Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

La Liga

Prediksi Real Madrid vs Athletic Bilbao pada pekan terakhir La Liga 2022/2023

Admin TB

03 Juni 2023 17:32:37

27.337 Kali Dibaca

Pertandingan antara Real Madrid vs Athletic Bilbao pada pekan terakhir La Liga 2022/2023 akan berlangsung di Santiago Bernabeu. Pertandingan Liga Spanyol antara Madrid vs Bilbao ini akan live di Vidio pada Minggu, 4 Juni 2023, jam 23:30 WIB.

Jika menang, maka Madrid akan dipastikan finis peringkat dua. Jika gagal menang, maka mereka bisa saja digusur sang rival sekota Atletico Madrid ke peringkat tiga.

Madrid memenangi dua laga terakhir. Madrid menang 2-1 masing-masing atas Rayo Vallecano dan Sevilla. Karim Benzema sekali membobol gawang Rayo, sementara Rodrygo mencetak satu gol kontra Rayo dan dua gol kontra Sevilla.

Benzema sudah mencetak 18 gol untuk Madrid di La Liga musim ini. Namun, peluang Benzema untuk mengejar Robert Lewandowski (23 gol untuk Barcelona) di puncak daftar top skor saat ini sudah sangat-sangat kecil.

Benzema dan rekan-rekannya tentu ingin menutup musim ini dengan kemenangan di kandang. Namun, mereka tak boleh meremehkan lawannya.

Pasalnya, Bilbao masih punya peluang untuk menggeser Osasuna dari peringkat tujuh dan mendapatkan tiket ke UEFA Conference League musim depan.

Prediksi Torino vs Inter Milan pada Pekan Terakhir Serie A 2022/2023

Daftar Isi: Preview Analisis Pemain H2H Statistik Skor Live Jadwal Klasemen 

Preview Real Madrid vs Athletic Bilbao

Real Madrid kini bersaing dengan Atletico Madrid untuk mengakhiri La Liga Spanyol di posisi ke-2 klasemen. Real Madrid saat ini bertengger di posisi ke-2 klasemen La Liga Spanyol.

Tim berjuluk Los Blancos tersebut punya koleksi 77 poin, berjarak satu poin dengan Atletico yang ada di posisi ke-3. Jika mampu menang melawan Bilbao nanti, maka Real Madrid bisa mengakhiri La Liga musim ini di posisi ke-2.

Sementara itu, Athletic Bilbao kini menduduki posisi ke-8 klasemen La Liga Spanyol. Bilbao punya koleksi poin sebanyak 50 saat ini, hasil dari 37 pertandingan.

Jika bisa menang melawan Real Madrid, Athletic Bilbao berkesempatan mengakhiri La Liga musim ini di posisi ke-7.

Los Blancos yang hanya terpaut satu angka dari Atletico Madrid wajib memenangkan laga mendatang demi mengamankan posisi runner up. Madrid masih bisa mengamankan posisi tersebut apabila Atletico hanya bermain imbang di laga lainnya kontra Villarreal, namun kemenangan jelas jadi target Ancelotti.

Setelah gagal mengawinkan gelar LaLiga dan Liga Champions seperti musim lalu, Ancelotti tentunya tak mau menutup musim di hadapan publik sendiri dengan kekalahan.

Real Madrid punya catatan positif kontra Athletic Bilbao, di mana tim ibukota tersebut belum pernah kalah sejak tahun 2015 lalu. Tak hanya itu, Los Blancos juga punya catatan positif di Bernabeu musim ini.

Vinicius yang sempat absen beberapa laga terakhir karena mengalami masalah pada lututnya dipastikan bisa kembali di laga malam WIB besok. Karim Benzema juga tampaknya bisa tampil setelah mengalami cedera ringan pada kakinya, namun Marco Asensio dan Mariano Diaz dipastikan absen.

Athletic Bilbao yang duduk di peringkat ke-8 menargetkan kemenangan karena mengincar posisi 7 untuk mengamankan tiket ke babak kualifikasi Europa Conference League musim depan. Persaingan memperebutkan peringkat ke-7 sendiri berlangsung sengit dan melibatkan lima klub.

Bilbao mengoleksi angka yang sama dengan Osasuna di peringkat ke-7, namun hanya terpaut satu angka dari Girona, Rayo Vallecano, dan Sevilla yang menyusul di bawah. Hasil pertandingan lima tim tersebut di laga penutup LaLiga akan menentukan siapa yang berhak mengantongi tiket kompetisi Eropa musim depan.

