Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

Artikel/Berita

International Friendly

Prediksi Inggris vs Brasil di International Friendly 24 Maret 2024

Admin TB

23 Maret 2024 10:35:13

134 Kali Dibaca

Timnas Inggris akan menjamu Timnas Brasil di Stadion Wembley, London pada Pertandingan International Friendly pada Minggu, 24 Maret 2024 pukul 02.00 WIB. Melakoni duel ini, Tim Tiga Singa bertekad melanjutkan tren moncer.

Saat ini, Timnas Inggris sedang dalam performa impresif. Anak asuh Gareth Southgate tersebut tidak terkalahkan dalam 10 laga terakhir diseluruh ajang, dengan perincian delapan kemenangan dan dua hasil imbang.

Inggris pun berharap memperpanjang catatan positif tersebut saat berhadapan dengan Timnas Brasil. Kans The Three Lions untuk mewujudkan target tersebut terbilang besar.

Sementara itu timnas Basil tidak dalam performa terbaik, karena menelan tiga kekalahan dan sekali imbang dari empat pertandingan terakhir. 

Brasil telah menunjuk pelatih baru, yakni Dorival Junior. Laga melawan Inggris nanti akan menjadi laga pertama Brasil bersama mantan pelatih Santos, Flamengo, dan Sao Paulo tersebut.

Dalam dua uji coba terakhir, Inggris dan Brasil selalu bermain sama kuat. Mereka imbang 2-2 pada Juni 2013, kemudian seri 0-0 pada November 2017.

Selain itu, Timnas Inggris berhasil meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang dari tiga laga terakhir kontra Brasil.

Namun begitu, Inggris pantang jemawa dan memandang remeh A Selecao. Sebab, Timnas Brasil berambisi membungkam Timnas Inggris, sekaligus menyudahi tren minor dalam empat laga terakhir.

Prediksi Irlandia vs Belgia di International Friendly 24 Maret 2024

 


Preview Inggris vs Brasil

Timnas Inggris terus mematangkan skuad jelang tampil di EURO 2024. Sukses melaju ke final pada edisi terakhir, kini The Three Lions bertekad meraih gelar juara. Terlebih kali ini mereka juga punya banyak amunisi pemain berkualitas.

Dikutip dari The Guardian, bek Timnas Inggris, Harry Maguire, mengaku senang dapat kembali masuk dalam skuad. Ia berterima kasih kepada pelatih Gareth Southgate, yang terus memberi kepercayaan kepadanya.

Harry Maguire berharap Timnas Inggris bisa berkembang dengan baik sampai ajang EURO 2024 di Jerman. Target mereka di ajang tersebut adalah merebut gelar juara, usai gagal melakukannya pada edisi 2021.

"Sebagai sebuah tim, kami selalu bermain untuk menang. Target kami di EURO 2024 adalah memenangkan turnamen, namun kami juga harus mempersiapkan segalanya dengan baik. Selain set play yang bagus, kami juga harus siap menghadapi adu penalti," kata Maguire.

Di sisi lain, kubu Brasil bisa memanfaatkan laga kontra Inggris sebagai uji coba bersama pelatih baru, Dorival Junior. Setelah tampil buruk di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL, Selecao diharapkan bisa memperbaiki performa dalam uji coba kontra Inggris dan Spanyol.

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior, mengaku antusias menjalani debut dengan Selecao. Meski dalam tren buruk pada beberapa laga terkini, Vinicius Junior dan kawan-kawan diyakini bisa menunjukkan performa yang lebih baik.

"Saya ingin semua orang menyadari sekarang bukan situasi yang ideal untuk Brasil. Tapi, kami dapat mencari solusi, dan mencoba memecahkan masalah. Kami ingin memiliki tim yang hebat, sehingga penggemar lebih percaya kepada kami," kata Dorival Junior.

