengan kekalahan 1-0 di Cadiz.

Itu adalah awal yang mengecewakan untuk kembali ke kasta atas sepak bola Spanyol untuk tim Basque.

Mempertimbangkan mantra terakhir mereka di kasta atas Spanyol, Alaves kini telah kalah empat dari lima pertandingan sebelumnya di La Liga, setelah gagal mencetak gol dalam tiga dari empat kekalahan.

Meski mengalami degradasi dalam periode terakhir mereka di La Liga pada musim 2021/22, Alaves mengakhiri musim dengan mencatatkan kemenangan dalam tiga dari empat pertandingan liga sebelumnya di Mendizorroza.

Pertandingan kandang terakhir mereka di Laliga Spanyol memiliki skor yang relatif rendah, dengan di bawah 2,5 gol yang dicetak dalam tujuh dari 11 pertandingan kandang terakhir mereka di La Liga.

Seperti tim tuan rumah, tim Andalusia membuat awal yang buruk untuk kampanye Laliga Spanyol yang baru, kalah 2-1 di kandang dari Valencia di gameweek satu.

Kekalahan itu mungkin bukan kejutan, karena kekalahan itu melanjutkan kampanye liga yang buruk musim lalu.

Faktanya, Sevilla kini tanpa kemenangan dalam lima pertandingan liga, setelah menderita tiga kekalahan beruntun di La Liga.

Performa liga yang buruk itu termasuk kebobolan setidaknya dua gol dalam tiga pertandingan terakhir mereka di papan atas Spanyol.

Tim tamu mengakhiri musim lalu dengan performa tandang yang layak, karena mereka telah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka dalam perjalanan mereka.

Kekalahan 2-1 di Real Sociedad dalam pertandingan tandang mereka sebelumnya mengakhiri lima pertandingan tandang tak terkalahkan di Laliga Spanyol.

Pertandingan liga terakhir mereka saat away memiliki skor yang relatif rendah, dengan gol di bawah 2,5 yang dicetak dalam lima dari tujuh pertandingan sebelumnya.

Di atas kertas, ada sedikit kesalahan dengan kekalahan tipis dari Valencia dan kekalahan adu penalti dari Manchester City.

Sevilla mampu menggagalkan juara Eropa di tengah pekan, tetapi fakta bahwa mereka kebobolan di kedua pertandingan dan tidak menunjukkan apa-apa atas usaha mereka menjadi perhatian.

Kemenangan Sevilla di Liga Europa menutup celah musim lalu setelah finis di papan tengah La Liga setelah menghabiskan sebagian dari kampanye dalam pertempuran degradasi.

Sementara reli menyeret mereka menjauh dari bahaya, mereka menuju pertandingan hari Senin tanpa kemenangan dalam lima pertandingan La Liga terakhir mereka, kalah tiga kali.

  • Bentuk Alaves La Liga: L
  • Bentuk La Liga Sevilla: L

Prediksi Bologna vs AC Milan pada Pekan ke-1 Liga Italia 2023-2024

⏏️

Susunan Pemain Alaves vs Sevilla

Alaves diprediksi bakal menumpuk 5 pemain di sektor pertahanan, lewat skema 5-4-1. Sementara ujung tombak tuan rumah berpeluang menjadi milik Miguel De la Fuente.

Punya misi memetik kemenangan, Sevilla diprediksi menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan fokus ke lini tengah. Pelatih José Luis Mendilibar bisa menurunkan 3 gelandang serang yang terdiri: Erik Lamela, Suso, dan Lucas Ocampos. Mereka bertugas mendukung penyerang tunggal Youssef En-Nesyri.

Berikut prediksi susunan pemain Alaves vs Sevilla :

Alaves Alaves (5-4-1)

  • Line-up: Antonio Sivera; Rafa Marin, Aleksandar Sedlar, Abdelkabir Abqar, Ruben Duarte, Andoni Gorosabel; Ander Guevara, Antonio Blanco, Jon Guridi, Luis Rioja; Miguel De la Fuente.
  • Pelatih: Luis Garcia Plaza.
  • Info Tim:  .

Sevilla Sevilla (4-2-3-1)

  • Line-up: Marko Dmitrovic; Jesús Navas, Marcao, Nemanja Gudelj, Marcos Acuña; Fernando, Ivan Rakitić; Erik Lamela, Suso, Lucas Ocampos; Youssef En-Nesyri.
  • Pelatih: José Luis Mendilibar.
  • Info Tim:  .

Prediksi Almeria vs Real Madrid pada Pekan ke-2 Liga Spanyol 2023-2024

⏏️

Head to Head Alaves vs Sevilla

Selain punya catatan positif sejak 2018, Sevilla juga punya rekor bagus dalam 5 kali pertemuan kontra Alaves, pada kurun 2021-2023. Sevilla berhasil mendulang 3 kemenangan dan 2 imbang.

