Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Manchester United vs Wolverhampton pada Pekan ke-36 Premier League 2022/2023, 13 Mei 2023

Admin TB

12 Mei 2023 18:02:29

5.420 Kali Dibaca

Pertandingan antara Manchester United vs Wolverhampton pada pekan ke-36 Liga Inggris 2022/2023 akan digelar di Old Trafford. Laga MU vs Wolverhampton ini akan live TV Vidio pada Sabtu, 13 Mei 2023 jam 21:00 WIB.

MU hanya menang sekali dalam empat pertandingan terkini di liga. Setelah imbang 2-2 dengan Tottenhan, lalu menang tipis 1-0 atas Aston Villa, pasukan Erik ten Hag berturut-turut dipecundangi tuan rumah Brighton dan West Ham masing-masing dengan skor 0-1.

MU perlu menggunakan laga kandang kontra Wolves untuk bangit dan kembali ke trek yang benar. Marcus Rashford, yang cuma mencetak satu gol dalam tujuh penampilan terakhirnya, juga perlu segera menemukan kembali sentuhan terbaiknya.

Mempertimbangkan fakta bahwa Wolves tergolong buruk saat main tandang, MU sepertinya punya kans untuk menang.

Wolves tanpa satu pun kemenangan dalam enam laga tandang terakhirnya. Dalam dua laga tandang terkini, mereka bahkan dipukul Leicester 1-2 dan dipermak Brighton 0-6.

Prediksi Real Madrid vs Getafe pada Pekan Ke-34 La Liga 2022/2023

 

Preview Manchester United vs Wolverhampton

Jika dibandingkan Wolves, Man United memang akan menghadapi laga pekan ini dengan beban yang lebih berat. Posisi MU di peringkat 4 dinilai masih belum aman. Jika Setan Merah terpeleset, maka Liverpool bisa memanfaatkan situasi tersebut untuk mengambil alih posisi.

Akan tetapi ada satu keuntungan MU dalam perburuan posisi 4 besar alias tiket Liga Champion (UCL) musim depan, yakni mereka baru memainkan 34 pertandingan, sementara Liverpool sudah melakoni 35 pertandingan.

Di samping itu, dari 4 laga sisa yang dimiliki MU, 3 di antaranya akan dimainkan di markas sendiri, yakni melawan Wolves, Chelsea, dan Fulham. Sementara 1 laga tandang kontra Bournemouth.

Beberapa faktor tersebut yang membuat MU relatif lebih percaya diri untuk menatap sisa laga musim ini. Mereka juga punya rekor bagus tiap bermain di markas sendiri, yakni hanya menelan 2 kekalahan sepanjang musim ini.

Kekalahan kandang terakhir Man United adalah saat ditundukkan Real Sociedad di ajang Europa League, pada 8 September 2022 lalu. Selepas itu United tak terkalahkan sampai saat ini di Old Trafford, yakni dengan torehan 22 kemenangan dan 4 imbang, dari total 26 laga.

"Kami hanya butuh 3 kemenangan dari 4 laga. Jadi, semua ada di tangan kami, dan kami harus percaya itu," kata Ten Hag melalui laman resmi MU.

Di kubu seberang, Wolves pekan lalu sudah memastikan aman dari degradasi, selepas memetik kemenangan atas Aston Villa 1-0. Dengan sisa 3 laga, posisi Wolves memang sudah aman, karena mereka unggul 10 poin dari zona degradasi.

Pelatih Julen Lopetegui menganggap ini sebagai prestasi besar bagi Wolverhamton. Karena ketika ia masuk menangani tim, Wolves masih berada di posisi 20, dan hanya meraih 10 poin.

"Kami ada di juru kunci, memiliki 10 poin, dan terpaut 4 poin dari tim di atas kami. Itu tidak mudah, tapi para pemain tetap bekerja keras. Bisa selamat dengan 3 laga tersisa, saya pikir merupakan prestasi besar bagi klub ini," kata Lopetegui dikutip dari laman resmi klub.