Ernesto Valverde tak akan diperkuat oleh Ander Herrera, Dani Garcia, Inigo Martinez, Jon Morcillo, dan Yeray Alvarz, namun Nico William akan kembali ke skuad Bilbao setelah absen karena sakit.

Gambaran Umum Kompetisi BRI Liga 1 2023/2024

⏏️

Analisis Real Madrid vs Athletic Bilbao

Santiago Bernabeu menjadi tuan rumah pertandingan terakhir Real Madrid musim ini saat Los Blancos menghadapi Athletic Bilbao.

Tim tuan rumah akan berusaha memberikan sambutan positif kepada beberapa pemain mereka sementara Athletic akan bertujuan untuk menjaga harapan tipis mereka untuk mencapai tempat Eropa tetap hidup.

Pertandingan sebelumnya Real Madrid adalah kemenangan 2-1 melawan Sevilla. Rodrygo Goes mencetak dua gol luar biasa di setiap babak untuk menutup poin bagi tim asuhan Carlo Ancelotti.

Pertandingan hari Minggu akan menjadi akhir dari musim campuran untuk Real Madrid.

Tim mungkin telah memenangkan gelar Copa Del Rey pertama mereka sejak 2014, namun mereka gagal mengikuti perburuan gelar dan meskipun mereka mencapai semifinal di Liga Champions, kompetisi itu juga berakhir dengan kekecewaan dengan kalah skor 4-0 dari Manchester City.

Meskipun pertandingan melawan Athletic ini tidak banyak mempertaruhkan, hal itu memungkinkan klub untuk merotasi skuad dengan memainkan banyak pemainnya.

Marco Asensio, Mariano Diaz, Dani Ceballos dan Nacho Fernandez tampaknya ditakdirkan untuk meninggalkan klub akan menjalakan laga perpisahan, sementara kapten Karim Benzema yang sempat dikabarkan akan pergi tapi akan tetap bertahan di ibukota Spanyol setidaknya satu musim lagi.

Athletic datang pertandingan ini setelah kalah 1-0 di kandang dari Elche yang sudah terdegradasi di San Mames akhir pekan lalu.

Tim Basque mendominasi seluruh pertandingan, namun dihukum karena kehilangan peluang mereka saat Lucas Boye mencetak gol di waktu tambahan untuk mengambil poin dari Athletic.

Kekalahan ini akan membuat penurunan besar dalam perebutan tempat Athletic untuk Liga Konferensi, karena sekarang tim Basque duduk di urutan kedelapan, poin yang sama dengan Osasuna dan dengan tiga tim lainnya yang juga masih bisa merebut tempat ke-7 pada akhir pekan terakhir.

Gagal mencapai tujuh besar akan menjadi kekecewaan bagi Athletic mengingat kembalinya Ernesto Valverde diambil sebagai langkah ke arah yang benar untuk klub, namun saat ini mereka duduk di posisi yang sama seperti yang mereka lakukan di akhir musim lalu dan dengan jumlah poin yang lebih sedikit.

  • Bentuk Real Madrid La Liga: WLWLWW
  • Bentuk Real Madrid (semua kompetisi): DWLLWW
  • Bentuk Athletic Bilbao La Liga: DLLWLL

Laga Play-Off BRI Liga 1 2023/2024: Bali United FC vs PSM Makassar, Digelar 6 Dan 10 Juni 2023

⏏️

Prediksi Susunan Pemain Madrid vs Bilbao

Real Madrid Real Madrid (4-3-3)

  • Courtois; Mendy, Alaba, Militao, Carvajal; Camavinga, Kroos, Modric; Vinicius Junior, Benzema, Rodrygo.
  • Pelatih: Carlo Ancelotti.
  • Info tim: Mariano (cedera).

Athletic Bilbao Athletic Bilbao (4-3-3)

  • Unai Simon; Yuri Berchiche, Paredes, Vivian, De Marcos; Vesga, Muniain, Sancet; Nico Williams, Guruzeta, Inaki Williams.
  • Pelatih: Ernesto Valverde.
  • Info tim: Inigo Martinez (cedera), Yeray Alvarez (cedera), Dani Garcia (cedera), Morcillo (cedera).