5 Pertemuan Terakhir Alaves vs Sevilla

  • 18/01/23: Deportivo Alavés vs Sevilla 0 - 1
  • 05/03/22: Deportivo Alavés vs Sevilla 0 - 0
  • 20/11/21: Sevilla vs Deportivo Alavés 2 - 2
  • 24/05/21: Sevilla vs Deportivo Alavés 1 - 0
  • 20/01/21: Deportivo Alavés vs Sevilla 1 - 2

5 Laga Terakhir Alaves 27/07/23:

  • Tenerife vs Deportivo Alavés 0 - 1
  • 30/07/23: Valencia vs Deportivo Alavés 2 - 0
  • 04/08/23: Osasuna vs Deportivo Alavés 2 - 0
  • 07/08/23: Burgos vs Deportivo Alavés 2 - 1
  • 15/08/23: Cádiz vs Deportivo Alavés 1 - 0

5 Laga Terakhir Sevilla:

  • 31/07/23: Crystal Palace FC vs Sevilla 1 - 1
  • (adu penalti 0 - 1) 03/08/23: Sevilla vs Real Betis 1 - 0
  • 06/08/23: Sevilla vs Atlético Madrid 1 - 1
  • 12/08/23: Sevilla vs Valencia 1 - 2
  • 17/08/23: Manchester City FC vs Sevilla 1 - 1 (adu penalti 5 - 4)

Prediksi Real Sociedad vs Celta Vigo pada Pekan ke-2 Liga Spanyol 2023-2024

⏏️

Statistik Alaves vs Sevilla

  • .Sevilla FC kehilangan semua pertandingan tandang mereka ketika mereka turun 1-0.

  • Dalam pertandingan terakhir mereka, tidak ada tim yang menang.

  • Pertemuan mereka sebelumnya berakhir imbang.

  • Dalam 11 pertemuan kandang sebelumnya antara Sevilla FC dan Deportivo Alaves, Sevilla FC menang tiga kali sedangkan Deportivo Alaves menang empat kali. Deportivo Alaves memiliki selisih gol 8-7.

  • Sevilla memiliki rekor mengesankan baru-baru ini melawan Deportivo Alaves dan telah memenangkan 11 dari 21 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan tiga kemenangan Deportivo Alaves.

  • Deportivo Alaves tidak pernah menang dalam sembilan pertandingan terakhir mereka melawan Sevilla di La Liga rekor terpanjang mereka melawan tim Andalusia di divisi teratas.

  • Setelah menderita kekalahan dalam lima dari delapan pertandingan pertama mereka melawan Deportivo Alaves di La Liga.

  • Sevilla tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut.

  • Deportivo Alaves hanya memenangkan satu dari enam pertandingan terakhir mereka yang dimainkan di kandang pada hari Senin di La Liga, sementara Sevilla memenangkan masing-masing dari empat pertandingan tandang terakhir mereka.

  • Setelah tiga kemenangan dalam lima pertandingan di La Liga, Deportivo Alaves selalu kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut.

Prediksi Tottenham vs Manchester United pada Pekan ke-2 Liga Inggris 2023-2024

⏏️

Prediksi Skor Alaves vs Sevilla

Sevilla memiliki skuad yang mengesankan dan telah menunjukkan kilasan kemampuan mereka dalam beberapa pekan terakhir.

Sisi tandang tidak memulai dengan awal yang baik di La Liga musim ini dan perlu meningkatkan performa di pertandingan ini.

Deportivo Alaves telah meningkat dalam beberapa bulan terakhir tetapi memiliki gunung untuk didaki di papan atas musim ini.

Sevilla adalah tim yang lebih baik saat ini dan seharusnya bisa memenangkan pertandingan ini.

Peluang Menang:

  • Alaves (27%),
  • Imbang (31%),
  • Sevilla (42%)
Prediksi Skor: Alaves 1-3 Sevilla

Jadwal Lengkap Liga Italia 2023-2024

⏏️

Live Streaming Alaves vs Sevilla

Jika tidak ada perubahan jadwal, laga Alaves vs Sevilla di LaLiga 2023-2024 dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sports 3 dan Vidio. Pertandingan di Stadion Mendizorrotza diagendakan Selasa (22/8/2023) pukul 00.00 WIB dini hari.

Untuk menonton tayangan LaLiga 2023/2024 di beIN Sports, penggemar sepak bola dapat berlangganan paket beIN Sports Connect, dengan biaya Rp50.000 per bulan dan atau Rp339.000 per tahun.

Untuk dapat menyaksikan Liga Spanyol 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda. Untuk cara berlangganan & harga paket Live Streaming di Vidio dapat dilihat disini.

Link Live Streaming Alaves vs Sevilla : Link Live Streaming Alaves vs Sevilla

Link Live Streaming Alaves vs Sevilla - Vidio Link Live Streaming Alaves vs Sevilla - beIN Sports Connect

*Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan Liga 1 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal Laliga 2023-2024, Pekan ke-2

Sabtu, 19 Agustus 2023

  • 00:30 WIB Mallorca 0-1 Villarreal
  • 02:30 WIB Valencia 1-0 Las Palmas
  • 22:00 WIB Real Sociedad vs Celta Vigo

Minggu, 20 Agustus 2023

  • 00:30 WIB Almeria vs Real Madrid
  • 02:30 WIB Osasuna vs Athletic Club
  • 22:30 WIB Girona vs Getafe

Senin, 21 Agustus 2023

  • 00:30 WIB Barcelona vs Cadiz
  • 02:30 WIB Real Betis vs Atletico Madrid

Selasa, 22 Agustus 2023

  • 00:00 WIB Deportivo Alaves vs Sevilla
  • 02:30 WIB Granada vs Rayo Vallecano

Jadwal Lengkap Liga Spanyol 2023/2024

⏏️

Klasemen Laliga 2023-2024

Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2023-2024

⏏️

Match Alaves vs Sevilla


Pertandingan LaLiga yang mempertemukan Alaves vs Sevilla pada hari Sabtu, 05 Maret 2022.

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:5.436
Kemarin:5.531
Total Pengunjung:56.659
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.126.78
Browser:Mozilla 5.0