Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir dan Batin Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga hari kemenangan ini membawa kehangatan dan kedamaian bagi seluruh insan di dunia. Selamat Hari Raya. Semoga Idul Fitri kita mendapat limpahan berkah oleh Allah. Mari kita rayakan dengan menebar cinta dan kebahagiaan kepada sesama. Eid Mubarak 2024! May this Eid be the best one yet for all of us. Selamat Hari Raya Idul Fitri. Semoga Idul Fitri tahun ini menjadi yang terbaik bagi kita semua.

Artikel/Berita

International Friendly

Prediksi Ekuador vs Italia di International Friendly 24 Maret 2024

Admin TB

23 Maret 2024 14:07:10

133 Kali Dibaca

Ekuador akan menghadapi Italia di laga uji coba International Friendly di Red Bull Arena, New Jersey, Amerika Serikat. Pertandingan Ekuador vs Italia ini akan kick-off Senin, 25 Maret 2024, jam 03:00 WIB.

Pada uji coba sebelumnya, melawan Venezuela di Florida, Italia meraih kemenangan. Dalam laga persiapan menuju Euro 2024 itu, tim asuhan Luciano Spalletti menang dengan skor 2-1.

Italia unggul di menit 40 lewat gol Mateo Retegui, lalu disamakan oleh Venezuela di menit 43 melalui gol Darwin Machis. Italia akhirnya menang berkat gol kedua sang penyerang 24 tahun Genoa.

Pertandingan lawan Venezuela itu adalah pertandingan ke-7 Italia bersama pelatih Luciano Spalletti. Kemenangan atas Venezuela merupakan kemenangan ke-4 mereka bersama Spalletti.

Dalam tujuh pertandingan bersama Spalletti sejauh ini, enam di antaranya di ajang Kualifikasi Euro 2024, Italia menang empat kali dan mencetak total 15 gol (M4 S2 K1, gol 15-8).

Kali ini, Italia akan menjajal tim dari Amerika Selatan lainnya, yakni Ekuador. Ekuador sendiri baru mengalahkan Guatemala 2-0 dalam uji coba di New Jersey. Ekuador menang lewat gol-gol John Yeboah menit 8 dan Gonzalo Plata menit 86.

Secara ranking FIFA, Ekuador (31) berada di atas Venezuela (52). Secara kualitas, Ekuador juga bisa dibilang sedikit lebih baik dibandingkan Venezuela.

Laga melawan Ekuador mungkin lebih berat daripada laga melawan Venezuela. Namun, Italia diprediksi bisa kembali meraih kemenangan.

Berikut ini prediksi yang telah Tenggulangbaru.id rangkum, mulai dari preview, head to head, kondisi tim, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir dan link live score pertandingan ini:

Prediksi Inggris vs Brasil di International Friendly 24 Maret 2024

 


Preview Ekuador vs Italia

Kemenangan di laga tersebut tentu sangat berguna dalam memupuk kepercayaan diri pemain. Maklum saja, laga melawan Guatemala maupun Venezuela kemarin merupakan pertandingan pertama masing-masing negara di tahun 2024. Menjadi elok karena mereka bisa mewarnainya dengan kemenangan.

Félix Sánchez Bas selaku pelatih Timnas Ekuador menyatakan bahwa fokus masih dibutuhkan pemainnya jelang laga melawan Italia. Kemenangan 2-0 atas Guatemala melalui gol John Yeboah dan Gonzalo Plata tidak boleh membuat Ekuador terlena.

Apalagi Ekuador memiliki target bisa bersaing di Copa America 2024 yang akan dimainkan di Amerika Serikat. Tidak heran jika eks pelatih Timnas Qatar di Piala Dunia 2022 lalu itu meminta pemainnya tetap fokus di laga uji coba kedua bulan ini.

"Kami memiliki pertandingan yang akan sangat menuntut para pemain karena akan melawan salah satu tim terbaik dunia. Kami ingin menjadi tim yang kompetitif di Copa America. Para pemain juga berkeinginan melakukan yang terbaik," kata Sánchez dilansir laman Ecuavisa.

