Diawali dengan Bismillah, menyambut bulan penuh berkah. Mari tingkatkan keimanan dan takwa. Semoga ibadah kita sebulan mendatang diterima oleh Allah SWT, bisa berpuasa sebulan penuh dan terhindar dari menuruti hawa nafsu Seiring terbenam mentari di akhir Syakban. Berganti, menyambut Bulan Ramadan yang suci. Pesan ini sebagai ganti jabat tangan, Marhaban ya Ramadan! Marilah kita selalu bersyukur, dan semoga Ramadan tahun 2023 ini damai dan penuh berkah. Marhaban Ya Ramadan. Mari kita sambut bulan yang suci dengan hati yang bersih dan saling memaafkan. Marhaban Ya Ramadan! Semoga kita semua mendapat kesuksesan dan kemakmuran, serta rahmat dari Allah SWT. Wishing you a happy Ramadan! May Allah SWT bless your path with knowledge and light that will help to enlighten your heart! (Semoga Ramadanmu menyenangkan! Semoga Allah SWT memberkati jalanmu dengan ilmu dan cahaya yang akan membantu menerangi hatimu!) Selamat Hari Anak Sedunia 2023 untuk semua anak terkasih. Semoga kelak dapat melayani setiap orang dengan penuh kasih sayang dan rasa sabar. -- selengkapnya... Selamat Hari Anak Sedunia. Semoga peringatan ini bisa memberikan kesadaran semua pihak untuk lebih mengutamakan pendidikan untuk anak. -- selengkapnya...

Artikel/Berita

Liga Italia

Prediksi Lazio vs Lecce pada Pekan ke-35 Liga Italia 2022/2023, 13 Mei 2023, 01:45 WIB

Admin TB

12 Mei 2023 11:28:11

9.602 Kali Dibaca

Laga antara Lazio vs Lecce pada pekan ke-35 Liga Italia 2022/2023 akan digelar di Stadion Olimpico, Roma. Pertandingan Serie A Lazio vs Lecce ini kick off pada Sabtu, 13 Mei 2023, jam tayang 01.45 WIB, bisa ditonton melalui live streaming beIN Sports dan Vidio.

Perjuangan Lazio bersaing di posisi 4 besar klasemen Liga Italia Serie A 2022/2023 belum berhenti. Biancocelesti saat ini berada di peringkat 3 dengan perolehan 64 poin. Meski telah berada di zona Liga Champions, posisi Lazio sesungguhnya cukup rentan.

Lazio dalam ancaman Inter Milan yang kini mengekor di posisi 4. Kedua tim hanya selisih 1 poin. Agar dapat bertahan di pos 4 besar Serie A, Lazio masih perlu tambahan 3 poin. Artinya, kemenangan wajib diperoleh Ciro Immobile cs. saat menghadapi Lecce.

Jadwal Lengkap SEA Games 2023

 

Preview Lazio vs Lecce

Meskipun di atas kertas Lazio diunggulkan, bukan berarti 3 poin akan mudah direbut dari Lecce. Head to head kedua tim menunjukkan bahwa Biancoceleste cukup kesulitan mengalahkan Lecce di 2 pertemuan terakhir. Sebaliknya, hasil minor justru dirasakan Lazio.

Pada 2020 silam, Lazio takluk dari Lecce dengan skor 2-1. Skor identik juga tercipta ketika kedua tim bersua di paruh pertama Liga Italia 2022/2023.  Lecce menang berkat gol Gabriel Strefezza dan Lorenzo Colombo, sedangkan Lazio hanya sanggup membalas via aksi Ciro Immobile.

Rapor buruk Le Aquile di hadapan Lecce jelas memberi sinyal berbahaya. Lazio bisa saja disandung Lecce dalam memburu pos 4 besar. Apalagi, skuad asuhann Maurizio Sarri juga baru saja digusur Juventus dari peringkat 2. Ini terjadi usai Lazio menuai kekalahan dari AC Milan, pekan lalu.

Liga Italia 2022/2023 tinggal menyisakan 4 laga lagi. Lazio mesti bangkit agar tetap bersaing di papan atas klasemen. Meski begitu, Sarri menyadari jika laju timnya tak serta mulus, termasuk ketika menjamu Lecce.

"Saya pikir empat pertandingan [sisa Serie A] akan sulit. Jika kami pikir ada beberapa pertandingan mudah, kami mengambil jalan yang buruk," ujar Sarri.

