Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

La Liga

Real Madrid vs Girona di Pekan ke-24 LaLiga 2023-2024

Admin TB

10 Februari 2024 23:53:44

1.216 Kali Dibaca

Tenggulangbaru.id - Dua tim teratas Liga Spanyol akan bertanding dalam pertandingan monumental antara pemimpin klasemen Real Madrid menyambut tim urutan kedua Girona. Real Madrid akan menjamu Girona pada jornada ke-24 La Liga 2023/2024 yang bakal dihelat di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu, 11 Februari 2024 pukul 00.30 WIB. Duel Madrid vs Girona ini dapat disaksikan via live streaming beIN Sports 3 serta Vidio.

Real Madrid berada di puncak klasemen dengan torehan 58 poin. Sementara Girona terus mengejar di posisi kedua dengan mengoleksi total 56 angka.

Tren kebagkitan tengah diusung Madrid. Pekan lalu, Los Merengues harus puas saat ditahan imbang rival sekota, Atletico Madrid, dengan skor 1-1. Hasil itu sekaligus memutus rekor 3 kemenangan beruntun milik El Real sebelumnya.

Misi yang sama ingin dikejar Girona. Di pekan terakhirnya, Blanquivermells harus puas berbagi angka saat ditahan Real Sociedad. Hasil yang membuat mereka gagal mengudeta Madrid.

Kini kesempatan untuk duduk tangga teratas masih terbuka, walau syaratnya Girona wajib menang di hadapan publik El Real. Tugasnya akan berat, karena Girona datang ke Madrid saat pelatihnya, Michel Sanchez harus absen dari pinggir lapangan.

Karena itu, pertemuan kedua kesebelasan diprediksi berlangsung sengit. Bahkan, ada kemungkinan terjadi aksi saling berbalas gol di Santiago Bernabeu.

Real Madrid vs Girona di Pekan ke-24 LaLiga 2023-2024

Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 


Real Madrid vs Girona Matchweek 23 LaLiga 2023/24


 

Preview Real Madrid vs Girona

Laga Madrid vs Girona pada Minggu dini hari nanti akan jadi salah satu penentu gelar LaLiga 2023/2024. Kedua tim yang akan saling jumpa, musim ini relatif yang paling konsisten dalam persaingan perebutan tangga teratas klasemen LaLiga.

Baik Madrid maupun Girona telah sama-sama tersingkir dari ajang Copa del Rey. Praktis, LaLiga jadi ajang yang akan diperjuangkan mati-matian bagi kedua tim. Tak terkecuali bagi Girona, tim kuda hitam yang musim ini menjelma menjadi title contender.

Namun, pelatih Girona, Michel Sanchez enggan sesumbar. Baginya kemenangan di Bernabeu nanti hanya akan jadi sekadar 3 angka. Jalan menuju gelar dan keajaiban baginya masih sangat panjang.

Michel juga menyebut jika Real Madrid, Barcelona, dan Atletico Madrid masih akan jadi favorit teratas perebutan gelar Liga Spanyol. Adapun Michel tak akan mendampingi usai mendapatkan kartu merah di laga terakhir.

“Kami tidak akan menjadi kandidat Liga jika menang di Bernabéu. Bahkan jika kami mengalahkan mereka [Madrid], saya pikir mereka dapat memenangkan 14 pertandingan tersisa,” kata Michel dilansir dari Marca.

“Untuk memperjuangkan Liga Anda memerlukan 90 poin. Itu poin yang banyak. Madrid dan Barca bisa melakukannya dan Atlético telah melakukannya,” tambahnya.

Michel mengungkapkan, tujuan realistis timnya di akhir musim nanti ialah mengamankan tiket lolos ke kompetisi Eropa. Meski di satu sisi, akan menyenangkan baginya untuk Girona meraih capaian lebih tinggi dari ekspektasinya sendiri.

"Akan sangat menyenangkan, spektakuler, bisa membuat sejarah, karena tim akan menjadi perbincangan semua orang. Ini akan memberikan dampak yang luar biasa bagi kami," ungkap Michel.

Satu yang pasti, laga di Bernabeu nanti akan jadi ajang bagi kedua tim untuk sama-sama memutus rekor masing-masing. Real Madrid sejauh ini belum pernah kalah saat memainkan laga LaLiga di Santiago Bernabeu. Selama 11 laga, Los Merengues mencatatkan 9 kemenangan dan 2 hasil seri.