Italia di sisi lain memang menjalani laga yang tidak biasa ketika berhadapan dengan tim dari Amerika Selatan. Apalagi, mereka dalam persiapan jelang Piala Eropa, bukan Piala Dunia. Biasanya, sebuah negara akan memilih lawan uji coba melawan negara yang dianggap memiliki karakteristik yang sama dengan calon lawan di turnamen resmi nanti.

Namun, laga melawan Venezuela dan Ekuador tetap berguna bagi Luciano Spalletti untuk mencoba hal baru. Termasuk memainkan skema baru maupun pemain baru yang akan sangat bermanfaat di putaran final EURO 2024 di Jerman nanti.

"Saya senang karena kami memainkan laga sulit dan bisa meraih kemenangan. Saya sendiri harus tetap membumi, tetap bekerja keras, dan membantu tim ketika dimainkan. Kami harus beristirahat karena akan memainkan satu pertandingan lain di hari Minggu (waktu setempat)," tutur Mateo Retegui yang mengemas dua gol kemenangan Italia melawan Venezuela.

  • Bentuk persahabatan Ekuador: W
  • Bentuk Ekuador (semua kompetisi): WWDDWW
  • Bentuk persahabatan Italia: W
  • Bentuk Italia (semua kompetisi): WWLWDW

Prediksi Irlandia vs Belgia di International Friendly 24 Maret 2024

 


Berita Tim Ekuador vs Italia

Kapten Italia Gianluigi Donnarumma mungkin berhasil menyelamatkan tendangan penalti pada Kamis malam, tetapi kiper Atalanta BC Marco Carnesecchi dan pemain Tottenham Hotspur Guglielmo Vicario sama-sama ingin tampil sebagai starter senior pertama mereka melawan Ekuador.

Jika Luciano Spalletti memutuskan untuk merotasi sumber dayanya, pemain seperti Matteo Darmian , Lorenzo Pellegrini dan Federico Dimarco bisa dipromosikan ke starting XI Azzurri, sementara bek tengah Roma Gianluca Mancini juga berharap setelah menggantikan Francesco Acerbi yang ditarik karena cedera. tuduhan rasisme.

Rekan satu klub Mancini, Bryan Cristante, ditinggalkan di Italia untuk menjalani perawatan karena masalah punggung yang sudah berlangsung lama, bergabung dengan Domenico Berardi yang sudah lama absen .

Di lini depan, Giacomo Raspadori menjadi pesaing utama untuk menggantikan pemenang pertandingan tengah pekan Mateo Retegui - baik Gianluca Scamacca maupun Ciro Immobile tidak dipilih.

Sementara itu, pelatih Ekuador Felix Sanchez Bas diberi penghargaan karena memberikan John Yeboah penampilan pertamanya melawan Guatemala, ketika pemain sayap kelahiran Jerman itu mencetak gol pada menit kedelapan.

Namun, beberapa bintang senior harus kembali ke lineup La Tri di New Jersey, dengan Moises Caicedo, Pervis Estupinan dan Piero Hincapie kemungkinan besar akan tampil sejak awal. Sensasi remaja Kendry Paez pasti akan ditawari kesempatan untuk tampil mengesankan juga.

Prediksi Peru vs Nikaragua, International Friendly 23 Maret 2024

 


Prediksi Susunan Pemain Ekuador vs Italia

  • Line-up: Alexander Domínguez; Félix Torres, Piero Hincapié, Robert Arboleda; José Hurtado, Pervis Estupiñán, Moisés Caicedo, Gonzalo Plata; Jeremy Sarmiento, John Yeboah, Allen Obando.
  • Pelatih: Félix Sánchez Bas.

 

Italia Italia (3-4-2-1):

  • Line-up: Guglielmo Vicario; Gianluca Mancini, Alessandro Buongiorno, Alessandro Bastoni; Giovanni Di Lorenzo, Federico Dimarco, Jorginho, Nicolò Barella; Lorenzo Pellegrini, Federico Chiesa; Mateo Retegui.
  • Pelatih: Luciano Spalletti

Prediksi Argentina vs El Salvador, FIFA Matchday 2024

 


Head to Head Ekuador vs Italia

Kedua tim tercatat bertemu di dua pertandingan. Terbaru di laga uji coba 2005 saat mereka bermain imbang 1-1 di Stadion Giants, USA. Italia kala itu sempat unggul melalui gol Luca Toni, tetapi dibalas Ekuador lewat eksekusi penalti Marlon Ayoví.

