Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

Artikel/Berita

Piala Dunia U20

Timnas Uruguay U20 vs Italia U20 pada Final Piala Dunia Fifa U-20 2023, 12 Juni 2023 Live di Vidio

Admin TB

10 Juni 2023 08:55:34

22.715 Kali Dibaca

Pertandingan antara Timnas Uruguay U20 vs Italia U20 pada Final Piala Dunia U-20 2023 akan berlangsung di Estadio Ciudad de La Plata pada Senin, 12 Juni 2023 kick off laga tersebut akan dimulai pukul 04.00 WIB.

Baik Uruguay atau Italia akan dinobatkan sebagai juara dunia untuk pertama kalinya ketika mereka jika memenangkan laga.

Sisi Marcelo Broli mengakhiri perjalanan ajaib Israel di semi-final dengan kemenangan 1-0. 

Sementara Azzurrini menggagalkan tembakan kemenangan Korea Selatan lainnya dengan kemenangan 2-1 pada hari Kamis.

Sangat senang membiarkan Israel menjatuhkan bola mengakhiri semifinal hari Kamis dengan hanya 33 persen penguasaan bola.

Uruguay memamerkan setiap inci ketajaman pertahanan yang membawa mereka ke semifinal dan mengirimkan pukulan pengisap babak kedua ke mereka.

Bek kiri Alan Matturro mencoba peruntungannya dari jarak jauh pada menit ke-61, dan tendangan kerasnya ditepis ke tiang gawang oleh Tomer Tzarfati , tetapi Anderson Duarte mampu menyarangkan bola pantul dan memicu kekacauan bagi negara Amerika Selatan itu.

Periode perayaan yang lucu melihat Matturro terpeleset saat dia berlari ke arah rekan satu timnya di belakang papan iklan tanpa sengaja mengeluarkan seorang fotografer dalam prosesnya.

Tetapi sebaliknya itu adalah momen yang sempurna untuk pasukan Broli, yang sekarang ingin memperbaiki kesalahan. 

Satu-satunya penampilan Uruguay sebelumnya di final Piala Dunia U-20 terjadi pada edisi 1997 dan 2013, di mana mereka masing-masing kalah dari Argentina dan Prancis dan mereka berusaha untuk memperbaiki kegagalan masa lalu dengan ketahanan pertahanan yang luar biasa.

Memang, La Celeste belum kebobolan satu gol pun di babak sistem gugur sejauh ini dan telah mempertahankan lima clean sheet dari enam pertandingan mereka di turnamen 2023 outlier adalah kekalahan 3-2 di babak penyisihan grup dari Inggris sementara juga menemukan bek dari net di semua enam urusan mereka sejauh ini.

Namun, musuh Italia mereka dan Cesare Casadei dari Chelsea khususnya tidak memerlukan pelajaran dalam menemukan bagian belakang gawang.

Afinitas Azzurrini untuk keanggunan menyerang muncul ke depan untuk mengakhiri harapan Korea Selatan untuk tampil berturut-turut di Under U-20 Final Piala Dunia.

Selama pertarungan empat besar Kamis, Casadei dengan hati-hati menemukan sudut atas untuk gol ketujuhnya di turnamen sebelum runner-up 2019 itu menyamakan skor melalui penalti Lee Seung-won , dan perpanjangan waktu menjulang saat semifinal memasuki finalnya. ketukan.

Simone Pafundi akan memastikan bahwa jam tidak akan berdetak lebih dari 100 menit, karena pemain muda Udinese yang hanya berada di lapangan selama beberapa saat sebagai pemain pengganti

Dia mengirimkan tendangan bebas yang indah ke pojok atas untuk mengirim Carmine Nunziata ' S pria lolos ke final Piala Dunia U-20 pertama mereka.

Azzurrini gagal di semifinal 2017 dan 2019 sebelum mengakhiri sial singkat itu di tengah pekan mencetak gol untuk ke-11 kalinya dalam 12 pertandingan, tetapi sejauh ini hanya Republik Dominika yang gagal mencetak gol melawan wonderkids Italia.

Dua pertemuan Uruguay dan Italia sebelumnya di level U-20 terjadi selama Piala Dunia U-20 di mana La Celeste menang 1-0 di babak penyisihan grup sebelum Azzurrini menang melalui adu penalti di perebutan tempat ketiga dan tepat enam tahun setelahnya. 

Sejak pertandingan medali perunggu itu, orang tidak akan terkejut melihat final hari Minggu semakin jauh karena kedua negara berusaha untuk menaklukkan dunia.