 Yordania vs Qatar di Final Piala Asia AFC 2024

Demikian pula bagi Girona, musim ini tim asal Catalunya tersebut belum pernah kalah di laga away dengan total 8 kemenangan dan 3 hasil seri. Kali ini, Girona akan menghadapi tantangan serius, karena Madrid datang dengan sejumlah pemulihan pemain

Kubu tuan rumah telah menyambut Antonio Rudiger dan Vinicius Junior, yang diperkirakan akan kembali selepas absen di laga terbaru. Melansir Marca, keraguan kini hanya pada Nacho Fernandez yang diperkirakan akan absen di laga lawan Girona.

Bagi Madrid, laga melawan Girona jadi kunci mereka di akhir musim. Tekanan El Real untuk mengamankan trofi tentu lebih tinggi dibanding Girona. Terlebih menyangkut masa depan Carlo Ancelotti sebagai arsitek tim. Meski di sisi lain Madrid sudah mengamankan 1 gelar Supercopa, serta masih punya peluang di Liga Champion.

 Atletico Madrid vs Athletic Bilbao Leg 1 Semifinal Copa del Rey 2023/2024


 

Analisis Real Madrid vs Girona

Performa Real Madrid di liga musim ini sangat mengesankan, dengan rekor 18 kemenangan, empat kali seri dan satu kekalahan dari 23 pertandingan, yang membuat mereka mengumpulkan 58 poin untuk duduk di puncak .

Los Blancos unggul delapan poin dari tim peringkat ketiga Barcelona dan 10 poin dari peringkat keempat Atletico Madrid, dan pihak klub pasti akan menganggap keduanya sebagai penantang terbesar mereka di awal musim, namun Girona tidak akan menyerah, dengan Pakaian Catalan mengalami kampanye yang cukup luar biasa.

Satu-satunya kekalahan Girona di liga musim ini terjadi saat melawan Real Madrid pada 30 September, sementara tim asuhan Ancelotti belum pernah kalah di kasta tertinggi Spanyol sejak kekalahan 3-1 dari Atletico Madrid pada 24 September.

Real Madrid nyaris mengamankan tiga poin besar melawan Atletico akhir pekan lalu, dengan upaya Brahim Diaz di babak pertama membuat mereka memimpin hingga menit ke-93, ketika sundulan Marcos Llorente menyamakan kedudukan untuk tim asuhan Diego Simeone menyusul beberapa poin. pertahanan yang tidak bersemangat.

Tim asuhan Ancelotti telah memenangkan Piala Super Spanyol musim ini dan mengejar kesuksesan di Liga Champions, bersiap untuk bertandang ke RB Leipzig minggu depan untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar.

Namun, Real Madrid tidak boleh mengalihkan fokus mereka dari liga, dan mereka akan berusaha meraih kemenangan berturut-turut atas Girona ketika kedua tim akan bertarung pada Sabtu malam.


Joselu dari Real Madrid beraksi bersama Aleix Garcia dan Daley Blind dari Girona pada 30 September 2023 © Reuters

Girona, seperti disebutkan, kalah 3-0 pada pertandingan sebelumnya musim ini, namun mereka mengalahkan Real Madrid 4-2 di kandang musim lalu dan berada dalam tiga pertandingan tak terkalahkan melawan mereka sebelum pertandingan September lalu.

Banyak yang memperkirakan performa Girona sudah mulai menurun saat ini, namun tim Putih dan Merah telah menunjukkan bahwa merekalah yang terbaik, melangkah maju bersama Real Madrid di sebagian besar musim ini.

Pasukan Michel telah seri dua kali dari empat pertandingan liga terakhir mereka, termasuk hasil 0-0 melawan Real Sociedad terakhir kali, dan mereka memiliki dua pertandingan besar yang akan datang, setelah pertandingan ini dengan perjalanan ke Athletic Bilbao.

Pikiran Real Madrid kini tertuju ke tempat lain karena Liga Champions kembali dimulai, dan tersingkirnya Girona dari Copa del Rey baru-baru ini akan memungkinkan mereka mengerahkan segalanya di liga.

Bahkan jika tim Catalan gagal meraih gelar La Liga, mereka berada dalam posisi cemerlang untuk mendapatkan tiket Liga Champions musim depan, yang akan menjadi pencapaian bersejarah bagi sebuah klub yang baru menjalani musim keempatnya di level ini.

Girona, yang merupakan pencetak gol terbanyak di La Liga musim ini dengan 52 gol, finis di peringkat 10 musim lalu, yang merupakan posisi akhir terbaik mereka, namun mereka akan mampu mengalahkannya dengan mudah musim ini.