  • Bentuk persahabatan Inggris: WW
  • Bentuk Inggris (semua kompetisi): DWWWWD
  • Bentuk persahabatan Brasil: LWL
  • Bentuk Brasil (semua kompetisi): WWDLLL

Prediksi Peru vs Nikaragua, International Friendly 2024

 


Berita Tim Inggris vs Brasil

Di antara empat pemain yang belum bermain di skuad Inggris adalah anak didik lini tengah Manchester United, Kobbie Mainoo, yang awalnya dipanggil ke tim U-21 bulan ini tetapi dengan cepat dipromosikan ke tim utama oleh Southgate, yang berarti ia bisa mendapatkan debut seniornya. sebelum membuat penampilan pertamanya untuk Young Lions karya Lee Carsley.

Jarrad Branthwaite, Anthony Gordon dan Ezri Konsa juga memiliki aspirasi untuk mengenakan seragam Inggris untuk pertama kalinya di level senior, tetapi Kieran Trippier, Trent Alexander-Arnold, Reece James, Jack Grealish, Luke Shaw, Kalvin Phillips dan Ben White - yang melakukannya tidak ingin dipertimbangkan untuk seleksi - semuanya hilang.

Menyusul kekhawatiran cedera saat bermain untuk Bayern Munich, Harry Kane adalah salah satu dari empat pemain yang melewatkan latihan tim pada hari Rabu – daftar yang juga mencakup Bukayo Saka, Cole Palmer dan Jordan Henderson – dan tidak satupun dari mereka akan terlibat di sini; Saka telah meninggalkan kamp sepenuhnya.

Sedangkan untuk Brasil, pelatih kepala Dorival Junior telah mendapat pukulan kebugaran lima kali lipat bulan ini, karena semua Gabriel Martinelli, Gabriel Magalhaes, Ederson, Marquinhos dan Casemiro telah ditarik dari skuad karena cedera.

Dengan Alisson Becker yang juga absen karena masalah pahanya, Junior bekerja dengan tiga penjaga gawang yang belum bermain, yaitu Leo Jardim, Bento dan Rafael, salah satunya akan melakukan debut tim utama Brasil di Wembley akhir pekan ini.

Trio penghenti tembakan ini adalah tiga dari 11 pemain yang berupaya mendapatkan caps pertama mereka untuk pemenang Piala Dunia lima kali bulan ini, daftar yang juga mencakup Joao Gomes dari Wolverhampton Wanderers dan pemain sayap Girona Savio, yang akan segera mengenakan seragam Manchester City.

Prediksi Argentina vs El Salvador, FIFA Matchday 23 Maret 2024

 


Prediksi Susunan Pemain Inggris vs Brasil

Di sisi lain, Brasil bisa menurunkan skuad terbaik. Mereka akan mencari komposisi terbaik yang diinginkan pelatih Dorival Junior. Vinicius Junior diragukan tampil, tapi masih ada deretan nama lain yang berkualitas untuk lini depan, termasuk Gabriel Jesus dan Rodrygo.

Inggris Inggris (4-2-3-1):

  • Line-up: Jordan Pickford; Kyle Walker, Harry Maguire, Marc Guéhi, Rico Lewis; Declan Rice, Kobbie Maino; Cole Palmer, Connor Gallagher, Phil Foden; Ollie Watkins.
  • Pelatih: Gareth Southgate.

 

Brasil Brasil (4-2-2-2):

  • Line-up: Ederson Moraes; Emerson Royal, Marquinhos, Gabriel Magalhães, Carlos Augusto; Bruno Guimarães, Douglas Luiz; Raphinha, Rodrygo; Endrick, Gabriel Jesus.
  • Pelatih: Dorival Junior

Prediksi Armenia vs Kosovo di FIFA Matchday 22 Maret 2024

 


Head to Head Inggris vs Brasil

Dari segi head to head (H2H) Brasil relatif unggul dari Inggris. Dalam lima pertemuan teranyar, Selecao mencatat dua kemenangan dan satu kali tumbang dari The Three Lions.

Namun, kemenangan Brasil atas Inggris terjadi pada tahun 2009, sementara The Three Lions terakhir menang pada 2013. Kendati begitu, secara komposisi pemain kedua tim banyak mengalami perubahan.

