Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

La Liga

Prediksi Villareal vs Atletico Madrid pada Pekan Terakhir La Liga 2022/2023, 4 Juni 2023

Admin TB

04 Juni 2023 09:41:05

527 Kali Dibaca

Pertandingan antara Villareal vs Atletico Madrid pada pekan terakhir La Liga 2022/2023 akan berlangsung di Stadion La Ceramica. Pertandingan Liga Spanyol antara Villareal vs Atletico Madrid ini akan live di Vidio pada Minggu, 4 Juni 2023 Pukul 23.30 WIB.

Laga Villarreal vs Atletico Madrid pada pekan terakhir LaLiga sudah tidak menentukan. Namun, bukan berarti tidak ada yang diincar.

Terutama tim tamu. Atletico masih mengharapkan kemenangan untuk mengamankan posisi runner up LaLiga. Saat ini mereka hanya terpaut satu angka dari Real Madrid di atasnya.

Peluang untuk menggusur Madrid terbuka lebar. Los Rojiblancos dalam percaya diri tinggi usai meraih rentetan hasil positif.

Sebaliknya, tuan rumah sudah kehilangan asa untuk merebut tempat empat besar. Kekalahan pekan lalu membuat mereka hanya bermain di Liga Europa musim depan.

Kendati demikian bukan berarti Quique Setian akan melepas laga ini begitu saja. Kemenangan tetap diinginkan demi menyenangkan fan di La Ceramica.

Prediksi Celta Vigo vs Barcelona pada Pekan Terakhir La Liga 2022/2023

 

Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Villareal vs Atletico Madrid

Atletico Madrid akan menuju ke Villarreal pada matchday terakhir kampanye La Liga 2022-23 mencari kemenangan yang bisa membuat mereka finis di posisi kedua di klasemen.

Skuad asuhan Diego Simeone saat ini berada di urutan ketiga, satu poin di belakang Real Madrid yang berada di posisi kedua.

Sementara itu, Villarreal menempati posisi kelima, di mana mereka akan finis terlepas dari apa yang terjadi pada hari Minggu.

Villarreal kini finis kelima di papan atas Spanyol dalam empat dari tujuh musim terakhir, dengan kampanye sukses lainnya membuat mereka mengamankan sepak bola Liga Europa untuk kampanye 2023-24.

Kapal Selam Kuning membanggakan rekor 19 kemenangan, enam imbang dan 12 kekalahan dari 37 pertandingan musim ini, yang membuat mereka mengumpulkan 63 poin untuk duduk di urutan kelima dalam klasemen.

Merek mengumpulkan lima poin di belakang Real Sociedad yang berada di urutan keempat dan unggul empat poin dari urutan keenam Real Betis, jadi posisi terakhir mereka sudah diamankan.

Tim Quique Setien akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan 2-1 di Rayo Vallecano, yang mengakhiri enam pertandingan tak terkalahkan, dengan lima pertandingan dimenangkan.

Penampilan kandang Villarreal telah menjadi bagian penting dari kesuksesan mereka musim ini, mengumpulkan 38 poin dari 18 pertandingan mereka di depan pendukung mereka sendiri.

Akan tetapi, mereka akan menyambut tim Atletico dengan rekor tandang terbaik ketiga, mengumpulkan 34 poin dari 18 pertandingan dalam perjalanan mereka.

El Submarino Amarillo akan mengincar kemenangan ganda di liga atas Atletico untuk musim 2022-23, setelah menang 2-0 di pertandingan sebelumnya di Wanda Metropolitano pada Agustus lalu.

Atletico, seperti yang disebutkan, berada di urutan ketiga dalam tabel, hanya satu poin di belakang Real Madrid yang berada di posisi kedua, yang akan menyelesaikan musim mereka di kandang melawan calon tujuh besar Athletic Bilbao.

Hasil imbang tidak akan cukup bagi tim Simeone untuk finis kedua, karena Real Madrid memiliki rekor head-to-head yang unggul atas rival mereka, sehingga kekalahan Los Blancos melawan Athletic masih akan membuat mereka mengklaim posisi di belakang Barcelona.