Prediksi PSG vs Ajaccio pada pekan ke-35 Liga Prancis 2022/2023

 

Analisis Manchester United vs Wolverhampton

Manchester United telah menempatkan finis empat besar mereka dalam bahaya setelah kekalahan beruntun 1-0 di laga away.

Setan Merah gagal mencetak gol dalam pertandingan berturut-turut melawan Brighton dan West Ham dan mereka sangat membutuhkan untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu di pertandingan kandang melawan Wolves.

Anak asuh Erik ten Hag kini hanya unggul satu poin dari Liverpool di peringkat kelima. Mereka memang memiliki satu pertandingan tersisa di The Reds tetapi potensi kegagalan di sini bisa membuat mereka dalam masalah serius.

Wolves, di sisi lain, membuat langkah penting untuk menghindari degradasi dengan kemenangan 1-0 atas Aston Villa yang penuh harapan dari Eropa akhir pekan lalu di Stadion Molineux.

Pembukaan awal Toti membuat perbedaan antara kedua tim tujuh hari lalu saat pasukan Julen Lopetegui menawarkan penampilan pertahanan yang menakjubkan di depan para penggemar mereka.

Meski demikian, Wolves memang memiliki masalah signifikan untuk menemukan ritme yang tepat dalam perjalanan musim ini. Mereka hanya mengklaim satu poin dalam lima pertandingan tandang sebelumnya di liga.

Laju itu termasuk kekalahan telak 6-0 di tangan Brighton dalam pertandingan tandang tim sebelumnya.

Manchester United memiliki 29 kemenangan, 7 seri, dan 10 kekalahan dalam 46 pertandingan kandang sebelumnya melawan Wolverhampton.

Setan Merah akan melakukan ini dengan dukungan lima kemenangan dalam enam pertandingan terakhir melawan Wolves, termasuk kemenangan 0-1 musim ini di Stadion Molineux.

Tujuh dari delapan pertandingan head to head terakhir antara rival ini berakhir dengan kurang dari dua gol yang dicetak.

  • Bentuk Liga Utama Manchester United: WWDWLL
  • Performa Manchester United (semua kompetisi): LWDWLL
  • Bentuk Liga Premier Wolverhampton Wanderers: WWWW

Prediksi Inter Milan vs Sassuolo pada Pekan Ke-35 Liga Italia 2022/2023

 

Prediksi Pemain Man United vs Wolverhampton

Tuan rumah berpeluang tampil tanpa para pemain yang masih terbelit cedera, seperti: Raphael Varane, Lisandro Martinez, maupun Scott McTominay. Akan tetapi pelatih Ten Hag masih bisa mengandalkan Victor Lindelof dan Harry Maguire untuk mengisi lini belakang, jika Varane dan Martinez absen.

Kubu Wolves bisa menurunkan mayoritas pemain terbaik. Ruben Neves dan Mario Lemina bisa menjadi pengatur tempo dari lini tengah. Pemain lain seperti Matheus Nunes diyakini juga bisa menjadi pilihan utama Lopetegui.

Berikut ini prediksi susunan pemain Manchester United vs Wolverhampton pada pekan ke-36 Liga Inggris 2022/2023:

Manchester United (4-2-3-1)

  • David De Gea; Diogo Dalot, Victor Lindelof, Harry Maguire, Luke Shaw; Casemiro, Christian Eriksen; Bruno Fernandes, Jadon Sancho, Marcus Rashford; Wout Weghorst.
  • Pelatih: Erik ten Hag
  • Info tim: Varane (cedera), Martinez (cedera), Van de Beek (cedera), Heaton (cedera), McTominay (cedera), Jones (cedera).

