Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Chelsea vs Fulham di Pekan ke-21 Liga Inggris 2023/2024

Admin TB

12 Januari 2024 23:30:48

630 Kali Dibaca

Tenggulangbaru.id - Pertandingan menarik bertajuk Derbi London Barat akan tersaji pada pekan ke-21 Premier League 2023/2024 yang mempertemukan Chelsea vs Fulham. Chelsea akan menjamu Fulham di Stamford Bridge pada Sabtu, 13 Januari 2024, Pukul 19:30 WIB, live di Champions TV 5 dan live streaming di Vidio..

Chelsea dan Fulham sama-sama baru menelan kekalahan di leg pertama semifinal Carabao Cup/EFL Cup. Chelsea kalah 0-1 di kandang tim divisi 2 Middlesborugh. Fulham kalah 1-2 di markas Liverpool, padahal sempat unggul lewat gol Willian.

Bagi Chelsea, hasil kontra Middlesbrough adalah sebuah antiklimaks. Pasalnya, sebelum tersungkur lawan Middlesbrough, anak-anak asuh Mauricio Pochettino meraih tiga kemenangan beruntun.

Chelsea menang 2-1 atas Crystal Palace dan 3-2 atas Luton Town, kemudian menang besar 4-0 atas Preston di babak ketiga FA Cup.

Chelsea tentu ingin bangkit saat melawan Fulham nanti. Peluang untuk menang cukup terbuka.

Sebab, Fulham tergolong buruk saat main tandang. Dalam empat laga tandang terakhir di Premier League, Fulham kalah lawan Aston Villa, Liverpool, Newcastle, dan Bournemouth.

Sebaliknya, dalam tiga laga kandang terakhir di Premier League, Chelsea sukses menundukkan Brighton, Sheffield, dan Crystal Palace.

Prediksi Chelsea vs Fulham di Pekan ke-21 Liga Inggris 2023/2024


 

Preview Chelsea vs Fulham


Chelsea vs Fulham - Matchweek 21 Premier League 2023-2024

Derby London kali ini ni akan menjadi pertemuan dua tim terluka. Baik Chelsea maupun Fulham sama-sama kompak mengalami kekalahan di semifinal Carabao Cup 2023/2024. Chelsea takluk 1-0 di kandang Middlesbrough, sedangkan Fulham kena pukul balik Liverpool dengan skor 2-1 di Anfield.

Chelsea dan Fulham tidak berjarak cukup jauh di klasemen Liga Inggris 2023/2024. The Blues yang musim ini tampil di bawah performa terbaik, hanya menempati peringkat 10 dengan 28 angka. Sementara itu, Fulham berjarak 3 tingkat di bawah London Biru dengan hanya 24 angka.

Chelsea butuh kemenangan di Derby London untuk memberikan tekanan kepada Manchester United sang peringkat 8 EPL. Pasalnya, jika The Blues bisa mengamankan 3 angka, pasukan Mauricio Pochettino akan mendapatkan total 31 poin, atau menggeser United lewat faktor selisih gol. Pasalnya, Manchester Merah baru bermain pada Minggu (14/1).

Kekalahan di laga leg 1 semifinal Carabao Cup 2023/2024 memang jadi catatan minus bagi Chelsea dan Fulham. Namun, setidaknya The Blues dan The Cottagers tidak kalah telak. Masih ada kesempatan untuk membalikkan agregat di leg 2 semifinal Piala Liga Inggris yang dimainkan di kandang sendiri.

Dari kubu Chelsea, faktor penyelesaian akhir menjadi hal yang dikeluhkan pelatih Mauricio Pochettino. Dalam pertandingan kontra Middlesbrough, The Blues mampu melepaskan 18 tembakan, dengan akurasi sangat buruk: hanya 5 yang on target. Hasilnya, bisa ditebak yakni tidak ada gol yang tercipta.

Ini kontras dengan Middlesbrough yang hanya melepaskan 6 tembakan dan 2 di antaranya on target. Dari jumlah itu, Boro bisa menciptakan satu gol. Secara efektivitas penyelesaian akhir, Chelsea memang sangat payah.

"Kami kebobolan karena kesalahan kami sendiri. Jika kamu tidak bisa mencetak gol, sudah jelas kamu tidak akan menang," kata Pochettino dikutip laman resmi Chelsea.

