Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

Liga Champions

Prediksi Manchester City vs Inter Milan pada Final Liga Champions 2022/2023, 11 Juni 2023

Admin TB

08 Juni 2023 09:48:44

25.166 Kali Dibaca

Pertandigan antara Manchester City vs Inter Milan pada Final Liga Champions 2022/2023 akan digelar di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki. Pertandingan final UCL antara Man City vs Inter ini akan live di SCTV dan Vidio pada Minggu, 11 Juni 2023, jam 02:00 WIB.

Man City musim ini sudah mengalahkan Arsenal dalam perburuan gelar juara Premier League, juga menaklukkan Manchester United di final Piala FA. Jika mampu meraih gelar Liga Champions perdananya, maka impian treble pasukan Josep Guardiola akan menjadi kenyataan. Kini, mereka dihadapkan pada rintangan terakhir, yakni final melawan peraih treble 2009/2010, Inter Milan.

Daftar Klub Peraih Treble Winner

Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Road to Final Statistik Skor Live Jadwal

 

Sebelum ini, hanya ada satu klub Inggris yang pernah meraih treble, yakni Manchester United pada musim 1998/1999 silam. Status itu takkan lagi eksklusif andai musim ini sang rival sekota Man City bisa menyamainya.

Man City sendiri begitu perkasa dan belum terkalahkan di Liga Champions musim ini. Man City adalah tim tertajam dengan 31 gol, juga memiliki Erling Haaland sang top skor, serta Kevin De Bruyne sang top assist. Juara di grupnya, Man City kemudian mengkandaskan RB Leipzig, Bayern Munchen, dan juara bertahan Real Madrid untuk mencapai final kedua mereka di kompetisi ini.

Di atas kertas, dengan skuad yang lebih kuat, Man City bakal lebih difavoritkan. Namun, Man City tidak akan menganggap remeh lawan. Pasalnya, meski sepak terjangnya musim ini tak sehebat Man City, anak-anak asuh Simone Inzaghi tetap bisa menjadi ancaman yang berbahaya.

Di fase grup, Inter turut andil melempar Barcelona ke Liga Europa. Setelah itu, dengan Andre Onana yang tangguh di bawah mistar, Inter membuat Porto dan Benfica frustrasi di babak 16 besar dan perempat final. Memenangi derby kontra AC Milan di semifinal, Inter pun menginjakkan kaki di final.

Lautaro Martinez, Romelu Lukaku, dan eks Man City, Edin Dzeko, adalah beberapa pemain yang bisa menjadi andalan Inter di final nanti. Meski tak sebuas Haaland, mereka tetap bisa menjadi ancaman besar buat Man City.

Keberadaan Inzaghi sebagai pelatih juga pantas dijadikan pertimbangan. Pasalnya, dalam tujuh final terakhirnya, mantan arsitek Lazio itu selalu bisa mengantarkan tim-timnya jadi juara. Musim ini, meski cuma finis peringkat tiga di Serie A, dia sudah membawa Inter juara Supercoppa Italiana dan Coppa Italia.

Musim ini sendiri, Italia memiliki tiga wakil di tiga final kompetisi Eropa. Selain Inter, ada Fiorentina di UEFA Conference League, juga AS Roma di Liga Europa. Namun, dua tim itu sudah kalah di final. Inter adalah harapan tersisa Italia. Itu bisa bisa menjadi beban, atau justru malah menjadi motivasi bagi mereka.

Man City maupun Inter memiliki keunggulan masing-masing. Strategi, taktik, mental, hingga determinasi benar-benar akan berperan krusial dalam duel penentuan di Istanbul nanti.

Prediksi Italia U20 vs Korea Selatan U20 pada Babak Semifinal Piala Dunia U20 2023, 9 Juni 2023

⏏️

Preview Man City vs Inter Milan

Duel puncak antara Manchester City vs Inter Milan yang akan berlangsung beberapa hari lagi. Kedua tim lolos dengan hasil meyakinkan di babak semifinal.

Sebelum itu, Manchester City bisa merebut tiket final Liga Champions usai menyingkirkan juara bertahan, Real Madrid.