Jadwal Final Piala Dunia U-20 2023 Uruguay vs Italia

 

Berita Tim Uruguay vs Italia

Uruguay akan menerima peningkatan skorsing tepat waktu menjelang final hari Minggu, karena penyerang Luciano Rodriguez telah menyelesaikan larangan dua pertandingan menyusul kartu merahnya saat melawan Gambia di babak 16 besar, setelah melihat hukuman satu pertandingannya yang biasa diperpanjang oleh FIFA.

Skuad Broli tidak dalam kondisi prima, karena Piala Dunia Mateo Ponte berakhir sebelum waktunya karena cedera otot yang dideritanya dalam kemenangan perempat final mereka atas AS, sementara masalah lutut Matias Abaldo berarti dia mungkin juga melewatkan kesempatan besar.

Dengan satu gol di ketiga pertandingan sistem gugur sejauh ini, serangan Defensor Duarte akan menjadi ujung tombak untuk La Celeste, yang berarti bahwa Rodriguez yang kembali dapat ditempatkan di sisi kanan, menurunkan Franco Gonzalez ke bangku cadangan.

Adapun Italia, striker Giuseppe Ambrosino ditarik pada menit ke-89 dari kemenangan semifinal mereka atas Korea Selatan karena masalah cedera yang dilaporkan, tetapi tidak ada yang menunjukkan bahwa ia tidak akan lolos ke final.

Either way, Nunziata pasti memiliki wakil yang mampu di Pafundi, yang mungkin telah memainkan jalannya menjadi starter atas Ambrosino atau Francesco Pio Esposito dari Inter Milan di depan, karena Tommaso Baldanzi sangat diperlukan dalam peran nomor 10.

Kecuali Duarte entah bagaimana dapat menemukan bagian belakang gawang lima kali di final, Casadei Chelsea akan membawa pulang Sepatu Emas setelah mencetak tujuh gol dalam enam pertandingan sejauh ini dan pemain berusia 20 tahun itu akan menjadi bagian dari trisula lini tengah yang tak tersentuh.

Prediksi Manchester City vs Inter Milan pada Final Liga Champions 2022/2023

 

Prediksi Pemain Uruguay vs Italia

Uruguay Uruguay U20

  • R. Rodriguez; Chagas, Boselli, Gonzales, Matturro; Garcia; L.Rodriguez, Diaz, Sosa, De los Santos; Duarte

Italia  Italia U20

  • Desplanches; Zanotti, Guarino, Ghilardi, Turicchia; Casadei, Prati, Giovane; Baldanzi; Esposito, Ambrosino

Daftar Klub Peraih Treble Winner

 

Prediksi Skor Uruguay vs Italia

Italia akan menghadirkan lebih banyak tantangan bagi barisan belakang La Celeste, dan Inggris membuktikan di babak penyisihan grup bahwa pasukan Broli memang bisa kelelahan.

Pertahanan Azzurrini juga jauh dari teladan, jadi waktu tambahan mungkin diperlukan untuk menyelesaikan final hari Minggu, di mana pembuat perbedaan Nunziata seperti Casadei dan Pafundi dapat melangkah untuk mendorong Italia meraih mahkota Piala Dunia U-20 perdananya dan mencetak gol ketiga.

Prediksi Skor : Uruguay 1-2 Italia

Hasil Manchester City vs Manchester United di Final Piala FA 2023

 

Live Streaming Uruguay vs Italia U-20

Jika tidak ada perubahan, pertandingan antara Timnas Uruguay U20 vs Italia U20 pada Final Piala Dunia U-20 2023 akan berlangsung di Estadio Ciudad de La Plata pada Senin, 12 Juni 2023, laga tersebut akan disiarkan secara langsung di Vidio pukul 04.00 WIB.

Link Live Streaming Uruguay U-20 vs Italia U-20 pada Final Pala Dunia Fifa U-20 2023: Live Streaming Uruguay vs Italia U-20 pada Final Piala Dunia U-20 2023 

Live Streaming Uruguay U-20 vs Italia U-20 pada Final Pala Dunia Fifa U-20 2023

Prediksi Italia U20 vs Korea Selatan U20 pada Babak Semifinal Piala Dunia U20 2023

 

Highlights Uruguay vs Italy


Highlights - Uruguay vs Israel | FIFA U-20 World Cup Argentina 2023


Highlights - Italy vs Korea Republic | FIFA U-20 World Cup Argentina 2023

 

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:489
Kemarin:5.134
Total Pengunjung:82.246
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:108.162.216.251
Browser:Mozilla 5.0