Di sisi lain, Fulham bermain cukup bagus tatkala menantang Liverpool di Anfield. Mereka bahkan unggul lebih dahulu melalui gol Willian di menit 19. Tapi, di babak kedua, The Cottagers takluk karena Liverpool bisa membalikkan keadaan lewat gol Curtis Jones dan Cody Gakpo.

Pelatih Fulham, Marco Silva, jelas kecewa dengan hasil itu. Situasinya sama seperti pada 3 Desember 2023 lalu saat Fulham yang unggul 2-3 di 10 menit terakhir di Anfield justru kalah 4-3. Tapi, saat ini bukan saatnya meratapi hasil itu melainkan fokus ke pertandingan melawan Chelsea.

"Kami akan menjalani laga sulit melawan Chelsea. Setelah itu kami akan punya cukup waktu mempersiapkan diri untuk leg kedua (melawan Liverpool)," ucap Silva.

Prediksi China vs Tajkistan di Piala Asia 2023, 13 Januari 2024


 

Analisis Chelsea vs Fulham

The Blues kembali menghadapi pendukung Stamford Bridge yang tidak puas setelah kalah 1-0 dari Middlesbrough, satu hari sebelum tim asuhan Marco Silva menjadi korban kebangkitan khas Liverpool dengan kekalahan 2-1.

Mencetak empat gol tak terjawab melewati Preston North End di Piala FA tampaknya akan menjadi pemanasan sempurna untuk perjalanan ke tim Championship lainnya di Middlesbrough bagi Chelsea, yang bertualang ke Riverside pada saat skuad Boro dilanda cedera, tidak memenuhi syarat pemain dan panggilan internasional.

Pasukan Michael Carrick mempunyai peluang yang sangat besar di Piala EFL, namun mantan gelandang Manchester United itu secara tak terduga berhasil mengalahkan raksasa London Barat itu lagi pada Selasa malam, di mana pemain berperingkat tinggi Hayden Hackney membawa Middlesbrough meraih kemenangan yang tak terlupakan.

Masih harus dilihat apakah Boro bisa mencetak gol kilat dua kali di Stamford Bridge pada 23 Januari, namun sebelum Chelsea bisa memimpikan balas dendam dan kemungkinan bertandang ke Wembley, kemenangan ketiga berturut-turut di Premier League adalah prioritas saat ini dalam agenda Pochettino.

Meskipun mengakhiri tahun 2023 yang patut dilupakan dengan kemenangan berturut-turut atas Crystal Palace dan Luton Town – menang dengan satu gol di setiap kesempatan – Chelsea tidak bisa menyelinap ke dalam satu digit, karena mereka tetap berada di peringkat 10 klasemen tetapi hanya dengan tiga poin. kerugian untuk mengimbangi Brighton & Hove Albion di urutan ketujuh.

Setelah hanya memenangkan tiga pertandingan kandang Premier League dari Januari 2023 hingga November 2023, Chelsea membalikkan peruntungan mereka di Stamford Bridge dengan meraih sembilan poin dari kemungkinan sembilan poin di bulan Desember, tetapi sejak Juli 2020 mereka baru meraih empat poin berturut-turut di kompetisi teratas. menang di kandang sendiri.

Demikian pula, kemajuan ke babak keempat Piala FA mendahului pertemuan pembukaan semifinal Piala EFL Fulham dengan Liverpool pada Rabu malam, dan setelah mengalahkan Rotherham United 1-0 di turnamen sebelumnya, kemenangan dengan skor yang sama sebentar lagi akan terjadi di Anfield berkat untuk kejutan pembuka Willian.

Supremasi pertahanan The Cottagers semakin menonjol di sisa babak pertama, namun Liverpool akhirnya menyamakan kedudukan di pertengahan babak kedua berkat tendangan Curtis Jones yang dibelokkan, sebelum pemain pengganti Darwin Nunez dan Cody Gakpo bekerja sama untuk mencetak gol kedua. serangan yang menentukan.

Meskipun gagal mempertahankan keunggulan satu gol melawan Liverpool untuk kedua kalinya dalam dua bulan, Fulham akan memiliki setidaknya 90 menit di Craven Cottage pada 24 Januari untuk membalikkan keadaan, tetapi tugas Silva saat ini adalah mengakhiri pertandingan. serangkaian penampilan tandang yang buruk di Liga Premier.