Lecce melawat ke markas Lazio bukan tanpa motivasi. Lecce sedang berjuang untuk menjauh dari zona degradasi Liga Italia 2022/2023. Dengan koleksi 31 poin di tangga ke-16, tim besutan Marco Baroni hanya berjarak 4 poin di atas peringkat 18, yaitu Spezia.

Untuk memperbaiki posisinya, tambahan 3 poin diperlukan Lecce. Artinya, mereka wajib mengalahkan Lazio. Namun, hasil itu merupakan tantangan berat bagi Lecce. Berdasarkan tren 5 laga terakhir Serie A, Lecce kesulitan untuk memenangkan pertandingan.

Lecce hanya sanggup menang 1 kali. Sedangkan pada laga lainnya, Lecce telah kalah 3 kali dan imbang 1 kali. Tren negatif inilah yang harus diputus Lecce saat bertamu ke kandang Lazio.

"Kita semua harus tetap bersatu dan kompak, ada 4 pertandingan lagi, memang benar bahwa ini adalah kekalahan yang membebani dan membakar kita, tetapi kita harus menemukan sedikit lebih banyak ketenangan," terang Marco Baroni, pelatih Lecce.

Prediksi West Ham vs AZ Alkmaar pada Leg 1 Semifinal UEFA Europa Conference League (UECL) 2023

 

Analisis Lazio vs Lecce

Lazio telah memenangkan empat dari lima pertandingan kandang terakhir mereka di Serie A. Sementara Lecce telah kalah dalam lima pertandingan liga beruntun

Felipe Anderson telah mencetak tiga gol dalam lima penampilan terakhirnya di Lazio.

Lazio tidak boleh lagi terpeleset

Lazio tidak boleh terpeleset ketika mereka menjamu Lecce yang terancam degradasi dalam pertandingan Serie A akhir musim yang sulit di Stadio Olimpico.

Keunggulan I Biancocelesti dalam perebutan tempat di Liga Champions terpotong ketika AC Milan mengalahkan mereka 2-0 di San Siro pada hari Minggu, membuat pasukan Maurizio Sarri hanya unggul tiga poin dari Rossoneri dengan empat pertandingan tersisa.

Mantan pelatih Chelsea itu terdengar cukup suram dalam konferensi media pasca pertandingannya, meratapi kesalahan dalam fase membangun dan kurangnya performa Ciro Immobile di lini depan. Tapi Lecce, yang kalah lima kali saat tandang, seharusnya menjadi lawan yang cukup patuh.

Anderson memikul beban gol untuk Sarri

Giallorossi kalah 1-0 di kandang sendiri dari Verona dalam masalah degradasi utama Minggu lalu, mencatatkan hanya dua upaya tepat sasaran dalam 90 menit.

Lawan mereka, yang dikalahkan 6-0 oleh Inter beberapa hari sebelumnya, memiliki peluang untuk unggul 2-0 sebelum tembakan jarak jauh Cyril Ngonge menyelesaikannya.

Penampilan bagus Lazio di kandang seharusnya membuat mereka lolos, meskipun mungkin tidak nyaman mengingat mereka hanya mengalahkan tim papan bawah Sampdoria 1-0 pada Februari dan membutuhkan gol pada menit ke-92 untuk meraih kemenangan 2-0 atas Sassuolo baru-baru ini.

Felipe Anderson, yang mencetak tiga gol dalam lima penampilan terakhirnya, juga terlihat bagus sebagai pencetak gol kapan saja sementara Immobile (satu gol dalam 11) terus berjuang.

  • Bentuk Serie A Lazio: WLLWL
  • Form Lecce Serie A: LDLWLL

Prediksi Fiorentina vs FC Basel pada Leg 1 Semifinal UEFA Europa Conference League (UECL) 2022/2023

 

Berita Tim Lazio vs Lecce

  • Adam Marusic akan diandalkan Maurizio Sarri di jantung pertahanan.
  • Alessio Romagnoli diragukan tampil karena masalah paha.
  • Sarri mempertahankan duet Mattia Zaccagni dan Felipe Anderson di depan.
  • Morten Hjulmand kembali jadi tumpuan Lecce di lini tengah.
  • Marco Baroni kemungkinan besar menjadikan Assan Cessay sebagai striker tunggal.
  • Samuel Umtiti akan absen karena cedera lutut.