Prediksi Argentina U-20 vs Nigeria U-20 pada Babak 16 Besar Piala Dunia U-20 2023

⏏️

Head to Head Real Madrid vs Bilbao

Head to head di La Liga

  • Real Madrid menang: 96
  • Seri: 36
  • Athletic Bilbao menang: 51.

5 Pertemuan Terakhir Madrid vs Bilbao

  • 23-01-2023 Bilbao 0-2 Madrid (La Liga)
  • 04-02-2022 Bilbao 1-0 Madrid (Copa del Rey)
  • 17-01-2022 Bilbao 0-2 Madrid (Supercopa)
  • 23-12-2021 Bilbao 1-2 Madrid (La Liga)
  • 02-12-2021 Madrid 1-0 Bilbao (La Liga).

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid (M-K-K-M-M)

  • 14-05-23 Madrid 1-0 Getafe (La Liga)
  • 18-05-23 Man City 4-0 Madrid (UCL)
  • 21-05-23 Valencia 1-0 Madrid (La Liga)
  • 25-05-23 Madrid 2-1 Rayo (La Liga)
  • 28-05-23 Sevilla 1-2 Madrid (La Liga).

5 Pertandingan Terakhir Athletic Bilbao (K-K-M-K-K)

  • 05-05-23 Bilbao 0-1 Betis (La Liga)
  • 13-05-23 Villarreal 5-1 Bilbao (La Liga)
  • 20-05-23 Bilbao 2-1 Celta (La Liga)
  • 26-05-23 Osasuna 2-0 Bilbao (La Liga)
  • 29-05-23 Bilbao 0-1 Elche (La Liga).

Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2023/2024

⏏️

Statistik Real Madrid vs Athletic Bilbao

  • Madrid memenangi 7 dari 9 laga terakhirnya melawan Bilbao di semua kompetisi (M7 S0 K2).
  • Tak ada hasil seri dalam 13 laga terakhir Madrid di La Liga (M8 S0 K5).
  • Madrid selalu kebobolan 1 gol dalam 3 laga terakhirnya di La Liga.
  • Madrid baru menelan 1 kekalahan kandang di La Liga musim ini (M13 S4 K1).
  • Madrid selalu mencetak minimal 2 gol dalam 6 dari 7 laga kandang terakhirnya di La Liga.
  • Madrid selalu menang dalam 4 laga kandang terakhirnya di La Liga.
  • Bilbao kalah 5 kali dan cuma menang 1 kali dalam 7 laga terakhirnya di La Liga (M1 S1 K5).
  • Bilbao tanpa kemenangan dalam 3 laga tandang terakhirnya di La Liga (M0 S1 K2).

Statistik menarik lainnya:

  • Real Madrid hanya sekali kalah dalam lima pertemuan terakhir melawan Athletic Bilbao.
  • Real Madrid sukses meraih 15 kemenangan dari 17 laga kandang terakhirnya melawan Athletic Bilbao di liga.
  • Dua kemenangan terakhir Real Madrid di liga dipetik dengan skor 2-1.
  • Rekor kandang Real Madrid di liga musim ini: 13 menang, empat imbang, satu kalah.
  • Athletic Bilbao gagal meraih kemenangan dalam 15 pertemuan terakhir melawan Real Madrid di liga.
  • Athletic Bilbao hanya mampu meraih sebiji kemenangan dalam 14 laga tandang terakhirnya melawan klub-klub asal ibu kota Spanyol.
  • Athletic Bilbao menelan empat kekalahan dan cuma sekali menang dalam lima pertandingan terakhirnya.
  • Rekor tandang Athletic Bilbao di liga musim ini: enam menang, lima imbang, tujuh kalah.

Pelatih:

  • Partai Real Madrid vs Athletic Bilbao kali ini merupakan pertemuan ke-8 antara Carlo Ancelotti dengan Ernesto Valverde.
  • Dalam tujuh pertemuan sebelumnya, Ancelotti hanya sekali dikalahkan Valverde.
  • Rekor Ancelotti vs Athletic Bilbao: enam menang, satu imbang, dua kalah.
  • Rekor Valverde vs Real Madrid: sembilan menang, lima imbang, 16 kalah.