Cottagers yang berada di posisi ke-13 pantas mengalahkan Arsenal di pertandingan terakhir mereka pada tahun 2023, tetapi mereka telah dikalahkan di empat pertandingan tandang terakhir mereka di papan atas – kebobolan setidaknya tiga gol di setiap kesempatan – dan tidak lagi sejak mengalahkan Everton. pada akhir pekan pembukaan musim ini mereka berhasil mengalahkan lawannya.

Gol cepat dari Mykhaylo Mudryk dan Armando Broja terbukti jitu dalam kemenangan 2-0 Chelsea di Craven Cottage pada bulan Oktober, dan sudah 45 tahun sejak The Blues terakhir kali dikalahkan di kandang oleh Fulham, yang menang 2-0 di pertandingan Divisi Dua pada tahun 2017. Oktober 1979.

Selain perwakilan Piala Afrika Nicolas Jackson, sejumlah pemain Chelsea yang terkena dampak juga akan menyaksikan dari pinggir lapangan akhir pekan ini, termasuk Wesley Fofana (lutut), Marc Cucurella (pergelangan kaki), Robert Sanchez (lutut), Trevoh Chalobah (paha) , Lesley Ugochukwu (hamstring), Reece James (hamstring) dan Romeo Lavia (paha).

Tanda tanya juga muncul di kepala Christopher Nkunku yang kurang beruntung, yang melewatkan kekalahan dari Boro karena masalah pinggul baru, sementara Ben Chilwell (hamstring), Carney Chukwuemeka (lutut) dan Benoit Badiashile (tidak ditentukan) semuanya siap bermain. daftar -dan-pergi.

Pochettino dengan penasaran memilih untuk tidak menurunkan Armando Broja di ujung serangan di Riverside, meskipun pemain Argentina itu menegaskan bahwa ia hanya ingin mengatur beban kerja pemain Albania tersebut, dan oleh karena itu tidak mengejutkan melihatnya kembali mendapatkan tempatnya di starting XI di sini.

Sementara itu, Fulham menyambut kembali bek veteran Tim Ream ke skuad matchday untuk pertandingan semifinal mereka dengan Liverpool, meskipun pemain berusia 36 tahun itu hanya menjadi pemain pengganti yang tidak dimainkan setelah pulih dari masalah betis, dan tim tamu tetap tanpa Adama Traore (paha). ) untuk saat ini.

Harrison Reed juga tetap absen setelah mendapat pukulan keras di Anfield pada hari Rabu, dan Silva juga mengungkapkan bahwa gelandang tersebut tidak merasa 100% sebelum pertandingan dimulai, jadi dipanggilnya kembali Tom Cairney tidak akan mengejutkan.

Alex Iwobi, Calvin Bassey dan Fode Ballo-Toure semuanya tidak tersedia karena panggilan AFCON mereka, tetapi sebagian besar starter Silva dari Rabu malam harus diturunkan lagi sejak peluit pertama, kecuali kaki yang kaku memaksa tangan manajer Fulham.

Sementara Fulham bisa pulang dari Anfield dengan kepala tegak, kekalahan dari Liverpool sekali lagi memperlihatkan kerentanan pertahanan Cottagers di laga tandang; hanya Sheffield United (25) yang mencetak lebih banyak gol dari Cottagers yang kebobolan 23 gol tandang sejauh ini.

Chelsea tidak terlalu bangga dalam menyerang di Stadion Riverside, namun pasukan Pochettino telah menemukan kembali bakat mereka untuk menang di kandang dan juga harus mendapatkan istirahat ekstra selama 24 jam untuk menikmati kegembiraan derby pada hari Sabtu.

Prediksi Australia vs India di Piala Asia 2023, 13 Januari 2024


 

Susunan Pemain Chelsea vs Fulham

Pochettino masih kehilangan banyak pemain karena cedera seperti Robert Sánchez, Roméo Lavia, Marc Cucurella, Ben Chilwell, kapten Reece James dan yang lainnya. Chelsea juga masih tanpa Nicolas Jackson yang bermain di Piala Afrika 2024 membela Senegal.