5 Pertemuan Terakhir Inggris vs Brasil

  • 15/11/17 Inggris 0-0 Brasil (Friendly)
  • 03/06/13 Brasil 2-2 Inggris (Friendly)
  • 07/02/13 Inggris 2-1 Brasil (Friendly)
  • 15/11/09 Brasil 1-0 Inggris (Friendly)
  • 02/06/07 Inggris 1-1 Brasil (Friendly).

5 Pertandingan Terakhir Inggris (M-M-M-M-S)

  • 13/09/23 Skotlandia 1-3 Inggris (Friendly)
  • 14/10/23 Inggris 1-0 Australia (Friendly)
  • 18/10/23 Inggris 3-1 Italia (Kualifikasi Euro)
  • 18/11/23 Inggris 2-0 Malta (Kualifikasi Euro)
  • 21/11/23 Makedonia 1-1 Inggris (Kualifikasi Euro)

5 Pertandingan Terakhir Brasil (M-S-K-K-K)

  • 13/09/23 Peru 0-1 Brasil (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 13/10/23 Brasil 1-1 Venezuela (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 18/10/23 Uruguay 2-0 Brasil (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 17/11/23 Kolombia 2-1 Brasil (Kualifikasi Piala Dunia)
  • 22/11/23 Brasil 0-1 Argentina (Kualifikasi Piala Dunia)

Makedonia Utara vs Moldova di International Friendlies 22 Maret 2024

 


Statistik Inggris vs Brasil

  • Inggris hanya memenangkan empat dari 26 pertandingan sebelumnya melawan Brasil di semua kompetisi.
  • Pertandingan persahabatan internasional terbaru antara kedua belah pihak berlangsung pada bulan November 2017 dan pertandingan berakhir imbang tanpa gol.
  • Inggris tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.
  • Brasil telah kalah lima kali dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.
  • Brasil gagal menjaga clean sheet dalam 11 dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Prediksi Tanzania vs Bulgaria di FIFA Matchday 22 Maret 2024

 


Prediksi Skor Inggris vs Brasil

Timnas Inggris memiliki kedalaman skuad yang berada dalam keadaan prima meskipun sejumlah pemain penting seperti Jack Grealish, Reece James, Kieran Trippier, Trent Alexander-Arnold absen. Di sisi lain, Brasil juga akan kehilangan pemain kunci seperti Alisson Becker, Gabriel Martinelli, Ederson, Gabriel Magalhaes, dan Casemiro. 

Brasil punya kualitas permainan yang baik, tetapi Inggris kemungkinan akan keluar sebagai pemenang laga ini. Prediksi Inggris 3-1 Brasil.

Prediksi Skor Akhir:

Inggris 3-1 Brasil

Prediksi China Taipei vs Kirgizstan di Putaran kedua Grup D Kualifiksi Piala Dunia 2026

 


Live Streaming dan Jam Tayang Inggris vs Brasil

Live streaming Timnas Inggris vs Brasil dalam jadwal FIFA Matchday Maret 2024 bisa disaksikan melalui Vision+, pada Minggu (24/3/2024) jam tayang pukul 02.00 WIB.

Untuk menonton tayangan FIFA Friendly 2024 di Vision+, Anda dapat berlangganan paket premium terlebih dahulu. Vision+ menyediakan sejumlah pilihan paket dengan harga dan durasi bervariasi.

Link Live Streaming Inggris vs Brasil: Link Live Streaming Irlandia vs Belgia FIFA Matchday di Vision+

DISCLAIMER: Jadwal pertandingan dan siaran langsung International Friendly dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Indonesia vs Vietnam pada Matchday Ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026

 


Jadwal International Friendly 2024

Minggu, 24 Maret 2023

  • 00.00 WIB: Irlandia vs Belgia
  • 00.00 WIB: Slowakia vs Austria
  • 02.00 WIB: Inggris vs Brasil
  • 02.00 WIB: Denmark vs Swiss
  • 03.00 WIB: Prancis vs Jerman
  • 03.00 WIB: Tunisia vs Kroasia
  • 05.00 WIB: Republik Dominika vs Aruba
  • 19.00 WIB: Ethiopia vs Lesotho

 

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:6.087
Kemarin:5.134
Total Pengunjung:87.844
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.126.40
Browser:Mozilla 5.0