  • Bentuk Real Madrid (LaLiga): WWWWWD
  • Bentuk Real Madrid (semua kompetisi): WLWWWD
  • Bentuk Girona (La Liga): DWDWWD
  • Bentuk Girona (semua kompetisi): DWWLWD

 Mallorca vs Real Sociedad Leg 1 Semifinal Copa del Rey 2023/2024


 

Berita Tim


Vinicius Junior dari Real Madrid merayakan gol ketiganya dan melengkapi hat-tricknya pada 14 Januari 2024. © Reuters

Real Madrid telah mengkhawatirkan kebugaran Antonio Rudiger dan Vinicius Junior , dengan pemain pertama absen melawan Atletico karena masalah paha, sementara pemain terakhir harus mundur dari starting XI terakhir kali karena sakit di lehernya.

Vinicius berlatih pada hari Jumat bersama rekan satu timnya, dan dia sekarang siap untuk bermain, sementara Rudiger dikatakan juga memenangkan pertarungannya untuk bisa diturunkan.

Los Blancos juga akan mendapat dorongan semangat dengan kembalinya Aurelien Tchouameni setelah skorsing, dan pemain internasional Prancis itu bisa bermain sebagai bek tengah, karena Nacho harus absen karena masalah otot.

David Alaba , Eder Militao dan Thibaut Courtois , sementara itu, tetap tidak dapat dipilih karena cedera ACL. Eduardo Camavinga sudah fit, meski mengalami cedera lutut pada pertandingan terakhirnya.

Girona telah mengajukan banding atas skorsing untuk pelatih kepala Michel, bek tengah Daley Blind dan gelandang tengah Yangel Herrera dipecat, sehingga yang pertama akan absen dari pinggir lapangan, sementara dua pemain kunci akan absen karena kartu kuning dalam pertandingan melawan Real Sociedad lalu. waktu habis.

Juan Carlos , David Lopez , Joel Roca dan Toni Villa semuanya cedera, tetapi Artem Dovbyk , yang mencetak 14 gol dan enam assist dalam 21 penampilan La Liga musim ini, siap mengatasi cederanya tepat pada waktunya untuk pertandingan tersebut.

Arnau Martinez kemungkinan akan menjadi pemain yang mendapatkan keuntungan dari absennya Blind, sementara Pablo Torre juga bisa dimasukkan ke lini tengah, dengan Savio dan Viktor Tsyhankov terus mengisi posisi sayap untuk tim tamu.

 Jadwal Lengkap Semifinal Copa del Rey 2024


 

Susunan Pemain Real Madrid vs Girona

Berikut ini adalah prediksi susunan pemain Real Madrid vs Girona di pekan ke-24 LaLiga Spanyol 2023/2024:

Real Madrid Real Madrid (4-3-1-2)

  • Line-up: Lunin; Mendy, Nacho, Rudiger, Carvajal; Camavinga, Kroos, Valverde; Bellingham; Diaz, Rodrygo.
  • Pelatih: Carlo Ancelotti.

Girona Girona (4-3-3)

  • Line-up: Gazzaniga; Gutierrez, Eric Garcia, Martinez, Couto; Tsygankov, Martin, Aleix Garcia; Portu, Dovbyk, Savio.
  • Pelatih: Michel.

 Iran vs Qatar di Semifinal Piala Asia AFC 2024


 

Head to Head Real Madrid vs Girona

Rekor pertemuan kedua tim dalam 5 perjumpaan terakhir menunjukkan hasil seimbang. Baik Madrid maupun Girona sama-sama mencatatkan 2 kemenangan, serta 1 laga lain berakhir seri. Di pertemuan terakhir pada LaLiga paruh pertama, kemenangan berlabuh bagu kubu Los Merengues.

Berikut rangkuman skor H2H Real Madrid vs Girona di lima laga terakhir:

5 Pertemuan Terakhir Real Madrid vs Girona

  • 30-09-2023 Girona 0-3 Madrid (La Liga)
  • 26-04-2023 Girona 4-2 Madrid (La Liga)
  • 30-10-2022 Madrid 1-1 Girona (La Liga)
  • 17-02-2019 Madrid 1-2 Girona (La Liga)
  • 01-02-2019 Girona 1-3 Madrid (Copa del Rey).

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid (K-M-M-M-S)

  • 19-01-24 Atletico 4-2 Madrid (Copa del Rey)
  • 21-01-24 Madrid 3-2 Almeria (La Liga)
  • 27-01-24 Las Palmas 1-2 Madrid (La Liga)
  • 02-02-24 Getafe 0-2 Madrid (La Liga)
  • 05-02-24 Madrid 1-1 Atletico (La Liga).

