Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga pendidikan Indonesia semakin maju dan menghasilkan generasi cerdas serta berbudi pekerti luhur. Hari Pendidikan Nasional Selamat Hari Pendidikan Nasional 2024, mari suarakan lewat mimpi-mimpi besar lewat pendidikan yang berkualitas. Hardiknas Selamat memperingati Hari Pendidikan Nasional! Terima kasih para pahlawan pendidikan yang telah mengabdikan diri untuk mencerdaskan bangsa. Hardiknas Tak ada kunci keberhasilan yang lebih mujarab selain pendidikan. Selamat Hari Pendidikan Nasional, semoga semakin membuka pintu ilmu pengetahuan. Hardiknas Hari Pendidikan Nasional mengingatkan kita untuk terus belajar dan mengasah ilmu agar dapat menjadi individu yang bermanfaat bagi negeri. Hardiknas Di Hari Pendidikan Nasional, mari kita apresiasi seluruh insan pendidikan yang tak kenal lelah dalam membagikan ilmu dan membentuk karakter bangsa. Hardiknas

  Artikel/Berita

Liga Inggris

Prediksi Chelsea vs Crystal Palace pada pekan ke-19 Liga Inggris 2023-2024

Admin TB

26 Desember 2023 17:50:57

617 Kali Dibaca

Tenggulangbaru.id - Prediksi Chelsea vs Crystal Palace pada pekan ke-19 Premier League 2023/2024. Chelsea akan menjamu Crystal Palace di Stamford Bridge pada pekan ke-19 Premier League 2023/2024. Pertandingan Chelsea vs Palace ini akan kick-off Kamis, 28 Desember 2023, jam 02:30 WIB, live streaming di Vidio.

Di Premier League musim ini, Chelsea dan Palace sama-sama sudah menelan delapan kekalahan. Bedanya, Chelsea mengemas enam kemenangan, sedangkan Palace baru empat kali menang.

Chelsea baru saja mengalami sebuah antiklimaks. Setelah mengalahkan Sheffield United 2-0 di Stamford Bridge, lalu menyingkirkan Newcastle lewat adu penalti di perempat final EFL Cup/Carabao Cup, Chelsea dikalahkan tuan rumah Wolverhampton 1-2.

Satu-satunya gol Chelsea dicetak oleh Christopher Nkunku, yang cuma bermain 31 menit dalam laga tersebut.

Gol itu adalah gol perdana Nkunku dalam penampilannya yang kedua sebagai pemain Chelsea. Namun, satu gol itu tak cukup untuk membantu Chelsea mengamankan setidaknya satu poin.

Sementara itu, pada laga terakhirnya, Palace bermain imbang 1-1 dengan Brighton di kandang. Palace sempat memimpin lewat gol Jordan Ayew di menit 45, tapi gagal menang setelah kebobolan di menit 82.

Dengan hasil itu, berarti Palace tanpa satu pun kemenangan dalam tujuh laga terakhir di Premier League. Mereka seri tiga kali dan kalah empat kali.

Prediksi Chelsea vs Crystal Palace pada pekan ke-19 Liga Inggris 2023-2024


 

Preview Chelsea vs Crystal Palace

Bermain di Stamford Bridge akan menjadi kesempatan bagus Chelsea kembali ke jalur kemenangan. Catatan tidak terkalahkan dalam lima laga kandang terakhir di semua kompetisi akan membuat The Blues diunggulkan di pertandingan ini.

Palace tentu akan dihadapkan dengan catatan statistik tersebut. Apalagi tim berjuluk The Eagles itu tidak pernah menang dalam tiga laga tandang terakhir.

Akhir pekan lalu kedua tim sama-sama memberi hasil mengecewakan. Terutama Chelsea yang harus membawa pulang kekalahan 2-1 dari kandang Wolverhampton. Kekalahan tersebut sangat disesalkan Mauricio Pochettino karena menjadi hasil yang seharusnya bisa dihindari.

Pochettino menyesalkan buruknya penyelesaian akhir timnya. Melawan Wolves kemarin Chelsea sebenarnya bisa melepaskan 16 tembakan tapi hanya lima yang tepat sasaran. Wolves di sisi lain lebih efektif karena bisa mencetak dua gol dari enam sepakan on target serta dari 14 tembakan.