Namun, jika Atletico mengalahkan Villarreal, maka Real Madrid harus mengatasi Athletic untuk mempertahankan posisi kedua, jadi ada insentif bagi kedua belah pihak di matchday terakhir musim ini.

The Red and White sebagian besar tampil luar biasa di dalam negeri di paruh kedua musim ini, dengan absennya mereka dari babak sistem gugur kompetisi Eropa mana pun memungkinkan mereka untuk fokus di liga.

Sisi Simeone akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 2-1 atas Real Sociedad akhir pekan lalu, dengan Antoine Griezmann dan Nahuel Molina di daftar pencetak gol, dan raksasa ibu kota sekarang akan berusaha untuk mengakhiri musim La Liga mereka dengan catatan positif.

Prediksi Real Madrid vs Athletic Bilbao pada pekan terakhir La Liga 2022/2023

⏏️

Analisis Villareal vs Atletico Madrid

Musim berakhir di Ceramica pada hari Minggu dengan pertemuan antara Villarreal dan Atletico Madrid.

Tim tuan rumah dijamin finis ke-5 apapun hasilnya di sini sementara tim tamu berharap untuk mengalahkan rival sekota Real Madrid ke posisi ke-2 di hari terakhir.

Harapan Villarreal lolos ke Liga Champions berakhir dengan kekalahan di Rayo Vallecano akhir pekan lalu.

Mereka telah tampil luar biasa sebelumnya dengan kemenangan dalam 5 dari 6 pertandingan liga sebelumnya untuk terus menekan Real Sociedad dalam pertarungan memperebutkan posisi ke-4, tetapi akan selalu menjadi tugas berat untuk mencoba merombak tim Basque yang nyaris melakukan kesalahan dalam run-in sampai kekalahan melawan Atleti akhir pekan lalu.

Sebaliknya Kapal Selam Kuning dapat menantikan kampanye Liga Europa lainnya dan itu merupakan peningkatan pada sepak bola Liga Konferensi mulai musim ini.

Klub minggu ini telah mengkonfirmasi bahwa Quique Setien akan bertahan dan secara keseluruhan dia bisa sangat senang dengan bagaimana dia mengubah keadaan setelah awal yang sangat sulit untuk waktunya sebagai manajer Villarreal.

Mereka tampak seperti tim yang benar-benar meyakinkan dalam beberapa pekan terakhir, tetapi mungkin masih ada perubahan besar musim panas ini dan ini mungkin menjadi pertandingan terakhir dalam Jersey Villarreal untuk lulusan akademi Pau Torres yang telah lama mengabdi dan berpotensi satu atau dua lainnya.

Adapun Atletico Madrid, mereka relatif senang melihat bagian belakang musim 2022/23. Sebagian besar kerusakan telah terjadi pada pertengahan musim sebenarnya dengan tersingkir lebih awal dari Eropa dan awal yang menyedihkan di LaLiga yang membuat mereka dengan cepat tersingkir dari perebutan gelar.

Namun sejak pergantian tahun, segalanya menjadi jauh lebih baik bagi Atletico Madrid yang menawarkan harapan untuk musim 2023/24 yang lebih cerah yang mungkin menjadi musim terakhir Diego Simeone.

Paruh kedua musim di liga, telah melihat Atleti mengumpulkan 42 poin dari 18 pertandingan sejauh ini yang sangat setara dengan bentuk yang Anda butuhkan untuk bersaing memperebutkan gelar jika direplikasi selama kampanye penuh.

Mereka kurang meyakinkan dalam pertandingan tandang baru-baru ini meskipun sebenarnya dengan kekalahan di Elche dan Barcelona dalam empat pertandingan tandang terakhir mereka sementara mereka sempat unggul 3-0 untuk hanya bermain imbang 3-3 di Espanyol dalam pertandingan tandang terakhir mereka.