Fulham sendiri bisa menyambut kembalinya Tim Ream dari cedera, meski Adama Traoré masih absen. Tim tamu juga tanpa tiga pemainnya yang bermain di Piala Afrika 2024 yakni Calvin Bassey (Nigeria), Alex Iwobi (Nigeria), dan Fodé Ballo-Touré (Senegal).

Berikut prediksi susunan pemain Chelsea vs Fulham:

Chelsea Chelsea (4-2-3-1)

  • Line-up: Đorđe Petrović; Malo Gusto, Axel Disasi, Thiago Silva, Levi Colwill; Moisés Caicedo, Enzo Fernández; Conor Gallagher, Cole Palmer, Raheem Sterling; Armando Broja.

  • Pelatih: Mauricio Pochettino.

  • Info Tim: Jackson (tim nasional), Fofana (cedera), James (cedera), Cucurella (cedera), Lavia (cedera), Sanchez (cedera), Ugochukwu (cedera), Chalobah (cedera), Badiashile (meragukan), Chilwell (meragukan), Chukwuemeka (meragukan), Nkunku (meragukan).

Fulham Fulham (4-2-3-1)

  • Line-up: Bernd Leno; Timothy Castagne, Tosin Adarabioyo, Issa Diop, Antonee Robinson; João Palhinha, Harrison Reed; Andreas Pereira, Bobby Decordova-Reid, Willian; Raúl Jiménez.

  • Pelatih: Marco Silva.

  • Info Tim: Bassey (tim nasional), Iwobi (tim nasional), Ballo-Toure (tim nasional), Traore (cedera), Ream (meragukan).

Prediksi Qatar vs Lebanon di Piala Asia 2023, 12 Januari 2024


 

Head to Head Chelsea vs Fulham

Fulham belum pernah mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge di kancah Liga Inggris sejak era Premier League yang dimulai musim 1992/93. Dalam periode tersebut, Meriam London meraih 10 kemenangan, sedangkan 6 laga lain berakhir imbang.

Kemenangan terakhir Fulham di kandang Chelsea saat bermain di liga terjadi pada musim 1963/64. Sebuah kisah klasik yang tentu ingin diulang Fulham saat pertandingan di depan mata esok.

5 Pertemuan Terakhir Chelsea vs Fulham

  • 03-10-2023 Fulham 0-2 Chelsea (Premier League)
  • 04-02-2023 Chelsea 0-0 Fulham (Premier League)
  • 13-01-2023 Fulham 2-1 Chelsea (Premier League)
  • 01-05-2021 Chelsea 2-0 Fulham (Premier League)
  • 17-01-2021 Fulham 0-1 Chelsea (Premier League)

5 Pertandingan Terakhir Chelsea (K-M-M-M-K)

  • 24-12-23 Wolverhampton 2-1 Chelsea (Premier League)
  • 28-12-23 Chelsea 2-1 Palace (Premier League)
  • 30-12-23 Luton 2-3 Chelsea (Premier League)
  • 07-01-24 Chelsea 4-0 Preston (FA Cup)
  • 10-01-24 Middlesbrough 1-0 Chelsea (EFL Cup)

5 Pertandingan Terakhir Fulham (K-K-M-M-K)

  • 23-12-23 Fulham 0-2 Burnley (Premier League)
  • 26-12-23 Bournemouth 3-0 Fulham (Premier League)
  • 31-12-23 Fulham 2-1 Arsenal (Premier League)
  • 06-01-24 Fulham 1-0 Rotherham (FA Cup)
  • 11-01-24 Liverpool 2-1 Fulham (EFL Cup)

Jadwal Piala Asia 2023 Qatar Fase Grup & Timnas Indonesia


 

Statistik Chelsea vs Fulham

  • Chelsea selalu nirbobol dalam 5 laga kandang terakhir vs Fulham di Premier League.

  • Tak ada hasil seri dalam 8 laga terakhir Chelsea di Premier League (M4 S0 K4).

  • Chelsea selalu mencetak minimal 2 gol dalam 4 laga kandang terakhir di Premier League.

  • Chelsea selalu menang dalam 3 laga kandang terakhir di Premier League: 3-2 vs Brighton, 2-0 vs Sheffield, 2-1 vs Palace.

  • Tak ada hasil seri dalam 10 laga terakhir Fulham di Premier League (M4 S0 K6).