5 Pertandingan Terakhir Girona (M-M-K-M-S)

  • 18-01-24 Girona 3-1 Rayo (Copa del Rey)
  • 22-01-24 Girona 5-1 Sevilla (La Liga)
  • 25-01-24 Mallorca 3-2 Girona (Copa del Rey)
  • 28-01-24 Celta 0-1 Girona (La Liga)
  • 04-02-24 Girona 0-0 Sociedad (La Liga).

 Yordania vs Korea Selatan di Semifinal Piala Asia AFC 2024

 

Statistik Real Madrid vs Girona

  • Madrid cuma menang 1 kali dalam 4 laga terakhir vs Girona di semua kompetisi (M1 S1 K2).

  • Madrid tak terkalahkan dalam 17 laga terakhir di La Liga (M13 S4 K0).

  • Madrid cuma 1 kali nirbobol dalam 4 laga terakhir di La Liga.

  • Madrid belum terkalahkan dalam laga-laga kandang di La Liga musim ini (M9 S2 K0).

  • Madrid cuma 2 kali nirbobol dalam 6 laga kandang terakhir di La Liga.

  • Girona tak terkalahkan dalam 15 laga terakhir di La Liga (M11 S4 K0).

  • Girona cuma kebobolan total 1 gol dalam 4 laga terakhir di La Liga.

  • Girona belum terkalahkan dalam laga-laga tandang di La Liga musim ini (M8 S3 K0).

 Inter Milan vs Juventus di Pekan ke-23 Liga Italia 2023-2024


 

Prediksi Skor Real Madrid vs Girona

Ini akan menjadi pertandingan yang menarik di Bernabeu, dengan dua tim terbaik di La Liga musim ini saling berhadapan. Girona pasti akan menerima satu poin jika ditawarkan sebelum kickoff, dan Real Madrid mungkin akan bersedia melakukan hal yang sama, tapi kami merasa bahwa kualitas unggul tim ibu kota akan memungkinkan mereka mencatatkan kemenangan tipis dalam pertandingan hari Sabtu di leg kedua. modal.

Peluang Menang:

  • Real Madrid : 69%,
  • Imbang: 17%,
  • Girona: 14%.

Prediksi Skor:

Real Madrid 1-3 Girona
DISCLAIMER: Pembahasan ini hanya bersifat prediksi bisa salah atau benar.

 Real Madrid vs Atletico Madrid di Pekan ke-23 LaLiga 2023-2024


 

Live Streaming Real Madrid vs Girona

Live streaming Real Madrid vs Girona pada pekan 24 LaLiga 2023/2024 akan tayang melalui beIN Sports 3 dan Vidio. Pertandingan penentu puncak klasemen di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, akan berlangsung pada Minggu (11/2/2024) pukul 00.30 WIB.

Siaran LaLiga Spanyol 2023/2024 bisa didapatkan dengan mengaktifkan paket streaming di beIN Sports Connect maupun Vidio.

Link Live Streaming Real Madrid vs Girona Link Live Streaming Real Madrid vs Girona : 

Link Live Streaming Real Madrid vs Girona - Vidio Link Live Streaming Real Madrid vs Girona - beIN Sports Connect

DISCLAIMER: Jadwal dan stasiun televisi yang menayangkan LaLiga 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

 Cara Berlangganan & Harga Paket Live Streaming di Vidio

⏏️

Jadwal La Liga 2023-2024

Pekan Ke-24

Sabtu, 10 Februari 2024

  • 03:00 WIB Cadiz vs Real Betis
  • 20:00 WIB Deportivo Alaves vs Villarreal
  • 22:15 WIB Real Sociedad vs Osasuna

Minggu, 11 Februari 2024

  • 00:30 WIB Real Madrid vs Girona
  • 03:00 WIB Las Palmas vs Valencia
  • 20:00 WIB Getafe vs Celta Vigo
  • 22:15 WIB Mallorca vs Rayo Vallecano

Senin, 12 Februari 2024

  • 00:30 WIB Sevilla vs Atletico Madrid
  • 03:00 WIB Barcelona vs Granada

Selasa, 13 Februari 2024

  • 03:00 WIB Almeria vs Athletic Club

Jadwal Lengkap Liga Spanyol 2023/2024

⏏️

Klasemen La Liga 2023-2024

 Jadwal Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Amerika Selatan

⏏️

 

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Hosting Murah se Indonesia

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:5.436
Kemarin:7.881
Total Pengunjung:64.540
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.69.7.130
Browser:Mozilla 5.0