Wasit:

  • Partai Real Madrid vs Athletic Bilbao kali ini akan dipimpin oleh wasit Isidro Diaz de Mera.
  • Dalam 20 pertandingan yang dipimpin sepanjang musim 2022-23, Diaz de Mera mengeluarkan 109 kartu kuning dan 11 kartu merah.
  • Diaz de Mera hanya memberikan tiga penalti musim ini.
  • Rekor Real Madrid ketika diwasiti Diaz de Mera: tiga menang.
  • Rekor Athletic Bilbao ketika diwasiti Diaz de Mera: satu menang, dua imbang, empat kalah.

Pemain Kuci:

  • Real Madrid:
    • Top Skorer: Karim Benzema (18 gol)
    • Top Assist: Vinicius Junior (9 assist)
    • Top Rating: Karim Benzema (7,57)
  • Athletic Bilbao:
    • Top Skorer: Inaki Williams (10 gol)
    • Top Assist: Oscar de Marcos (6 assist)
    • Top Rating: Nico Williams (6,88)

Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Dunia U-20 2023

⏏️

Prediksi Skor Real Madrid vs Athletic Bilbao

Real Madrid akan menjalani pertandingan ini dengan motivasi berlipat. Los Blancos berambisi meraih poin penuh demi mempertahankan posisi runner-up dari kejarak rival abadinya, Atletico Madrid. Kedua tim cuma dipisahkan jarak dua poin.

Athletic Bilbao juga berambisi meraih poin penuh. Mereka membutuhkan tambahan poin agar bisa memastikan satu tempat di kompetisi Eropa musim depan. Sata ini, Los Leones duduk di posisi ke-8 klasemen dengan perolehan 50 poin, cuma terpisah rekor head-to-head dari Osasuna yang ada satu strip di atasnya.

Real Madrid memiliki rekor gemilang ketika menghadapi Athletic Bilbao. Dalam lima pertemuan terakhir, Los Blancos sukses meraih empat kemenangan dan hanya sekali kalah. Real Madrid diyakini tidak akan mengalami kesulitan berarti di laga ini.

Peluang Menang:

  • Real Madrid : 52%
  • Seri : 24%
  • Athletic Bilbao : 24%
Prediksi skor : Madrid 2-1 Bilbao

Penyebab PIP Tidak Cair, Berikut ini Penjelasan dan Solusinya

⏏️

Live Streaming Madrid vs Bilbao

Jika tidak ada perubahan, pertandingan antara Real Madrid vs Athletic Bilbao pada pekan terakhir La Liga 2022/2023 yang akan berlangsung di Santiago Bernabeu. Pertandingan Liga Spanyol antara Madrid vs Bilbao ini akan pada Minggu, 4 Juni 2023, jam 23:30 WIB di Vidio dan beIN Sports connect.

Link Live Streaming Real Madrid vs Athletic Bilbao:

 

Prediksi Manchester City vs Manchester United pada Final Piala FA 2023

⏏️

Jadwal La Liga 2022/2023 Pekan 38

Minggu, 4 Juni 2023

  • 23:30 WIB Real Madrid vs Athletic Bilbao
  • 23:30 WIB Villarreal vs Atletico Madrid
  • 23:30 WIB Osasuna vs Girona
  • 23:30 WIB Real Mallorca vs Rayo Vallecano
  • 23:30 WIB Real Sociedad vs Sevilla

Senin, 5 Juni 2023

  • 02:00 WIB Celta Vigo vs Barcelona
  • 02:00 WIB Real Betis vs Valencia
  • 02:00 WIB Real Valladolid vs Getafe
  • 02:00 WIB Elche vs Cadiz
  • 02:00 WIB Espanyol vs Almeria

Hasil Sevilla vs AS Roma pada Babak Final Liga Europa 2022-2023

⏏️

Klasemen Sementara La Liga 2022/2023

Prediksi Inggris U-20 vs Italia U-20 pada Babak 16 Besar Piala Dunia U-20 2023

⏏️

Pratinjau Pertandingan Madrid vs Bilbao


Pertandingan LaLiga Santander 2023, Atletico Madrid vs Athletic Bilbao yang berlangsung pada Senin (20/2) di Civitas Metropolitan Stadium.

⏏️

Agar anda tidak ketinggalan informasi terbaru seputar La Liga, anda bisa join di Channel WA Tenggulangbaru.id dengan KLIK DI SINI. Selain itu Anda dapat menyimak update berita lainnya di tenggulangbaru.id dengan mengakses Google News

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:3.636
Kemarin:4.388
Total Pengunjung:103.491
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.178.134
Browser:Mozilla 5.0