"Kami menciptakan banyak peluang di babak pertama tapi tidak bisa mencetak gol. Kami menguasai permainan dan tidak membiarkan Wolves membuat shot on target di babak pertama. Tapi di babak kedua mereka lebih tajam dan menyebabkan kami kalah," kata Pochettino usai laga.

Kini kembali main di Stamford Bridge, Chelsea menatap kemenangan lagi. Modal untuk meraih tiga poin cukup terbuka. Pasalnya Chelsea tidak. terkalahkan di lima laga terakhir yang dimainkan di Stamford Bridge.

Dua kemenangan didapat di ajang Carabao Cup melawan Blackburn Rovers dan Newcastle United. Sedangkan dua kemenangan lain terjadi di EPL kala menjamu Brighton dan Sheffield United. Adapun satu hasil imbang terjadi kala menjamu Manchester City.

Kontras dengan hal tersebut, Palace tidak pernah menang di tiga laga away terakhir. Masing-masing saat dikalahkan Luton Town serta bermain imbang melawan West Ham dan Man City.

Secara keseluruhan tim asuhan Roy Hodgson tidak pernah menang di tujuh laga terakhir. Bahkan dari 11 laga EPL terakhir hanya satu kemenangan yang bisa didapat Palace. Termasuk saat ditahan imbang Brighton di laga terakhir.

"Hasil itu semua merupakan masa lalu. Sekarang kami harus tetap menegakkan kepala dan fokus ke Chelsea," kata gelandang Jefferson Lerma di laman resmi klub.

Prediksi Napoli vs Inter Milan pada Pekan ke-14 Liga Italia 2023-2024


 

Analisis Chelsea vs Crystal Palace

Tampaknya Chelsea kurang beruntung meski laga berlangsung Stadion Stamford Bridge, London, Inggris. Sebab Chelsea banyak kehilangan pemain akibat cedera dan skorsing yang itu bisa dimanfaatkan Crystal Palace.

Chelsea memang berlaga di kandang sendiri namun dengan kondisi tersebut membuatnya kurang beruntung.

Apabila bisa memanfaatkan peluang dan para pemain fokus tentunya Crystal Palace mudah dikalahkan. Sebab Crystal Palace merupakan tim papan bawah.

Namun Chelsea tampaknya bakal sedikit kesulitan untuk menghadapi Crystal Palace. Pasalnya ada beberapa pemain Chelsea yang dikabarkan harus menepi karena cedera.

Seperti Chukwuemeka, Chalobah, Cucurella, Fofana, James, Chilwell, dan Sanchez. Dimana ketujuh pemain Chelsea tersebut harus absen karena cedera.

Selain itu ada dua pemain Chelsea yang harus absen karena akumulasi kartu. Dimana nama Cole Palmer dan Raheem Sterling harus absen karena akumulasi kartu. Catatan tersebut tentu kurang menguntungkan bagi Chelsea saat ini.

Apalagi Chelsea saat ini dalam performa yang kurang bagus dalam beberapa laga terakhir. Dimana Chelsea hanya meraih dua kemenangan dan tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir.

Namun jika berkaca pada riwayat pertemuan antara Chelsea dan Crystal Palace. Chelsea punya catatan yang cukup baik ketika menghadapi Crystal Palace. Dimana dalam lima pertemuan terakhir, Chelsea selalu menang dari Crystal Palace.

Catatan tersebut bisa dijadikan bekal motivasi bagi Chelsea untuk menghentikan tren negatif mereka.

Jerman vs Prancis di Final Piala Dunia U-17 2023


 

Susunan Pemain Chelsea vs Crystal Palace

Fans Chelsea tentu berharap Christopher Nkunku bermain sejak awal setelah mencetak satu gol pekan lalu. Tapi bisa jadi Nkunku akan kembali turun sebagai pengganti jika melihat pernyataan Pochettino setelah laga melawan Wolves.

Palace sendiri diperkirakan tidak banyak melakukan perubahan. Michael Olise, Jordan Ayew, Eberechi Eze, dan Jean-Philippe Mateta diperkirakan menjadi ancaman bagi pertahanan Chelsea.

Berikut prediksi susunan pemain Chelsea vs Crystal Palace:

Chelsea Chelsea (4-2-3-1)

  • Line-up: Đorđe Petrović; Malo Gusto, Thiago Silva, Benoît Badiashile, Levi Colwill; Moisés Caicedo, Conor Gallagher; Cole Palmer, Raheem Sterling, Christopher Nkunku; Nicolas Jackson.