Hasil AC Milan vs Inter Milan pada Leg Pertama Semifinal Liga Champions 2022/2023

 

Perkiraan Susunan Pemain Lazio vs Lecce

Lazio diprediksi akan menggunakan formasi 4-3-3. Ciro Immobile berpeluang kembali diplot sebagai juru gedor. Ketajaman Immobile masih dibutuhkan usai lini depan Lazio tumpul di laga terakhir.

Di kubu seberang, Lecce kemungkinan juga bakal menerapkan pola 4-3-3. Barisan penyerang akan diisi trio Federico Di Francesco, Gabriel Strefezza, Assan Ceesay. Sebagai top skor sementara klub via 8 gol, ketajaman Gabriel masih diandalkan oleh klub.

Berikut prediksi line-up kedua tim:

Lazio (4-3-3)

  • Ivan Provedel; Manuel Lazzari, Nicolò Casale, Adam Marusic, Patric; Marcos Antonio, Luis Alberto, Matías Vecino; Mattia Zaccagni, Felipe Anderson, Ciro Immobile.
  • Pelatih: Maurizio Sarri.

Lecce (4-3-3)

  • Wladimiro Falcone; Valentin Gendrey, Federico Baschirotto, Samuel Umtiti, Antonino Gallo; Alexis Blin, Joan Gonzalez, Morten Hjulmand; Federico Di Francesco, Gabriel Strefezza, Assan Ceesay.
  • Pelatih: Marco Baroni

Hasil Timnas Kamboja U-22 vs Timnas Indonesia U-22 pada SEA Games 2023

 

Head to Head dan Performa Lazio vs Lecce

Jika ditarik sejak 5 duel termutakhir, head to head kedua kubu sebenarnya cukup imbang. Lazio maupun Lecce masing-masing sudah mengantongi 2 kemenangan, sedangkan 1 laga lainnya berakhir imbang.

Akan tetapi, 2 kemenangan Lazio sebenarnya telah lama diperoleh, tepatnya di tahun 2011 dan 2019. Berbeda dengan Lecce yang memenangkan duel di 2 pertemuan terakhir (2020 dan 2023).

5 Pertemuan Terakhir Lazio vs Lecce

  • 04/01/23: Lecce vs Lazio 2 - 1
  • 08/07/20: Lecce vs Lazio 2 - 1
  • 10/11/19: Lazio vs Lecce 4 - 2
  • 22/04/12: Lazio vs Lecce 1 -
  • 1 11/12/11: Lecce vs Lazio 2 - 3

5 Pertandingan Terakhir Lazio

  • 15/04/23: Spezia vs Lazio 0 - 3
  • 22/04/23: Lazio vs Torino 0 - 1
  • 30/04/23: Internazionale vs Lazio 3 - 1
  • 04/05/23: Lazio vs Sassuolo 2 - 0
  • 06/05/23: Milan vs Lazio 2 - 0

5 Pertandingan Terakhir Lecce

  • 16/04/23: Lecce vs Sampdoria 1 - 1
  • 23/04/23: Milan vs Lecce 2 - 0
  • 28/04/23: Lecce vs Udinese 1 - 0
  • 03/05/23: Juventus vs Lecce 2 - 1
  • 08/05/23: Lecce vs Hellas Verona 0 - 1

SEA Games 2023: Perolehan Medali Indonesia Terbaru di Hari Ini

 

Statistik Lazio vs Lecce

  • I Biancoceleste kalah 3 kali dari 4 laga terakhir.
  • Dari  9 laga terakhir hanya 2 kali klub ibu kota gagal cetak gol.
  • Dari 6 laga kandang terakhir Serie A I Biancoceleste catatkan 5 kemenangan.
  • Lecce cuma menang sekali dari 11 laga terakhir.
  • Hanya 3 gol yang mampu dicetak Lecce dalam 10 pertandingan terakhir.
  • Lecce selalu kalah pada 5 laga tandang terakhir.
  • Sepanjang 2023 klub besutan Marco Baroni baru mencetak 2 gol di markas lawan.
  • 2 pertemuan terakhir Lazio vs Lecce selalu dimenangkan Lecce.
  • Satu-satunya kemenangan Lecce di Olimpico terjadi 2011 silam.
  • Terakhir kali I Biancoceleste gagal bobol jala Lecce di Olimpico terjadi 34 tahun silam.
  • Maurizio Sarri dan Marco Baroni sudah 7 kali bertemu. Sarri hanya kalah 2 kali.
  • Sarri punya rekor buruk melawan Lecce. Dari 5 laga dia hanya menang sekali.
  • Baroni hanya kalah sekali dari klub ibu kota.
  • Laga Lazio vs Lecce akan dipimpin oleh Fabio Maresca.
  • Selama Maresca memimpin pertandingan Serie A musim ini tim yang berstatus tuan rumah hanya menang 3 kali.
  • I Biancoceleste menang 3 kali dari 5 laga terakhir yang dipimpin Maresca.
  • Lecce selalu menang pada 2 laga terakhir yang dipimpin Maresca.