Wolverhampton (4-2-3-1)

  • Jose Sa; Nelson Semedo, Nathan Collins, Max Kilman, Toti Gomes; Mario Lemina, Ruben Neves; Matheus Nunes, Matheus Cunha, Pedro Neto; Hwang Hee-chan.
  • Pelatih: Julen Lopetegui
  • Info tim: Kalajdzic (cedera), Chiquinho (cedera), Boubacar Traore (meragukan).

Prediksi Spezia vs AC Milan pada Pekan Ke-35 Serie A Liga Italia 2022/2023

 

Head to Head Manchester United vs Wolverhampton

Fakta menarik dari pertemuan MU vs Wolves adalah sangat minim gol, dan itu terjadi dalam kurun 12 pertemuan terakhir di Premier League (EPL) dan FA Cup. Dalam 12 laga itu total hanya tercipta 18 gol saja, atau rata-rata 1,5 gol per laga.

Secara statistik dari 12 laga tersebut, United mampu memenangi setengahnya atau 6 laga. Sedangkan 4 laga lain berakhir seri, dan Wolves hanya memenangi 2 laga sisa.

Head to head di Premier League

  • Manchester United menang: 10
  • Seri: 3
  • Wolverhampton menang: 4.

5 Pertemuan Terakhir Man United vs Wolverhampton

  • 31-12-2022 Wolverhampton 0-1 MU (EPL)
  • 04-01-2022 MU 0-1 Wolverhampton (EPL)
  • 29-08-2021 Wolverhampton 0-1 MU (EPL)
  • 23-05-2021 Wolverhampton 1-2 MU (EPL)
  • 30-12-2020 MU 1-0 Wolverhampton (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Manchester United (S-S-M-K-K)

  • 23-04-23 Brighton 0-0 MU (FA Cup)
  • 28-04-23 Tottenham 2-2 MU (EPL)
  • 30-04-23 MU 1-0 Aston Villa (EPL)
  • 05-05-23 Brighton 1-0 MU (EPL)
  • 08-05-23 West Ham 1-0 MU (EPL).

5 Pertandingan Terakhir Wolverhampton (M-K-M-K-M)

  • 15-04-23 Wolverhampton 2-0 Brentford (EPL)
  • 22-04-23 Leicester 2-1 Wolverhampton (EPL)
  • 26-04-23 Wolverhampton 2-0 Palace (EPL)
  • 29-04-23 Brighton 6-0 Wolverhampton (EPL)
  • 06-05-23 Wolverhampton 1-0 Aston Villa (EPL).

Prediksi Salernitana vs Atalanta pada Pekan ke-35 Liga Italia 2022/2023

 

Statistik Man United vs Wolverhampton

  • MU menang 5 kali dan cuma kalah 1 kali dalam 9 laga terakhirnya melawan Wolverhampton di semua kompetisi (M5 S3 K1), dan 5 kemenangan itu semuanya dengan margin 1 gol.
  • MU mencatatkan 6 clean sheet dalam 8 laga terakhirnya melawan Wolverhampton di semua kompetisi.
  • MU tak terkalahkan dalam 15 laga kandang terakhirnya di Premier League (M12 S3 K0).
  • MU selalu clean sheet dalam 5 laga kandang terakhirnya di Premier League.
  • MU selalu menang tanpa kebobolan dalam 3 laga kandang terakhirnya di Premier League: 1-0 vs Brentford, 2-0 vs Everton, 1-0 vs Aston Villa.
  • Wolverhampton tanpa kemenangan dalam 6 laga tandang terakhirnya di Premier League (M0 S2 K4).