  • Pelatih: Mauricio Pochettino.

  • Info Tim: Enzo Fernández, Wesley Fofana, Ben Chilwell, Carney Chukwuemeka, Trevoh Chalobah, Reece James, Robert Sánchez, Marc Cucurella (cedera), Raheem Sterling, Cole Palmer (akumulasi), Moisés Caicedo (diragukan).

Crystal Palace Crystal Palace (4-3-3)

  • Line-up: Dean Henderson; Nathaniel Clyne, Joachim Andersen, Marc Guéhi, Tyrick Mitchell; Chris Richards, Jefferson Lerma, Michael Olise; Jordan Ayew, Eberechi Eze, Jean-Philippe Mateta.

  • Pelatih: Roy Hodgson.

  • Info Tim: Cheick Doucouré, Jesurun Rak-Sakyi, Rob Holding, Sam Johnstone, Odsonne Édouard, Joel Ward (cedera).

Final Piala Dunia U-17 2023: Timnas Prancis U-17 vs Timnas Jerman U-17, Sabtu, 2 Desember 2023


 

Head to Head Chelsea vs Crystal Palace

Catatan buruk mengiringi langkah Palace jelang laga ini. Pasalnya mereka selalu kalah dalam tujuh kunjungan terakhir ke markas Chelsea baik di EPL maupun FA Cup.

Terakhir kali Palace bisa menang di kandang Chelsea terjadi di musim 2016-17. Tepatnya di pekan 30 dengan skor 1-2 melalui gol Wilfried Zaha dan Christian Benteke.

5 Pertemuan Terakhir Chelsea vs Crystal Palace

  • 15-01-2023 Chelsea 1-0 Palace (Premier League)
  • 01-10-2022 Palace 1-2 Chelsea (Premier League)
  • 17-04-2022 Chelsea 2-0 Palace (FA Cup)
  • 19-02-2022 Palace 0-1 Chelsea (Premier League)
  • 14-08-2021 Chelsea 3-0 Palace (Premier League)

5 Pertandingan Terakhir Chelsea (K-K-M-S-K)

  • 07-12-23 MU 2-1 Chelsea (Premier League)
  • 10-12-23 Everton 2-0 Chelsea (Premier League)
  • 16-12-23 Chelsea 2-0 Sheffield (Premier League)
  • 20-12-23 Chelsea 1-1 Newcastle (EFL Cup)
  • 24-12-23 Wolverhampton 2-1 Chelsea (Premier League)

5 Pertandingan Terakhir Crystal Palace (S-K-K-S-S)

  • 03-12-23 West Ham 1-1 Palace (Premier League)
  • 07-12-23 Palace 0-2 Bournemouth (Premier League)
  • 09-12-23 Palace 1-2 Liverpool (Premier League)
  • 16-12-23 Man City 2-2 Palace (Premier League)
  • 22-12-23 Palace 1-1 Brighton (Premier League)

Cristiano Ronaldo Hadapi Gugatan Senilai 1 Miliar Dolar AS atas Iklan Binance


 

Statistik Chelsea vs Crystal Palace

  • Chelsea selalu menang dalam 12 laga terakhir vs Palace di semua kompetisi.
  • Chelsea selalu nirbobol dalam 5 laga kandang terakhir vs Palace di semua kompetisi.
  • Chelsea cuma menang 2 kali dalam 7 laga terakhir di Premier League (M2 S1 K4).
  • Chelsea selalu mencetak minimal 2 gol dalam 3 laga kandang terakhir di Premier League.
  • Chelsea selalu menang dalam 2 laga kandang terakhir di Premier League: 3-2 vs Brighton, 2-0 vs Sheffield.
  • Palace tanpa kemenangan dalam 7 laga terakhir di Premier League (M0 S3 K4).
  • Palace selalu bisa mencetak gol dalam 4 laga tandang terakhir di Premier League.
  • Palace selalu meraih hasil seri dalam 2 laga tandang terakhir di Premier League: 1-1 vs West Ham, 2-2 vs Manchester City.