Hasil Juventus vs Sevilla pada Leg-1 Semifinal Liga Eropa 2022/2023

Prediksi Skor Lazio vs Lecce

Dua pertandingan terakhir elang ibu kota selalu kalah. Kini mereka turun ke peringkat ketiga dengan 64 poin. Hanya unggul satu angka atas Inter Milan di bawahnya. Maka dari itu anak asuh Maurizio Sarri tidak boleh kecolongan lagi. Melawan Lecce adalah peluang emas untuk mempertahankan diri di zona Liga Champions.

Adapun Lecce datang ke ibu kota bukan untuk jadi pecundang. Mereka membutuhkan poin untuk menjauh dari zona degradasi. Lecce akan melakukan segalanya untuk memastikan aman. Hasil imbang akan berharga untuk klub promosi tersebut.

Peluang Menang:

Lazio Seri Lecce
59% 25% 16%

 

Prediksi skor: Lazio 2-0 Lecce

Hasil AS Roma vs Leverkusen di Leg-1 Semifinal Liga Eropa 2022/2023

 

Live Streaming Lazio vs Lecce

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Lazio vs Lecce dalam lanjutan Serie A 2022/2023 giornata 35 dapat disaksikan melalui live streaming beIN Sports 3. Laga ini berlangsung pada hari Sabtu, 13 Mei 2023, jam tayang 01.45 WIB.

Untuk menonton laga Lazio vs Lecce di beIN Sports, Anda dapat memilih paket berlangganan terlebih dulu. Di antaranya Paket 1 Minggu (Rp20.000), Paket Bulanan (Rp45.000), dan Paket Promo 1 Tahun (Rp339.000 dan Rp359.000).

Lihat: Cara Berlangganan dan Harga Paket Live Streaming Di Vidio

Link Live Streaming Lazio vs Lecce: live-streaming 

Siaran langsung Lazio vs Lecce di Vidio. Siaran langsung aksi persaingan tim-tim sepak bola terbaik Italia dalam memperebutkan gelar juara di ajang kompetisi Serie A musim 2022/2023

Siaran langsung Lazio vs Lecce di Bein Sports. Siaran langsung aksi persaingan tim-tim sepak bola terbaik Italia dalam memperebutkan gelar juara di ajang kompetisi Serie A musim 2022/2023

Hasil Timnas Kamboja U-22 vs Timnas Indonesia U-22 pada SEA Games 2023, Skor 1-2

 

Jadwal Serie A Liga Italia 2023 Pekan ke-35

Sabtu, 13 Mei 2023

  • 01:45 WIB Lazio vs Lecce
  • 20:00 WIB Salernitana vs Atalanta
  • 23:00 WIB Spezia vs AC Milan

Minggu, 14 Mei 2023

  • 01:45 WIB Inter Milan vs Sassuolo
  • 17:30 WIB Hellas Verona vs Torino
  • 20:00 WIB Fiorentina vs Udinese
  • 20:00 WIB Monza vs Napoli
  • 23:00 WIB Bologna vs AS Roma

Senin, 15 Mei 2023

  • 01:45 WIB Juventus vs Cremonese

Jadwal Serie A Liga Italia Pekan Ke-35 Lengkap

 

Klasemen Sementara Liga Italia 2023

Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Hari Ini, 10 - 18 Mei 2023


Pertandingan Serie A, antara Lecce vs Lazio yang berlangsung pada hari Rabu (08/07/20) di Via del Mare, berakhir dengan skor 2-1.

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya
Epelina
01 Maret 2024 13:04:46
Mohon solusinya , knp ya anak saya pd saat masuk SMA... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:7.374
Kemarin:7.253
Total Pengunjung:288.497.689
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.174.242
Browser:Tidak ditemukan