STATISTIK MENARIK

  • United hanya menang sekali dari 6 laga terakhir.
  • Dari 3 laga terakhir hanya 1 gol dicetak Setan Merah.
  • United tak terkalahkan di Old Trafford sepanjang 2023.
  • Di Premier League musim ini United hanya 2 kali gagal cetak gol di kandang.
  • 4 laga terakhir Premier League di Old Trafford David De Gea tak pernah kebobolan.
  • Wolves hanya kalah 2 kali dari 7 laga terakhir Premier League.
  • Jose Sa catatkan 4 cleansheet dari 6 laga terakhirnya.
  • Wolves kalah 4 kali dari 5 lawatan terakhir ke markas lawan.
  • Sepanjang musim ini Wolves cuma menang 2 kali pada laga tandang.
  • United menang 4 kali dari 5 pertemuan terakhir melawan Wolves.
  • 3 dari 4 kemenangan terakhir United atas Wolves diraih dengan skor 1-0.
  • Dalam 4 dekade terakhir Wolves cuma sekali menang di Old Trafford.

PELATIH

  • Erik ten Hag dan Julen Lopetegui baru bertemu sekali dan Ten Hag menang.
  • Ten Hag baru sekali melawan Wolves dan dia menang.
  • 2 kali menghadapi Setan Merah, Lopetegui catatkan 1 kemenangan dan 1 kekalahan.

WASIT

  • Laga Manchester United vs Wolverhampton akan dipimpin John Brooks.
  • Dari 7 laga terakhir yang dipimpin Brooks, tim yang berstatus tuan rumah hanya kalah sekali.
  • United selalu menang tiap laga dipimpin Brooks.
  • Wolves tak terkalahkan selama laga dipimpin Brooks.

Prediksi Lazio vs Lecce pada Pekan ke-35 Liga Italia 2022/2023

 

Prediksi Skor Man United vs Wolverhampton

Man United sering mencoba-coba kemenangan satu gol di Old Trafford musim ini, dan betapapun banyak gol yang kebobolan Setan Merah di laga tandang, mereka sering kali nyaris tak tertembus di depan pendukung mereka sendiri.

Penurunan performa dari Wolves dapat diharapkan dengan apa pun selain kebanggaan, tetapi tuan rumah yang gagal sekali lagi dapat dibatasi hanya pada satu gol, meskipun yang akan membuat mereka tetap mengendalikan takdir Liga Champions mereka.

Peluang Menang:

Man Utd Seri Wolves
69% 19% 12%

Prediksi skor: Man United 1-0 Wolverhampton

Hasil Juventus vs Sevilla pada Leg-1 Semifinal Liga Eropa 2022/2023

 

Live Streaming Manchester United vs Wolverhampton

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Man United vs Wolverhampton di Stadion Old Trafford dapat disaksikan live Vidio, Sabtu (13/5/2023) pukul 21.00 WIB.

Untuk menonton Liga Inggris di Vidio, penggemar Liga Inggris dapat mengikuti paket berlangganan terlebih dulu. Paket Diamond (EPL + Platinum) terdiri 4 pilihan, yakni: Paket 30 Hari Rp65.490 (untuk HP dan tablet), Paket 30 Hari Rp87.690 (semua perangkat), paket 1 Tahun Rp476.190 (untuk HP dan tablet), dan Paket 1 tahun Rp631.590 (semua perangkat). Harga tersebut sudah termasuk PPN 11 persen.

Link Streaming Manchester United vs Wolverhampton: 

Live Streaming Manchester United vs Wolverhampton: Vidio

Jadwal Serie A Liga Italia Pekan Ke-35 Lengkap

 

Jadwal Pekan 36 Premier League 2022/2023

Sabtu, 13 Mei 2023

Minggu, 14 Mei 2023

Selasa, 16 Mei 2023

Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Hari Ini, 10 - 18 Mei 2023

 

Klasemen Sementara Premier League 2022/2023

Hasil AS Roma vs Leverkusen di Leg-1 Semifinal Liga Eropa 2022/2023


Pertandingan minggu ke-18 Premier League 2022/23 mempertemukan Wolves vs Man United di Molineux Stadium, Sabtu (31/12/2022)

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:3.625
Kemarin:6.357
Total Pengunjung:99.092
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.178.134
Browser:Mozilla 5.0