 

Statistik Menarik Lainnya

  • Chelsea selalu meraih cleansheet dalam lima laga kandang lawan Palace di semua kompetisi.
  • Prediksi Chelsea vs Crystal Palace memihak The Blues karena rekornya. Mereka selalu menang dalam 12 pertemuan lawan Palace.
  • Kekalahan ke-11 berturut-turut Crystal Palace melawan Chelsea di Premier League adalah kekalahan terpanjang melawan satu tim dalam sejarah liga.
  • Tak satu pun dari 24 pertemuan terakhir di Premier League antara Chelsea (20 kemenangan) dan Crystal Palace (4) berakhir imbang.
  • Sejak mengalahkan Crystal Palace pada bulan Januari, Chelsea tidak pernah menang dalam empat derby London di kandang sendiri di Premier League (D2 L2).

 

Pelatih

  • Mauricio Pochettino telah memenangkan 11 dari 13 pertemuannya di Premier League dengan Crystal Palace (D1 L1), lebih banyak daripada kemenangannya melawan lawan lainnya.
  • Total, Pochettino sudah 15 kali sua Palace dengan 11 kemenangan, 1 seri, dan 3 kekalahan.
  • Dari 10 manajer yang pernah memimpin 50+ pertandingan derby London di Premier League, Mauricio Pochettino dari Chelsea (53%) memiliki tingkat kemenangan tertinggi ketiga (27/51, di belakang José Mourinho dan Arsene Wenger).
  • Prediksi Chelsea vs Crystal Palace memihak The Blues karena sosok Pochettino. Dia sudah 6 kali lawan Roy Hodgson, memenangi 5 di antaranya.
  • Hodgson 22 kali lawan Crystal Palace, menang 5 kali, 1 seri, dan 16 kali kalah.

 

Wasit

  • Partai Chelsea vs Crystal Palace akan dipimpin oleh Michael Salisbury.
  • Chelsea tak pernah diwasiti Salisbury sebelumnya.
  • Palace 5 kali diwasiti Salisbury, menerima 8 kartu kuning.
  • Rekor Palace saat diwasiti Salisbury: 2 menang, 1 seri, 2 kalah.

 

Pemain Kunci

  • Chelsea:
    • Top Skorer: Nicolas Jackson (7)
    • Top Assist: Connor Gallagher (4)
    • Top Rating: Connor Gallagher (7,07)

 

  • Crystal Palace:
    • Top Skorer: Odsonne Edouard (6)
    • Top Assist: Jordan Ayew, Jean-Philippe Mateta (3)
    • Top Rating: Eberechi Eze (7,17)

Prediksi Al Hilal vs Al Nassr di pekan ke-15 Liga Arab Saudi 2023-2024


 

Prediksi Skor Chelsea vs Crystal Palace

Prediksi Chelsea vs Crystal Palace pada pekan ke-19 Premier League 2023-24 di Stamford Bridge, Kamis (28/12/2023) dini hari WIB akan berlangsung menarik. Harusnya, Chelsea bisa memenangkan pertandingan nanti.

Chelsea memang masih tampil inkonsistensi. Mereka hanya memenangi dua dari lima laga terakhirnya, itu pun satu kemenangan di antaranya via adu penalti. Tiga lainnya ditelan oleh anak asuh Mauricio Pochettino itu dengan kekalahan. Jelas, ini tak bisa dibiarkan terus.

Laga melawan Crystal Palace harusnya bisa dijadikan titik balik oleh mereka. Apalagi, tim besutan Roy Hodgson tersebut tak dalam kondisi baik-baik saja. Palace sudah tak menang sejak 4 November 2023. Mereka pun hanya memenangi satu dari 10 laga terakhirnya di Premier League.

Peluang Menang:

Chelsea Seri Crystal Palace
57% 24% 19%
 
Prediksi Skor: Chelsea 2-0 Crystal Palace

Prediksi Abha vs Al-Ahli di pekan ke-15 Liga Arab Saudi 2023-2024


 

Live Streaming Chelsea vs Crystal Palace

Jika tidak ada perubahan jadwal, pertandingan Liga Inggris antara Chelsea vs Crystal Palace di Stadion Stamford Bridge, London, dapat Anda saksikan live di Vidio, Kamis 28 Desember 2023 pukul 02.30 WIB.

Untuk dapat menyaksikan Liga Inggris 2023/2024 di Vidio, Anda dapat memilih paket berlangganan dengan beberapa pilihan berbeda.