  • Form La Liga Villarreal: WDWWWL
  • Bentuk La Liga Atletico Madrid: WWLWDW

Prediksi Torino vs Inter Milan pada Pekan Terakhir Serie A 2022/2023

⏏️

Prediksi Susunan Pemain Villareal vs Atletico Madrid

 Villareal Villareal (4-2-3-1)

  • Reina; Foyth, Mandi, P Torres, A Moreno; Parejo, Capoue; Chukwueze, Baena, Pino; G Moreno.
  • Pelatih: Quique Setien.
  • Info tim: 
    • Setien kehilangan Juan Foyt, Raul Albiol, dan Jose Morales yang mengalami cedera.
    • Alfonso Pedraza dipastikan absen karena akumulasi kartu.
    • Dani Parejo akan digeser sebaga gelandang bertahan bersama Manu Tregueros

Atletico Madrid Atletico Madrid (5-4-1)

  • Grbic; Molina, Savic, Gimenez, Hermoso, Carrasco; Saul, Barrios, Koke, Griezmann; Morata.
  • Pelatih: Diego Simeone.
  • Info tim: 
    • Atletico tanpa 3 palang pintu utama, termasuk kiper Jan Oblak karena cedera.
    • Rodrigo de Paul juga tidak dibawa Diego Simeone akibat kartu merah.
    • Yannick Carrasco dan Memphis Depay sudah pulih dan kemungkinan besar akan bermain.
    • Saul Niguez kembali dipercaya sebagai starter pada laga ini.

Gambaran Umum Kompetisi BRI Liga 1 2023/2024

⏏️

Head to Head Villareal vs Atletico

5 Pertemuan Terakhir Villareal vs Atletico 

  • 21-08-22 Atletico 0-2 Villarreal
  • 09-01-22 Villarreal 2-2 Atletico
  • 29-08-21 Atletico 2-2 Villarreal
  • 28-02-21 Villarreal 0-2 Atletico
  • 03-10-20 Atletico 0-0 Villarreal.

5 Pertandingan Terakhir Villareal (K-K-K-S-K)

  • 29-05-23 Rayo Vallecano 1-2 Villarreal (La Liga)
  • 25-05-23 Villarreal 2-0 Cadiz (La Liga)
  • 20-05-23 Girona 1-2 Villarreal (La Liga)
  • 13-05-23 Villarreal 5-1 Athletic Bilbao (La Liga)
  • 04-05-23 Valencia 1-1 Villarreal (La Liga).

5 Pertandingan Terakhir Atletico Madrid (M-M-K-K-M)

  • 29-05-23 Rayo Vallecano 1-2 Villarreal (La Liga)
  • 25-05-23 Villarreal 2-0 Cadiz (La Liga)
  • 20-05-23 Girona 1-2 Villarreal (La Liga)
  • 13-05-23 Villarreal 5-1 Athletic Bilbao (La Liga)
  • 04-05-23 Valencia 1-1 Villarreal (La Liga).

Laga Play-Off BRI Liga 1 2023/2024: Bali United FC vs PSM Makassar

⏏️

Statistik Villareal vs Atletico Madrid

  • The Yellow Submarines hanya kalah sekali dari 7 laga terakhir.
  • Dani Parejo dkk selalu cetak gol pada 14 laga terakhir di LaLiga.
  • Dari 5 laga kandang terakhir, The Yellow Submarines catatkan 4 kemenangan.
  • 3 laga terakhir di La Ceramica, tuan rumah selalu cetak 3 gol atau lebih.
  • Atletico Madrid menang 11 kali dari 14 laga terakhirnya.
  • Hanya sekali Los Rojiblancos cleansheet dalam 10 pertandingan terakhir.
  • Sepanjang tahun ini Atletico hanya kalah 2 kali pada laga tandang.
  • Dalam 9 pertemuan terakhir Villarreal vs Atletico Madrid, klub ibu kota cuma kalah sekali.
  • The Yellow Submarines selalu cetak 2 gol pada 3 pertemuan terakhir melawan Atleti.
  • Selama 8 tahun terakhir Atleti cuma menang sekali di La Ceramica..