Bermain seri 1-1 pada pertemuan pertama, The Citizens mengamuk pada leg kedua semifinal dengan membabat El Real 4-0. Alhasil pasukan Pep Guardiola lolos ke final dengan agregat 5-1.

Sementara itu, Inter Milan melenggang ke partai puncak setelah berhasil mengkandaskan rival sekota, AC Milan, di babak empat besar.

Meski kalah pengalaman dibanding saudara tuanya, skuad arahan Simone Inzaghi begitu superior. 

Mampu memetik kemenangan 1-0 pada leg pertama, I Nerazzurri berhasil mencuri kemenangan 2-0 pada pertemuan kedua. Skor agregat 3-0 atas AC Milan akhirnya membuat Inter Milan maju ke final Liga Champions musim ini.

Melihat situasi dan kondisi dari kedua tim plus materi pemain yang ada, Manchester City jauh lebih diunggulkan untuk menang.

Apalagi ini menjadi final Liga Champions kedua mereka setelah sempat menggapainya pada edisi 2020-2021, Namun asa mereka harus terhenti oleh Chelsea yang sukses memetik kemenangan 1-0.

Adapun bagi Inter Milan, final Liga Champions musim ini membawa mereka pada semangat 13 tahun lalu waktu mereka meraih gelar treble di bawah komando Jose Mourinho.

Liga Champions edisi 2009-2010 menjadi kali terakhir mereka mengangkat trofi Si Kuping Besar.

Keyakinan penuh ditunjukkan oleh CEO I Nerazzurri, Beppe Marotta. Marotta mengakui jika Manchester City adalah kandidat kuat untuk menjadi juara.

Namun, pria bernama asli Giuseppe Marotta itu merasa timnya memiliki peluang untuk juara. Baginya, Inter Milan dapat berjuang dan bertarung demi meraih trofi Liga Champions.

"Bagi kami berada final adalah sumber kebanggaan yang luar biasa," ucap Marotta, dikutip BolaSport.com dari Sempre Inter.

"Kami akan berada di sana dengan sepatutnya, dan mengetahui bahwa kami melawan tim favorit. Lawan yang pantas dihormati."

"Namun, kami harus tahu bahwa kami bisa bermain dan bertarung untuk itu sampai akhir."

"Dengan perasaan yang luar biasa untuk memiliki warna-warna ini dan seragam ini," tutur pria asal Italia tersebut menambahkan.

Jika mampu mengalahkan Manchester City di laga puncak Liga Champions 2022-2023, maka Inter Milan akan menyalip jumlah trofi Manchester United.

Inter Milan punya kesempatan untuk menambah pundi-pundi trofinya di ajang Liga Champions. Akan tetapi, untuk menambah koleksi trofi Si Kuping Besar, Inter Milan terlebih dahulu harus mengalahkan Manchester City pada partai final.

Kalau mampu mengalahkan The Citizens, maka Inter Milan akan meraih gelar keempatnya di ajang Liga Champions.

Jumlah trofi di atas akan membuat I Nerazzurri naik kelas di kompetisi tertinggi klub Eropa sebab, empat gelar Liga Champions akan membuat Inter Milan selevel dengan Ajax.

Klub asal Belanda itu telah mengoleksi 4 trofi Piala Champions. Selain itu, empat trofi Si Kuping Besar akan mengantarkan Inter Milan melewati Manchester United. Inter Milan dan Setan Merah merupakan 2 tim yang sama-sama mengumpulkan 3 gelar Liga Champions.

Dilansir BolaSport.com dari situs resmi UEFA, I Nerazzurri pernah 3 kali menjadi juara. Ketika masih bernama Piala Champions, Inter Milan pernah 2 kali jadi kampiun.

Pertama, I Nerazzurri jadi juara pada musim 1963-1964. Kala itu, Inter Milan mengalahkan Real Madrid di laga final dengan skor 3-1. Tiga gol kemenangan armada Helenio Herrera dilesakkan oleh brace Sandro Mazzola (43', 76') dan Aurelio Milani di menit ke-61. Sementara satu gol balasan Los Blancos dibuat oleh Felo pada menit ke-70.