Paket Platinum 30 Hari dibanderol Rp43.290, Paket Platinum 1 Tahun senilai Rp298.590, Paket Diamond 30 Hari (HP dan tablet) Rp65.490, Paket Diamond 30 Hari (semua perangkat) Rp109.890, Paket Diamond 1 Tahun (HP dan tablet) Rp476.190, dan Paket Diamond 1 Tahun (semua perangkat) Rp720.390.

Pembelian paket Diamond sudah termasuk akses nonton Liga Inggris dan semua harga tersebut sudah termasuk PPN 11 persen.

Link Live Streaming Chelsea vs Crystal Palace Link Live Streaming Chelsea vs Crystal Palace:

Link Live Streaming Chelsea vs Crystal Palace - Vidio Link Live Streaming Chelsea vs Crystal Palace - Champions TV 5

Disclimer: Jadwal pertandingan dan siaran Liga inggris 2023/2024 dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan pemegang hak siar.

Prediksi Sevilla vs PSV Eindhoven pada Matchday 5 Liga Champions 2023-2024


 

Jadwal Liga Inggris 2023/2024

Pekan ke-19

Selasa, 26 Desember 2023

  • 19:30 WIB - Newcastle vs Nottingham Forest - Champions TV 5, Vidio
  • 22:00 WIB - Bournemouth vs Fulham - Champions TV 5, Vidio
  • 22:00 WIB - Sheffield United vs Luton Town - Vidio

Rabu, 27 Desember 2023

  • 00:30 WIB - Burnley vs Liverpool - SCTV, Champions TV 5, Vidio
  • 03:00 WIB - Manchester United vs Aston Villa - Vidio

Kamis, 28 Desember 2023

  • 02:30 WIB - Brentford vs Wolverhampton - Vidio
  • 02:30 WIB - Chelsea vs Crystal Palace - Vidio
  • 03:15 WIB - Everton vs Manchester City - SCTV, Vidio

Jumat, 29 Desember 2023

  • 02:30 WIB - Brighton vs Tottenham - Champions TV 5, Vidio
  • 03:15 WIB - Arsenal vs West Ham - SCTV, Vidio

Jadwal Lengkap Premier League 2023/2024, Siaran Langsung di SCTV dan Live Streaming di Vidio


 

Klasemen Liga Inggris 2023/2024

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Live di SCTV dan Vidio

 

Highlights Chelsea vs Crystal Palace


Pertandingan matchweek ke-20 Premier League 2022/23 antara Chelsea vs Crystal Palace, Minggu 15 Januari 2023

Kirim Komentar

Komentar Facebook

Artikel Menarik Lainnya

Hosting Murah se Indonesia

Arsip Artikel

Media Sosial

Facebook Twitter YouTube Instagram WhatsApp

Hosting Gratis

MHosting Gratis Rp.0

Komentar

Tenggulangbaru.id
02 Mei 2024 11:49:08
Selamat Hari Pendidikan Nasional! Semoga setiap anak... selengkapnya
Lestari marganinhrum
26 April 2024 09:40:01
Saya terdaftar pkh baru dan blom punya kks apakah bisa... selengkapnya
Zaky
25 April 2024 00:36:07
Saya mau dapat PIP, bagaimana cara mengajukannya?... selengkapnya
Topani Sahara
02 April 2024 21:28:46
Semoga artikel ini bermanfaat, ... selengkapnya
Topani
27 Maret 2024 18:33:27
Semoga bermanfaat... selengkapnya
Naning
21 Maret 2024 02:55:45
Kenapa kok dana pip yg lain keluar ini punya anak saya... selengkapnya
Topani
08 Maret 2024 16:10:05
Makasih pak Dafris... selengkapnya
Dafris
08 Maret 2024 15:16:52
Sukses ya...... selengkapnya
Sokewih
08 Maret 2024 10:46:14
Kenapa bpnt saya tidak cair?... selengkapnya
Satria setiawan wijaya
06 Maret 2024 16:47:49
Bagaimana cara mndaftarkan ank saya dpet pip... selengkapnya

Sinergi Program

Lapak Tenggulang Baru
OpenDesa
PCNU Musi Banyuasin
The Express
SMP Hidayatut Thullab

Statistik Pengunjung

Hari ini:1.646
Kemarin:4.388
Total Pengunjung:101.501
Sistem Operasi:Unknown Platform
IP Address:172.70.131.74
Browser:Mozilla 5.0