Statistik menarik lainnya:

Pelatih:

  • Quique Setien dan Diego Simeone sudah 10 kali bertemu, Setian cuma menang 2 kali.
  • Setien cuma kalah sekali dari 4 pertemuan terakhir melawan Atletico.
  • 24 kali bersua The Yellow Submarines, hanya 7 kemenangan didapat Simeone.

Wasit:

  • Laga Villarreal vs Atletico Madrid akan dipimpin oleh De Burgos Bengoetxea.
  • Alex Baena dan kolega menang 5 kali dari 7 laga terakhir yang dipimpin Bengoetxea.
  • Dari 14 laga terakhir yang dipimpin Bengoetxea, Atletico catatkan 12 kemenangan.
  • De Burgos Bengoetxea 2 kali pimpin Villarreal vs Atletico Madrid dan kedua klub saling mengalahkan.

Pemain Kuci:

  • Villareal:
    • Top Scorer: Nicolas Jackson (11 gol)
    • Top Assist: Samuel Chukwueze (5 assist)
    • Top Rating: Juan Foyt (7,06)
  • Atletico Madrid:
    • Top Scorer: Antoine Griezmann (15 gol)
    • Top Assist: Antoine Griezmann (14 assist)
    • Top Rating: Antoine Griezmann (7,68)

Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2023/2024

⏏️

Prediksi Skor Villareal vs Atletico Madrid

Atleti ingin finis ke-2 di atas Real Madrid tetapi itu sebagian besar di luar kendali mereka sekarang dan ini adalah pertandingan terakhir yang sulit.

Mereka masih kehilangan sejumlah pemain penting dan mereka tidak akan mengambil risiko dengan mereka yang baru saja kembali ke kebugaran sehingga ini bisa menjadi laga yang sulit melawan tim Villarreal yang telah bermain bagus dan mencetak gol dengan bebas.

Peluang Menang:

  • Villareal : 36%
  • Seri : 26%
  • Atletico Madrid : 38%
Prediksi skor : Villareal 1-2 Atletico Madrid

Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Dunia U-20 2023

⏏️

Live Streaming Villareal vs Atletico Madrid

Jika tidak ada perubahan, pertandingan antara Villareal vs Atletico Madrid pada pekan terakhir La Liga 2022/2023 yang akan berlangsung di Stadion La Ceramica ini akan live pada Minggu 4 Juni 2023 Pukul 23.30 WIB. di Vidio dan beIN Sports connect.

Link Live Streaming Villareal vs Atletico Madrid: live-streaming

Live Streaming Villareal vs Atletico Madrid di Vidio  

Prediksi Manchester City vs Manchester United pada Final Piala FA 2023

⏏️

Jadwal La Liga 2022/2023 Pekan 38

Minggu, 4 Juni 2023

  • 23:30 WIB Real Madrid vs Athletic Bilbao
  • 23:30 WIB Villarreal vs Atletico Madrid
  • 23:30 WIB Osasuna vs Girona
  • 23:30 WIB Real Mallorca vs Rayo Vallecano
  • 23:30 WIB Real Sociedad vs Sevilla

Senin, 5 Juni 2023

  • 02:00 WIB Celta Vigo vs Barcelona
  • 02:00 WIB Real Betis vs Valencia
  • 02:00 WIB Real Valladolid vs Getafe
  • 02:00 WIB Elche vs Cadiz
  • 02:00 WIB Espanyol vs Almeria

Hasil Sevilla vs AS Roma pada Babak Final Liga Europa 2022-2023

⏏️

Klasemen Sementara La Liga 2022/2023

⏏️

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Statistik

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Topani Sahara
03 April 2024 04:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
28 Maret 2024 01:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 09:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 23:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 22:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 17:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 23:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:47:46
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 22:44:08
Bagaimana cara mendapatkan PIP..suami terkena PHK..... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:1.715
Kemarin:5.756
Total Pengunjung:12.350
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.6.95
Browser:Tidak ditemukan