Kedua, Inter Milan mengangkat trofi musim 1964-1965. Inter Milan keluar sebagai juara usai mengalahkan Benfica lewat gol tunggal Jair da Cota di menit ke-42. Kemudian setelah berganti nama menjadi Liga Champions, Inter Milan berhasil meraih 1 trofi. Satu trofi tersebut didapatkan oleh Inter Milan usai mengalahkan Bayern Muenchen dengan skor 2-0.

Bertempat di Stadion Santiago Bernabeu, dua gol kemenangan Inter Milan dicetak oleh Diego Milito di menit ke-35 dan menit ke-70. Gelar Liga Champions 2009-2010 membuat Inter Milan meraih treble pada musim tersebut.

Sebelumnya, tim yang kala itu dilatih oleh Jose Mourinho berhasil mendapatkan gelar Liga Italia dan Coppa Italia.

Inter Milan meraih Coppa Italia berkat kemenangan tipis 1-0 atas AS Roma. Diego Milito jadi pahlawan usai menjebol gawang I Gialorosi pada menit ke-39.

Jadwal Semifinal Piala Dunia U20 2023, Daftar Tim yang Lolos dan Link Live Moji TV

⏏️

Analisis Man City vs Inter Milan

Dua trofi sudah dikantongi dan Manchester City adalah favorit besar untuk meniru tim terkenal Manchester United tahun 1999 dan memenangkan Treble saat mereka menuju ke Istanbul untuk Final Liga Champions.

Pengalaman kalah di Final dari Chelsea dua tahun lalu seharusnya memperkuat skuad, tetapi Pep Guardiola akan merasakan apa pun yang kurang dari hadiah terbesar di kompetisi Eropa mungkin menjadikan ini sebagai ‘musim yang gagal’.

Dia tidak akan mengatakannya di depan umum, tetapi Pep Guardiola sudah lama mengetahui waktunya bersama Manchester City akan dinilai dengan memenangkan Liga Champions.

Setelah menghancurkan tim-tim seperti Leipzig, Bayern Munich, dan Real Madrid di Babak Knock Out, Manchester City merasa pekerjaan terberat telah dilakukan di kompetisi tersebut, meski mungkin akan merasakan hal yang sama saat menghadapi Chelsea di akhir musim 2021.

Manchester City telah merotasi sejumlah pemain kunci untuk hasil imbang 1-1 di Brighton dan kekalahan 1-0 di Brentford, tetapi tim yang lebih kuat dan lebih dikenal dipilih untuk kemenangan 2-1 atas Manchester United di Final Piala FA.

Pertandingan ini dimainkan di tempat netral dan perlu dicatat bahwa Manchester City telah memenangkan 1 dari 8 pertandingan Liga Champions terakhir mereka di luar Stadion Etihad, sementara mereka kalah dalam pengaturan netral dari Lyon pada tahun 2020 dan Chelsea pada tahun 2021.

Skuad sepertinya akan tiba dengan kesehatan yang bersih dan satu-satunya perubahan dari akhir pekan lalu mungkin adalah posisi penjaga gawang.

Manajer bersalah karena ‘berpikir berlebihan’ tentang pertandingan besar di masa lalu, tetapi akan mengejutkan jika kesalahan yang sama dilakukan lagi.

Sementara itu Inter Milan datang sangat lumayan, seperti sisa Divisi, dalam perburuan gelar Serie A Italia, tetapi Inter Milan berhasil mengalahkan Fiorentina untuk mengambil Coppa Italia bulan lalu.

Fokusnya tertuju pada Final Liga Champions dan mencoba memenangkan kompetisi ini untuk pertama kalinya sejak Inter menjadi klub Italia terakhir yang membawa pulang trofi ini pada tahun 2010.

Setelah menyelesaikan jarak di belakang Bayern Munich di Babak Grup Liga Champions, tidak akan banyak yang mendukung Inter Milan untuk melangkah lebih jauh dari Juara Jerman di Babak Knock Out.

Mereka memang membantu menjatuhkan Barcelona ke Liga Europa dengan finis di atas mereka di Grup, tetapi perasaan terus berlanjut bahwa Inter diuntungkan dari hasil drawing Liga Champions yang membuat mereka mengalahkan Porto, Benfica, dan AC Milan di Babak Knock Out.