  • Fulham tanpa kemenangan dalam 9 laga tandang terakhir di Premier League (M0 S3 K6).

  • Fulham selalu kebobolan minimal 3 gol dalam 4 laga tandang terakhir di Premier League.

  • Fulham selalu kalah dalam 4 laga tandang terakhir di Premier League: 1-3 vs Aston Villa, 3-4 vs Liverpool, 0-3 vs Newcastle, 0-3 vs Bournemouth.

  • Prediksi Juventus vs Frosinone di Babak Perempat Final Coppa Italia 2023/2024

 

Prediksi Skor Chelsea vs Fulham

Pertandingan antara Chelsea vs Fulham pada pekan ke-21 ini diprediksi akan berjalan menarik. Tim tamu bisa mencuri poin di laga ini.

Chelsea baru saja takluk 0-1 dari tim Championship, Middlesbrough di Carabao Cup tengah pekan lalu dan ini jadi bukti mereka masih sangat inkonsisten.

The Blues sendiri juga masih dilanda badai cedera dan Fulham bisa memanfaatkan hal ini. The Cottagers juga baru saja takluk 1-2 dari Liverpool di Carabao Cup, namun mereka mampu membuat The Reds kesulitan.

Pelatih Marco Silva berharap timnya bisa menampilkan performa luar biasa seperti pada malam tahun baru dimana mereka bisa mengalahkan Arsenal 2-1.

Peluang Menang:

Chelsea Seri Fulham
60% 22% 18%
 
Prediksi Skor: Chelsea 2-1 Fulham

DISCLAIMER: Pembahasan ini hanya bersifat prediksi bisa salah atau benar.

Prediksi Barcelona vs Osasuna di Semifinal Supercopa de Espana 2023/2024


 

Live Streaming Chelsea vs Fulham

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Fulham di Stadion Stamford Bridge, London, akan tayang live di Vidio dan Champions TV 5, Sabtu 13 Januari 2024 pukul 19.30 WIB.

Untuk dapat menyaksikan Liga Inggris 2023-24 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda. Paket Platinum 30 Hari dibanderol Rp43.290, Paket Platinum 1 Tahun senilai Rp298.590.

Link Live Streaming West Ham United vs Brighton Link Live Streaming Chelsea vs Fulham:

Link Live Streaming West Ham United vs Brighton - Vidio Link Live Streaming West Ham United vs Brighton - Champions TV 5

Disclimer: Jadwal pertandingan dan siaran Liga inggris 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid di Semifinal Supercopa de Espana 2023/2024


 

Jadwal Liga Inggris 2023/2024

Pekan ke-21

Sabtu, 13 Januari 2024

  • 02:45 WIB - Burnley 1-1 Luton Town - Vidio
  • 19:30 WIB - Chelsea vs Fulham - Champions TV 5, Vidio

Minggu, 14 Januari 2024

  • 00:30 WIB - Newcastle vs Manchester City - SCTV, Champions TV 5, Vidio
  • 21:00 WIB - Everton vs Aston Villa - Champions TV 5, Vidio
  • 23:30 WIB - Manchester United vs Tottenham - Champions TV 5, Vidio

Sabtu, 20 Januari 2024

  • 19:30 WIB - Arsenal vs Crystal Palace

Minggu, 21 Januari 2024

  • 00:30 WIB - Brentford vs Nottingham Forest
  • 21:00 WIB - Sheffield United vs West Ham
  • 23:30 WIB - Bournemouth vs Liverpool

Selasa, 23 Januari 2024

  • 02:45 WIB - Brighton vs Wolverhampton

Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024, Siaran Langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio


 

Klasemen Liga Inggris 2023/2024

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live di SCTV dan Vidio

 

Highlights Chelsea vs Fulham


Pertandingan minggu ke-7 Premier League 2023/24 mempertemukan Fulham vs Chelsea di Craven Cottage, Selasa (03/10/2023).

Agar anda tidak ketinggalan informasi terbaru seputar Liga Inggris, anda bisa join di Channel WA Tenggulangbaru.id dengan KLIK DI SINI. Selain itu Anda dapat menyimak update berita lainnya di tenggulangbaru.id dengan mengakses Google News

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:4.689
Kemarin:6.032
Total Pengunjung:115.504
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.7.22
Browser:Mozilla 5.0