Satu pertemuan lain terjadi di Piala Dunia 2002 saat Italia menang 2-0 melalui dua gol Christian Vieri. Selain Vieri, Italia kala itu masih diperkuat Gianluigi Buffon, Paolo Maldini, Alessandro Nesta, Fabio Cannavaro, dan Francesco Totti sebagai para starter. Ekuador sendiri kala itu masih diperkuat pemain bintang mereka seperti Agustín Delgado, Edwin Tenorio, maupun Iván Hurtado.

Pertemuan Terakhir Ekuador vs Italia

  • 11/06/05 Ekuador 1-1 Italia (Friendly)
  • 03/06/02 Italia 2-0 Ekuador (Piala Dunia)

5 Pertandingan Terakhir Ekuador (M-S-S-M-M)

  • 13/10/23 Bolivia 1-2 Ekuador (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 18/10/23 Ekuador 0-0 Kolombia (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 17/11/23 Venezuela 0-0 Ekuador (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 22/11/23 Ekuador 1-0 Chile (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 22/03/24 Ekuador 2-0 Guatemala (Friendly)

5 Pertandingan Terakhir Italia (M-K-M-S-M)

  • 15/10/23 Italia 4-0 Malta (Kualifikasi Euro)
  • 18/10/23 Inggris 3-1 Italia (Kualifikasi Euro)
  • 18/11/23 Italia 5-2 Makedonia Utara (Kualifikasi Euro)
  • 21/11/23 Ukraina 0-0 Italia (Kualifikasi Euro)
  • 22/03/24 Italia 2-1 Venezuela (Friendly)

Prediksi Armenia vs Kosovo di FIFA Matchday 22 Maret 2024

 


Prediksi Skor Ekuador vs Italia

Meskipun Italia masih dalam proses, mereka seharusnya memiliki cukup tipu muslihat untuk membuka pertahanan Ekuador yang semakin tangguh, namun La Tri juga diperkirakan akan mencetak gol. Dengan fokus pada musim panas, kedua manajer mungkin akan bereksperimen di babak kedua, jadi kemenangan dengan skor tipis merupakan hasil yang baik bagi Italia.

Prediksi Skor Akhir:

Ekuador 1-2 Italia

Makedonia Utara vs Moldova di International Friendlies 22 Maret 2024

 


Live Streaming dan Jam Tayang Ekuador vs Italia

Pertandingan uji coba 2024 antara Ekuador vs Italia di Stadion Red Bull Arena, Harrison, Amerika Serikat, Senin 25 Maret 2024 pukul 03.00 WIB, dapat Anda ikuti melalui live score.

Link Live Score Ekuador vs Italia: Link Live Streaming

DISCLAIMER: Jadwal pertandingan dan siaran langsung International Friendly dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Prediksi Tanzania vs Bulgaria di FIFA Matchday 22 Maret 2024

 


Jadwal International Friendly 2024

Minggu, 24 Maret 2023

  • 00.00 WIB: Irlandia vs Belgia
  • 00.00 WIB: Slowakia vs Austria
  • 02.00 WIB: Inggris vs Brasil
  • 02.00 WIB: Denmark vs Swiss
  • 03.00 WIB: Prancis vs Jerman
  • 03.00 WIB: Tunisia vs Kroasia
  • 05.00 WIB: Republik Dominika vs Aruba
  • 19.00 WIB: Ethiopia vs Lesotho

 


Artikel terkait: 

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya
Risdiyana
02 Maret 2024 15:48:40
Mohon bantuannya ..utk bisa mendapatkan PIP..Anak saya... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:1.202
Kemarin:5.657
Total Pengunjung:72.734
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.100.225
Browser:Mozilla 5.0