Inter Milan mungkin berpikir ke depan ke Final Liga Champions, tetapi 11 kemenangan dalam 12 pertandingan di semua kompetisi telah memberi mereka momentum nyata untuk dibawa ke Istanbul.

Mereka juga telah memenangkan 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka yang dimainkan jauh dari San Siro.

Inter Milan dikalahkan oleh Sevilla di Final Eropa terakhir mereka pada tahun 2020.

Simone Inzaghi telah membimbing tim Inter Milan ini dengan sangat baik selama beberapa tahun terakhir, terutama di kompetisi Eropa dibandingkan dengan manajer lain dalam beberapa tahun terakhir.

Dia akan membuat beberapa pemain penting diistirahatkan dalam kemenangan 0-1 di Torino untuk menyelesaikan jadwal Liga mereka akhir pekan lalu, tetapi manajer juga ingin menghindari ritme yang rusak.

Ini adalah pertama kalinya Manchester City dan Inter Milan bertemu dalam pertandingan kompetitif.

  • Bentuk Liga Champions Manchester City: DWWDDW
  • Performa Manchester City (semua kompetisi): WWWDLW
  • Bentuk Liga Champions Inter Milan: WDWDWW
  • Bentuk Inter Milan (semua kompetisi): WWWWW

Hasil AC Milan vs Hellas Verona pada Pekan Terakhir Serie A 2022/2023

⏏️

Susunan Pemain Man City vs Milan

Manchester City (3-4-2-1)

  • Ederson; Ake, Dias, Walker; Grealish, Rodri, Stones, Bernardo Silva; Gundogan, De Bruyne; Haaland.
  • Pelatih: Josep Guardiola.
  • Info tim: Walker (meragukan).

Inter Milan (3-5-2)

  • Onana; Bastoni, Acerbi, Darmian; Dimarco, Brozovic, Calhanoglu, Barella, Dumfries; Lautaro Martinez, Dzeko.
  • Pelatih: Simone Inzaghi.
  • Info tim: Mkhitaryan (meragukan), Correa (meragukan).

Hasil Manchester City vs Manchester United di Final Piala FA 2023

⏏️

Head to Head Man City vs Milan

Head to head di Liga Champions

  • Manchester City menang: -
  • Seri: -
  • Inter Milan menang: -

5 Pertandingan Terakhir Manchester City (M-M-S-K-M)

  • 18-05-23 Man City 4-0 Madrid (UCL)
  • 21-05-23 Man City 1-0 Chelsea (EPL)
  • 25-05-23 Brighton 1-1 Man City (EPL)
  • 28-05-23 Brentford 1-0 Man City (EPL)
  • 03-06-23 Man City 2-1 MU (FA Cup).

5 Pertandingan Terakhir Inter Milan (M-K-M-M-M)

  • 17-05-23 Inter 1-0 Milan (UCL)
  • 21-05-23 Napoli 3-1 Inter (Serie A)
  • 25-05-23 Fiorentina 1-2 Inter (Coppa Italia)
  • 28-05-23 Inter 3-2 Atalanta (Serie A)
  • 03-06-23 Torino 0-1 Inter (Serie A).

Prediksi Villareal vs Atletico Madrid pada Pekan Terakhir La Liga 2022/2023

⏏️

Road to Final Man City vs Inter Milan

Manchester City (Juara Grup G)

  • Matchday 1: Sevilla 0-4 Man City
  • Matchday 2: Man City 2-1 Borussia Dortmund
  • Matchday 3: Man City 5-0 Copenhagen
  • Matchday 4: Copenhagen 0-0 Man City
  • Matchday 5: Borussia Dortmund 0-0 Man City
  • Matchday 6: Man City 3-1 Sevilla
  • Babak 16 besar leg 1: RB Leipzig 1-1 Man City
  • Babak 16 besar leg 2: Man City 7-0 RB Leipzig
  • Perempat final leg 1: Man City 3-0 Bayern Munchen
  • Perempat final leg 2: Bayern Munchen 1-1 Man City
  • Semifinal leg 1: Real Madrid 1-1 Man City
  • Semifinal leg 2: Man City 4-0 Real Madrid.

Inter Milan (Runner-up Grup C)

  • Matchday 1: Inter 0-2 Bayern Munchen
  • Matchday 2: Viktoria Plzen 0-2 Inter
  • Matchday 3: Inter 1-0 Barcelona
  • Matchday 4: Barcelona 3-3 Inter
  • Matchday 5: Inter 4-0 Viktoria Plzen
  • Matchday 6: Bayern Munchen 2-0 Inter
  • Babak 16 besar leg 1: Inter 1-0 Porto
  • Babak 16 besar leg 2: Porto 0-0 Inter
  • Perempat final leg 1: Benfica 0-2 Inter
  • Perempat final leg 2: Inter 3-3 Benfica
  • Semifinal leg 1: AC Milan 0-2 Inter
  • Semifinal leg 2: Inter 1-0 AC Milan.

Prediksi Celta Vigo vs Barcelona pada Pekan Terakhir La Liga 2022/2023

⏏️

Statistik Manchester City vs Inter Milan

  • Man City dan Inter belum pernah bertemu sebelumnya. Ini akan menjadi pertemuan perdana mereka.
  • Ini adalah final Liga Champions Man City yang kedua; mereka kalah di final pertama (0-1 vs Chelsea 2020/2021).
  • Pelatih Man City, Josep Guardiola, sudah pernah 2 kali menjuarai Liga Champions, yakni 2009 dan 2011 ketika menangani Barcelona.
  • Rekor Man City melawan klub-klub Italia adalah M6 S6 K4. Man City terakhir kali bertemu klub Italia adalah melawan Atalanta di fase grup Liga Champions 2019/2020 (menang 5-1 kandang, seri 1-1 tandang).
  • Man City belum terkalahkan di Liga Champions musim ini: M7 S5 K0, gol 31-5.
  • Man City adalah tim tertajam di Liga Champions musim ini. Mereka sudah mencetak 31 gol hingga semifinal, sementara Inter cuma mencetak 19 gol.
  • Striker Man City, Erling Haaland, adalah top skor sementara Liga Champions musim ini dengan 12 gol.
  • Pencetak gol terbanyak dari Inter adalah eks Man City, yakni Edin Dzeko dengan 4 gol.
  • Gelandang Man City, Kevin De Bruyne, adalah pendulang assist terbanyak di Liga Champions 2022/2023 sejauh ini dengan 7 assist. Pencetak assist terbanyak dari Inter adalah Federico Dimarco dengan 5 assist.
  • Inter sudah 5 kali masuk final European Cup/Liga Champions, di mana mereka 3 kali juara dan 2 kali jadi runner-up.
  • Inter di final European Cup/Liga Champions: 1963/64 Inter 3-1 Real Madrid, 1964/65 Inter 1-0 Benfica, 1966/67 Celtic 2-1 Inter, 1971/72 Ajax 2-0 Inter, 2009/10 Inter 2-0 Bayern.
  • Inter memenangi 7 dari 12 laga terakhirnya melawan klub-klub Inggris (M7 S0 K5).
  • Pertemuan terakhir Inter dengan klub Inggris adalah melawan Liverpool di babak 16 besar Liga Champions musim lalu (kalah 0-2 kandang, menang 1-0 tandang).
  • Inter di Liga Champions musim ini: M7 S3 K2, gol 19-10.
  • Inter mencatatkan 8 clean sheet dalam 11 laga terakhirnya di Liga Champions, termasuk 5 clean sheet dalam 6 laga di fase gugur musim ini. Namun, Inter sudah kebobolan total 10 gol, 2 kali lipat dari angka kebobolan Man City.
  • Sebelum ini, baru ada 4 final Inggris vs Italia di European Cup/Liga Champions, yang semuanya melibatkan Liverpool; rekornya seimbang 2-2 (Liverpool 1-1; penalti 4-2 vs Roma 1984, Liverpool 0-1 vs Juventus 1985, Liverpool 3-3; penalti 3-2 vs AC Milan 2005, Liverpool 1-2 AC Milan 2007).

Prediksi Manchester City vs Inter Milan pada Final Liga Champions 2022/2023

 

Statistik Menarik Lainnya:

  • Inter menang 11 kali dari 12 pertandingan terakhir.
  • Terakhir kali Inter gagal cetak gol terjadi pertengahan April lalu.
  • Dalam 6 laga fase gugur Liga Champions musim ini Andre Onana catatkan 5 cleansheet.
  • City tak terkalahkan di ajang Liga Champions musim ini.
  • City catatkan 4 kemenangan pada 9 laga terakhir Liga Champions.
  • The Cityzens selalu cetak gol pada fase knockout.
  • Dari 23 laga terakhirnya anak asuh Pep Guardiola menang 19 kali.
  • Terakhir kali City kebobolan lebih dari 1 gol terjadi Januari lalu.
  • Ini kali pertama Manchester City vs Inter Milan bertemu.
  • 5 kali menembus final Liga Champions, Inter 3 kali juara.

Pelatih:

  • Ini pertama kalinya Pep Guardiola dan Simone Inzaghi bertemu.
  • 4 kali menghadapi Inter Milan, Guardiola cuma kalah sekali.
  • Inzaghi tak pernah melawan City sebelumnya.

Wasit:

  • Wasit asal Polandia, Szymon Marciniak akan memimpin pertandingan Manchester City vs Inter Milan.
  • Marciniak 2 kali pimpin City bertanding dan mereka selalu menang.
  • Inter tak pernah menang pada 3 laga terakhir yang dipimpin Marciniak.

Pemain Kunci:

  • Manchester City:
    • Top Scorer: Erling Haaland (12 gol)
    • Top Assist: Kevin De Bruyne (6 assist)
    • Top Rating: Erling Haaland (7,64)
  • Inter Milan:
    • Top Scorer: Edin Dzeko (4 gol)
    • Top Assist: Federico Dimarco (5 assist)
    • Top Rating: Andre Onana (7,21)

Prediksi Real Madrid vs Athletic Bilbao pada pekan terakhir La Liga 2022/2023

⏏️

Prediksi Skor Man City vs Milan

Berdasarkan statistik dan analisis pertandingan yang telah dilakukan, dapat disimpulkan bahwa pertandingan antara Manchester City vs Inter Milan akan berlangsung dengan cukup sengit dan menarik untuk disaksikan.

City lebih diunggulkan. Mereka punya materi pemain yang lebih mentereng. Pun dengan kesuksesan musim ini yang sudah memenangi Premier League dan Piala FA.

Secara permainan The Cityzens juga lebih menghibur. Pep Guardiola tidak hanya bergantung pada satu pemain.

Sementara itu Inter Milan bukan tanpa peluang. Walau dianggap sebagai underdog, I Nerazzurri punya modal untuk membungkam para peragu.

Simone Inzaghi adalah jaminan juara di final. Ya, selama karier melatihnya, ia cuma sekali kalah di final. 

Inter juga didukung oleh sejarah. Mereka sudah tiga kali juara, sementara City belum pernah.

Fakta bahwa wakil Italia punya Marcelo Brozovic juga bisa menjadi unggulan. Sebab dalam 10 musim terakhir sang juara Liga Champions selalu memiliki pemain asal Kroasia.

Prediksi skor akhir: Manchester City 2-1 Inter Milan.

Prediksi Torino vs Inter Milan pada Pekan Terakhir Serie A 2022/2023

⏏️

Live Streaming Final Liga Champions 2022/2023

Jika tidak ada perubahan, Pertandigan antara Manchester City vs Inter Milan pada Final Liga Champions 2022/2023 yang akan digelar di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki ini akan live di SCTV dan Vidio pada Minggu, 11 Juni 2023, jam 02:00 WIB.

Link Live Streaming dan Siaran Langsung Manchester City vs Inter Milan: live-streaming 

Live Streaming dan Siaran Langsung Manchester City vs Inter Milan pada Final Liga Champions 2022/2023

Gambaran Umum Kompetisi BRI Liga 1 2023/2024

⏏️

Jadwal, Siaran Langsung, dan Live Streaming Final Liga Champions 2022/2023

Pertandingan: Manchester City vs Inter Milan
Tempat: Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Turki
Hari, tanggal: Minggu, 11 Juni 2023
Jam: 02.00 WIB

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:5.768
Kemarin:6.233
Total Pengunjung:43.038
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.7.149
Browser:Mozilla 5.0